Diposkan pada Chapter, EXO Planet, Fanfiction, Freelance, Horror, Mistery, Romance, Series

MY BOY IS GHOST [Tao Version]

MY BOY IS GHOST THE SERIES 2 [Tao Version]

Author  : alle_oh

Genre : romance , horror , mistery , dll

Cast : EXO member , and other

Length : series / chapter

Rating : General

A/N : annyeong hassaeyo readerdeul J

Cerita ini murni hasil dari imajinasi dan kerja keras otakku  ,  mian yah kalo jelek , banyak typo atau sebagainya L , mian juga kalo ceritanya aneh dan gaje  okeh J , rilex and happy reading readerdeul jangan lupa RCL okey 😀

NO BASH NO PLAGIAT !

 

 

 

-~-

“Takdir telah menunggu mereka untuk bertemu dengan cinta sejati mereka , namun bagaimana jika keadaan mereka yang masih terbelunggu dalam dunia yang lain , membuat mereka sulit untuk dapat mendapatkannya , hanya hati yang dapat mewujudkannya .”

^^

 

Tao

apapun akan ku lakukan untuk terus melindungimu , sekalipun aku harus menghilang dari dunia ini ‘

 

 

 Hyun Wa POV

Aku dan hantu bernama Tao ini , akan pergi kesebuah rumah sakit di dekat daerah pinggiran Seoul , kami memulai pencarian kami dari sana , dan aku merasa selama perjalanan ini dia hanya diam , beruntung kereta yang kami tumpangi ini sedang kosong jika tidak aku tak mungkin dapat mengobrol dengannya “YA, Tao-ssi , boleh aku tahu kenapa kau bisa berada bersama HyunWoon oppa ?” tanya ku pada tao yang terus melayang di depanku, di menatapku sebentar ‘ommo , tatapannya sangat ..’ haish apa yang kau pikirkan Lee Hyun Wa sadarlah , batinku . ku pukul pelan kepala ku mencoba menghilangkan pikiran – pikiranku tentang hantu ini , “Ya , kau kenapa ?” tanyanya bingung melihatku yang memukuli kepala ku sendiri , “anni aku tidak apa apa …, YA?! Kau belum menjawab pertanyaan ku yang tadi” ucap ku berusaha mengalihkan pembicaraan dan juga supaya aku dapat menetralkan perasaan ku yang sangat , ah sudahlah aku tak mau membahasnya , ku tatap dia ommo tampannya , tatapannya yang tajam ituu …. , haiiish kau mulai lagi Lee Hyun Wa ku beranikan diriku menatapnya “wae ?!” tanyanya dengan tampang polosnya “kenapa kau tak menjawab pertanyaanku tadi ?!” tanya ku lagi dan sedikit kesal pada hantu ini “oh” jawabnya singkat ‘MWO hanya ‘OH’ haiish dia benar benar menyebalkan ‘ ucapku dalam hati , , hhh sudahlah daripada aku semakin kesal lebih baik aku diam saja .

Selama 1 jam perjalanan ini aku hanya diam , aku malas jika aku harus mengobrol dengan hantu ini , dia benar – benar mngesalkan “YA , apa masih jauh?” Tanya hantu itu tiba – tiba “anni” jawabk ketus “Ya?! Kenapa kau hanya manjawab ‘anni’ saja “  tanya Hantu itu dingin tanpa melihat padaku “terus apalagi yang harus ku jawab “ balasku tak kalah dingin “oh “ balasnya singkat , ‘hantu ini benar – benar dingin dan MENYEBALKAN‘  tak sedikitpun aku berniat membuka pembicaraanku dengannya , karena ku tahu dia pasti menjawabnya dengan sangat dingin .

 

Hyun Wa POV end

 

Author POV

Hyun Wa dan Tao hanya Terdiam selama perjalanan , dan tak terasa perjalanan hening selama 1 jam itu mereka telah sampai di stasiun tujuan mereka , setelah mereka sampai mereka bergegas turun dari kereta , lalu mulai mencari informasi  yang mereka cari .

Kini Hyun Wa dan juga Hantu bernama Tao itu , sedang menuju kesebuah rumah sakit di daerah pinggiran kota seoul ,selama perjalanan mereka berdua hanya dim sibuk dengan pikiran masing – masing , suasana pinggiran kota seoul yang sepi dan juga tenang membuat Hyun Wa sangat menikmati perjalannya untuk membantu hantu yang sedang melayang disampingnya itu , tanpa di sadari Hyun Wa, Tao sang hat uterus saja memperhatikannya .

 

Author POV end

 

 

Tao POV

Kenapa dengan perasaanku , kenapa aku merasakan sesuatu yang hangat dalam diriku , padahal sebelumnya hanya dingin yang kurasakan selama ini .

Gadis ini , gadis yang ada disampingku Lee Hyun Wa , seorang gadis yang akan membantuku untuk menemukan jati diriku yang sesungguhnya , dia seorang gadis ceria dan  cerewet namun , aku ta pernah tau sejak kapan aku merasakan kehangatan ini .

“Ya ?! Lee Hyun Wa – ssi , boleh aku tau kenapa kau mau ikut saat Hyun Woo hyung mengajakmu bergabung dalam organisasi kami ?” Tanyaku padanya “molla , aku tak tau kenapa , karena saat Hyun Woo oppa mengajakku untuk bergabung , aku tak tau kenapa aku langsung menyetujuinya “ jawab nya “oh , lalu boleh aku tau sejak kapan kau bisa berkomunikasi dengan makhluk halus seperti kami “ Tanya ku lagi “sejak aku kecil , sejak saat oppa ku meninggal “ ucapnya sambil menunduk , wajahnya yang tadi ceria kini berubah suram saat dia mengatakan itu “oh , mianhae Hyun Wa – ssi aku tak bermaksud seperti itu “ ucapku , berusaha menenangkannya “oh , ne gwaencanha , toh kau kan tidak tau “  ucapnya , dan kurasa moodnya itu sudah kembali membaik , “lalu kau , apa kau benar – benar tak ingat dengan masa lalumu itu ?” Tanya nya padaku , aku hanya menggelangkan kepalamu “lalu , bagaimana bisa Hyun Woo oppa bisa menemukanmu ?” Tanyanya lagi padaku haiish , gadis ini , kurasa sifat cerewetnya itu datang lagi “YA?! Apa kau sangat ingin tau hah ?!” ucapku sedikit membentaknya “YA?! Jika kau tak ingin member tahu ku , tidak apa – apa , tak usah membentakku “ ucapnya , sambil mempoutkan bibirnya . kami hanya diam selama menuju ke rumah sakit tujuan kami , ku rasa dia masih kesal karena ku tadi , dia masih terus saja memasang wajah kesalnya , yang menurutku malah terlihat sangat lucu .

Tao POV end

 

 

Author POV

Sekitar 15 menit perjalanan , akhirnya Hyun Wa dan juga Tao sampai di sebuah Rumah Sakit , Hyun Wa langsung bertanya pada perawat yang sedang berjaga , sedangkan Tao , dia hanya diam melayang di belakang Hyun Wa .

“chogiyo , suster saya mau menanyakan , apa disini ada pasien yang bernama Tao ?” Tanya Hyun Wa pada seorang perawat “tunggu sebentar aggashi , biar saya cari dulu daftar nama pasien itu “ ucap Perawat itu sopan , “jeoseonghamnida , aggashi disini tidak ada pasien yang bernama Tao” ucap perawat , itu setelah memastikan bahwa pasien yang bernama Tao tidak ada dalam daftar pasien yang ada “oh , ne kalau begitu gamsahamnida , jeoseonghamnida sudah merepotkan anda “ ucap Hyun Wa lalu membungkukan badannya , dan perawat itu membalas dengan sebuah senyuman lalu membungkukan badannya juga .

“otte , apakah ada ?” Tanya Tao saat melihat Hyun Wa kembali kearahnya , dan Hyun Wa hanya membalasnya dengan sebuah gelengan “ne , yasudah kalau begitu kita cari saja di tempat lain “ ucap Tao “ne “ balas Hyun Wa lemah .

SKIP

“Tao – ssi , bagaimana ini , tak ada 1 pun rumah sakit yang menampung pasien bernama Tao “ ucap Hyun Wa frustasi “aish , sudahlah mungkin memang tidak ada di daerah ini “ ucap Tao , mereka berdua terus mencari ke setiap rumah sakit yang mereka lewati .

Selama 5 jam mereka terus menerus mencari informasi ke setiap rumah sakit yang ada , namun hasil yang mereka dapatkan NIHIL tak ada satupun rumah sakit yang menampung pasien bernama Tao , dan akhirnya karena merasa lelah Hyun Wa memutuskan untuk beristirahat di sebuah taman , kini Hyun Wa sedang duduk di kursi taman itu , meregangkan otot kakinya yang pegal karena berjalan selama 5 jam tanpa henti.

Mereka berdua kini hanya terdiam menikmati pemandangan sunset sambil merasakan hembusan angin yang lembut .

“kau tau , menjadi hantu adalah sesuatu yang mungkin tak pernah ku bayangkan “ ucap Tao tiba – tiba “eoh , apa maksudmu ?“ tanya Hyun Wa bingung “ne , mungkin saat aku menjadi manusia dulu aku tak pernah membayangkan akan menjadi seperti ini , menjadi arwah gentayangan “ ucap Tao “mungkin ,setiap orang tak mungkin membayangkan bisa menjadi seorang hantu gentayangan , tapi kau harus yakin dan percaya , mungkin ini lah yang terbaik , toh , bukan hanya kau yang merasakannya , tapi juga ada teman – temanmu yang lain “ ucap Hyun Wa yang mulai mengerti maksud pembicaraan Tao “ne , tapi kau tau saat awal aku menjadi sperti ini , aku frustasi , semua orang tak bisa melihatku , mereka juga tak bisa mendengarkanku , saat aku memanggil mereka “ ucap Tao lirih “tapi sekarang , kau harus bersyukur , kau bisa bertemu Hyun Woo oppa , dan sekarang aku bisa beretemu denganmu dan membantumu mencari identitasmu itu” ucap Hyun Wa bijak “ne , kau benar , gomawo sudah mau mendengarkan keluh kesahku “ ucap Tao “ne , cheonma “ balas Hyun Wa dengan sebuah senyum manis yang menghiasi bibirnya .

Tepat saat itu Hyun Wa merasakan Ponselnya nya bergetar , dan tertera dengan jelas di layar Ponselnyanya nama AhRin disana .

“yeobseyo , waeyo AhRin – ah ?”

“Anni , Hyun Wa – ah , apa kau sudah berhasil mendapatkan informasi yang kita cari ?” tanya AhRin diseberang sana

“hh , itu dia masalahnya aku dan Tao belum berhasil menemukan informasi itu” jawabnya dengan suara memelasnya

“LEE AHRINN “ teriak seseorang disana , yang dapat dipastikan itu adalah suara BaekHyun

“Ya ?! Baekhyun –ah berhenti berteriak di dekat telingku , jika kau terus seperti itu , bisa bisa telingaku menjadi tuli HAH ?!” teriak AhRin diseberang sana ,

“siapa suruh kau tak mau mendengarkanku “  teriak BaekHyun , karena merasa risih dengan teriakan – teriakan AhRin dan Juga Baekhyun Hyun Wa menjauhkan Ponselnya dari telinganya .

“Aishh , jinjja mereka berdua kenapa hobi sekali teriak – teriak sih ?” ucap Hyun Wa bingung “nugu ?“ tanya Tao yang berada disampingnya bingung , kerana Hyun Wa yang mendengus tidak jelas disampingnya “eoh , itu AhRin dan BaekHyun , mereka selalu saja seperti itu tak pernah akur “ ucap HyunWa

“YA ?! Hyun Wa – ah kau masih disana kan ?” teriak Ah Rin di telepon , Hyun Wa yang sadar jika dia belum meutuskan sambungannya dengan Ah Rin langsung mengangkat ponselnya

“ne , AhRin – ah aku masih disini , hey kenapa kau suka sekali teriak – teriak sih , kau tau teriakanmu itu bisa membuat ku tuli ?” ucap Hyun Wa yang kesal dengan kelakuan Ahrin

“hhhehe , mianhae , Hyun Wa –ah , lagipula hantu cerewet ini yang memulainya duluan “ ucap AhRin

“Mwoya ?! kenapa kau menuduhku eoh?” protes Baekhyun  ,

“aish , sudah lah kalian jangan bertengkar dulu , aku pusing mendengarnya “ ucap Hyun Wa kesal

“ne , Hyun Wa –ah , eoh aku lupa , Hyun Woo oppa menyuruh kita semua berkumpul di rumah , jadi lebih baik sekarang kau cepat pulang ne “ ucap Ah Rin

“ne kalau begitu , aku dan juga Tao akan segera pulang “ balas Hyun Wa

“ne , ppalli “  ucap AhRin lalu menutup sambungan teleponnya

“wae , apa yang di katakan AhRin” tanya Tao setelah melihat Hyun Wa kembali menyimpan ponselnya ke dalam kantong sweaternya , “eoh , ne Ah Rin bilang kita harus cepat pulang , Hyun Woo oppa yang menyuruhnya “ jawab Hyun Wa “untuk apa Hyun Woo hyung menyuruh kita cepat pulang ?” tanya Tao dan dia hanya mendapatkan gelengan kepala dari Hyun Wa , yang menandakan bahwa gadis itu juga tak tau apa yang ingin Hyun Woo katakan “ah , baiklah ppali kita pulang “ ajak Hyun Wa meninggalkan Tao yang masih terus saja terdiam melayang “YA ?! apa kau akan terus disana eoh ?“ tanya Hyun Wa yang melihat Tao yang hanya mematung di tempatnya semula , tanpa beranjak sedikitpun dari posisinya semula .

 

Hyun Wa POV

Aiish apa yang dilakukan hantu satu ini sih ? kenapa dia diam saja  , karena merasa bosan menunggu hantu itu , akhirnya aku mendekatinya dan secara reflex aku memegang tangannya tepat pada saat itu juga aku merasakan sesuatu yang aneh , aku merasa suatu sensasi aneh yang membuatku bingung dan senang dalam waktu yang bersamaan , aku tatap Tao ku lihat ekpresi wajahnya yang tak jauh berbeda denganku kaget namun ada perasaan senang di sana “Tao – ah kau juga padat “ ucapku senang , aku merasa begitu bahagia ku genggam erat ke dua tangannya , ke dua tangan dingin itu terasa begitu hangat bagiku “Tao – ah sekarang aku bisa menyentuhmu “ ucapku girang ku lihat ekspresi wajahnya yang sepertinya masih belum percaya dengan semua ini “Hyun Wa – ah aku padat , AKU PADAT “ ucapnya saat dia mulai tersadar dari kekagetannya , aku hanya menganggukan kepalaku sambil meneteskan air mataku haru .

“ya sudah Tao –ah , lebih baik kita pulang saja ne , sekalian  kita beri tau yang lainnya “ ucapku ucapku lalu menarik tangannya menuju ke stasiun terdekat daerah ini.

 

 

SKIP

@home

Aku dan Tao sudah sampai didepan rumah Hyun Woo oppa , kami memasuki rumah itu dan bukan hal aneh bagiku saat aku memasuki rumah aku melihat couple yang tak pernah akur , siapa lagi jika bukan Ah Rin dan BaekHyun , dan satu lagi hal yang benar benar membuatku kaget , hantu hantu itu sedang mengganggu couple masing , salah satu nya couple Kris – Yoon Joo , kris yang mengganggu Yoon Joo eonnie  yang sedang menonton tv dengan meniup udara di tengkuk Yoon Joo eonnie yang pastinya akan terasa sangat geli “YA?! Kris apa yang kau lakukan eoh?” Bentak Yoon Joo eonnie yang kesal dengan perlakuan kris “aku bosan “ ucap kris dengan polosnya , dan Yoon Joo eonnie hanya menggelengkan kepalanya “huh! Andai saja aku bisa menyentuhmu sudah ku jitak kepalamu itu “ ucap Yoon Joo eonnie  kesal , dan kris tak menghiraukan protesan dari Yoon Joo eonnie “hh sudahlah tak ada gunanya kau memperhatikan mereka “ ucap Tao yang ada disampingku “eoh , ne tapi aku merasa ada yang kurang “ ucapku merasa ada beberapa orang yang tidak ada disini “eoh aku ingat , Eun Hye eonni , Rae Kyung dan ChanGi kemana ?” Tanya ku pada MinRin yang sedang duduk santai di sofa “molla , mungkin mereka ada di kamar mereka “ ucap MinRin “eoh , tadi AhRin bilang Hyun Woo oppa memanggil kita agar kita semua berkumpul , memangnya apa yang ingin dibicarakan dan sekarang dimana dia ?” tanyaku bertubi tubi pada MinRin “aiish , Hyun Wa –ah satu satu jika mau bertanya aku bingung harus menjawab yang mana dulu “ ucap Min Rin kesal dengan  pertanyaan beruntun yang aku berikan “hhhe , mianhae MinRin-ah , terserah kau mau menjawab yang mana duluan deh “ucapku diselingi cengiran khasku “ne , ne Hyun Woo oppa memang menyuruh kita semua berkumpul , aku tak tahu apa yang ingin dia bicarakan dan yang terakhir aku tak tau sekarang dia ada dimana , puas “ ucapnya panjang lebar dan aku hanya menganggukkan kepala ku tanda mengerti , tak lama kemudian terdengar suar kenop pintu yang dibuka dari luar , menampakan sosok namja yang sedang kami semua tunggu , dia berjalan kearah kami “apa kalian semua sudah berkumpul ?” Tanya Hyun Woo oppa , kami hanya mengangguk “ne , tapi EunHye eonnie , Rae Kyung dan juga Chan Gi mereka sedang ada di kamar mereka “ ucap Jae In “kalau begitu panggil mereka dan suruh berkumpul semua disini “ ucap Hyun Woo oppa tegas , lalu JungRa bergegas memanggil mereka bertiga , tak lama kemudia dia kembali dengan 3 orang gadis lainnya , setelah kami semua berkumpul Hyun Woo oppa mulai membahas topik yang ingin dia bicarakan pada kami semua

Hyun Wa POV End

 

Author POV

Hyun Woo mulai membahas topik yang ingin dia sampaikan “aku hanya ingin memberitahu kalian , ada seorang  klien yang menemuiku tadi , dia meminta bantuanku untuk mengusir seorang hantu yang menghuni hotelnya  “ jelas Hyun Woo  “lalu apa masalahnya Hyung ?” tanya Suho merasa bingung dengan ucapan Hyun Woo “begini , dia tau jika kita disini organisasi yang membantu hantu – hantu yang bergentayangan “ ucap Hyun Woo menjelaskan “jadi dia ingin kita berusaha untuk berkomunikasi dengan hantu penghuni hotelnya itu agar hantu itu pergi dari hotel , karena hantu itu sering sekali mengganggu para pengunjung hotel miliknya “ lanjutnya lagi “jadi kami harus mengusir hantu itu?” tanya Xiumin “ne , tapi tidak semuanya pergi “ jelas Hyun Woo “kapan kami harus ke hotel itu hyung dan siapa saja yang akan pergi kesana ?” tanya Lay pada Hyun Woo “oleh karena aku sengaja mengumpulkan kalian semua , untuk memberitahu siapa saja yang akan pergi besok “ ucap Hyun Woo “siapa , siapa hyung “ tanya BaekHyun dan Chan Yeol antusias dengan mata yang berbinar – binar berharap Hyun Woo akan memilih mereka  “aku memilih …” ucap Hyun Woo sambil melihat satu per satu wajah para hantu  “kau Tao “ tunjuk Hyun Woo pada Tao “aku hyung ?” tanya Tao sambil menunjuk dirinya sendiri , dan Hyun Woo hanya mengangguk menjawab ucapan Tao “kau , Sehun , kau Suho  dan kau luhan” tunjuk Hyun Woo kearah Sehun dan Luhan “Hyung kenapa kau tak memilihku “ ucap Baekhyun dengan mempoutkan bibirnya “atau aku “ lanjut ChanYeol “YA?! Kenapa Hyun Woo oppa , tidak mengajak kalian berdua itu karena kalian berdua sangat berisik” ucap Jin Rin sambil meleletkan lidahnya “ne , kalian berdua itu sanggggat berisik dan juga menyebalkan“ lanjut Ahrin  “Mwoya ?! “ ucap ChanYeol dan BaekHyun protes akan ucapan JinRin dan AhRin ,”Haiish , sudahlah kalian ber-empat kenapa tak pernah bisa akur siih , kalian tau lama – lama seperti ini aku bosan , setiap hari mendengar teriakan kalian terus  !” ucap Kris dengan menatap tajam keempaat makhluk di hadapannya , keempat makhluk  yang tadi sangat ribut kini hanya terdiam seribu bahasa , takut karena tatapan tajam yang diberikan kris pada mereka “itu lebih baik “ ucap kris saat melihat mereka berempat diam , “lalu hyung apa yang akan mereka lakukan disana pada hantu itu “ Tanya Suho pada Hyun Woo “yang harus kalian lakukan adalah berkomunikasi dengan hantu itu , dan membujuknya keluar dari hotel itu agar hotel itu kembali memiliki pengunjung “ jelas Hyun Woo “tapi hyung , bagaimana jika hantu itu tidak mau pergi ?” Tanya Luhan , yang masih bingung dengan maksud dari Hyun Woo “itu terserah kalian “ ucap Hyun Woo “ne , seperti nya ,semuanya sudah jelas , jadi lebih baik kalian semua istirahat “  ucap HyunWoo lalu pergi meninggalkan ke 12 hantu dan yeoja yang masih setia dalam posisi mereka sebelumnya .

“lalu sekarang apa yang akan kita lakukan “ tanya ChanGi memecah keheningan yang tercipta , “lebih baik kalian sekarang pergi tidur “ ucap Luhan “ne , tapi tunggu dulu ada yang ingin aku bicarakan dengan kalian semua” ucap HyunWa “apa ?” tanya Sehun dengan kening yang berkerut “em , aku hanya ingin memberitahu kalian saja , kalau tao …” ucapnya gantung “tao kenapa ?” tanya MinRin “Tao..” “Ya Lee Hyun Wa cepat katakan memangnya to kenapa ?” Tanya AhRin mulai tidak sabar “ne , ne sekarang Tao sudah menjadi PADAT “ ucapnya senang “WAHHH” ucap mereka semua berbarengan “tao jinjja , ?” tanya BaekHyun pada tao , dan hanya menjawabnya dengan menganggukan kepalanya “HUUUAA , kapan giliranku ?” teriak baekhyun dan chanyeol bersamaan dengan wajah memelas “HAHAHAHA” dan mereka yang melihat Duo BaekYeol yang sedang merengek seperti anak kecil hanya menertawakan tingkah konyol Duo Rusuh itu . “sabar Baekhyun – ah , chanyeol – ah kalian pasti juga akan segera padat ko “ ucap Chen berusaha menguatkan dua teman rusuhnya itu “ne , sudah lah kalian berdua diam , dan kalian semua lebih baik cepat istirahat , untuk memulai tugas kalian besok “ ucap Kris tegas “ne , kalian harus fit besok jangan sampai merasa terlalu lelah “ lanjut Suho , dan ke-12 yeoja pun menuruti perintah 2 hantu itu lalu bergegas menuju kamar masing – masing .

Sedangkan para hantu satu per satu menghilang hingga ruangan itu menjadi kosong tanpa ada seseorangpun disana .

@kamar  Hyun Wa

 

HyunWa POV

Ku rebahkan tubuhku diatas kasur king size yang sudah beberapa hari ini menjadi milikku , betapa lelah hari ini , seluruh tubuhku terasa remuk , berjalan seharian dari satu rumah sakit menuju rumah sakit lain  hanya untuk mencari informasi tentang hantu itu , Tao .

Mengingat hantu itu membuat sesuatu terasa berdesir dalam diriku membuatku senyum senyum sendiri membayangkannya , kutatap kedua tanganku , “tangan ini , yang tadi menggenggam tangannya “ ucapku sepelan mungkin , senyum terus mengembang dibibir tipisku ini , “haish , sudahlah Lee Hyun Wa apa yang kau pikirkan , lebih baik kau cepat tidur , daripada besok kau diomeli Kris si hantu tower itu “ ocehku pada diriku sendiri , lalu kucoba memejamkan kedua mataku ini agar aku dapat segera tidur , dan tak butuh waktu lama akhirnya aku dapat tertidur menuju kealam bawah sadarku

HyunWa POV end

 

Author POV

 

Seorang namja sedang melayang layang disudut sebuah ruangan yang gelap memperhatikan seseorang gadis yang kini sibuk berkelana di alam mimpinya , dan setelah yakin gadis itu benar – benar tidur , dia pun melayang mendekati tubuh gadis yang kini sedang tertidur nyenyak diatas kasur king size miliknya , “gomawo , sudah mau membantuku “ ucapnya , dengan sebuah senyuman manis yang dapat membuat jantung gadis cantik dihadapannya berdegup sangat kencang jika melihatnya “gomawo , sudah menemaniku , jaljayo “ ucapnya sedikit bebisik takut jika gadis itu terbangun “saranghae” ucapnya berbisik tepat ditelinga gadis itu lalu mengecup ringan kening gadis yang kini tengah tertidur lelap lalu menghilang meninggalkan ruangan itu membiarkan sang gadis tertidur dengan nyenyak, namun gadis itu belum sepenuhnya tertidur dia masih sedikit tersadar untuk mendengarkan apa yang diucapkan hantu namja tadi setelah hantu itu menghilang gadis itu kembali membuka matanya lalu tersenyum “nado , saranghae D.O – ah” ucapnya lalu kembali memejamkan kedua matanya lagi dengan senyum manis yang kini terpatri diwajah cantiknya .

 

author POV end

 

Tao POV

 

Gadis itu , gadis yang berbeda dari gadis lain walaupun dia menyebalkan karena rasa ingin tahunya itu yang sangat besar , besok aku , Hyun Wa , dan juga Sehun , Luhan , Suho ,ChanGi , MinHwa , dan MinRin akan pergi untuk menyelesaikan tugas yang diberikan HyunWoo hyung , entahlah tapi sejak awal Hyun Woo hyung mengatakan bahwa aku dan juga yang lainnya pergi , entahlah aku merasa semua itu akan terasa sangat sulit lagipula ini pertama kalinya HyunWoo hyung memberikan kami tugas seperti ini , tapi mengingat bagaimana aku saat aku bersama gadis itu membuat ku merasa semua itu akan mudah karena ada dia disampingku , dan saat aku bersamanya aku merasa seperti ingin selalu melindunginya dan menjaganya dari siapapun , “aku , berjanji akan selalu melindungimu “ ucapku sambil mendongak menatap keatas langit yang dipenuhi dngan bintang – bintang yang bercahaya sangat indah .

 

Tao POV end

 

Author POV

@pagi

“YA?! Tiang lampu Gila , berhentilah menggangguku “ teriak JinRin kesal “kalau aku tidak mau bagaiman dan berhenti memanggil ku seperti itu , dasar Boncel oon” balas Chanyeol “MWO?! Kau bilang apa tadi boncel oon ?! , YA ?! siapa yang ka maksud ‘boncel oon ?!” teriak JinRin dengan teriakan yang melengking “kau” jawab chanyeol santai “aish dasar , Tiang lampu Gila” teriak JinRin “boncel oon” teriak chanyeol dengan suara bassnya

“Tiang lampu Gila”

“boncel oon”

“Tiang lampu Gila”

“boncel oon”

“Tiang lampu Gila”

“boncel oon”

Keributan yang telah terjadi antara ChanYeol dan Jinrin benar benar membuat semua orang merasa kesal karena daritadi mereka terus berteriak .

“STOOOPP” teriak semua orang yang ada diruangan itu pada dua couple yang tak pernah akur itu “YA?! Kalian berdua ini kekanakan sekali sih ?!” ucap Xiumin kesal “ne , kalian benar – benar  yah membuat ribut “ lanjut Kris dengan death glarenya , yang membuat dua makhluk didepannya hanya bisa menunduk dengan menunjukan wajah kesal , “kris , aku dan yang lainnya akan berangkat ne “ ucap HyunWa tiba – tiba berada dibelakang tubuh tinggi kris yang transparan “kemana ?” tanya kai yang dari tadi hanya melayang di belakang Nayoung yang sedang menonton tv “kalian lupa eoh , kami haruss pergi ke hotel , yang kemarin Hyun Woo oppa suruh “ timpal ChanGi yang sudah siap berangkat berada di belakang Hyun Wa sedangkan keempat hantu tampan dibelakangnya “eoh , ne aku lupa , baiklah kalau begitu hati – hati “ ucap kris , dan setelah itu Hyun Wa dan yang lainnya bergegas pergi meninggalkan rumah menuju hotel tempat tujun mereka sedangkan Kris setelah selesai berbicara dengan Hyun Wa dia langsung berbalik kembali menatap kedua makhluk di depannya yang masih terus menunduk , “hahahah , rasakan kalian “ ledek baekhyun yang sedang melayang layang di atas  tv “diam kau baekhyun” sentak kris , dan baekhyun hanya diam menutup mulutnya rapat – rapat .

 

@Tao CS place

 

Sekitar 1 jam perjalanan akhirnya Mereka semua sampai di tempat tujuan mereka , dan tepat saat mereka memasuki ruangan itu , atmosfir di dalam hotel berbeda , aura disana lebih menyeramkan , suasana mencekam menyelimuti mereka membuat bulu kuduk keempat yeoja itu berdiri , dan tepat saat mereka berjalan menuju tangga tiba tiba mereka melihat sebuah asap yang tiba – tiba …..

 

 

T..B..C

MIAN buat para readers karena chap ini kurang memuaskan L

GOMAWO buat para readers-nim yang udah nyempetin baca FF author yang bener bener aneh and gaje ini 😀

Lika n Comment kalian sangat berarti buat author =D

RCL okeyy reader , supaya FF ini kedepannya bisa lebih baik lagi  J

DON’T FORGET LEAVE A COMMENT 😉

~GOMAWO~

 

Iklan
Ditandai:

6 tanggapan untuk “MY BOY IS GHOST [Tao Version]

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s