Diposkan pada Baek Hyun, charismagirl, EXO-K, Family, Ficlet, Romance

Baekhyun, Married?!

Tittle : Baekhyun, Married?!!

Author : Charismagirl

Cast :

  • Byun Baekhyun
  • YOU
  • All EXO’s member

Rating : PG-15

Length : Ficlet

Genre : Romance, Family, Comedy (?)

When Baekhyun Want To Married…

WHAT?!

#####

Pagi yang cerah. Matahari mulai memancarkan kehangatan ke seluruh penjuru Seoul. Kicauan burung bernyanyi seakan menyambut datangnya hari baru.

Baekhyun baru saja membuka matanya saat merasakan pancaran sinar mentari menerobos masuk ke dalam kamarnya yang bernuansa putih. Dengan mata yang masih setengah terbuka ia meregangkan tubuhnya sembari mengumpulkan seluruh kesadarannya.

Saat ia membuka kedua matanya, pandangannya langsung tertuju pada seseorang yang berada tepat di depannya. Seorang wanita. Satu tempat tidur. Baekhyun mengerjap pelan. Satu detik, dua detik, sampai detik ketiga barulah ia membelalakan matanya karena kaget–tapi belum mengeluarkan suara.

Ia menatap tangannya yang dengan ringan merangkul pinggang gadis itu. Sesaat ia menatap gadis itu, cantik. Tunggu! Sangat cantik. Baekhyun menggelengkan kepalanya dengan keras, seakan akan mengusir fantasy-nya di pagi buta seperti ini.

“Aahh!” Baekhyun sontak mundur saat menyadari kalau ia tidak sedang berkhayal.

Gadis itu cukup kaget dengan teriakan Baekhyun. Ia membuka matanya lantas tersenyum saat matanya bertemu pandang  dengan tatapan Baekhyun.

Nuguseyo?” Tanya Baekhyun takut-takut.

Gadis itu mengerutkan keningnya, kemudian tertawa pelan sambil memukul lembut lengan Baekhyun.

“Jangan pura-pura lupa pada istrimu sendiri, Oppa.” Gadis itu tersenyum malu. Rona di wajahnya yang putih tampak jelas membuat Baekhyun seketika terpesona.

“Istri?!” pekik Baekhyun secara spontan. Ia merasa semuanya terlalu cepat. Dalam ingatannya yang terakhir bahkan ia belum memiliki seorang kekasih. Baekhyun melihati keadaan tubuhnya dibalik selimut. Kemudian bernafas lega saat menyadari bahwa ia masih berpakaian lengkap, yah meskipun dengan celana pendek. Lalu Baekhyun mengalihkan pandangannya pada gadis itu. Ia pun masih berpakaian wajar. Berarti tidak terjadi apa-apa kan?

Bodoh. Apa yang sedang terjadi padanya sekarang. Kenapa tiba-tiba di pagi yang cerah ini dia mendapati seorang wanita yang mengaku sebagai istrinya dan tidur satu tempat tidur dengannya. Ini gila! Pikir Baekhyun.

Oppa,” ucap gadis itu.

Baekhyun menoleh.

“Kau tahu, aku bahagia sekali bisa menikah denganmu. Aku bisa melihatmu setiap aku bangun tidur dan bisa terus memelukmu dalam waktu yang lama.”

Baekhyun bungkam. Ia tidak tahu harus bicara apa. Rasanya seluruh pikirannya sedang kacau sekarang. Yang ia lakukan hanya menatap gadis cantik di depannya. Menikmati setiap lekuk kesempurnaan dari tiap inci wajahnya. Nyaris tidak ada cela. Tanpa terasa Baekhyun membuka setengah mulutnya.

Oppa… kenapa diam saja?” Tanya gadis itu dengan nada merengek yang kentara.

“Ah? Aku… Aku…”

“Oh iya, apakah Oppa tidak ingin memberikan morning kiss untukku?” tawar gadis itu.

Kiss?” Tanya Baekhyun dengan bodohnya.

Perlahan gadis itu mendekat. Ia menyentuh permukaan kulit wajah Baekhyun membuat pria itu sesaat menahan nafas. Gadis itu terus saja mendekat sampai dahi mereka bersentuhan. Deru nafas keduanya saling menerpa ke wajah masing-masing. Mereka bisa bertahan di posisi seperti itu sampai Baekhyun merasa jengah.

Naluri lelaki Baekhyun mulai bangkit. Pria itu akhirnya menyerah dan mulai menempelkan bibirnya dengan bibir gadis itu. Memberikan lumatan-lumatan lembut. Nyaris memuja. Seolah takut melukai bibir gadis itu.

Baekhyun baru saja akan mengakhiri kegiatannya saat gadis itu menahan tengkuknya, mengisyaratkan agar Baekhyun jangan kemana-kemana. Gadis itu menjulurkan lidahnya menyentuh bibir Baekhyun, yang secara refleks kemudian pria itu membuka mulutnya membiarkan gadis itu melakukan sesuka hatinya. Merasa tertantang, Baekhyun balas memainkan lidahnya hingga lidah mereka berdua bertemu, beradu.

Baekhyun mengangkat tubuhnya, menindih gadis itu agar ia lebih leluasa melakukan kegiatannya. Baekhyun menyelipkan jari-jarinya ke sela rambut panjang gadis itu. Menahan kepala gadis itu agar tetap berhadapan dengannya. Ia tidak pernah melakukan ini sebelumnya, tapi entah mengapa sekarang ia tampak seperti ahlinya.

Gadis itu menyerah. Ia mendorong tubuh Baekhyun, lantas mengambil nafas sebanyak-banyaknya. Baekhyun tersenyum tipis, merasa menang.

Kemudian gadis itu tertawa.

Oppa, kau pencium yang handal.”

Baekhyun ikut tertawa lantas mengacak pelan rambut gadis itu. Kemudian mengecup puncak kepalanya lembut.

“Kalau benar aku menikah–denganmu. Berarti aku adalah pria yang paling beruntung di dunia. Aku tidak pernah membayangkan bisa berada dalam jarak sedekat ini dengan seorang gadis, terlebih kau adalah gadis tercantik yang pernah aku temui. Aku ingin terus mendapatimu setiap pagi saat aku bangun dan setiap malam saat aku ingin tidur.”

Gomawo Oppa.”

Lagi-lagi gadis itu tersenyum, membuat Baekhyun gemas.

“Tiba-tiba aku ingin menciummu lagi.”

HYUNG!!

Hyung?

***

Chanyeol berusaha mendorong kepala Baekhyun yang mulai nakal mendekat. Tangan Baekhyun bahkan melingkar erat ke seputar tubuh Chanyeol.

Hyung irreona!!” Pekik Chanyeol dengan suara beratnya. Chanyeol berusaha keras mendorong tubuh Baekhyun hingga akhirnya berhasil,  karena Baekhyun memang lebih kecil.

Pintu kamar Chanyeol dan Baekhyun terbuka. Sehun muncul disana dengan wajah bingungnya. Kemudian disusul Suho, Kyung-Soo, dan Kai hingga membuat pintu kamar yang sempit itu menjadi sesak.

Baekhyun memajukan bibirnya hendak mencium Chanyeol lagi sebelum Sehun bertindak jahil. Maknae itu menyerahkan guling hingga bibir Baekhyun tepat mengenai guling.

Sontak mereka berlima tertawa.

Baekhyun membuka matanya lantas mengernyit bingung saat kamarnya menjadi ramai.

“Apa yang terjadi?” Baekhyun menggaruk tengkuknya dan mengerjap polos. Lucu >o<!

Hyung, kau mimpi jorok ya?” Tanya Kai tanpa basa-basi.

“Mimpi?” Baekhyun mengarahkan pandangannya ke atas, nampak berpikir, lantas memekik, membuat semua yang berada disana luar biasa bingung. “Mimpi?!”

“Hah… Makanya jangan suka berfantasi yang macam-macam.” Kyung-Soo tampak kesal karena kegiatan memasaknya terganggu.

“Memangnya kau mimpi apa?” Tanya Suho penasaran.

Baekhyun tidak menjawab. Bukannya bersikap tidak sopan. Hanya saja ia malu.

Hyung, tiba-tiba aku ingin menikah.”

“APAAA?!

Ucapan Baekhyun sukses membuat keributan yang berarti dalam dorm EXO-K. Ck… Baekhyun.

FIN

Otte? Gaje? IYA 😀 maaf ya menistakan Baekhyun, padahal Baekhyun bias saya loohh. Baekhyun romantis yak? *pingsan* juga pencium yang handal *author stress* >O<!! Komen komen… Btw, AAU-nya belom selesai. Sibuk sih u,u .. ini FF juga cuma dibikin dlm 2 jam #pantes jelek #eh?

Ditunggu aja ya ^o^ makasih udah bacaaaa *fly kiss*

Iklan

Penulis:

My name is Rima [Park Minri], 93-line. I live in Banjarmasin-Indonesia. I'am SHAWOL especially flame, I really really love Choi Minho. He's my inspirasion. I love SHINee, SHINee is Lee Jinki, Kim Jonghyun, Kim Kibum, Choi Minho, Lee Taemin. And I just wanna share my imagination. With Love ~charismagirl~

81 tanggapan untuk “Baekhyun, Married?!

  1. hmmm perasaan aq dlu pernah baca ini ya, tp knpa g ada jejak q ya dsni ? mmm mngkin aq lupa komen atau emg aq bca ini sblum aq tobat x ya… mian ya Rima klo emg krna itu…
    y udah dc komen nya skrg z yaaah,
    y ampun ntu Baek udah mau nyosor az, ampir az ksucian bibir Yeol terenggut paksa sm Baek !
    haha gara2 mimpi itu, Baek jd pngen cepet nikah ?
    wahahaha…
    ok, aq tnggu krya Rima yg lainnya ya,
    Rima skrg lg sibuk ya ???

  2. Ternyata cm mimpi, hehe… Kasian chanyeol hampir dicium. Wkwkwk… Beruntung banget tuh guling bisa dicium baekhyun yah #plak. XD, keep writing!!!

  3. hahahahaaa,,,ternyata baek oppa cuma mimpi,,,hahahaaa
    lucu thor,,gara-gara mimpi ingin menikah!!!
    and chanyoel oppa hampir jadi korbannya hhaaaa 😀
    keren thor!!!! 🙂

  4. Cie baekyeol kenapa ga kisseu aja? Wkwkwk #digampar
    kalo baek nikah beneran gimana itu haha, buat baek-minri genre marriage life lagi dong^^

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s