You Make My Life Complete

Author : Cho Soo Rin

CAST : Byun Baekhyun, Choi Sulli

Other Cast : Kim Jong In

Genre : Romance

PG : +13

~000~

 

DONT BE A PLAGIATOR… BE A GOOD READERS…BEWARE TYPO ANYWHERE….

 

~000~

 

Author POV

Disebuah taman rumah sakit yang terukir bunga sakura yg berjatuhan dari pohonnya itu meneman seorang namja dengan tangan kirinya yg tersambung dengan selang infus itu masuk kedalam saku pakaian rumah sakitnya. Wajahnya mendonga keatas bagai menerima setiap cahaya matahari yang menembus cakrawala pemikirannya.Namja itu berkali-kali hanya menarik nafasnya kuat-kuat dan menghembuskannya perlahan.

“hmmm~hah~ sudah 6 bulan aku disini..bosan sekali..Byun Baekhyun! kapan kau sembuh!!!.” gerutunya sambil memukul pelan kursi rodanya.

Namanya Byun Baekhyun baru saja merayakan ulang tahunnya yg ke 20 kini tak terasa sudah hampir seluruh hidupnya dipertaruhkan.

“Oppa..kenapa kau disini? kenapa tidak dikamar..aku khawatir padamu” marah seorang yeoja cantik nan imut itu. dia kekasih dari Baekhyun.

“Sulli..kenapa kau ada disini? kenapa kau tidak sekolah?” tanya Baekhyun dengan nada ketus.

” hari ini kan hari Sabtu oppa. sekolah libur…” jawab Sulli sambil berjongkok menyamai Baekhyun.

Baekhyun memutar kursi rodanya membelakangi Sulli.otomatis Sulli berdiri lagi.

“aku lupa kalau ini hari sabtu..mungkin karena aku rindu sekolah” ujar Baekhyun mulai melemah.

“Oppa, kau harus yakin kalau kau bisa sembuh..aku percaya dan setiap hari aku berdoa supaya kau cepat sembuh dan seperti sedia kala’ ucap Sulli dengan senyum tulusnya.

“Terima kasih Sulli, kenapa..kenapa kau sangat baik padaku? apa karena kau iba dengan penyakitku ini? apa kau ingin membuatku bahagia sebelum nanti aku mati?” tanya Baekhyun bertubi-tubi.

Sulli memutar kursi roda Baekhyun dan jongkok kembali didepannya.

“Oppa, apa alasanmu berkata seperti itu?aku mencintaimu apa adanya dari hatimu… aku tidak sama sekali mencintaimu karena iba ataupun penyakitmu.. karena aku menyukaimu karena hatimu dan cintamu..aku akan terus disampingmu sampai nafasku berhenti..” ucap Sulli yang membuat Baekhyun terharu lalu memeluknya.

“qomawo Sulli, kau sudah mau menjadi kekasihku..menjadi kekasihku setulus hatimu dengan cintamu..” isak Baekhyun.

#FLASHBACK

Seluruh SMA Gangnam heboh memenuhi kantin saat itu.

“wakh… sempurna sekali hidup Sulli ya..” ujar salah satu siswa

“hooh..sudah cantik,imut, cerdas, apalagi sekarang Baekhyun menembaknya..” sahut siswa lainnya.

“Sulli, you the only one that i want..please..be mine..i love you~” ujar Baekhyun sambil berlutut dihadapan Sulli.

“TERIMA!! TERIMA!! TERIMA!!” teriak siswa lainnya serempak.

Sulli tidak tahu harus menjawabnya dengan apa. Hubungan Sulli dan Baekhyun memang bersahabat sejak dulu Baekhyun pindah sekolah ke Seoul.Karena tidak sanggup menahan perasaannya pada Sulli, Baekhyunpun menyatakannya.

“love you too Baekkie~” jawab Sulli.

Baekhyunpun berdiri dan langsung memeluk Sulli.Mereka pun berpacaran dan mendapat julukan “Perfect Couple” karena Baekhyun yg tampan dan Sulli yg cantik saling mengisi kelebihan dan kekurangan masing-masing.

~000~

“Sulli, hari ini kau ada acara tidak?” tanya Baekhyun dengan yeoja disebrang sana melalui seluler.

“tidak.. memangnya kenapa oppa?” tanya balik Sulli.

“aku ingin mengajakmu ke Lotte World. apa kau mau? aku akan menjemputmu segera” ajak Baekhyun.

“oke oppa, aku siap-siap dulu ya” ujar Sulli.

telfonpun terputus Baekhyun menuju kerumah Sulli dengan sepeda motornya itu.

@LotteWorld

“Sulli, kau mau naik wahana apa?” tanya Baekhyun.

“eum..aku ingin naik kincir” jawab Sulli.

Baekhyun membeli 2 tiket kincir dan menaiki wahana itu. Sulli sangat senang melihat keindahan kota Seoul dari atas kincir. Itu selama bermain disana Sulli tidak melepaskan pelukannya dari tangan Baekhyun.

Setelah itu mereka pergi ke toko souvenir.Baekhyun mengambil bando telinga Kelinci dan memasangkannya di kepala Sulli.

“Neomu yeoppo” ucap Baekhyun sambil mencubit pipi Sulli dengan gemas.

Sullipun mengambil bando telinga kucing dan memasangkannya dikepala Baekhyun.

“hehehe..kau pantas memakainya oppa *^^*” ujar Sulli.

“ayo kita bayar bando-bando ini lalu pergi ketaman..kau mau kan?” ajak Baekhyun yg disetujui oleh Sulli.

@Taman

Anak-anak kecil berlarian kesana-kemari mengejar kupu-kupu yang terbang. “Disini indah banget oppa” puji Sulli .“Aku selalu dateng kesini kalau bosan” ujar Baekhyun.“Kalo oppa kesini ajak aku ya” pinta Sulli.“Iya chagi, Aku akan selalu ajak kamu kesini” ucap Baekhyun sambil merangkul Sulli.

 

“Tutup mata kamu deh” pinta Baekhyun

“Mau ngapain?”

“Tutup aja” ujar Baekhyun sambil tersenyum manis. Sulli pun menurut dan menutup kedua matanya.Lama Sulli menunggu, hingga Baekhyun berkata kalau Sulli boleh membuka kedua matanya.

 

“Ini untuk kakak yang sangat cantik” ujar beberapa anak kecil yang menggenggam satu balon berwarna-warni.Sulli terkejut dan tersentuh melihatnya.“Ini untuk kamu”.Baekhyun memberikan setangkai bunga mawar merah yang sangat lucu untuk Sulli.

 

“Thank you”. Sulli memeluk Baekhyun sesaat dan mengecup pipi Baekhyun. Setelah itu ia berkata kepada anak-anak kecil yang memegang balon, “Adik-adik kecil. Terima kasih ya balonnya.Kakak sayang kalian semua.Ayo kemari” ujar Sulli sambil merentangkan tangannya agar anak-anak kecil itu datang kepadanya dan memeluknya.

~000~

Waktu telah berlalu.Kini sudah setahun hubungan Baekhyun dan Sulli berlangsung. Selama itu, mereka berdua selalu memberikan cinta mereka satu sama lain.

Tapi hari ini, Sulli sedang diliputi dengan perasaan yang tidak enak karena sudah tiga hari ini Baekhyun tidak masuk sekolah. “Lo gak sms atau telfon dia buat nanya?” tanya Kai sahabt baik Sulli. “Udah.Tapi dia gak pernah bales sms gue ataupun jawab telfon gue” jawab Sulli gelisah.

 

“Lo udah nengok kerumahnya?” tanya Kai. “Udah, tapi katanya Baekhyun lagi gak ada dirumah” jawab Sulli.“Mungkin dia lagi ada acara sama keluarganya. Lo tenang aja. Dia pasti baik-baik aja kok” ujar Kai menghibur Sulli.

 

Satu hari, dua hari, bahkan seminggu lebih Baekhyun juga tidak masuk sekolah.Sulli sangat gelisah dengan keadaan Baekhyun. “Kai, gimana nih. Gue takut terjadi apa-apa sama Baekhyun. Udah seminggu lebih dia gak masuk sekolah” ujar Sulli.

” lo tenang aja..gue yakin Baekhyun bakal baik baik aja kok…” ujar Kai sambil memberi pukpuk untuk Sulli.

~000~

Keesokan harinya disekolah, semuanya dikejutkan karena ternyata Baekhyun masuk sekolah.Sulli sangat bahagia karena akhirnya Bakehyun masuk sekolah.Sulli menghampiri Baekhyun.“Oppa kemana aja?Kenapa gak masuk? Aku khawatir banget sama keadaan oppa”

 

“Bukan urusan lo” jawab Baekhyun dingin.Sulli sangat terkejut dengan jawaban Baekhyun dan hanya bisa mematung disana sambil melihat kepergian Baekhyun menuju kelasnya.Kai datang menghampiri Sulli yang sudah menangis karena Baekhyun dan memeluknya.

 

“Sul, ada apa? Kenapa lo nangis gini?” tanya Kai

“Baekhyun oppa….dia dingin sama gue. Gue gak tau dia kenapa”

“Hah? Yang bener? Kenapa dia bisa tega banget sama lo sih? Yaudah pokoknya lo gak boleh nangis lagi.Tenangin diri lo ya” ujar Kai menghibur Sulli.

 

Sulli sangat sedih. Siapa yang tidak sedih jika orang kamu cintai tiba-tiba bersikap dingin sama kamu tanpa kamu tau sebabnya? Padahal selama Baekhyun tidak masuk, Sulli sangat gelisah dan berdoa yang terbaik buat Baekhyun.Tapi ternyata dibalas dengan sikap dingin yang diberikan oleh Baekhyun.

 

Dengan sikap dingin Baekhyun, hati Sulli terasa di sayat dengan beribu silet yang sangat tajam. Sakit, sakit sekali! Sulli gak pernah membayangkan ini sebelumnya.

~000~

Kebetulan sekali ini adalah hari minggu, jadi dia bisa menemani Baekhyun lebih lama. Dan kata Kai, orangtua Baekhyun sedang pergi keluar kota selama dua minggu.

 

Sulli mengetuk pintu rumah Baekhyun, tetapi belum ada yang membuka pintu.Jadi dia mengetuk pintunya sekali lagi.Kali ini ada yang membuka pintu, dan ternyata yang membukakan pintu tersebut adalah Baekhyun sendiri.

 

“Hai, boleh aku masuk?Aku bawa makanan masakanku sendiri.Ini semua untuk mu” ujar Sulli ceria.“Ngapain kesini?Gue gak berharap lo mau dateng kesini dan bawain gue makanan.Pulang aja sana” usir Baekhyun.

 

“Ih gak bisa gitu dong.Aku udah buatin makanan kesukaan kamu lho.Klau gak dimakan nanti kamu nyesel”.Sulli gak mau menyerah.“Ciih gak penting banget sih! Gue gak butuh makanan buatan lo, dan gue juga gak butuh lo”

 

“Dingin banget sih.Ayolah aku udah buatin spesial banget buat kamu. Kamu mau aku pergi kan? Asalkan kamu mau makan sesuap aja makanan buatan aku, baru aku pergi” ujar Sulli.“Keras kepala banget sih! Gua gak mau dan gak akan pernah mau! Ngerti?”

 

“Aku gak akan pergi sebelum kamu makan makanan aku sampai habis” tekat Sulli.“Gue udah tau maksud lo kesini. Gak perlu deh kasian sama gue yang sebentar lagi mau mati! Mending lo pergi sana! Gak usah dateng kesini lagi! Dan jangan pernah sok baik sama gue!” pekik Baekhyun kasar.

 

“Pokoknya gue akan tetep disini”.Sulli tetap berdiri kokoh disitu. “Lo itu ngerti gak sih apa yang gue bilang hah? Bodoh banget sih lo mau aja berdiri disitu hah?Gue jelas-jelas udah nolak lo mentah-mentah!”

 

“Aku yakin hati nurani kamu gak ngijinin kamu untuk bicara kayak gitu ke aku. Kamu kayak gini supaya aku ngebenci kamu kan? Selamanya aku gak akan pernah ngebenci kamu” jelas Sulli.

 

“Ciih! Lo tuh keras kepala banget sih! Kepedean banget! Pergi aja sana! Gue gak butuh lo disini!”.Baekhyun membalikkan badannya dan bergegas masuk kedalam.Tapi, Sulli menahan tangan Baekhyun.Dan dengan kasar, Baekhyun menepis tangan Sulli hingga membuat Sulli tersungkur dilantai.Membuat makanan yang telah dibuat Sulli dengan penuh kasih sayang jatuh berserakan.

 

“Kamu kenapa sih!” tanya Sulli mulai geram. Tiba-tiba saja Baekhyun kehilangan keseimbangannya dan terjatuh kelantai.“Baekhyun!”

 

Perlahan-lahan Baekhyun mulai membuka matanya, kepalanya masih terasa sangat berat.Disana, Baekhyun melihat sosok Sulli yang dengan setia menunggunya.“Kamu udah sadar?Aku panggil dokter dulu ya”.Sulli bergegas pergi untuk memanggil dokter.Tapi Baekhyun menahan tangannya.

 

“Kenapa?” tanya Sulli

“Maafin aku”

“Maaf untuk apa? Kamu gak ada salah apa-apa”

 

Baekhyun berusaha untuk duduk walaupun badannya masih terasa sakit.“Jangan bangun dulu.Kamu kan baru sadar”.Sulli membantu Baekhyun untuk duduk.Tiba-tiba, Baekhyun memeluk Sulli erat.

 

“Maafin aku karena aku selalu bersikap kasar sama kamu.Aku tau aku ini salah, maafin aku ya.Aku sayang banget sama kamu” ujar Baekhyun.

 

Sulli tersenyum hangat dan membalas pelukan Baekhyun, “Kamu gak usah merasa bersalah.Aku ngerti kok kenapa kamu begini. Jadi kamu gak usah merasa bersalah sama aku”

 

“Kamu mau janji satu hal buat aku?” tanya Baekhyun.

“Apa itu?”

“Kamu pokoknya harus selalu ada disisiku sampai nanti aku menutup kedua mataku. Aku mau hari-hari terakhirku selalu ada kamu”

“Aku janji! Aku janji akan selalu ada disisi kamu terus. Kamu harus percaya sama aku”

“I trust you”

#FLASHBACK END…

Hari ini adalah hari operasi untuk Baekhyun setelah menjalani banyak kemoterapi belakangan ini.Dokter bilang sudah ada yang bersedia menyumbangkan tulang sumsumnya untuk Baekhyun. Dan Baekhyun sudah tahu apa resiko yg akan dia dapatkan bila operasi ini gagal.

“Oppa, berjanjilah padaku kalau kau bisa menjalani semua ini…” ujar Sulli sambil memegang erat tangan Baekhyun yg tertidur lemas itu.

“Sul, bila nanti operasinya tidak berhasil bagaimana?” tanya Baekhyun dengan wajah lesunya

“OPPA!KENAPA KAU BERBICARA SEPERTI ITU??!!KAU INI….AKU SELALU BERDOA SUPAYA KAU DIBERIKAN KESEHATAN~ KAU HARUS BERJUANG OPPA…DEMI AKU!” jawab Sulli dengan air mata yg jatuh dari pipinya.

~000~

Operasipun berjalan Sulli dan juga kedua orangtua Baekhyun berharap-harap cemas apakah operasi Baekhyun akan berjalan mulus..Semoga saja.

1 jam…2jam…3jam….8jam kemudian…

Seorang dokterpun keluar dari ruang operasi itu.

“Dok, bagaimana keadaan Baekhyun oppa?dia selamatkan dok?” tanya Sulli.

“operasinya selesai dan sukses..namun jantung Baekhyun melemah mungkin dia akan koma sampai waktunya selesai” jawab sang Dokter.

Baekhyun sudah dipindahkan ke ruang inapnya.Kini hanya ada Sulli yg duduk disamping raganya dan menangis disana.

“Ayolah oppa bangun..sadarlah untukku..dan orang tuamu…” ujar Sulli.

~OOO~OOO~OOO~

Setahun kemudian….

Seorang yeoja dengan dress pengantin putihnya sedang bercermin di sebuah ruangan yg berdesain caramel itu. Datang dengan hentakan kaki yg terdengar olehny seorang namja tampan dnegan tuxedo putihnya itu.

“apa yang kau lihat Sulli?” tanya Baekhyun sambil memeluk Sulli dari belakang.

“aku melihat bayanganku dengan menggunakan gaun pengantin dan seorang namja yg kucintai sedang memelukku…seperti mimpi” jawab Sulli sambil menikmati hangatnya pelukan Baekhyun.

Baekhyun membalikan tubuh Sulli supaya menatap matanya. “Qomawo, kau sudah menemaniku menjalani semua garis kehidupanku yg curam..kau juga tetap mau mencintaiku disaat aku pupus… Choi Jin Ri..naega neomu neomu saranghaeyo..jadilah pendamping hidupku, kini dan selamanya” ujar Baekhyun.

“Ne, Baekhyun oppa… aku sangat mencintaimu… aku juga mau hidup denganmu..” jawab Sulli

END

Why I Fell so complete? all cause with your love its make all my day and my world more colourfull..Saranghaeyo…

 

2 thoughts on “You Make My Life Complete

  1. hemmm, mian nih thor, bukan maksud utk menggurui atau apa…
    mnurutku alurnya kecepetan..
    trus kan thor, ini genrenya sad romance, mnurutku gak bgus kalo pake lo-gue, mnuruku kalo sad romance lebih enak pake bhsa baku thor, biar feelnya lbih dpet….
    trus thypo nya masih bertebaran, dan bnyak yg buat aku bingung, mnurutku thor, kalo uda selese ditulis, mending dibaca lagi, biar tau kekurangannya…
    ok, ckup sekian saran dan kritik dari saya, terima kasih…

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s