The 12 Extraordinary Vampires #2

Tittle: The 12 Extraordinary Vampires

Author: Santi Fauzia (@santifauziaa)

Main Cast:

Park Hyojin

Oh Sehun

Park Chanyeol

Xi Luhan

Kai

Support Cast:

Kris

Bang Min Ah

All member EXO

Genre:

Romance, Fantasy, a little bit Comedy, Action.

Rating:
PG 15

Length:

Chaptered

Anyeonghasehun! Mian ya chapter 2 kali ini lebih pendek soalnya ga sempet karena banyak tugas ujian praktek dan Try Out UN yang terus menerus ga abis-abis hehehe. Doakan saya lulus UN dan diterima di jalur undangan ya! 😀 Oh ya FF ini udah di post di wp pribadi aku jadi jangan lupa main ke wp aku yang santifauziaa! Hehehe. Oh iya, FF ini juga terinspirasi dari MV EXO MAMA jadi kekuatan vampirnya pada ada di mv itu. Jangan lupa komen dan likenya because your comment is my light! :*

Ps: Author lagi seneng banget sama Zelo B.A.P gara-gara dia keren dan ganteng banget rambutnya di cat item pas mv One Shot!Kyaaa! Pokoknya… pokoknya Zelo is the best deh pas di mv itu! tapi tenang aja, Chanyeol tidak akan pernah tergantikan kok. Kekeke. Follow twitter author ya @santifauziaa 😉

vampires

 

 

Aku masih menatap kedua mataku karena rasa takut yang kurasakan saat nafas Sehun menerpa kulit leherku.

Chanyeol… kenapa kau tidak datang menolongku!?

Kalau aku terus berdiam diri seperti ini, Sehun pasti akan segera melakukan hal yang mengerikan yaitu menggigit leherku dan merubahku menjadi vampir.

Sial, apa yang harus ku lakukan sekarang?

Saat bibir Sehun menyentuh kulitku, aku langsung berteriak karena tidak tahan lagi.

“ANDWAEE! Jangan menggigitku sekarang! Aku masih ingin menjadi manusia biasa! lagipula aku belum menikah dan mempunyai anak bersama Chanyeol!” saking paniknya aku malah kelepasan tentang perasaanku pada sahabatku sejak kecil, Park Chanyeol.

Sial, pasti sekarang mukaku semerah apel karena mengatakan hal yang bodoh dan memalukan seperti tadi.

“Mwo? Chanyeol?” Sehun langsung melepaskan aku dari pelukannya lalu tertawa.

“Ahahaha ternyata kau menyukai Chanyeol ya?” tanya Kris sunbae yang sekarang sedang tertawa bersama Luhan dan Sehun.

“Kau lucu sekali, Hyojin-sshi. Bisa-bisanya kau berteriak seperti itu. Menikah dan mempunyai anak? Waw, ternyata kau memang benar-benar menyukainya sampai seperti itu. Tidak ku sangka kau tidak mempunyai perasaan khusus pada kami bertiga dan malah pada Park Chanyeol. Daebak! Hahaha” ucap Luhan sunbae sambil meneruskan tawanya.

Aku hanya menunduk malu, rasanya mukaku panas karena mereka terus menerus menertawakanku. Menyebalkan sekali! Memangnya aku badut?

Kalau saja mereka manusia biasa, pasti aku bisa saja langsung mempraktikan semua teknik taekwondo milikku sekarang juga pada mereka karena selalu menertawakanku sejak tadi. Tapi mana mungkin keahlian taekwondo ku bisa menandingi kemampuan vampir? Impossible.

Bayangkan saja tomcat melawan gorila. Tidak mungkin bisa menang kan?

“Tapi Hyojin-sshi, apa kau tahu bahwa Chanyeol itu sebenarnya-”

“Hyung.” Sehun langsung memotong kalimat Luhan sunbae, Luhan sunbae pun langsung menghentikan ucapannya. aku merasa heran namun tidak tertarik untuk bertanya pada Luhan sunbae tentang apa yang ia tadi mau katakan padaku.

“Oh ya, tentang yang kau bukan manusia biasa tadi, sudah kubilang karena kau tidak terpengaruh oleh kekuatan arokinesis milikku. Aku menyebarkan angin khusus dari kekuatanku di daerah sekolah ini supaya tidak ada yang mencurigai bahwa aku, Luhan hyung dan Kris hyung adalah vampir, termasuk jus tomat yang membuatmu curiga pada kami. Sebenarnya aku sudah me-mindsetting semua orang yang ada di sekolah ini supaya menganggap jus tomat milik kami yang sebenarnya darah binatang itu adalah hal yang biasa kami minum dan tidak ada orang yang akan mencurigainya, namun anehnya kekuatanku tidak berpengaruh pada kau.” Jelas Sehun panjang lebar.

“Hmm, sepertinya ada yang perlu di pastikan.” Luhan sunbae tiba-tiba menyentuh dahiku dengan tangan kanannya dan menutup matanya seperti berkonsentrasi akan sesuatu.

Tak lama kemudian, Luhan sunbae membuka kedua matanya dan menatapku kaget.

“Kau adalah Mind Reader!”

Sehun dan Kris Sunbae pun ikut menatapku takjub.

“Mind Reader?”

“Mind Reader itu adalah pembaca pikiran. Mungkin  hanya ada sedikit di dunia ini yang sepertimu, Hyojin-sshi. Kau bisa membaca pikiran orang tanpa kau sadari. Pantas saja orangtua kami menyuruh kami bersekolah di sini karena mereka bilang bahwa ada seorang Mind Reader yang bersekolah di sini. Kalau begitu, kau harus membantu kami.” Ucap Sehun memohon. Aku masih tidak percaya bahwa aku bisa membaca pikiran, namun aku baru menyadari bahwa tidak mungkin aku tadi bisa mendengar percakapan ketiga namja ini padahal jarak kami tadi sangat jauh.

“Membantu apa?”

“Ini adalah permintaanku yang ke 2. Tolong temukan vampir lain yang ada di sekolah ini dengan kemampuan Mind Reader milikmu. Caranya adalah jika kau menemukan seseorang yang tidak bisa kau baca pikirannya, berarti ia adalah seorang vampir darah murni. Tapi, kau harus bisa membedakannya karena ada 3 golongan. Bisa saja ia vampir, sesama mind reader atau memang kemampuan membaca pikiranmu memang belum terlalu ahli.

Karena biasanya, banyak juga manusia yang menutup pikirannya tanpa mereka sadari dan itulah yang membuat para mind reader amatir menganggap manusia itu vampir padahal sebenarnya bukan. Kami bertiga benar-benar membutuhkan kekuatanmu.” Sehun langsung menggenggam tanganku seperti memohon, kutatap matanya yang tadinya dingin tiba-tiba berubah sekejap menjadi seperti puppy eyes dan itu membuatku tidak tahan untuk tertawa, namun aku harus menahannya demi keselamatan hidupku.

Bagaimana kalau mereka bertiga langsung menghisap darahku rame-rame jika aku menertawakan Sehun? Hiiii! Membayangkannya saja sudah membuatku bergidik ngeri.

“Baiklah, baiklah. Tapi dengan satu syarat. Kalian tidak boleh menghisap darahku dan menjadikanku vampir.”

Ketiga vampir itu tampak berpikir sebentar lalu mengangguk.

“Baik, kami tidak akan menjadikanmu vampir asal kau juga tetap memenuhi permintaanku. Bagaimana?” tanya Sehun dengan senyum licik.

“Ya! Kau licik! Sama saja bohong!” protesku.

“Tentu saja tidak, kita kan harus melakukan tugas masing-masing dengan baik. Kau tetap memenuhi permintaanku sementara kami menahan agar tidak meminum darahmu yang harumnya sudah menggoda kami sejak 2 hari yang lalu.” Ucapan Sehun langsung membuatku ngeri.

“Darahku wangi? Darahku ini sama sekali tidak memakai parfum tau!”

Luhan sunbae dan Kris sunbae tertawa lagi mendengar ucapan bodohku. Aiiish, kenapa aku selalu mengatakan hal-hal bodoh di depan ke tiga vampir ini?

“Bukan begitu, pabo! Darahmu sangat harum karena kau adalah mind reader dan bukan manusia biasa. Tapi, anehnya, darahmu benar-benar harum berbeda dengan mind reader lain. Apa eomma atau appamu adalah mind reader profesional?”Sehun menanyakan pertanyaan yang teraneh bagiku.

Bagaimana mungkin appaku yang hobi mancing ikan di empang dan eommaku yang selalu ikut arisan itu salah satunya adalah seorang mind reader?

“Molla. Mana aku tahu?”

“Coba tanyakan pada eomma dan appamu apakah mereka mind reader.” Saran Kris sunbae.

“Bagaimana kalau mereka menertawakanku?”

“Coba saja dulu. Kalau mereka tertawa, berarti mereka memang bukan mind reader. Atau kau bisa tahu mereka mind reader dengan cara mencoba membaca pikiran mereka. Jika tidak bisa meskipun kau coba berulang kali, mereka adalah mind reader. Oh ya, Selain mempunyai kekuatan Telekinesis, aku juga mempunyai kekuatan membaca pikiran meskipun tidak sekuat mind reader aslinya, tapi aku akan membantumu melatih kekuatan mind reader milikmu.” Terang Luhan Sunbae.

“Ne. Baiklah.” Jawabku akhirnya.

“Hyojin-sshi, apa kau tahu bahwa ada 4 jenis vampir di dunia ini?” tanya Kris sunbae tiba-tiba. aku pun menggeleng karena memang sama sekali tidak tahu.

“Pertama, vampir yang terkuat dari 4 jenis vampir adalah Vampir darah murni atau Pure Blood Vampire. Contohnya adalah Master Sehun. vampir darah murni adalah vampir asli yang pertama ada di dunia ini dan akan selalu dihormati oleh vampir lainnya.

Dan Master Sehun adalah keturunan mereka. Jika kau meminum darah vampir murni, maka kau akan mempunyai kekuatan yang luar biasa, begitu juga vampir lainnya. Vampir darah murni lah satu-satunya yang bisa mengubah manusia menjadi vampir darah murni atau pun darah kotor.”

“Kedua, vampir bangsawan. Contohnya adalah aku dan Luhan. Vampir bangsawan mempunyai kekuatan yang juga kuat namun tidak dapat menandingi kekuatan vampir darah murni.

Vampir bangsawan adalah vampir yang biasanya menjadi dewan vampir, seperti mengawasi atau menghukum vampir yang diketahui keberadaannya oleh manusia biasa. Karena kau adalah mind reader, jadi kami bertiga tidak akan dihukum ataupun terpaksa menghilangkan ingatanmu.”

“Menghilangkan ingatanku!? Wae!?” tanyaku terkejut karena hukuman yang mengerikan itu.

“Tentu saja demi keamanan, kami para vampir tidak mau diketahui keberadaannya oleh manusia. Tapi manusia tersebut hanya akan dihilangkan ingatannya tentang vampir yang ia kenal saja. Jadi, ia tentu saja masih ingat siapa dirinya dan orang-orang yang ia kenal. Kecuali emua hal tentang vampir.” terang Luhan sunbae.

“Boleh kah aku melanjutkan penjelasanku lagi?” tanya Kris sunbae kesal.

Kami bertiga pun mengangguk.

“Ketiga, vampir darah campuran. Vampir ini berasal dari pernikahan antara vampir bangsawan ataupun darah murni yang menikah dengan manusia. Pernikahan vampir dan manusia di perbolehkan asal manusia tersebut melakukan perjanjian darah dengan pasangannya yang vampir supaya ia tidak menyebarkan berita bahwa vampir ada di dunia ini.

Perjanjian darah sangat berbahaya jika manusia itu melanggarnya. Biasanya, vampir darah campuran mempunyai kekuatan yang kuat karena di pengaruhi oleh darah manusia, tapi tetap saja tidak dapat menandingi kekuatan vampir bangsawan ataupun vampir darah murni.”

“Keempat dan terakhir yaitu vampir darah kotor. Vampir ini asalnya adalah manusia biasa yang dihisap darahnya sampai habis oleh vampir dan akhirnya berubah menjadi vampir. Vampir darah kotor dibenci oleh seluruh ketiga kalangan vampir karena mencemari nama Vampir yang sudah mengontrol untuk beradaptasi di dunia manusia.

Saat pertama kali seorang manusia menjadi vampir darah kotor, ia akan kehausan darah dan menghisap darah manusia lain seenaknya, demi membuat pasukan untuk memperbesar klan mereka yang selalu dihina. Klan vampir ini semakin lama semakin banyak, karena itu kau harus berhati-hati jika kau pergi sendirian malam hari, Hyojin-sshi.”

Penjelasan Kris sunbae yang begitu panjang membuatku melongo.

Vampir darah murni? Vampir darah kotor?

Ternyata vampir-vampir seperti yang ada di komik kesukaanku itu benar-benar ada di dunia ini meskipun aku masih tidak percaya.

“Aku punya permintaan satu lagi.”

Ucapan Sehun langsung membuatku kesal. Setelah ia mengajukan 2 permintaan yang begitu sulit aku kabulkan, sekarang ia mau membuat permintaan lagi?

“3 permintaan saja ya! berarti sesudah permintaan ini kau tidak boleh meminta apapun lagi dariku!”

“Memangnya kau jin Aladdin? Lebih baik kabulkan permintaanku atau mau ku hisap darahmu?”tanya Sehun dengan senyum evil miliknya.

Sial, ancamannya langsung membuatku mati kutu.

“Baiklaah! Apa permintaanmu, Oh Sehun?”

“Permintaan ketiga, kau harus mencari 8 vampir darah murni, bangsawan, darah campuran maupun darah kotor di sekolah ini. Sebenarnya orangtuaku bilang ada puluhan siswa ataupun guru yang nyatanya adalah vampir di sekolah ini, tapi ke 8 vampir tadi adalah yang terkuat dan mempunyai kekuatan spesial seperti kami bertiga.

Baru 1 yang kami temukan dan itu karena kami melihat ia meminum darah dari kantong darah saat kami pergi ke rumah sakit untuk mencari persediaan darah dari pendonor darah supaya jika suatu saat darah binatang tidak bisa memuaskan rasa lapar kami, maka darah manusia dari pendonor darah lah yang akan kami minum.”

“Kami menghilangkan aura vampir kami dan menjadi transparan dengan teknik milik kakak ku jadi ia tidak melihat bahkan menyadari keberadaan kami sama sekali. Setelah ia puas meminum 3 kantong darah, ia pun langsung membakar kantong darah tersebut sampai hangus tak bersisa. Saat itu kami pun tahu, bahwa kekuatan vampir itu adalah Pyrokinesis yaitu bisa mengeluarkan api dari tangan dengan pikiran.

Karena kekuatannya menghipnotis seluruh suster dan dokter serta para pengunjung rumah sakit supaya tidak menyadari keberadaannya di ruang itu membuktikan bahwa ia adalah vampir darah murni sama sepertiku, karena hanya vampir darah murni lah yang mempunyai kemampuan seperti itu. Total vampir berkekuatan spesial adalah 12 dan baru aku, Luhan hyung, Kris hyung serta satu vampir darah murni itu, jadi kau memang harus menemukan 8 orang lagi.”

“Dan kau tahu? Vampir itu adalah orang yang sangat kau kenal.” Sehun langsung memasang senyum misterius miliknya. Membuat aura vampir miliknya terlihat sungguh menyeramkan.

“Siapa?”

“Kau akan segera mengetahuinya.”

Hyemin POV

Setelah kejadian tergila di atap sekolah tadi, akhirnya aku kembali ke kelas dengan lesu.

Lagipula siapa lagi vampir darah murni yang mempunyai kekuatan api itu?

Mana mungkin Min Ah? atau Chanyeol? Atau Baekhyun? Aah tidak mungkin!

Bertemu dengan 3 vampir asli yang mengancam akan menghisap darahku benar-benar membuatku hampir gila.

Today was a crazy day ever!

“Ya! Hyojin-ah! kemana saja kau ini? Sejak istirahat kau selalu menghilang!” Bang Min Ah, atau yang lebh akrab dipanggil Min Ah sahabatku sejak sd, sekarang menghampiriku yang sedang menyenderkan kepalaku lemah di atas meja karena pusing memikirkan kejadian di atap tadi.

“Tidak kemana-mana. Aku hanya tidak enak badan.” Ucapku bohong supaya Min Ah yang terkenal dengan tingkat ke-kepo-annya yang sangat tinggi ini tidak menanyaiku yang macam-macam lagi. Mana mungkin kan aku memberitahukan bahwa Sehun, Luhan sunbae dan Kris sunbae itu adalah vampir? Bisa-bisa aku dikira salah minum obat olehnya. atau yang lebih parah jika Sehun mengetahui bahwa aku memberitahukan ini pada Min Ah, Min Ah juga bisa berada dalam posisi yang berbahaya sama sepertiku.

“Ooh. Mau ku antar ke UKS?” aku pun mengangguk atas usul Min Ah yang tidak buruk juga karena setelah kejadian tadi, aku pasti tidak akan bisa konsentrasi mengikuti pelajaran fisika yang di ajarkan oleh Junsu seonsaengnim, guru yang terganteng tapi tersadis yang mengajar di kelas kami.

Di perjalanan saat ke UKS, kami melihat Luhan sunbae dan Kris sunbae yang dikeburungi oleh para murid yeoja.

“Hyojin-ah, aku ingin melihat Luhan sunbae dulu dari dekat ya! kau ke UKS sendiri tidak apa-apa kan? Mianhae, tapi ini adalah kesempatan langka aku bisa mendekati Luhan sunbae ditambah bonus Kris sunbae yang sangat tampan itu! Jeongmal mianhae ya?” ucap Min Ah dengan puppy eyesnya.

“Ya sudahlah. Lagipula kau sangat menyukai Luhan sunbae kan? Sana pergi, aku juga bukan anak kecil yang minta ditemani kok.” Ucapku dengan nada sebal namun Min Ah tahu bahwa aku hanya bercanda.

“sahabatku yang satu ini memang mengerti diriku! Neomu kamsahamnida yaa Hyojin! Saranghae!” Min Ah langsung berlari menghampiri kerubungan yeoja-yeoja di sekitar Luhan sunbae. Haah dasar Min Ah.

Aku pun memasuki ruang UKS dan membaringkan tubuhku di ranjang yang empuk. Aah nyaman sekali, sepertinya tidur di sini bagus juga untuk membuatku menenangkan diri dari ketiga vampir itu.

Aku menyelimuti seluruh tubuhku karena tiba-tiba merasakan hawa dingin yang entah berasal darimana. Hawa dingin yang sama seperti saat Sehun berada di dekatku.

Jangan-jangan Sehun memata-mataiku sampai ke sini?

Aaargh apa yang harus ku lakukan!?

Tiba-tiba ada seorang murid yang datang, aku melihat di balik tirai di sebelahku, ada seseorang yang sangat ku kenal. Namun untungnya, orang itu bukanlah Sehun.

Melainkan Chanyeol.

Deg.

Jantungku langsung berdebar kencang saat melihatnya di depan mataku, meskipun ia tidak menyadari bahwa aku memperhatikannya karena aku masih menyelimuti diriku dengan selimut yang tebal.

“Aaah… mashitaa!” ucap Chanyeol dengan suara berat khasnya sambil meminum sesuatu yang membuat sekitar bibirnya belepotan dan berwarna merah.

aku menajamkan penglihatanku untuk melihat apa yang Chanyeol pegang karena ia sedang duduk di kasur sebelahku yang terhalang oleh tirai berwarna biru tua.

Apa yang sedang Chanyeol minum?

Tubuhku langsung terasa membeku saat melihat dengan jelas apa yang sedang Chanyeol minum.

Bukankah yang sedang Chanyeol minum itu…

Kantong darah?

“Setelah ia puas meminum 3 kantong darah, ia pun langsung membakar kantong darah tersebut sampai hangus tak bersisa. Saat itu kami pun tahu, bahwa kekuatan vampir itu adalah Pyrokinesis yaitu bisa mengeluarkan api dari tangan. Dan karena kekuatannya menghipnotis seluruh suster dan dokter serta para pengunjung rumah sakit supaya tidak menyadari keberadaannya di ruang itu membuktikan bahwa ia adalah vampir darah murni sama sepertiku, karena hanya vampir darah murni lah yang mempunyai kemampuan seperti itu.”

Aku pun teringat dengan perkataan Sehun tentang vampir yang meminum kantong darah itu.

“Dan kau tahu? Vampir itu adalah orang yang sangat kau kenal.”

Orang yang sangat ku kenal?

Apa maksudnya adalah… Chanyeol?

Tidak mungkin!

Chanyeol tidak mungkin adalah seorang vampir darah murni!

TBC!

Pendek banget ya? Atau banyak kata-kata yang kepanjangan? Mianhae ya huhuhu T_T stres nih menjelang UN soalnya.

Terimakasih buat yang baca FF ini dan udah komen apalagi like!

Ayo ayo komen supaya FF ini bakal di lanjut apa engga nih soalnya kalau udah keburu males biasanya langsung stop ngepublish FF ini hahaha

At last, Saya minta doanya supaya saya lulus UN, lulus dari sekolah dan diterima di jalur undangan. 🙂

Neomu kamsahamnidaa! *bow bareng Chanyeol versi vampir*

30 thoughts on “The 12 Extraordinary Vampires #2

  1. Maaf ya thor baru ninggalin jejak di chapt 2 ini hehe, soalnya aku baru liat, aq penasaran sama judulnya yg berbau” (?) vampir dan pasti ceritanya seru eh bener apa yg aq pikir, ceritanya keren.., oh iya good luck USnya ya thor 😉

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s