MY BOY IS GHOST #1

MY BOY IS GHOST THE SERIES 1
Author  : alle oh
Genre : romance , horror , mistery , dll
Cast : EXO member , and other
Length : series / chapter
Rating : General
A/N : annyeong hassaeyo readerdeul J nan alle imnida ^^ aku author baru disini . ini ff pertama aku J
Cerita ini murni hasil dari imajinasi dan kerja keras otakku  ,  mian yah kalo jelek , banyak typo atau sebagainya L , mian juga kalo ceritanya aneh dan gaje  okeh J , rilex and happy reading readerdeul jangan lupa RCL okey😀
NO BASH NO PLAGIAT !
-~-
“Takdir telah menunggu mereka untuk bertemu dengan cinta sejati mereka , namun bagaimana jika keadaan mereka yang masih terbelunggu dalam dunia yang lain , membuat mereka sulit untuk dapat mendapatkannya , hanya hati yang dapat mewujudkannya .”
^^
D.O
‘takkan kubiarkan seorangpun tuk mengambilmu dari sisiku karena kau segalanya untuk hidupku ’
^*^
>~~~~<
Bosan , benar benar BOSAN hari ini aku dan yang lainnya hanya diam di rumah, sebenarnya bisa saja aku pergi ke tempat lain dan mengganggu orang lain di luar sana , sepertinya sangat menyenangkan kkekkeke
Tapi tetap saja itu tidak mungkin , aku ingat betul saat Hyun Woo hyung  seorang namja yang menampungku(?) dan ke-11 .. errr entahlah aku bingung harus menyebut diri kami apa , karena kau tau kami bukan lah manusia , you know lah tentang istilah ‘hantu gentayangan’ dan kurasa itu adalah sebutan yang cocok untukku dan ke-11 temanku yang lain , kami memang bukan manusia tapi kami pernah menjadi manusia , kami adalah hantu gentayangan , ah satu lagi jangan tanya mengapa aku tidak memperkenalkan namaku , aku sendiri tidak tahu namaku dan mengapa aku bisa jadi hantu gentayangan begini , tapi tidak semua hantu gentayangan yang ada disini melupakan namanya mungkin seperti Tao si hantu Wushu , Sehun si hantu jail  , luhan si hantu imut , Baekhyun si hantu eyeliner dan juga Chanyeol si hantu over aktif , tapi walaupun mereka mengingat nama mereka , mereka pun tak dapat mengingat kehidupan manusia mereka . mungkin itu sedikit yang bisa kuceritakan tentang aku dan teman- teman ku .
CKLEK!!
Perhatianku teralihkan karena aku melihat pintu terbuka dan menunjukan sosok Hyun Woo hyung ,  ku lihat dia berjalan kearah kami , lalu dia duduk di sofa kamipun mendekatinya dan mengerubunginya(?).
“aku sudah bisa menemukan siapa yang akan menjadi couple kalian dan dapat membantu kalian menyelesaikan urusan kalian “ ucapnya sambil membuka map yang daritadi digenggamnya “emm hyung apakah , benar mereka bisa membantu kami ?”tanyaku ragu pada HyunWoo Hyung  “keureom , aku bahkan sudah menemui mereka , dan mereka setuju untuk membantu kalian “ ucapnya dan tentu saja membuatku dan teman – temanku senang , karena kami akan segera mengingat dan menyelesaikan urusan kami yang tertunda “ne , baiklah karena ini sudah malam aku ingin istirahat dan besok mereka akan datang kesini , dan kalian dapat bertemu dengan mereka “ tutur HyunWoo hyung lalu meninggalkan kami semua diruang tengah ini, setelah kepergian HyunWoo hyung 1 per 1 dari kamipun menghilang , hingga tinggal aku , lalu aku memutuskan menunggu hingga pagi hari , karena aku bingung kau tahu kan hantu tidak bisa tidur , jadi lebih baik aku juga pergi ke tempat favorit gudang belakang , dan menunggu waktu hingga pagi menjelang.
SKIP
Author POV
Para hantu itu sedang berkumpul di dalam sebuah ruangan menunggu HyunWoo datang , dan akhirnya HyunWoo membuka pintu namun dia tidak sendirian dia membaawa 12 orang yeoja di belakangnya , dan ke-12 hantu itu entah sejak kapan sudah bisa berhenti dari akivitas’melayang’ mereka dan kini mereka ada di depan HyunWoo dengan wajah bingungnya “Hyung , apa mereka yang dapat membantu kami ?” tanya seorang hantu dengan dimple di kedua pipinya “ne , dan kuharap kalian akan segera akrab , “ ucap Hyun Woo lalu meninggalkan ke-12 yeoja itu dengan 12 namja hantu itu .
RaeKyung POV
Tuhan benarkah mereka hantu , tapi mereka benar benar tidak seperti hantu mereka bahkan terlihat sangat tampan , kuperhatikan mereka satu per satu dan setelah kuperhatikan mereka memang hantu karena mereka melayang dan juga mereka transparan .
 “emm , ne kalau begitu , kita bagi saja , siapa dengan siapa ?” ucapku “apa maksud mu ?” tanya hantu namja dengan mata besarnya itu “mm maksud ku begini , bukannya kami itu couple kalian , orang yang akan memabantu kalian kan ?“ tanya ku pada 12 hantu namja itu , lalu mereka mengangguk “nah kalau begitu berarti setiap 1 dari kami akan menjadi pasangan kalian dan akan membantu kalian “ ucapku lagi pada mereka “terserah kalian yang akan memilih kami , atau sebaliknya “ ucapku lagi “bagaiman jika itu ditentukan dengan angka itu “ tunjuk namja dengan pipi chubby “mm baiklaha kalau begitu “ ucapku lalu mengambil angka angka itu , lalu kami mulai memilih .
Skiipp
Pemilihan telah selesai , aku dengan si hantu bermata bulat , Young Seo dengan namja paling tinggi dan agak kebulebulean , Dae Eun engan hantu bermata panda itu , MinRin dengan hantu yang memiliki senyum yang bagaikan malaikat , ChanGi dengan hantu dengan ekspresi datar , EunHye dengan hantu berpipi chubby , Jae In dengan hantu yang memiliki senyum yang menawan itu , MinHwa dengan hantu berwajah imut , Nayoung dengan hantu yang memiliki tatapan yang paling tajam diantara yang lainnya ,  Riyoung dengan hantu bereyeliner itu , JinRin dengan hantu tinggi yang memiliki gigi yang besar dan rapih  , dan yang terakhir JungRa dengan hantu yang memiliki dimple dikedua pipinya .
“mm baiklah kalau begitu , tugas pertama kalian adalah memberi nama pada kami “ ucap Hantu yang paling tinggi itu “HAH kalian belum punya nama ?!” tanya ku dan yang lain serempak dan mereka hanya bisa menggeleng “mm baiklah kalau begitu “ ucap jae in “ mm kurasa kau tidak perlu memberiku nama , naneun Luhan imnida “ ucap hantu namja berwajah imut “tao imnida “ ucap hantu namja bermata panda itu “baekhyun imnida “ ucap si hantu eyeliner “chanyeol imnida” ucap si hantu tinggi itu “nan sehun imnida” ucap hantu dengan ekspresi datar itu .”oke , jadi sisanya belum mempunyai nama yah ?” tanya ku , dan mereka semua mengangguk “mm baiklah kalau begitu kau “ tunjukku pada hantu bermata bulat itu “mmmm …. D.O “ ucapku “wae ?” tanyanya padaku “karena kau memiliki mata yang bulat “ ucap ku dan dia hanya mengangguk “neo , mmm Suho “ ucap MinRin “kris” “Chen” “xiumin “ “lay “ “kai” mereka setuju dengan nama yang kami berikan , dan berarti tugas pertama kami sudah selesai .
AUTHOR POV
Kini Raekyung sedang berdiam diri di dalama sebuah ruangan tempat pertama kali HyunWoo membawanya dan ke-11 yeoja lainnya . sedangkan hantu yang menjadi tanggung jawabnya malah sedang asik melayang layang (?) sambil memutari kepala Rae Kyung .
“YA. Kau bisa diam tidak ?” ucap raekyung yang mulai kesal akan kelakuan hantu dengan mata bulat itu , tapi sepertinya hantu itu tidak menggubrisnya “YA , jebal berhentilah melayang – layang diatas kepalaku ini , aku pusing melihatnya “ ucapnya ‘lagi’ “kalau begitu apa yang kita lakukan sekarang aku bosan , benar benar bosan “ ucap D.O si hantu mata bulat itu (v.-.) dengan wajah kusutnya (?) “ mm , bagaimana kalau kita cari tau asal usul mu saja .” ucap rae kyung dengan wajahnya yang ceria “tapi bagaimana caranya ?” tanya D.O padanya “mm , bagaiamana jika dari tempat pertama kali kau ditemukan “ usulnya ‘lagi’ “ne , kajja kalau begitu , lebih cepat lebih baik “ ucap D.O lebih bersemangat . lalu mereka pun bergegas menuju tempat dimana HyunWoo pertama kali menemukannya .
@other place
Sebuah bis berpenumpang 32 orang mengalami kecelakaan di sebuah tikungan tajam , bis itu terguling kedalam jurang sedalam 10 meter , dinyatakan 7 orang penumpang tewas 13 penumpang selamat dan 12 orang penumpang lainnya mengalami koma , belum ada 1-pun diantara mereka yang sadar dari komanya , luka serius yang terdapat pada tubuh mereka membuat keadaan mereka seperti mayat hidup , hanya sebuah alat yang berada disamping mereka yang menunjukan bahwa masih adanya kehidupan disana .
Di sebuah kamar di rumah sakit seorang wanita paruh baya sedang menangis disamping tubuh anaknya , yang seperti mayat hidup matanya tertutup rapat , kulitnya pucat dan bibirnya yang benar benar pucat pasi, dia masih terus yakin jika anaknya pasti akan sadar dan membuka kembali matanya . dia terus menggenggam tangan anak semata wayangnya itu “chagiya , bangunlah nak, buka matamu ,eomma disini nak . eomma merindukanmu nak, eomma menghawatirkanmu “ ucapnya lalu setetes demi setetes butiran bening itu keluar dari matanya membasahi wajahnya .
@RaeKyung-D.O side
skiiip
Mereka berdua kini sedang berjalan berdua . rasanya itu tidak bisa disebut berjalan berdua karena faktanya hanya Rae Kyung saja yang berjalan sedang D.O dia hanya melayang mengikuti RaeKyung , dan lagi orang orang tidak bisa melihat D.O karena kalian pasti sudah tahu kan D.O itu adalah hantu gentayangan dan hanya orang orang dengan kemampuan khusus lah yang dapat melihat D.O dan ke-11 temannya itu .
“YA, D.O-ssi aku lelah “ ucap RaeKyung dengan wajah memelasnya “YA ?! mwoya , baru segitu saja kau sudah lelah, ini baru sebentar “ ucap D.O dengan tangan yang dilipat didepan dada “MWO ?! kau bilang apa , sebentar ? 4 jam berjalan berkeliling kau bilang sebentar , Ya ?! aku ini manusia sedangkan kau , kau itu hantu jadi pantas kau tak merasa lelah “  ucap Rae Kyung berteriak “ohh iyah , aku lupa “ ucap D.O dengan wajah polosnya “aiiishhh , neo jinjja ?! , pokoknya aku mau makan aku lapar “ setelah mengucapkan hal itu dia langsung menuju ke sebuah restoran yang berada tak terlalu jauh dari mereka , sebenarnya mereka kini sedang berada di namsan tower , karena di namsan towerlah pertama kalinya Hyun Woo menemukannya sedang kebingungan .
RaeKyung memilih tempat duduk dipojok ruangan dekat dengan jendela , hal itu dilakukannya agar dia dapat dengan leluasa mengobrol dengan D.O dan beruntung nya lagi restoran itu sedang sepi , orang orang mungkin mengganggapnya sudah gila karena dia mengobrol sendiri saja .
RaeKyung POV
Hhhh lelahnya berkeliling selama 4 jam tanpa henti mengelilingi namsan tower . aku menunggu pesananku datang , ku lihat hantu itu hanya diam disana tatapannya lurus kedepan ku ikuti arah pandangannya , ternyata yang dia lihat adalah ke arah seorang yeoja , yang sedang bersama seorang namja yang dapat ku pastikan bahwa namja itu adalah namjachingunya , kualihkan lagi pandanganku pada hantu itu , walaupun dia hantu tapi aku dapat merasakannya tatapan sendunya saat dia menatap pasangan itu ,aku beranjak dari dudukku , ku hampiri dia ku halangi pandangannya , dia menatapku bingung tapi kurasa kebingungannya bertambah saat aku membalas tatapan bingungnya dengan sebuah  senyuman manis , setelah itu aku kambali duduk lalu dia mengikuti dia duduk di depan ku , kini giliran aku yang bingung “wae?!” tanya nya yang menyadari tatapan bingungku “ani , aku baru tau hantu juga bisa duduk ?” jawabku polos “ YA ?!! kau pikir aku tidak bisa HAH ?!” jawabnya berteriak , untung saja dia hantu jika bukan dapat kupastikan orang – orang itu akan melihat kami bingung “ne , kupikir kalian hanya bisa melayang – layang saja “ jawabku polos “kami bukan hanya bisa melayang , tapi kami juga bisa menghilang , dan menembus tembok “ jawabnya “tapi 1 kami tidak bisa di sentuh dan menyentuh” lanjutnya “mwo ?! tapi kau duduk itu berarti kau menyentuh kan ?” tanya ku yang mulai bingung “ne , tapi sebenarnya aku ini hanya pura pura duduk “ jwabnya , dan itu benar benar membuatku sangat sangat bingung “hhhh , dasar manusia ,, baiklah akan kujelaskan “ ucapnya yang kurasa dapat membaca ekspresiku yang sangat terlihat bingung ini “baiklah , kami memang tidak bisa disentuh ataupun sebaliknya , tapi lama kelamaan tubuh kami ini bisa berubah menjadi padat dan dapat disentuh dan menyentuh , tetapi tetap kami tidak dapat dilihat oleh kasat mata , dan masalah duduk tadi , sebenarnya aku ini melayang agar aku dapat terlihat seperti duduk padahal sebenarnya aku ini melayang “jelasny ,  aku tercengang mendengar penjelasannya , aku baru tau hal itu , “ne aku tau kau pasti bingung , jadi sudahlah “ ucapnya lagi padaku .
Setelah percakapan singkat kami seorang pelayan datang dengan membawa pesananku , aku menerima pesananku lalu tersenyum padanya , kini di hadapanku sudah terhidang makanan , dan aku benar benar tak sabar untuk memakannya , aku langsung memakan makanan itu dengan lahapnya “YA?! Kalau makan pelan – pelan “ ucap Hantu itu “akhu laphhar”(aku lapar) balasku dengan penuh makanan di mulutku , ku lihat dia hanya menggeleng hhh tapi aku tak peduli aku terus melanjutkan makanku , dan hantu itu hanya
Rae Kyung POV end
D.O POV
Gadis itu , gadis bernama RaeKyung itu Couple ku , orang yang akan membantu ku menemukan jati diri ku yang sebenarnya . hhhh ku hela nafas panjang saat aku melihatnya makan dengan lahapnya entahlah kurasa dia benar – benar lapar .
Jujur saja sejak awal aku bertemu dengan gadis itu aku yakin gadis itu adalah gadis yang sangat ceria , dan juga cerewet tentunya . tapi dibalik sikap menyebalkannya itu dia ternyata gadis yang baik juga sihh , buktinya dia saja mau aku ajak berkeliling selama 4 jam nonstop , sejak awal HyunWoo hyung membawanya dan ke – 11 temannya hanya dia yang kuperhatikan , entahlah apa alasannya aku melakukan itu saat aku bersamanya aku nyaman disampingnya benar benar nyaman , aku merasa aku sudah mengenalnya lama .
Aku tersadar dari lamunanku saat dia berdiri “sudah ?” tanyaku yang melihat piring makanannya sudah kosong , dan dia hanya mengangguk kan kepalanya “ne , kalau begitu kajja kita lanjutkan lagi mencari tau jati diriku yang sebenarnya “ ucapku mantap , kami keluar dari resto itu setelah RaeKyung membayar makanannya ke kasir.
D.O POV end
Author POV
Rae Kyung dan juga D.O melanjutkan pencarian mereka , “D.O-ssi sebenarnya bagaimana ceritanya HyunWoo oppa bisa menemukanmu ?” tanya Rae Kyung saat mereka sedang berjalan “mollla , aku sedang bingung aku tak tahu siapa aku ,lalu HyungWoo hyung mendekatiku , aku kira aku akan tersesat dan kau pasti tau kan tidak semua orang bisa melihat hantu aku frustasi tapi akhirnya HyunWoo hyung membawa ku kerumahnya” jelasnya dan Raekyung menanggapinya dengan anggukan kecil saja sambil membentuk huruf ‘o’ kecil di bibirnya “lalu kau ?” kini D.O yang balik bertanya “aku? “ Tanya raekyung dengan menunjuk dirinya , D.O hanya membalasnya dengan sebuah anggukan “ saat itu aku sedang berjalan sendirian di seoul , aku tak tau harus kemana , hingga akhirnya aku pergi kesebuah bangunan tua dan disana aku melihat HyunWoo sedang mengobrol dengan seseorang hantu pria , sejak kecil aku memang bisa berkomunikasi dengan makhluk halus , awalnya mungkin aku takut tapi sekarang aku mulai terbiasa . dan Hyunwoo oppa yang melihatku langsung mengajakku bergabung dengan organisasi ini , aku sendiri yang bingung tak tau harus kemana akhirnya menyetujui ajakannya lalu aku pun ikut dengannya ke rumahnya “ jelas RaeKyung “ohhh, lalu keluargamu ?” Tanya D.O lagi “mm , aku kabur karena orang tuaku terus memaksaku menikah dengan orang yang tidak kucintai “ ucap Rae Kyung panjang lebar “oohhh , jinjja ??” tanya D.O tidak percaya hingga matanya membentuk seperti O.O “ne , aiiish sudahlah daripada membahas itu , lebih baik kita pulang saja besok kita lanjut lagi ne ?” ucap Rae Kyung lalu berjalan meninggalkan D.O yang terus mematung
D.O POV
Kuperhatikan Rae Kyung yang terus berjalan didepanku , gadis ini berbeda , gadis cerewet dan menyebalkan namun mampu membuat ku merasa nyaman saat aku berada disampingnya , aku tersadardari lamunanku saat dia memanggilku “YA , ppalli hari sudah hampir tengah malam “ teriaknya , hh untung saja sudah sepi jika tidak , aku yakin semua orang pasti menganggap gadis ini gila “ne “ jawabku , dan aku langsung melayang kearahnya .
SKIP TIME
Kini aku dan Rae Kyung sudah ada dirumah HyunWoo hyung dan saat kami masuk kami benar benar kaget melihat keadaan rumah yang benar benar kacau , aku melihat gadis bernama RiYoung sedang bertengkar dengan Baekhyun , dan 1 lagi gadis yang namanya JinRin sedang bertengkar dengan ChanYeol .
“aisshh , benar benar kacau “ ucap RaeKyung dan aku hanya dapat meng’iya’kan ucapannya , lalu kamipun memasuki rumah dan RaeKyung dia langsung menuju ke kamarnya .
D.O POV end
Author POV
“aiish jinjja , kenapa remotenya tidak bisa digunakan sih ?!” ucap JungRa “eoh jinjja?” tanya Yong Seo yang ada disampingnya “ne , hhh aku lelah jika aku harus bolak balik terus jika ingin mengganti channelnya “ ucap Jung Ra dengan wajah memelasnya “AAAHHHHHH” sebuah (?) teriakan terdengar hingga membuat mereka menghentikan kegiatan mereka masing – masing “aku tauuuu “ teriak RaeKyung yang keluar dari kamarnya dan sukses mebuat semua orang + hantu yang ada diruangan itu mengerubunginya (?) “tauu apa ?” tanya ChanGi yang bingung dengan kelakuan RaeKyung “YA ,bagaimana jika kita semua mencari informasi tentang kecelakaan “ ucap RaeKyung yang justru membuat semua orang yang ada disana bingung “apa maksudmu , aku tak mengerti ?” kini gilaran MinHwa yang bertanya , “aiiishh , maksudku , mereka “ tunjuk RaeKyung pada 12 hantu namja “kami?” tanya kris “ne , tentu kita cari tahu tentang berita kecelakaan , karena siapa tahu kalian adalah korban dari kecelakaan “ ucap RaeKyung dan hanya diangguki oleh ke-11 yeoja lainnya “benar apa yang diakatakan RaeKyung dan dengan begitu kita bisa mengetahui asalu usul kalian “ ucap MinRin membenarkan “ohh , baiklah kalau begitu , jadi kita mulainya besok saja ne , aku lelah aku ingin istirahat “ ucap Nayoung dan semua yeojapun mengangguk kan kepalanya lalu  menuju kamar mereka masing – masing , sedangkan yang lainnya -12 hantu – menghilang 1 per 1 menuju ke tempat favoritnya masing – masing untuk menunggu datangnya pagi .
D.O POV
Aku sedang diam sendiri di belakang rumah HyunWoo , menikmati malam untuk menunggu datangnya pagi , ku renungkan apa yang dikatan RaeKyung tadi , entahlah baru kali ini aku merasa sangat tidak bersemangat untuk menemukan jati diriku yang sesungguhnya , aku takut takut jika harus pergi ke tempat dimana para hantu seharusnya berada , aku takut jika aku harus meninggalkannya meninggalkan seorang gadis yang bisa mebuat aku merasa kesal , bahagia dan nyaman dalam waktu bersamaan , dia Lee Rae Kyung , gadis yang saat ini menjadi couple ku , aku tak tau sejak kapan aku merasakannya kedinginan yang biasanya selalu kurasakan kini berganti dengan sebuah kehangatan yang mungkin sudah lama tak pernah aku rasakan , aku benar – benar takut jika semua itu benar – benar terjadi “hhh , sudahlah D.O apa yang kupikirkan “ kuhentakan kaki ku , saat ku hentakan kaki ku aku merasakan sesuati 1 hal yang membuatku bingung , aku tidak menembus lantai itu “D.O kau mulai padat “ suara RaeKyung , ku tolehkan kepalaku kebelakang , dan saat itu aku melihatnya RaeKyung , dia berdiri di belakangku dengan mata yang berbinar “D.O –yah kau mulai padat “ ucapnya lagi , aku tersadar dan benar saat aku mencoba menyentuhnya aku tak menembus , hangat itu yang kurasakan saat aku menyentuh kulit mulusnya “D.O- yah kau … “ ucapnya lalu mengenggam tangaku “aku bisa menyentuhmu , aku bisa ..” ucapnya senang lalu memelukku , aku tekejut namun aku nyaman dalam pelukannya ini “ne” ucapku lirih “yeaayy , kau mulai padat D.O-ah” ucapnya begitu senang , dan aku suka memandang wajahnya saat seperti itu “ya ,mereka harus tau “ ucapnya lalu masuk kedalam , dan tak lama keluar dengan yeoja – yeoja yang lainnya juga dengan teman – teman ku yang lainnya “YA?! D.O benarkah kau mulai padat ?” tanya Suho pada ku “ne “ jawabku  “aiish , jinjja , aku juga ingin segera padat “ ucap BaekHyun dengan wajah memelasnya “sabar Baekhyun-ah kita pasti akan segera padat “ ucap Xiumin berusaha menenangkan BaekHyun “ne , kau harus sabar , eoh kalian semua kembalilah kalian tidur , ini sudah malam dan lagi besok kalian harus membantu kami kan ?” ucap Luhan dan kami pun membubarkan diri lagi tapi tidak dengan aku dan RaeKyung “mm, kenapa kau belum masuk ke kamar?” tanya ku pada RaeKyung yang terus mematung “ani, aku juga mau tidur ko , tapi mmm .. jaljayo “ ucapnya sambil tersenyum padaku “ne, jaljayo , sudah cepat sana tidur jangan sampai kau kesiangan dan terlambat mencari informasi itu “ ucapku sedikit ketus “aiiissh , jinjja baru saja aku ingin akur denganmu tapi kau malah menyebalkan “ ucapnya lalu meninggalkanku sendiri disini aku terkekeh melihat tingkahnya itu dan itu yang membuatku menyukainya ‘Tuhan bolehkah aku mengakui bahwa aku sepertinya menyukai gadis ini , walaupun aku baru mengenalnya kemarin , walau aku sadar aku tak mungkin memilikinya’ ucapku dalam hati , dan itu membuatku sakit kenapa aku harus berada di dunia yang berbeda dengannya .
D.O POV end
RaeKyung POV
Aku kembali memasuki kamarku , ku rebahkan tubuhku dia atsa kasur yang empuk ini , aku teringat ucapn D.O tadi apa maksudnya apa yang sedang dia pikirkan , lalu aku teringat saat aku reflex memeluknya tadi ku pegang dada bagian kiriku ‘kenapa denganku apa yang terjadi denganku , kenapa jantungku berdegup sangat cepat ‘ pertanyaan itulah yang kini muncul di otakku , aku benar bingung , api jika ku perhatikan wajah D.O , wajahnya mirip seseorang , seseorang yang sangat aku rindukan dan itu membuatku mengingatnya .
RaeKyung POV end
FlashBack on
Dua Orang anak kecil sedang asyik bermain menikmati pemandanga pantai yang indah mereka terlihat sangat bahagia penuh dengan canda tawa .
“Raengie aku janji aku akan selalu menjagamu , dan takkan membiarkan siapapun memisahkan kita” ucap Namja kecil itu “ne , kau harus janji oppa , kau harus melindungiku” ucap si yeoja kecil itu yang dipanggilnya Raengie “ ne , keureom nanti jika kita sudah dewasa aku pasti akan menikahimu agar aku selalu bisa melindungiku dan takkan membiarkanmu hilang disisiku “ ucap si namja kecil lagi “ne , kyungie oppa “ ucap yeoja kecil itu , lalu mereka tersenyum bersama sambil menyatukan jari kelingking masing masing.
FlashBack Off
Setetes cairan Kristal tak terasa jatuh dari kedua mata RaeKyung dia menangis dalam diam “oppa , neo eoddiga ? nan jeongmal bogosiphoyo” ucapnya lirih dengan airmata yang terus mengalir dari kedua matanya “kau berjanji , akan selalu melindungiku “ ucapnya lagi , dan kini dia hanya menangis dalam diam sampai akhirnya karena terlalu lelah akhirnya dia tertidur dengan mata yang basah karena air mata .
@pagi hari
Semua yeoja ini sudah terbangun dan kini mereka sedang berkumpul di ruang tengah , sedangkan para hantu entah kemana .
“YA ?! darimana kita mulai mencari berita tentang kecelakaan itu ?” ucap EunHye “mungkin dari televisi atau surat kabar “ ucap RiYoung “ne , tapi kurasa kalau Cuma dari televisi atau surat kabar akan sangat lama , bagaimana jika kita berpencar ke setiap rumah sakit dan mencari data tentang mereka “ ucap Jae In “ne , kau benar Jae In – ah “ jawab RaeKyung dan tepat saat itu mereka melihat mata RaeKyung dengan mata sembabnya “RaeKyung-ah kau habis menangis ?” tanya Dae Eun , karena melihat adanya lipatan mata dikedua mata RaeKyung “aniyo “ jawabnya alu mengusap kedua matanya “aiish , gotjimal kami tau kau semalam habis menangis , lihat lipatan di kedua matamu itu sangat jelas jika kau itu habis menangis semalam “ ucap MinHwa tegas “ne , mangakulah RaeKyung-ah , yang dikatakan MinHwa eonnie benar “ ucap ChanGi , RaeKyung menghla nafas panjang , karena percuma saja dia menyembunyikannya , toh walaupun mereka semua baru kenal tapi mereka sudah seperti saudara sendiri untuk RaeKyung “ne , baiklah aku mengaku , semalam aku mamang habis menangis” ucapnya mengakui lalu menundukan kepalanya “wae ?” tanya MinRin
“aku merindukan seseorang” ucapnya dan ke-11 yeoja yang lainnya hanya menunduk dan tidak bertanya terlalu jauh lagi , hingga semuanya menjadi hening “YA ?! kalian kenapa ?” tanya baekhyun yang baru datang memecahkan keheningan yang tercipta lalu tak lama dibelakangnya muncul ke-11 hantu yang lainnya “apa yang sedang kalian bicarakan ?” tanya Kai pada yeoja – yeoja yang ada di hadapannya “ani , kami tidak membicarakan apapun ko “ ucap Nayoung “ouh , bagaimana dengan rencana semalam ?” tanya Suho “rencana itu jadi ko’ , dan rencana itu kita mulia sekarang , tapi kita berpencar “ jelas Young Seo ”eoh baiklah kalau begitu , sebutkan tempat – tempat yang harus kita kunjungi “ ucap Kris pada yeoja – yeoja yang ada di hadapannya “begini sebagian mencari di berita – berita tv dan surat kabar , dan sebagian lagi mencari informasi di rumah sakit “ jelas MinRin dan mereka hanya mengangguk “ kalau begitu siapa yang akan pergi kerumah sakit “ tanya Sehun “terserah , kita berpencarnya ke rumah sakit yang berbeda – beda saja “ ucap ChanGi “baiklah , kajja kalau begitu jangan tunggu lebih lama lagi “ ucap Kris dan mereka pergi menuju tempat tujuan masing – masing .
~TBC~
Segini dulu yah please comment supaya the next bisa lebih baik lagi😀 tapi sebelumnya aku mau ngucapin  GOMAWO buat admin yang udah mau post F F teraneh aku ini J
‘MinHwa , Eun Hye dan Young Seo itu eonnie , sedangkan yang lainnya itu seumuran jadi mereka bertiga itu dipanggil  eonnie sama yang lainnya, okeh ‘
GOMAWO juga buat para readers-nim yang udah nyempetin baca FF author yang bener bener aneh and gaje ini😀
RCL okeyy reader , supaya FF ini kedepannya bisa lebih baik lagi  J
DON’T FORGET LEAVE A COMMENT😉
~GOMAWO~

5 thoughts on “MY BOY IS GHOST #1

  1. Menurut aKuw namja kecil yang ad d crita Oonie itu namanya Hantu D.O(dah tau :XD)dan ini ff bnr2 bkin akuw penasran semua ff akuw suka utk mengobati hati yang lgi kcewa,,,daebak daebak daebak daebak buat oonie…FAIGHTING…

  2. Daebak oonie…pi sprtinYa akuw pernah bca yanG sprti ini deh oonie!pi,akuw Ttep pnasarAn sama KelNjutannYa oonie!lanjuuut oonie…faighting…

Your Comment Please

