Prolog + Introduce : Triple & EXO

Triplevs.Exo

Main Cast :

Lim Ri Chan as Riri (Triple)

Park Rye Young as Rere (Triple)

Han Rara as Rara (Triple)

Oh Sehun as Sehun (EXO)

Park Chanyeol as Chanyeol (EXO)

Byun Baekhyun as Baekhyun (EXO)

Support Cast :

All member EXO K

The Beautiful Girls’ (OC)

etc.

 

Annyeong, Fantastic bawa FF baru nih. Selama ini Ffnya Fantastic sedikit banget yang comment, mudahan aja dengan hadirnya FF ini banyak readers yang comment dan suka sama FF baru ini. Oke deh, happy reading.

Introduce

Triple :

Triple adalah kelompok 3 orang yeoja yang berparas cantik dan multi talenta, selain itu mereka juga terkenal kaya. Trple merupakan singkatan dari Tri yaitu 3, menunujukkan jumlah anggota mereka. P yaitu Pure, wajah mereka dan sifat mereka yang bersih atau terlihat suci selalu membuat fans mereka iri. L yaitu Lovely, karena mereka yang cantik dan indah . E yaitu Elegant karena sifat mereka yang sangat anggung meskipun kadang-kadang ada yang tomboi. Meskipun begitu, mereka saling melengkapi karena mereka adalah sahabat sejak SD. Berikut profil anggotanya :

1. Han Rara (Rara)

576627_305096192899949_1198106123_n

Leader dari Triple, lahir tanggal 8 September 1993. Merupakan anggota terkaya diantara mereka bertiga. Tapi jika masalah pelajaran, ia hanya ahli di mata pelajaran Bahasa Inggris. Suka sekali tertawa, namun ia termasuk murid yang ‘kurang’ dapat menangkap pelajaran dengan cepat. Berbeda sekali dengan Riri-sang maknae-. Member terpendek dan sangat menyukai Baekhyun EXO, walaupun Rara tahu sendiri bahwa Baekhyun sangat menyukai Riri. Nama fansnya yaitu Ravers.

2. Park Rye Young (Rere)

tumblr_m2aym9j5XG1qbsd4uo1_500

Cara membaca namanya yaitu Ri Yong, lahir tanggal 11 Maret 1994. Merupakan member tertinggi seperti chanyeol. Merupakan anggota yang pintar dalam semua bidang olahraga. Selain dalam berolahraga, ia juga sangat dekat dengan namja. Bahkan rata-rata cingunya adalah namja kecuali member Triple, bukan berarti Rere playgirl ya ? Ia  hanya pernah pacaran 1 kali dan itu dengan Chanyeol, setelah itu ia tak pernah pacaran lagi. Sampai sekarang, ia masih mencintai Chanyeol dan berharap mantan namjacingunya itu kembali padanya. Nama fansnya yaitu SportRe.

3. Lim Ri Chan (Riri)

267695_122431284510038_2533814_n

Member termuda, lahir tanggal 8 Mei 1995. Walaupun ia termuda, tapi ia sangat cepat menangkap pelajaran dan sekelas dengan Rere dikelas 1 sedangkan Rara kelas 2. Memiliki fans yang paling banyak diantara member Triple. Ahli dalam semua bidang mata pelajaran, kecuali olahraga. Ia adalah anak yang pendiam dan pemalu jika bertemu dengan orang yang beru dikenalnya. Ia berubah menjadi pendiam sejak ia putus dengan namjacingunya, Seo Seung Wo. Tidak memiliki teman kecuali Rara dan Rere. Karena kecerdasan gadis ini bisa dibilang diatas rata-rata, ia sering menggunakan kecerdasannya untuk mengancam guru-guru yang hendak mengeluarkannya dan juga kekayaan appanya yang lumayan kaya. Ia sering di couplekan dengan Sehun. Nama fansnya Rainy, karena jika Riri sedih kadang-kadang akan turun hujan.

Selain itu, semua member Triple ini sangat ahli dalam memasak, menyanyi dan menari. Kadang-kadang mereka juga jadi model di Tri Entertainment *Ini cuma karangan Author*.

 

EXO

1. Kim Joon Myeon (Suho)

Leader boyband EXO K yang sedang naik daun saat ini. Sifatnya sangat baik seperti malaikat, sangat menyukai Riri sejak pertama kali melihatnya.

2. Byun Baekhyun (Baekhyun)

Namja imut yang sangat suka memakai eyeliner dan sifatnya sedikit dingin pada Rara tetapi ia juga sangat menyukai Rara tapi ia hanya mencintai Riri. Saat disuruh memilih siapa gadis idealnya, ia pasti bingung memilih antara Rara atau Riri ?

3. Park Chanyeol (Chanyeol)

Namja jangkung dan merupakan namja tertinggi di anggotanya seperti Rere, mantan namjacingu Rere dan masih mencintainya.

4. Do Kyung So (Kyung So)

Namja bermata belo yang sangat hobi memasak, memiliki yeoja cingu yang bernama Hwang Miri dari The Beautiful Girls’. Tetapi hubungan mereka tidak pernah ketahuan, hingga suatu saat mereka ditimpa oleh kenyataan yang menyakitkan.

5. Kim Jong In (Kai)

Namja berkulit gelap yang sangat suka bergonta ganti pasangan, merupakan sepupu dari Riri dan sangat menyayangi adik sepupunya itu.

6. Oh Sehun (Sehun)

Namja tinggi yang berkulit putih susu, merupakan anak tercerdas di sekolahnya dan setelah ia yaitu Riri. Saingan Riri sekaligus Couple di sekolah mereka, suatu saat ia merasakan sesuatu dihatinya tentang Riri. Apa ia mencintainya ? Ia memiliki noona di The Beautiful Girls’ bernama Oh Nari yang selalu menyuruh Sehun untuk membenci Riri.

 

The Beautiful Girls’

Sekelompok 3 orang yeoja saingan Triple, yaitu Shin Ji Ra, Hwang Miri dan Oh Nari (Noona Sehun). Sangat membenci Triple karena mereka selalu diatas mereka terutama Riri. Apakah mereka dapat mengalahkan Triple ?

Prolog

Author pov.

“Huaa, Re~ya lihat, Baekhyun oppa tampan sekali ya ?” Teriak Rara saat melihat EXO masuk ke kesekolah. “Chanyeol juga tidak kalah tampan Ra~ya. Yak ! Riri~ah ayo kesini, lihatlah suamimu wkwkwk” Ejek Rere ke Riri yang membaca buku. Kesabaran Riri mulai habis, “Yak ! Eonni, berhenti memanggil Si Bihun itu Suamiku ! Aku membencinya !” Teriak Riri tak terima “Yak, kalian itu cocok sekali. Sama-sama pintar dan huaa aku jadi ingat saat kalian tidak sengaja berciuman saat itu, hahaha” Goda Rere sambil mengingat kejadian mereka saat MOS.

Flashback

Semua siswa disuruh oleh sunbae mereka untuk mengumpulkan Tanda Tangan Pengurus OSIS, kali ini Riri disuruh oleh Chanyeol untuk memanggil Sehun yang sedang duduk sambil tidur menggunakan earphone. Baru Chanyeol memberikan TTDnya.

Riri mendekati namja itu dan memanggilnya pelan “Sunbae” Sehun tetap tidur “Sehun sunbae !”  Teriaknya kali ini, “Yak ! Ireona, Sehun Sunbae !” Riri kembali berteriak, ia mulai geram dengan perilaku Sunbaenya tersebut. “Aha !” Ucapnya sambil menyelentikkan jarinya, ia dekati telinga Sehun dan menarik earphone Sehun yang ada dihadapannya yang berada di telinga kirinya Sehun dan mulai berteriak “Sehu ..” Ucapnnya berhenti saat  Sehun menoleh kearahnya dan juga … Bibir namja itu mengenai bibirnya. Mata Riri berkedap-kedip dan ia juga terdiam. “Huaaa !! Kau mencuri ciuman pertamaku !!” Teriak Riri tiba-tiba.

“Yak ! Suruh siapa kau mendekati telingaku dan aku juga tak sengaja menoleh ke arahmu !!” Balas Sehun berteriak. “Huaaa !! Pokoknya sunbae yang bersalah. Hiks hiks” Ucap Riri terlirih, Sehun terlihat takut dan mulai menenangkan Riri, “Yak uljima, nanti aku dikira ngapain kamu. Lagipula kau beruntung dicium oleh namja yang tampan sepertiku, haha” ‘PLAKK’ Satu tamparan mengenai pipi kanan Sehun setelah namja itu tertawa.

“Napeun, Sehun Sunbae neomu nappeun namja.Kau tak pantas di panggil Sunbae” Ucap Riri lalu ia berlari tapi sesaat kemudian ia kembali lagi “Wae ? Ingin minta maaf ?”  Ucap Sehun dengan soknya ‘PLAKK’ 1 tamparan lagi mengenai pipi kirinya “Yang kedua untuk rasa percaya dirimu yang berlebihan dan aku hanya ingin memberitahukanmu Nappeun SUNBAE bahwa kau dipanggil Chanyeol Sunbae” Riri lalu pergi.

Tanpa Riri ketahui Sehun bergumam “Kau berbeda dan kau juga mencuri ciuman pertamaku. Nuguseyo ? Aku bahkan tak tahu namamu”

Flashback off

“Yak ! Berhenti mengingat kejadian itu, aku muak dengan nappeun namja itu !” Teriak Riri tak terima. “Haha, arraseo. Sehun Sunbae yeojacingu, hahahaha” Ejek Rara, “Yak ! Arraseo, aku pergi” Ucap Riri langsung pergi.

‘BUGHH’ Riri bertubrukkan dengan seseorang “Yak ! Jalan pakai mata donk !” Teriak orang yang menabrak Riri, “Oh Sehun ?” Gumam Riri sangat halus. Ia mengeluarkan keberaniannya “Hahahaha, Sunbae neomu pabo~ya,” Ejek Riri saat mendengar ucapan sunbaenya tersebut,”Waeyo ? Eh ternyata nae yeojacingu,wae ChaRi~ya ?” Ucap Sehun dengan gaya imutnya.

“Yak ! Namaku Lim Ri Chan, panggilanku Riri bukan ChaRi ! Arraseo !” Bentak Riri saat Sehun dengan enaknya mengubah-ubah namanya, EXO terkekeh melihat jawaban Riri kecuali Sehun. “Yak ! ChaRi itu berarti Chagi Riri, arraseo chagiya” Ucap Sehun dengan Pdnya, Riri membuat ekspresi seperti akan muntah. Ia lalu berteriak “Pabo ! Neo neomu paboya. Pertama, kau bilang jalan menggunakan mata padahal kan jalan pakai kaki. Yang kedua, kau panggil aku apa ? ChaRi ? Namaku Lim Ri Chan, bukan ChaRi. Apa aku harus memperkenalkan diriku lagi eoh ? Yang ketiga, AKU TIDAK PERNAH BERPACARAN DENGANMU !!! Sudah kubilang berapa kali eoh !!!” Ririi sontak langsung pergi.

Suho yang berada di belakang Sehun melihat punggung Riri yang mulai menjauh, iapun bergumam “Yeoja yang misterius, sepertinya aku menyukainya” . Di lain orang (?), Baekhyun membatin “Riri~ah, aku masih punya kesempatan” . Sehunpun tak kalah dengan Suho dan Baekhyun, Sehun membatin “Wae ? Apa kau membenciku karena Nari noona ? Aku akan mendapatkanmu, aku yakin aku bisa” Sehun mengepalkan tangannya sambil memberikan semangat.

-Other Place-

Rara dan Rere tampak resah melihat Riri yang masih bersikap dingin dengan Sehun. “Ra~ya, apa Riri masih menyukai Seung Wo ? Ottokae ?” Tanya Rere, “Lebih baik kita satukan saja mereka. Bukankah itu mudah ?” Tanya Rara balik. “Yak ! Kau lupa, kau ingat saingan kita ? The Beautiful Girls’ yang anggotanya bernama Oh Nari ? Dia kan noonanya Sehun ?” Jawab Rere, “Jinjja ? Kau tahu darimana ?” Tanya Rara terheran, “Chanyeol yang memberitahuku” Jawab Rere lemah, “Wae ? Ah, arraseo. Kalau begitu kau juga harus disatukan dengan Chanyeol, sedangkan aku dengan Baekhyun :D” Ucap Rara dengan PDnya mulai, “Ah, kau ini. Yang penting Sehun dengan Riri dulu arra ?” “Haha, ne arraseo Rye Young~ah”

-TBC-

FF yang terinspirasi dari kelompok kami yaitu TKA. :D. Comment ya !

37 thoughts on “Prolog + Introduce : Triple & EXO

  1. Ping-balik: Triple & EXO part 3 | EXO Fanfiction World

  2. Ping-balik: Triple & EXO part 2 | EXO Fanfiction World

  3. Ping-balik: Triple & EXO part 1 | EXO Fanfiction World

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s