Lovely Fighter #1

Title  : Lovely Fighter   [Chapter 1]

Author : Nana Kim   [ @DianaSangadji ]

Main Cast (Tokoh Utama) :  Do Kyung Soo (Girl)

Kim Jong In (boy)

Support Cast (Tokoh Pembantu) : Lu Han (girl) dan Oh Se Hun (Boy)

Length : Multichapter

Genre : Romance, Gender Switch

Rating : PG-15

Summary :

Bercerita tentang seorang gadi belia yg hobby berkelahi dan akhirnya bertemu dengan pria matang yang usianya 6 tahun lebih tua darinya. Disanalah ia mulai mengerti cinta, walau ia sadar pada awalnya si lelaki hanya memandangnya tak lebih hanyalah seorang anak kecil.

A.N:

Aku buat macam Foreword gitu deh, biar nanti pas di FF.nya ga repot2 lagi jelasin dia siapa, dia kenapa, atau apalah itu, hehehe😀 aku buat GS soalnya klo Yaoi g cocok sama ide cerita, aku bikin ini terinspirasi pas lagi liat running man episode 98, pas liat kwangsoo yg sok ngegaya fighter gitu deh, sama terinspirasi dari drama my princess-nya kim tae hae. kalo memang ada kemiripan cerita ya berarti memang ide saya murahan hehe. Yg ga suka GS ga usah dibaca aja ya…

 

Tetang point of view, aku bikin POV dari sisi orang ketiga, alias aku sbg penulis, biar g bingung, jadi kayak modelnya novelnya illana Tan gitu deh, hehe (gaya banget siiiiiihhh)

 

Ini dia Detail Cast.nya :

Do kyung Soo / 17th

 

seorang yeoja cantik bertubuh mungil dan bermata bulat,  yg hobby berkelahi  disekolahnya, dia bersekolah di HanLim Multiarts High School dan duduk dikelas 1. Anak broken Home dan dia ikut dengan ayahnya yg seorang pebisnis handal. Memiliki seorang kakak perempuan bernama Lu Han yg bersekolah ditempat yg sama, tetapi saat perceraian orang tuanya luhan dibawa oleh ibunya sedangkan kyungsoo tetap bersama ayahnya.

 

Kim Jong In / 23th

 

Anak dari sekretaris ayah kyungsoo yg baru saja pulang dari studinya di jerman dan pulang ke seoul dengan tujuan membantu pekerjaan ayahnya, tetapi ia malah ditawari bekerja dikantor ayah kyungsoo sebagai asisten ayah kyungsoo.

 

Lu Han / 18th

 

Kakak kandung kyungsoo yg tinggal bersama ibunya setelah perceraian kedua orang tuanya, Berbeda dengan kyungsoo yg selalu hidup mewah karena ikut ayahnya, luhan harus hidup pas2.an karena ibunya hanyalah seorang pegawai ditempat agen pemesanan tiket. Luhan Menyukai sehun.

 

Oh Se Hun / 17th

 

Teman kyungsoo dan luhan sejak kecil, selalu memberikan perhatian yg berlebihan pada kyungsoo yang tak jarang membuat luhan yg notabene menyukainya cemburu. Dan sehun sangat tidak peka terhadap keadaan sekitar termasuk perasaan luhan padanya.

 

 

 

~~~ Happy Reading ~~~

 

 

 

Jam menunjukan pukul 12.10 dimana di Hanlim Multiarts High School sedang jam istirahat, terlihat seorang yeoja cantik, mungil, berkulit putih susu dan bermata bulat berada ditengah lapangan dan sedang dikelilingi oleh 5 orang namja yg tentunya memiliki postur yg lebih besar dari kyungsoo, ya.. yeoja itu adalah do kyungsoo, jangan tertipu dgn penampilannya yg imut, tetapi dia sangat pandai berkelahi. Rambut light brown-nya yg pendek sebahu dipaksa diikat tinggi2 sehingga ada beberapa helai rambut yg terjatuh ditengkuk putihnya, letak dasinya sudah tak karuan seragamnya sudah tak bisa dibilang rapi.

 

 

Kelima namja tersebut menyerang kyungsoo dengan tidak tau malunya, bagaimana ya, 5 orang namja mengeroyok 1 orang, yeoja pula! Benar2 tak tau malu, perkelahian pun tak bisa dielakkan, guru disekolah itupun tak bisa melakukan apapun, karena kyungsoo adalah anak dari pemilik saham terbesar disekolah ini tanpa diketahui siapapun pastinya, hanya guru2, sehun dan luhan yg tahu siapa kyungsoo. Dan tak jarang kyungsoo mengancam guru yg mengganggu aksinya itu. Sudah bisa dipastikan kyungsoo-lah yang memenangkan pertarungan yg sebenarnya tak imbang ini, sekarang dibawah kakinya dia menginjak dada seorang namja yg tadi ia kalahkan,

 

 

“dengar ya!! Kalau kau menyentuh kakakku lagi, kuhabisi kau!!” tegas kyungsoo sambil menekan kakinya pada dada namja itu tadi, terlihat namja itu meringis karena kaki kyungsoo yg seperti akan meremukkan tulang rusuknya. Terlihat luhan duduk dikursi dekat lapangan bersama sehun, jangan Tanya kenapa sehun tak membantu kyungsoo, karena kyungsoo melarangnya, bagi kyungsoo cukup dirinya-lah yg dianggap sebagai si troublemaker, tak perlu sahabatnya itu kena imbasnya juga. Mengapa kyungsoo bisa menghajar namja2 itu? Karena namja itu dengan kurang ajarnya mencoba untuk menodai luhan dibawah tangga, kyungsoo yg melihat itu tentu tak bisa diam, karena kakaknya akan di perkosa dg namja2 sialan itu menurut kyungsoo.

 

 

Namja2 itu pun lari tunggang langgang karena takut dengan kyungsoo, bisa saja mereka akan patah tulang setelah ini pikir mereka.

 

 

“wow!!! Daebak!!!” sehun pun langsung menghampiri kyungsoo dan merangkulnya, luhan pun juga mengikuti sehun yg menghampiri kyungsoo

 

 

“te-terima kasih kyungie”

 

 

“nde eonni, kita kan saudara, eonni gapapa kan?”

 

 

“gapapa kok, hehe”

 

 

“arraseo.. aku lapar, sehun ayo traktir kami dikantin!!”

 

 

“AIIISHHH kau ini,, “

 

 

“mau apa tidak?” Tanya kyungsoo

 

 

“arra.. kajja!!!” sehun pun langsung merangkul kyungsoo dengan tangan kanannya dan luhan dengan tangan kirinya, ckck.. tak lihat kah kau sehun kalau luhan memerah karena malu.

 

 

 

Saat dirumah kyungsoo…

 

 

Bangunan yg tak bisa disebut sebuah rumah yg lebih cocok disebut mansion ini berdiri gagah didepan mata kyungsoo, ya… inilah rumahnya, semenjak perceraian orang tuanya kyungsoo selalu sendirian ayahnya akan pulang pada malam hari, dan mengunjunginya dikamar, ia kesepian, tapi masih beruntung karena ayahnya masi memperhatikannya walau sedikit.

 

 

Saat kyungsoo akan masuk kedalam rumahnya ia melihat mobil ayahnya terparkir didepan rumahnya, ‘ayah sudah pulang, tumben’ bathin kyungsoo

 

 

“Nonna muda sudah pu.. Astaga Nona, nona kenapa? Ini bibir nona kenapa berdarah begini? Siku nona juga terluka, nona kenapa?” Tanya seorang maid yg tadinya bermaksud menyapa sang nona muda yg baru saja pulang, bagaimana tidak, baju yg dikenakan kyungsoo berantakan, sudut kiri bibirnya terdapat memar dan ada bekas darah kering, sikunya juga tergores. ‘ah.. ini pasti gara2 yg tadi’ pikir kyungsoo.

 

 

“cerewet!! Mana appa?”

 

 

“Tuan Kris ada di ruang kerjanya bersama sekretaris kim”

 

 

“oh arraseo..”

 

 

Saat kyungsoo akan naik kekamarnya yang berada di lantai 2,  dia melihat ada seseorang yg turun dari tangga, orang itu sangat *ehm.. tampan, rambutnya ditata keatas atau orang menyebutnya model hair up, menggunakan kemeja hitam yg melekat pas ditubuh atletisnya, celana kain yg membuat kakinya yg panjang tampak sangat sempurna, kira2 seperti itulah yg ada dipikiran kyungsoo.

 

 

“kau siapa? Dan sedang apa kau dirumahku?” Tanya kyungsoo to the point

 

 

“aku kim jong in” jawabnya sambil tersenyum manly, terlihat jong in melihat kyungsoo yg keadaannya sedikit mengenaskan dan membuat kyungsoo tak nyaman. ‘Yeoja cantik berkulit putih susu, bertubuh mungil, bermata bulat, hidung mancung, bibir penuh berwarna pink, tetapi… kenapa bajunya berantakan begitu, dan kotor, dan luka disudut bibirnya, apa dia habis digebuki orang?’, batin jong in

 

 

“ehm..” kyungsoo berdehem

 

 

“maaf, apa kau anak dari kris seongsaenim?” belum sempat kyungsoo menjawab pertanyaan, ayah kyungsoo turun bersama seseorang lagi yg kyungsoo ketahui sebagai sekretaris kim.

 

 

“kyungsoo kau sudah pulang? Dan oh aastaga! Jangan bilang pada appa kau habis berkelahi lagi!” kris, appa kyungsoo mendelik tajam kearah putri bungsunya yg sangat sulit diatur itu.

 

 

“hn.. habis kau tau appa, mereka hampir memperkosa luhan eonni, jadi kuhajar saja mereka” jawab kyungsoo dengan santainya, terlihat kris mengurut keningnya tanda ia menyerah, dan sekretaris kim menggeleng2 kan kepalanya tanda ia sudah terbiasa dengan jawaban anak bossnya yg ketika ditanya ‘kau habis berkelahi?’. Sedangkan jong in yg sedari tadi disana hanya membatin, ‘anak yang unik’. Jong in yg tadinya berpikir kalau kyungsoo habis digebuki menarik pikirannya, karena yeoja mungil nan cantik itu ternyata habis berkelahi perlu digaris bawahi B-E-R-K-E-L-A-H-I berkelahi. Walaupun tak sepenuhnya salah juga sih.

 

 

“kau memang susah dinasehati, kau ini perempuan nak”

 

 

“memang” jawab kyungsoo enteng sambil mengedikan bahunya.

 

 

“aiishh.. yasudah, sepertinya kau sudah bertemu jong in, dia adalah asisten appa yg baru, dia anak dari sekretaris kim.

 

 

“sudah appa.. “

 

 

“bagus!! Oh ia kyung.. appa mau kasi tau kamu satu hal, apa yg terjadi sama luhan hari ini biar appa adukan kesekolah, kalau ada yg mengganggunya lagi adukan saja ke guru, tak perlu kau yg menghajar mereka, kau ini perempuan, dan mereka bisa saja berbuat macam2 padamu”

 

 

“appa.. kalau aku melihat luhan eonni hampir diperkosa dan aku harus memanggil guru disekolah yg sebesar mall itu, luhan eonni keburu kehilangan kehormatannya, lebih baik kuhajar saja biar kapok sekalian” jawab kyungsoo dengan raut wajah yg seolah puas karena berhasil memukuli anak kelas 3 tadi saat jam istirahat.

 

 

“sudah ya appa, aku mau tidur, capek, aku sayang appa” setelah mengatakan ‘aku sayang appa’ kyungsoo mengecup pipi kiri appanya yg masih terbengong2 dengan jawabannya anaknya yg sangat menyukai perkelahian.

 

 

“dia itu mau jadi penerusku atau fighter sih? Aih…jeongmal!!” kata kris sedikit frutasi, dan terdengar kekehan dari sekretaris kim dan anaknya jong in.

 

 

“dia anak yg menyenangkan tuan, dan menyanyangi nonna luhan juga tuan kris” kata sekretaris kim

 

 

“arra.. tapi, dia.. ya sudahlah, merubahnya juga tidak mungkin”

 

 

“mungkin kok tuan kris” kata jong in yg tiba2 menyela obrolan kris dengan ayahnya.

 

 

“bagaimana caranya? kau tau jong in?”

 

 

“serahkan padaku kalau tuan menyetujuinya, aku akan membuatnya pantas menjadi penerus tuan kris”

 

 

“tentu aku setuju, aku percayakan anakku padamu ya jong in, aku khawatir jika melihatnya pulang babak belur seperti tadi, dia itu kan perempuan, kau bisa mulai kapan?”

 

 

“kapan saja tuan..”

 

 

“terima kasih.. kau tunggu disini saja biar aku dan ayahmu yg akan melobby ke haewoon group”

 

 

“baik tuan” tak lama kris dan sekretaris kim berlalu, meninggalkan jong in yg masih ditempatnya,

 

 

“bersiaplah lovely fighter” kata jong in pelan sambil tersenyum manis tapi terkesan menakutkan.

 

 

 

 

TBC

 

 

Yaampuuunnn.. FF apa ini sebenernya.. kau ga ngerti deh, ckckck… ini baru part 1nya aja, maaf kalo aneh… kalo suka diterusin deh, kalo ga yaudah deh gpp, hhikkss *sobss

 

 

Jangan lupa review  ya…. Menghargai karya orang lain itu mudah kok,,,

7 thoughts on “Lovely Fighter #1

  1. Daebakk thor,
    FF INI HARUS DILANJUTIN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    inget ya thor harus dilanjutin, krn ada rasa penasaran di dalam diri saya

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s