So Lucky to be Your Love

Author: bluehigh17

Main Cast:

You. Kim JongIn

Genre: Romance. Comfort. fluff

Rating: General

Lenght: drabble

Author’s Note: ini terjadi pada saya satnite. Udah ngegalau lagu randomnya malah begitu -_-. ini berasal dari kejadian saya. dengan ending yang saya ubah.

Disclaimer: murni ide saya dan kejadian saya.

cast milik ortu dan tuhan

IF YOU SIDERS OR PLAGIATOR, PLEASE GO OUT!! HARGAI KARYA ANAK BANGSA!!

love-letters

Bagaimana rasanya saat kau tahu orang yang kau sukai menyukai sahabatmu? Dan tanpa sadar, kau adalah pernghubung diantara keduanya. Dari awal kau mengenalkan orang yang kau suka sahabatmu, lalu memberikan nomor ponselnya. Lalu mereka saling berkiriman pesan dan menggunakan panggilan sayang?

Argh….. seperti itu kehidupan cintaku!! Dan itu terjadi saat cinta pertama? Sangat buruk bukan kehidupan cintaku?

Naui cheoeumi neoraseo i norae juingongi neoraseo

Because you’re my first, because this song is about you

Na ireoke utjanha neoman boragu

I’m smiling like this, so only you can see,

Neo jigeum naman bogo inni?

are you looking at me right now?

Naege kkumi tto saenggyeosseo deo meotjin namjaga doegesseo

I have a new dream, it’s to be one a better man

Nal boneun ne du nuneun geu mueotboda Nal dasi ttwige mandeunikka

Because your eyes that look at me make me run once again more than anything else

So lucky, my love so lucky to have you

So lucky to be your love, I am hmm

Cih… kenapa lagu ini seperti menyindirku? Lagu yang tidak tepat. Kenapa? Kenapa EXO-Lucky? Argh… cukup kembali mengerjakan tugas matematikamu untuk olimpiade besok.

  1. 2 buah bola dengan jari-jari r1 dan r2 . luas permukaannnya Ð1 dan Ð2. Tentukan perbandingan Ð1 dan Ð2.

Bangun ruang. Malas ah… lewat saja. Aku melingkari nomor itu.

  1. U5= 24. U2=3. U7=?

Dasar Minho sunbae, singkat sekali. Aku mulai menulis dari rumus….

[D.O] Ganjorhi barago barandamyon Irwojilkka Donghwayegichorom

Tonight, I thought of when you opened the curtains and made a wish to the stars

Yongwonhan dulmane Happy ending happily ever after Woah~

Like a fairytale happy ending, happily ever after

[Baekhyun] Namaneun nol midojugo jikyojugo dallejulkke

From now on, do things for you, feel distressed for you,

Nipyoni dwelkke

wait for you, I will never leave

Nigyoteso jolde anttona~

I just want to give you my whole life’s love

argh… aku tak bisa berkonstrasi. Sial! Sial! Sial! Kenapa disaat aku galau yang terdengar malah lagu EXO-What is Love? Tadi Lucky, sekarang What is Love? Aku menyesal kemarin sound player kamarku kurandom.

Tapi kalau difikir fikir tak apa-apa sih. Mereka mengingatkanku kepada jatuh cinta. Indah memang, namun saat kau terjatuh rasanya sangat sakit, bahkan rasanya lebih sakit dari saat operasi usus buntu. Sembuhnya sangat lama. Terjatuh, itu membuatku takut. Pengecut memang, namun begitu kebenarannya. Aku terjatuh, dan itu membuat aku takut untuk terbang.

Drt….

Siapa lagi… aku mengambil handphoneku malas. Aku membuka gembok dan melihat sms.

Kim JongIn

Sedang apa?

Haruskah aku membalasnya? Aku menutup sms itu. baru aku hendak menaruh kembali handphone ada sms masuk.

Oh Sehun

Kau sedang belajarkan? Ganbatte ne? Kau harus menang besok!!!!!

Aku tersenyum. Kau sahabatku yang paling baik, Oh Sehun. Aku menekan tombol replay.

Oh Sehun

Ne. Thanks. Aku akan berusaha. Ganbatte!!!

aku kembali membuka sms dari JongIn. Haruskah aku menjawabnya. Dengan ragu –ragu aku menekan tombol replay dan mengetik

Kim JongIn

Aku sedang belajar. Ada apa?

 

Kim JongIn

Kau sedang belajar ya? Nanti saja.

 

Kim JongIn

Penting? Jika iya katakan saja.

 

Drt…

 

Oh Sehun

You’re welcome. Tentu kau harus berusaha Jangan lupa mentraktirku buble tea!

 

Oh Sehun

Gampang. Besok ne setelah lombanya?

 

Oh Sehun

Jangan lupa….

 

Oh Sehun

Ne, dicafe biasa jam 3.

 

Drt….

 

Kim JongIn

Aku ada didepan rumahmu

DEG!

Marude hikoukigumo

Just like a jet trail

Namida wo kakusu you ni

To hide your tears

Tooku migite wo kazashite

You held your right hand way up into the distance

Kimi wa kanashimi wo

And said goodbye

Miokutte ita

To sadness

DEG! Aku kalut. Dia telah meninggalkan kesedihan. Dia selalu membuatku lupa akan masa depan dan kebaikan, bahkan sang angin yang berhembus. Aku takut. Perasaan ini muncul kembali. Apakah perasaan ini tak bisa layu dan gugur secara perlahan?

Aku bangkit dan sedikit membuka tirai jendela kamarku. Kim JongIn disana, didepan rumahku dan melihat kearah kamarku. Dia melihat diriku, aku hanya mengangguk dan turun. Tak lama aku sudah ada dihadapannya.

“Hai, kau memotong rambutmu?” tanyanya lembut. Aku mengangguk.

“Ada apa?” tanyaku.

“Aku kesini untuk…” dia menggantungkan kalimatnya.

“Aku sebenarnya tidak menyukai Yoonmi, kau salah paham” ucapnya. Gaya coolnya tadi sudah menghilang, dia sekarang menggaruk tengkuknya yang entah gatal atau tidak.

“Kenapa kau menjelaskannya kepadaku?” tanyaku malas. Dia terlihat salah tingkah.

“Hmmm” dia bergumam.

“Karena aku menyukaimu” ucapnya setelah cukup lama. Aku mematung. Pe-pe-perasaaanku terbalas?

“I wish you still in love with me. So Lucky to be your love” Dan aku hanya bisa semakin mematung

END

Lagu pertama EXO Lucky, yang kedua EXo What is Love, ketiga AKB48 Hikoukigumo. sorry itu soalnya gampang bannget. saya masih kelas 8 SMP T_T.

26 thoughts on “So Lucky to be Your Love

  1. Addduuhh.. jd kasian sama author eonni, sabar ya eonni.. #langsung nyamber aja!-,- kenalan dulu nape??!dasar readel gk sopan!
    Eh iya saya…anu.. tadi waktu ketik di mbah google begini “ff exo hikoukigumo” gk sengaja nongol (?) Punyanya athor eonni dan waktu baca saya tertariknya karna ada AKB48 hikoukigumo,langsung aku pencet waktu baca saya menganga dannn ff authorrr eonni keren bgtttt!! , authorr eonni harus ganbatte dan jngan lupa bikin ff exo yggg bbuuanyyak ya !!! Janji lho! Ditunggu nihh eh iya umur saya baru aja 12 thn jd dibawahnya author. Kalo umur saya 12 thn bisa dong ditebak

    • ngga papa saeng-,- iya itu nulisnya pas lagi jaman-jamannya suka lagu Hikoukigmo. nyesek parah liriknya T.T makasih. iya aku akan beruasaha saeng,. makasih supportnya. ditebak apa saeng?”

Your Comment Please

