Posted in Chapter, EXO Planet, Fanfiction, Freelance, Romance, Series

MY BOY IS GHOST THE SERIES (prolog)

MY BOY IS GHOST THE SERIES (prolog)

 
Author  : alle_oh
 
Genre : romance , horror, mistery , dll
 
Cast : EXO member , and other
 
Length : series
 
Rating : General
 
A/N : annyeong hassaeyo readerdeul J nan alle imnida ^^ aku author baru disini . Ohyah sebenernya ini ff terinspirasi dari novel ‘SeoulMate’ tau kan , kisah cinta antara hantu dan manusia itu ?
Nah aku tuangin itu ke ff ini yang main castnya Exo member , sengaja aku bikin series karena aku pengen bikin cerita dengan versi yang berbeda – beda J
Aku bikin cerita ini dengan versi cerita aku sendiri ,  mian yah kalo jelek , banyak typo atau sebagainya L , mian juga kalo ceritanya aneh dan gaje  okeh J , rilex and happy reading readerdeul jangan lupa RCL okey 😀
NO BASH NO PLAGIAT !
-~-
 
“Takdir telah menunggu mereka untuk bertemu dengan cinta sejati mereka , namun bagaimana jika keadaan mereka yang masih terbelenggu dalam dunia yang lain , membuat mereka sulit untuk dapat mendapatkannya , hanya hati yang dapat mewujudkannya .”
^^
Sebuah organisasi  yang bernama “couple life “  bekerja dan bertugas untuk membantu semua hantu yang bergentayangan dan belum bisa meninggalkan dunia ini karena ada sebuah urusan yang belum dapat terselesaikan  hingga membuat mereka terjebak dan tak bisa pergi ke tempat para hantu itu harusnya berada .
 
Hingga suatu saat organisasi itu menemukan ke 12 hantu yang terus bergentayangan dan setiap hantu itu pasti harus memiliki couple masing masing , satu masalah yang terjadi adalah  karena beberapa dari ke 12 hantu itu melupakan identitas diri mereka saat menjadi manusia . pemimpin itu harus dapat menemukan couple nya yang dapat membantu mereka menyelesaikan tugas mereka dan dapat membuat mereka mengingat identitas mereka.
 
_-_
 
D.O
‘takkan kubiarkan seorangpun tuk mengambilmu dari sisiku karena kau segalanya untuk hidupku ’
 
 
Tao
apapun akan ku lakukan untuk terus melindungimu , sekalipun aku harus menghilang dari dunia ini ‘
 
 

Suho
siapapun takkan mampu untuk memisahkanku darimu , karena kau memang seorang yang telah tuhan siapkan untuk terus berada disampingku ‘
 
 
Lay
waktu terasa begitu cepat berlalu , hingga aku tersadar takdir telah menungguku . takdir kita yang berbeda membuatku harus meninggalkanmu , namun aku sadar aku tak mampu melakukannya‘
 
 
Baekhyun
kamu yang telah membuatku , bersyukur akan takdir yang kini ku jalani ‘
 
 
Xiumin
kesempurnaan yang kau miliki mampu membuatku melupakan takdir kita yang berbeda ‘
 
 
Chen
‘Andaikan takdir membiarkan ku dapat terus bersamamu , walaupun aku harus menentang takdir itu sendiri’
 
 
Chanyeol
‘kau bagaikan sebuah semangat baru untukku , agar aku dapat terus menjalani takdirku yang sulit ini ‘
 
 
Kris
‘semua terasa begitu mudah untukku , jika ka uterus berada disampingku’
 
 
Luhan
‘aku tak pernah tahu apa jadinya jika hidupku tanpa adanya kau disampingku ‘
 
 
Sehun
senyummu , tawamu , semua yang ada pada dirimu mampu mebuatku menjadi seseorang yang lebih baik ’
 
 
ALL
walaupun kau jauh dariku sekalipun , aku yakin pada akhirnya kau akan kembali padaku karna ku yakin kau adalah TAKDIRku sekalipun aku melupakanmu , sekalipun aku tak mengingatmu tapi aku yakin hatiku akan terus menuntunku untuk dapat menemukanmu ‘
 
 
TBC
 
Segitu dulu yah soal prolognya , mian kalo jelek J
Oh iyah cerita ini tuh bakal bersambung , jadi tiap versi ngga akan ada end nya , dan pasti bakal berlanjut ke versi selanjutnya arraseo ?! ^^

RCL please , GOMAWO J

12 thoughts on “MY BOY IS GHOST THE SERIES (prolog)

  1. Knp kmu kata jgan plagiat kmu pnya ff nmun, kmu plagiat dri novel?
    Emangnya, klau aku plagiat dri nvel ama aku plagiat crita kmu nggak sama ertinya?
    Ko bisa ya?

Your Comment Please

