Ficlet – Love and script

Author : crimefighter | Maincast : Oh Sehun (EXO) | Genre : comedy *gagal*, romance, hurt/comfort | Rating : General | Length : Ficlet

—♥—

Oh Sehun berlari secepat mungkin, ia kehilangan arah. Incheon international airport cukup ramai hari itu. Gadis berambut panjang dengan vest rajutan dan koper hitam yang ditariknya mulai menghilang di antara kerumunan. Ia harap ia belum terlambat. Ia dapat melihat gadis itu—beberapa meter di depannya. Oh Sehun mempercepat langkah.

Tangannya sigap menarik tangan mungil dan halus milik gadis itu. Gadis yang selalu ia cintai, dan entah kenapa, ia tidak pernah bisa mengatakannya.

Saranghae.” Sehun menggumam lantang. Semua keberanian yang ia kumpulkan berhasil ia keluarkan. Gadis itu membalikkan wajahnya, tersenyum manis.

“Oh Sehun? Is that you?”

Yes. I’m here, Park Eunhwa. I always love you. And i’ll never let you go. Saranghae.” Sehun mengulang mantap. Ia menelan salivanya. Diam—menunggu jawaban. Menatap ke dalam dua bola mata Eunhwa. Gadis itu, ia akan pergi untuk waktu yang lama, dan Oh Sehun—yang selalu memendam perasaannya, ia tidak bisa hanya diam. Ia bukan pengecut.

Na—nado, nado saranghae. Aku harus pergi, Hun–ah. I have to go now. I’ll back, sometimes.

Sehun tersenyum lega. Memeluk Eunhwa erat-erat sebelum gadis itu pergi. Eunhwa tersenyum, balas memeluknya. Mereka melepas pelukan dan saling melambai. Tidak ada waktu lagi, meskipun itu hanya semenit. Eunhwa harus pergi—meski ia juga samasekali tak menginginkannya.

Ia akan pergi. Gadis itu akan pergi. 1, 2, atau mungkin 5 tahun lamanya. Dan saat ia kembali nanti, Sehun ada di sana. Ia akan selalu menunggunya.

Cut!” seruan sutradara membuat Sehun tersadar sepenuhnya. Eunhwa menghentikan langkahnya dan mendengus kesal.

“Sehun! Kau lupa dialogmu lagi!” beberapa kru menggumam.

“Maaf. Maaf. Ayo ulangi lagi.” pinta Sehun penuh sesal.

Oh no, ia akan lupa untuk beberapa waktu yang lama. Untuk ribuan take selanjutnya.” gumam Eunhwa yang langsung disambut oleh jitakan dari tangan Sehun. Ia menatap Sehun yang kini tersenyum canggung ke arah sutradara, sambil menggaruk tengkuknya gugup. Ia terlihat sangat manis, Eunhwa yakin, sutradara itu mau mengulangi syutingnya meski ribuan kali. Oh! Sehun.

—♥—

Crimefighter’s note : Annyeong readers crimefighter disini *dikeroyokin* saya author baru, loh/PLAK/ ini ficlet kebutan 13 menit. mianhae kalau jelek + gaje, tapi jangan ada yang nyiders , ne? komen setelah baca. satu katapun gapapa. wkwk.

11 thoughts on “Ficlet – Love and script

    • hihihi, iya, dong, cuma acting! hihi, mianhae aku telat bales. koneksi di putus #diacurcol #lupakan! yang penting, thanks for commenting!

  1. kesasar ke sini waktu nyari FF exo . tertarik judulnya. bagus. thor daebakk😀 kirain itu ngenes ceritanya ternyata bikin ketawa😀 sekuel please .. .

    • enggak nyangka ada yang kek gini :’) iya, itu sengaja dibikin komedi😀 meskipun gagal total a.k.a gatot. thanks for commenting. sekuel, ga janji deh.

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s