Posted in Author, Baek Hyun, Chan Yeol, Chapter, D.O, EXO-K, Fanfiction, fantastic818, Fantasy, Genre, Kai, Romance, SCHOOL LIFE, Se Hun, Suho, Type

Triple & EXO part 3

Triple & EXO
Triple & EXO

Main cast :

Lim Ri Chan as Riri

Oh Sehun as Sehun

Support Cast :

All member EXO K

Member of Triple

Han Seul Rin

Moon Young Young

Member of Beautiful Girls’

Heeeyyyy, Author balik nih dengan part 3nya. Eumm,, mungkin minggu depan Author gak ngelanjutin FF ini dulu deh, 2 minggu lagi mungkin baru dilanjutin lagi. Soalnya Author mau ngelanjutin yang Mrs. Rain dulu. Oke, deh. Author gak mau lama-lama lagi basa-basinya. Happy Reading !

Prolog | Part 1 | Part 2

Mata Riri membelalak, “Mwoo !! Dia kembali, andweee !!!!” Teriak Riri yang membuat 8 orang didepannya terkaget, “Waeyo ?” Tanya mereka berbarengan. “Dia kembali, dia kembali. Ottokhae, Ra~ya, Re~ya ?” Ucap Riri tergesa-gesa. “Maksudmu ?” Tanya Rere, Riri menunjukkan pesannya ke kedua sahabatnya dan “Huaaaa !!!! Ottokhae !!” Kali ini RaRe yang berteriak.

Sehun mendekati Riri dan mencoba untuk melihat pesan masuk yang diterima yeoja itu. Sontak Riri langsung menarik ponselnya cepat-cepat. “Yak ! Apa yang kau lakukan ?” Tanya Riri sambil berteriak, “Yak ! Bisakah kau jangan berteriak. Aku hanya ingin tau siapa yang mengirimkan pesan yang membuat kau dan genk-mu itu terkejut” Jawab Sehun dengan jujur. “Ani, kau tidak boleh tau. Ini privasiku” Jelas Riri, “Mwo ? Privasi ? Kau bahkan memberitahukan isi pesannya kepada sahabatmu, mengapa aku yang sebagai namjacingumu tidak diberi tahu ?” Tanya Sehun dan ‘PLETAKK’ Sebuah jitakan berhasil mendarat di kening Sehun.

“Yak ! Kai~ya apa yang kau lakukan hah !” Teriak Sehun tak terima mengapa ia di jitak. Kai-pun mendengus “Yang mengijinkanmu pacaran dengan adikku siapa ? Aku bahkan tak pernah mengijinkan siapaun mendekati adikku semenjak ia putus dengan Seu… Auuwww. Yak ! Kau kenapa ?” Teriak Kai saat Riri menginjak kakinya, “Haha, gwenchana~yo Oppa. Aku hanya ingin mengingatkan bahwa sekarang sudah sore, apa oppa tidak latihan dengan member EXO lainnya ? Bukankah besok ada show ?” Tanya Riri sambil mengalihkan pembicaraan. Suho dkk. pun mengangguk-anggukan kepala mereka “Kau benar Riri~ah, besok kami ada show” Ucap Suho yang baru ingat. “Jinjja ? Kalau begitu, kajja kita ke tempat latihan. Annyeong Riri~ah” Pamit Kyung Soo,”Aku juga pamit ya, Riri~ah, Rere~ya dan Rara~ya” Pamit Baekhyun. “Annyeong” Pamit member yang lain.

Saat ke-enam namja itu hilang Riri menghela napasnya lega, “Huh, syukurlah. Untung Kai oppa tidak membocorkannya”. “Geundae, Riri~ah. Seung Wo besok sekolah ya ? Apa jangan-jangan besok dia sekelas dengan kita ?” Tanya Rere, “ Nan, molla. Tapi dia ke Seoul mungkin tidak untuk menemuiku tapi menemui Oh Nari.” Jawab Riri, “Riri~ah, kau sudah memiliki Sehun. Mengapa kau mau mengambil Seung Wo lagi ?” Tanya Rara, sontak ReRi menatapnya heran. “Aku ? Aku tak pernah berpacaran dengan Oh Sehun, dan aku tak pernah berharap Seung Wo kembali lagi untukku” Jawab Riri dengan tegas. “Cih, kau bahkan seperti penggoda” Ucap Rara ‘Penggoda Baekhyun oppa’ Lanjut Rara dalam hati. “Mwo ? Aku tak pernah menggoda siapapun Ra~ya” Bela Riri, “Cih, tetap saja” Rarapun pergi meninggalkan ReRi yang masih terdiam.

“Re~ya, wae ? Mengapa Rara seperti itu ?” Tanya Riri yang mulai terisak, Rere mulai menenangkan Riri “Ani, begitulah sikapnya. Kau tau ? Mungkin ini karena Baekhyun oppa, percayalah.” .

“Riri~ah ?” Panggil seorang namja, sontak ReRi memdongakkan kepala mereka dan ternyata namja itu adalah

….

~~~~~

Dari kejauhan terlihat sepasang kekasih yang duduk diatas pohon yang melihat kejadian tersebut –Riri dan Rara-. Sang yeojapun berucap “Aku benci yeoja itu, Oppa~ya. Dia terlalu terobsesi dengan namja yang ber-eyeliner tadi” “Sudahlah Rin~ah, itu takdir” Bela Moon Young pada yeojacingunya. “Eh, changkaman” Ucap Seul Rin sambil mengotak-atik poselnya *Kaya K-drama 49Days cingu*. “Huaa ! Andwe, yeoja judes itu akan bersama Si Eyeliner” Tangis Seul Rin, “Wae ? Bukankah itu memang berjodoh. Tapi aku penasaran dengan yeoja itu” Tanya Moon Young sambil menunjuk seorang yeoja yang dihampiri oleh seorang namja yang meninggalkan Riri dkk. Tadi. “Ah, dia Miri oppa~ya. Kau tahu ? Hidupnya benar-benar menyedihkan” Jelas Seul Rin, “Menyedihkan ?” Seul Rin mengangguk. “Ne, kau tahu. Dia berpacaran dengan Do Kyung Soo tapi mereka sembunyikan status mereka, Miri sangat ingin berteman dengan Riri tapi Nari dan Ji Ra selalu memarahi Miri jika Miri selalu berdekatan dengan genk-nya Riri. Kasihan bukan ? Tapi ada yang lebih menyedihkan lagi daripada kedua hal itu,” Jelas Seul Rin, Moon Young mengernyitkan alisnya “Apa itu ?” “Cintanya, akan terhenti mulai sekarang”.

~~~~

EXO meninggalkan Triple dan tiba-tiba

‘Drrrtt drtt’ Getaran ponsel Kyung Soo menghentikan langkah namja itu dan teman-temannya. “Waeyo Kyung Soo~ya ?” Tanya Suho, “Ah, gwenchana~yo Hyung” Jawab Kyung Soo dan membaca pesan masuk di poselnya tersebut.

From : Princess Mi

To : Prince Kyung

Oppa, bisakah kau menemuiku di taman ? Sebentar saja

Kyung Soopun berbalik arah menuju taman, tapi Chanyeol sempat menyegatnya “Mau kemana ? Kita akan latihan kan ?” Kyung Soo berhenti. “Sebentar saja, tunggu aku diparkiran” Jawab Kyung Soo dan akhirnya kembali berlari meninggalkan EXO.

Tak lama kemudian setelah Kyung Soo pergi, Baekhyun melihat Rara yang berjalan sendirian dengan wajah kesal. Baekhyun bingung, “Jangan-jangan terjadi sesuatu dengannya ?” Gumam Baekhyun dan akhirnya berlari kembali ke tempat Riri dan Rara, “Semoga saja mereka belum pergi”  Gumam Baekhyun.

Baekhyun berhenti dan melihat Riri yang terisak bersama Rere yang mencoba menenangkannya, “Riri~ah ?” Panggil Baekhyun, “Op,, oppa ?” Panggil Riri, Baekhyun terlihat panik dan mendekati Riri “Gwenchana ? Kau kenapa ?” Tanya Baekhyun khawatir, “Ne, nan gwenchana. Oppa seharusnya tak usah kemari, kan ada Rere yang menemaniku” Ucap Riri yang khawatir melihat perilaku Baekhyun yang berlebihan. “Ah, jinjja ? Kalau begitu jaga Riri ya Rere~ya. Jebal” Pinta Baekhyun, Rere mengangguk. “Jinjja ? Gomawo Rere~ya” Sontak Baekhyun memeluk Rere. “Aku pergi dulu ya ? Annyeong” Pamit Baekhyun.

~~~~~

Kyung Soo melihat Miri yang duduk dengan mata terpejam, yeoja itu sedang menikmati semilir angin sepoi-sepoi yang membuat rambut terurainya berkibar. “Mi~ya” Panggil Kyung Soo, Miri membuka matanya dan tersenyum “Kyung Oppa sudah datang ? Duduklah, ada yang harus kukatakan padamu” Kyung Soopun menurut, “Oppa, Eonniku akan operasi disana, disana ia sudah mendapat donor mata yang cocok untuknya” Jelas Miri, Kyung Soo mengernyitkan alisnya “Lalu ?” “Lusa aku pergi. Aku akan menemaninya dan tinggal disana beberapa saat yang tak dapat ditentukan” ‘Bahkan mungkin seumur hidup’ Lanjut yeoja itu dalam hati. “Hanya beberapa saat ? Tak apa asal kau selalu memberi ka” “Ani, biaya telepon New York-Seoul sangat mahal. Jangan hubungi aku” Potong Miri saat Kyung Soo hendak mengatakan ucapannya, “Kalau begitu, aku ikut denganmu” Ucap Kyung Soo, “Kau harus melanjutkan impianmu menjadi penyanyi oppa. Jangan hiraukan aku” Ucap Miri, “Tapi aku mencintaimu” “Nado, nado oppa~ya. Jika kita berjodoh mungkin kita akan bertemu lagi” Ucapan Miri terhenti, Kyung Soo hanya terdiam. Tanpa disadari Miri tekah meninggalkannya,,,, sendirian.

~~~~

“Yak ! Kemana Baekhyun ? Bocah itu selalu saja pergi diam-diam tanpa pamit.” Ucap Suho frustasi, tak lama kemudian namja yang diomonginpun keluar (?) juga. “Yak ! Kemana saja kau hah !” Teriak Suho, “Mian, tadi aku kebelet soalnya Kyung Soo pergi, jadinya aku punya kesempatan” ‘Bertemu Riri, hehe’ Lanjut Baekhyun dalam hati. “Ah, terserah padamu lah. Sekarang, mana Kyung Soo ?” Tanya Suho, tak lama kemudian Kyung Soo datang dengan wajah lesu. EXOpun mendekati Kyung Soo, “Gwenchana ? Apa yang terjadi ?” Tanya Sehun khawatir, ‘Pletakk’ satu jitakan mendarat di kening Sehun (lagi). “Waeyo ? Mengapa kau seuka sekali menjitakku sih Hitam !”*Mian buat penggemarnya Kai oppa :’(* Teriak Sehun frustasi, “Aissh, banyak sekali yang menjitakku hari ini.” Desah Sehun. “Kau lebih muda daripda  kami Sehun~ah” Bela Kai, “Cih, alasan” Jawab Sehun, Kai mulai melayangkan tangannya dan hendak menjitak Sehun tapi tak jadi karena Sehun menghentikan tangan Kai. “Sudah cukup, kepalaku sakit” Ucap Sehun.

“Yak ! Bisakah kalian berhenti ? Kalian ini kekanak-kanakkan sekali, dasar bocah” Teriak Chanyeol yang mencoba melerai kedua bocah itu tapi mereka malah menatap Chanyeol tajam. “Wae ?” Tanya Chanyeol heran, tanpa aba-aba mereka bertigapun kejar-kejaran.

-Balik ke Kyung Soo-

“Hyung, aku capek. Aku pulang saja ya” Pamit Kyung Soo saat mereka ber-enam duduk di dalam mobil. “Ne, jaga kesehatanmu ya” Pesan Suho dan akhirnya Kyung Soopun turun dan masuk ke rumahnya.

Kyung Soo membuka ponselnya dan mendapat 1 pesan masuk

From : Princess Mi

To : Prince Kyung

Oppa, aku tidak jadi berangkat. Besok aku akan menonton showmu, yang bagus ya ! Jangan mempermalukanku, arra ? Have nice dream oppa. \(^_^)/

Kyung Soo tersenyum lega, “Ternyata tidak jadi” Sekarang wajah Kyung Soo mulai cerah seperti biasanya.

-Keesokkan harinya-

Di Kelas Riri dan Rere

“Anak-anak, hari ini kalian akan kedatangan murid baru” Ucap Kim Saem, “Huh, pasti Seung Wo” Gumam Riri kesal dan BINGO, Seung Wo masuk ke kelas mereka dan berdiri didepan kelas. Mata mereka sempat bertemu, Seung Wo tersenyum tapi tidak dengan Riri.

“Annyeong, Seo Seung Wo inmida. Aku dari China, salam kenal” Semua yeoja terpana akan ketampanan Seung Wo, “Cih, kalian akan menyesal menyukai namja itu” Gumam Riri dengan nada mengejek yang tentu saja tidak didengar siapapun karena ia duduk sendirian. “Baiklah, silahkan duduk disamping Riri, Seung Wo~ya. Kau tau dimana kan ?” Tanya Kim Saem ragu karena bangku yang kosong ada 3 yaitu ditempat samping Riri, dan 2 yeoja lainnya. Seong Wo mengangguk, “Tentu saja aku tahu, bahkan aku sangat mengenalnya” Ucap Seung Wo sambil berjalan ke bangku kosong disamping Riri.

“Kita bertemu lagi, Ri Chan~nie. You’re my destiny” Bisik Seung Wo didepan Riri. “Cih, lihat saja nanti”

~~~~~

Dikelas Jira dan Nari di kelas 3

“Hei, dikelas 1 ada murid baru yang tampan” Teriak seorang yeoja sambil jingkrak-jingkrak. “Jinjja ? Siapa namanya ?” Tanya cingunya, “Seung Wo, Seo Sung Wo” Jawab yeoja yang teriak tadi. Nari mendengar nama itupun terkaget “Dia kembali ? Menemuiku atau Riri ?” Tanya Nari dalam hati.

~~~~~

Dikelas Sehun, Kyung Soo, Baekhyun dan Rara

“Kau tahu ? Di kelas 1 ada murid baru namja, dan dia sebangku dengan Riri” Ucap Baekhyun , “Mwo ? Nugu ?” Tanya Rara yang langsung masuk kepembicaraan Sehun, Kyung Soo dan Baekhyun. “Mengapa kau ikut-ikut ? Pergi sana !” Teriak Sehun mengusir Rara, Rarapun mengerucutkan bibirnya yang membuat Sehun jijik. “Seo Seung Wo” Jawab Baekhyun, Rara membelalakan matanya, “Ha ! Jadi beneran ?” Rarapun berajalan lesu kebangkunya. “Ada apa dengannya ?” Tanya Sehun, “Entahlah, mungkin ada saut-pautnya dengannya atau genk-nya” Jawan Kyung Soo, “Iya, mungkin” Lanjut Baekhyun.

-TBC-

Oke, part 3 udah selesai. Comment ya, ada yang bisa nebak gak nanti alur ceritanya gimana ? Oh ya, bagi yang baca jangan lupa comment ya ? Jangan jadi Readers yang numpang baca aja, oke. Gomawo udah baca ne ?

Iklan

Penulis:

Bonjour, Annyeong Haseyo, Hai, Hallo.. Fantastic818 here ^^~

27 thoughts on “Triple & EXO part 3

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s