Love Sick [drabble]

Author : Charismagirl

Cast :

* One of EXO’s member (??)

* YOU

Genre : Romance

Rating : PG

Length : Drabble

+++++

Ketika kau menghancurkan sayap indah kupu-kupu, semuanya akan lenyap. Tidak ada lagi yang dimiliki kupu-kupu untuk kembali terbang. Semuanya hilang, tidak ada keindahan dan warna-warni di taman. Memangnya apa yang membuat kupu-kupu itu indah, selain sayap? Begitu pula aku, ketika kau menghancurkan cinta dan harapan. Lalu apa yang ku miliki? Tinggal menunggu mati. Sayap pun sudah tidak punya lagi untuk terbang mengejar cintamu, atau mungkin yang lain? Ya! kau benar, aku seperti kupu-kupu yang kehilangan sayap. Kau sudah menghancurkan semuanya. Sekarang pilih: Menjadi milikku atau … mati ditanganku?

Sepasang namja dan yeoja tengah berdiri di atas N Seoul Tower, semuanya tampak indah, lampu-lampu di malam hari yang gemerlapan dari rumah-rumah dan toko-toko serta pohon-pohon yang berselimut salju tipis berdiri tegap di bawah sana. Mereka seakan menjadi saksi sebuah percakapan serius yang terjadi dari atas sini. Angin malam menerpa lembut membuat rambut yeoja yang tergerai bebas menjadi sedikit melayang. Kepalanya terasa hangat karena tertutup topi rajut merah muda.

Meskipun suhu sudah menunjukkan angka minus, namun tangan namja putih dengan poni lempar itu terasa hangat setelah terpaut di tangan sang yeoja, dia pun merasa ada sebuah sengatan listrik yang membuat jantungnya berdegup tidak beraturan. Sedang sang yeoja, dia tidak merasakan apapun selain genggaman sebuah tangan yang sudah dia anggap Oppa-nya sendiri. Dalam fikiran sang namja, disini semuanya akan dimulai, dimana kebahagian dan hari-harinya akan terasa indah bersama yeoja manis dihadapannya.

“Will you marry me?” Sang namja memandang lurus-lurus mata coklat yang indah didepannya.

Sang yeoja mengerutkan kening. Sedetik kemudian bibirnya sedikit terangkat ke atas. Ya, dia memang tersenyum. Menyangka ini lelucon. Tapi ini tidak lucu!

“Kita sedang bermain drama? Ini benar-benar romantis,” Celetuk sang yeoja. Dia mulai merasa risih dan canggung dengan tatapan mata sering dilihatnya yang sekarang terasa sangat asing.

“No. I’m serious.” Ucap sang namja dengan nada tegas dan suara khasnya.

Perlahan sang yeoja menurunkan tangannya, dan menggenggam tangannya sendiri yang dibalut sarung tangan putih.

“Maaf, aku tidak bisa. Aku akan segera menikah.”

“Dengan namja yang di jodohkan denganmu? Kau tidak mencintainya kan? Please, jangan sakiti dirimu. Kau tahu kita sudah lama saling kenal.”

“Tidak Oppa. Kau salah. Aku mencintainya tulus, dan aku mengenalnya jauh sebelum aku tahu tentang perjodohan itu sebelum aku mengenal Oppa. Dia namja pertama yang membuatku selalu memikirkannya. Dia namja yang kutemui di Jeju Island.”

Namja itu tertawa meremehkan, seakan meredam sakit atas penolakan yang baru saja diterimanya. Dan sekarang dia merasa rapuh. Penyesalan begitu menyesakan dadanya. Menyesal karena dia mencintai terlalu dalam dan tidak pernah menanyakan ini sejak dulu.

Namun, bukan kehendaknya. Semuanya memang dimulai disini. Kebahagiaan? BUKAN. Justru rasa sakit hati terlalu dalam yang dimulai.

Kita tidak pernah tahu bagaimana takdir hidup kita dan dengan siapa kita nantinya. Tapi sebaiknya kau percaya bahwa cinta itu tidak bisa dipaksakan. Cinta~ betapa banyak definisi tentang hal itu. Tapi satu yang dia tahu, bahwa mencintai orang yang salah, rasanya bisa sesakit ini!

FIN

APAINI?! aku cuma mau ngebagi apa yg ada dipikiranku sekarang, maaf ya AAU-nya lama, masih belum selesai sih. comment as your pleaseure^^ thanks :*

Err.. jadi siapa yang terbayang dalam pikiran kalian mengenai tokoh namja di atas ???

31 thoughts on “Love Sick [drabble]

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s