[6th] Between The Boys

hyungie2

Teaser | 1st | 2nd | 3rd | 4th | 5th | 6th

Author : Cho_Gina / @nanaghina

Cast       :EXO | Cho Min Gi (OC) | OCs

Length : Chaptered

Genre : Brothership, Romance, Family

Rating    : General

Personal WP : Click here

~~Happy Reading^^ RCL juseyo~~

~ ~ ~ ~ ~

Previous story

“Gi-ah ireona!!! Malu lah kepada matahari!!!”

“EXO itu kumpulan namja tampan, berbakat dan baik sekali.”

“Kurasa.. kita bisa menjadi teman. Eotte (bagaimana)?”

“Yeoboseyo oppa. Hari ini oppa sibuk tidak?”

“Aigo.. ini benar kau Min Gi-ya. Eomma kemarilah! Ini benar-benar adikku Cho Min Gi!”

“KIM JONGIN BERHENTI MENYEMBUNYIKAN PAKAIAN DALAMKU!!”

“Yak Lay hyung! Berhentilah tersenyum sendiri seperti itu. Kau membuatku takut, hyung.”

“Sudah jangan banyak bicara. Hati-hati di jalan.”

15 menit kemudian. . .

  Baca lebih lanjut

Another Love Story : 4 – ‘No.. No Sympathy’

als3

Another Love Story : 4 – ‘No.. No Sympathy’

Fanfic presented By Apreelkwon

For BaekHyun and IU Lovers… This is it…

Cast : BaekHyun and IU
Genre : Romance , School Life
Type : Chaptered

.

sebelumnya : 1 . 2 . 3

.

How your love story?

This is just a common love story But…..

Lets Start.

Baca lebih lanjut

Take Care, Please!

TC

Author : Charismagirl

Main Cast :

  • Byun Baekhyun
  • Park Minri
  • Ahn Sungyoung
  • Park Chanyeol

Other Cast :

  • Sehun | Jongin | Kyungsoo | Suho | EXO

Rating : Teen, General

Genre : Romance, friendship, lil bit humor.

Length : One-Shoot

Note : This Story is mine. Do not copycat without my permission!

Kemarin Sehun yang cidera jari tangan. Sekarang apa lagi? Chanyeol? Huh! Ada apa dengan kalian?

*** Baca lebih lanjut

I HATE YOU [CHAPTER 10 : Broken Heart]

ihy10

Title     : I HATE YOU

Author : Girikwon29 (@giriratnasari)

Cast     : Jung Se Na (OC), Oh Se Hun (EXO), Kim Ji Hyun (OC), Xi Lu Han (EXO), And other cast you can find in this ff :D

Length : Chapter

Genre  : Romance, Teen life, sad romance, Family, Hurt, Angst, AU

PG       : 17

 

PROLOG I 1 I 2 I 3 I 4 I 5 I 6 I 7a 7b I 8 I 9

Happy reading ne ^^ Gaboleh ngebash, plagiat, ataupun siders okay ;) gak suka nc gak usah baca walaupun cuman dikit aja sih ._.

 

***

Why don’t you tell me?

***

Baca lebih lanjut

Happy Birthday, Oh Sehun

Happy Birthday, Oh Sehun

hbd sehun

Cast :

Oh Sehun

Han Seul Rin

All member EXO

Zhang Yui (Lay’s Sister)

Han Seung Wo (Seul’s Brother)

Genre : School Life, Romance, Comedy (?), etc

Rating : Teen

 

 

 

FF Ini terispriasi saat Sehun Ultah,, :D Makasih ya udah mau baca,, usahakan comment :* Happy reading ne ?

 

 

 

11 April 2014

Udara pagi yang menenangkan membuat semua orang sangat menyukai saat ini. Namun berbeda dengan Seorang yeoja yang sedang berjalan dengan wajah penuh amarah, ditangannya terdapat selembar foto yang mana menggambarkan namja cingunya sedang ber… Ciuman dengan yeoja lain Baca lebih lanjut

blood of camp (for azzahrayoona) [freelancer]

 

 Gambar

Nama author           : burairah07

Judul ff                      : blood of camp (for azzahrayoona)

Main cast                  : all exo member ,all snsd member

Other cast                : Jungkook,Kim taehung,Jin (BTS)

Genre                                    : Thiller,angst,horror,brothership,school life

Rating                        : PG 15

Length                       : Chapter

Disclaimer    : FF ini murni milik saya ,ff ini terinspirasi dari imajinasi saya yang entah berasal dari mana yang melayang laying di kepala saya dan juga dibantu oleh dua orang temanku Ichalovesy dan juga Miazzura .

Annyeong ^^ readers author kembali lagi dengan ff gaje yang kubuat yang khuhus untuk azzahrayoona semoga kamu suka ya .Mianhae ya kalau ff nya agak gaje,kependekan,ngak nyambung,garing,kurang dapat feelnya ,ngak seperti yang  azzahrayoona harapkan dan typo bertebaran.Udalah ngak usah banyak cuap-cuapnya

DON’T BASH ,JUST COMMENT AND LIKE ,DON’T BE SIDERS,SIDERS KICK ,DON’T PLAGIAT MY FANFICTION

BLOOD OF CAMP

Baca lebih lanjut

I HATE YOU [CHAPTER 9: Love]

I-hate-you-2

Title     : I HATE YOU

Author : Girikwon29 (@giriratnasari)

Cast     : Jung Se Na (OC), Oh Se Hun (EXO), Kim Ji Hyun (OC), Xi Lu Han (EXO), And other cast you can find in this ff :D

Length : Chapter

Genre  : Romance, Teen life, sad romance, Family, Hurt, Angst, AU

PG       : 16

PROLOG I 1 I 2 I 3 I 4 I 5 I 6 I 7a 7b I 8

 

Happy reading ne ^^ Gaboleh ngebash, plagiat, ataupun siders okay ;) ada sedikit kata kasar yang tidak enak di baca

***

I miss you

Baca lebih lanjut

Mysterious Girl [PROLOG]

Title                            : Mysterious Girl [PROLOG]

Author                        : Yellowow as Amalia Risa (Kpopice)

Cast                            : Oh Sehun as Sehun

                                      Kim Shin Yeong as Kim Hana (OC)

                                      Xi Luhan as Luhan

                                      And other casts

Genre                         : Fantasy, romance, school life, friendship, brothership

Ratting                       : G

Length                        : Chaptered

Disclaimer                  : FF ini adalah hasil imajinasi saya. Pemain atau casts milik Tuhan Yang Maha Esa kecuali untuk alur FF ini!

Warning                     : Typo bertebaran dimana-mana!

 

 

A/N                             : Annyeonghaseo*bow. Author comeback dengan FF baru :D . FF ini terinspirasi dari otak author ^^ Author membuat FF ini dengan penuh ketegangan#lebay. FF ini benar-benar membuat author harus berfikir keras. Pemeran utama yeojanya itu ulzzang Kim Shin Yeong yang namanya aku samarkan menjadi Kim Hana.  Lagu yang cocok untuk FF ini kurasa tidak ada XD Soalnya aku bukan tipe orang yang akan mencari-cari lagu artis Korea, yang aku cari Cuma lagu Super Junior J.  Ehm.. sambil sedikit curhat ne sekaligus pemberitahuan kalau kelanjutan FF ini akan aku post cukup lama. Alasannya adalah aku suka kehabisan ide ditengah jalan kalau gk gitu bakal aku hapus dan mulai awal selain itu aku juga suka muncul ide-ide untuk membuat FF yang lain jadi FF ini bakal terbengkaleh kalau muncul FF baru J Jadi, bagi readers harap maklum ne :D Sekian bincangan author. HAPPY READING BUT DON’T FORGET TO RCL! DON’T BE SIDERS J

 

HAPPY READING ^^

Dunia peri kupu-kupu ?

Aku tidak pernah mempercayainya.

Tapi,

Aku percaya ketika bertemu dengan…

Sosok……

MYSTERIOUS GIRL

“Hyung, kau tidak ikut?” Pertanyaan itu langsung keluar dari mulutku ketika melihat Luhan hyung masih asik dengan PSPnya.

“Aku tidak mau melihat bocah yang masih ingusan di sekolah. Jadi, kau saja! Aku tidak ikut” ujarnya yang masih saja belum lepas dari PSPnya.

Luhan hyung. Ia adalah hyung tiriku. Eommanya dan Appaku menikah ketika usiaku baru 2 tahun. Itupun aku tidak tahu kepastiannya karena aku masih kecil. Aku hanya mendengar dari para pembantu yang ada di rumah. Alasanku tidak bertanya ke appa atau eomma adalah karena mereka berdua terlalu sibuk. Mereka berdua selalu mengurusi pekerjaan, mungkin yang sering diurus adalah Luhan hyung. Aku sempat mendengar kenapa Luhan hyung lebih diperhatikan dariku adalah karena Luhan hyung-lah yang akan mewarisi pekerjaan appa, dan aku akan ditelantarkan. Aku memang percaya karena aku sudah merasakannya, mulai 2 bulan yang lalu appa sudah tidak mentransfer uang ke rekeningku dan setiap kali kami berpapasan aku jarang sekali disapa. Meskipun begitu aku tidak takut, karena sebenarnya aku sudah bekerja di sebuah toko buku. Meskipun gajinya tidak besar tapi itu sudah bis amencukupi kebutuhanku seorang.

Selain itu, aku juga sempat menguping dari para pembantu-pembantu di rumah kalau eomma kandungku meninggal karena dibunuh appa. Tapi, jika tentang rumor itu aku belum percaya karena aku belum menemukan bukti.

***

Baca lebih lanjut