Posted in 123adinda, Chapter, Comedy, Drama, Family, Se Hun

CELEBRITY LOVE (Chapter 4)

Tittle : CELEBRITY LOVE (Chapter 4)

dsa

Author : Dindong L.Kim (@adinda_elements)

Main Cast :

–         OH SEHOON

–         LEE HYO AKH (OC)

Support Cast :

–         BYUN BAEKHYUN

–         SEO SANG AKH (OC)

–         LEE HYE JIN (OC)

 

–         Akan bertambah sesuai chapternya

Genre : Romance ,Friendships, Comedy

Ratting : PG 16

Length : Chaptered

Disclaimer :

THIS FF IS MADE BY DINDONG L.KIM 😀 all cast hanya saya pinjam untuk dijadikan pemeran di FF ini. PLAGIATOR ?? JUST GO AWAY ^_^ AND SILENT READERS ?? kalian mau saya ngapain, agar kalian berhenti menjadi Silen reader ??

^_^ ALUR IS PURE MINE 🙂

Dindong Notes :

happy reading ajha ya ^^

Warning : Typo bertebaran (maklum saya juga manusia),, Cerita Gaje,, Alur juga kecepetan ^^

Chapter sebelumnya..

Preview Last Chapter :

“sehun” Hyo Akh berujar, membuat Sang Akh mendongak menatapnya..

“sehun berjanji akan menjagaku” Hyo Akh tersenyum setelah mengatakan itu, membuat hatinya yang semula sesak menjadi sedikit lega. Sang Akh yang melihat senyum tulus Hyo Akh juga ikut tersenyum.

“aku percaya padanya” Sang Akh menimpali dan tepat pada saat dia selesai mengatakan itu, pintu atap pun terbuka.

“KAU ???” heran Sang Akh dan Hyo Akh bersamaan ketika melihat seseorang yang baru saja datang.

^_^ Chapter 4 ^_^

-Author Point Of View-

“KAU ???” heran Sang Akh dan Hyo Akh bersamaan ketika melihat seseorang yang baru saja datang. Sementara orang itu hanya terus berjalan kearah Hyo Akh dan Sang Akh.

“sehun menunggumu di gerbang” ucap orang itu seraya menggerakkan kepalanya kearah gerbang utama. Duo Akh segera mengikuti arah gerakan kepala orang yang ada di depannya, dan benar. Sehun ada disana, berdiri layaknya majikan yang sedang menunggu budaknya.

“ada apa ?” namja yang ada di depan duo Akh hanya mengedikkan bahunya sebagai pertanda ketidak tahuannya atas pertanyaan Hyo Akh.

“kau tau ? dia sangat benci dengan penolakan. Sebaiknya kau cepat” namja itu berucap membuat bulu yang ada di sekitar leher Hyo Akh meremang dan tanpa berpikir panjang, ia berlari meninggalkan Sang Akh dan namja itu diatap. Berdua, ya hanya berdua.

Sepeninggal Hyo Akh, Sang Akh berniat untuk kembali ke kelasnya. Namun, pada saat ia melewati namja tadi tangannya tertahan. Dan kalian tau siapa yang menahannya ? siapa lagi kalau bukan namja itu.

“maaf, aku harus pergi” Sang Akh berujar masih dengan arah badan yang berlawanan dengan namja itu.

Namja itu tidak menghiraukan perkataan Sang Akh, dengan sekali sentakan dia membuat Sang Akh berbalik dan langsung membuat jarak keduanya semakin sempit. Bahkan sekarang mereka dapat merasakan nafas satu sama lain.

“apa yang kau takutkan ?” Sang Akh tidak mampu menjawab. Ia hanya bisa melihat kearah sepatunya, berusaha mengontrol detak jantungnya yang tidak karuan

-Celebrity Love-

Hyo Akh berlari secepat yang ia bisa menuju gerbang utama sekolah. Setibanya di gerbang, ia telah di sambut oleh seorang namja yang bersender di mobilnya seraya melipat kedua tangannya di atas dada bidang miliknya. *berbelit amat sih ndong -_-*

HOSH HOSH HOSHHyo Akh mengatur nafasnya yang kurang teratur, merasa kadar oksigen di dalam paru – parunya sudah terpenuhi. Ia mendongakkan kepalanya, menatap tepat kearah namja yang sedang bersender pada mobilnya.

“ada apa ? ini belum jam pulang sekolah” sehun menaikkan satu alisnya keatas dan tanpa di duga, ia membuka pintu mobil itu.

“masuklah sebelum ada yang melihat” sehunpun masuk ke dalam pintu yang ia buka tadi. Sementara Hyo Akh, ia hanya menatap sehun dengan tatapan penuh tanda Tanya. Sehun mendengus sebal dan segera menarik pergelangan tanganHyo Akh, membuat yeoja itu tersentak kaget dan langsung terjatuh kedalam pelukan sehun.

“BRAK” dengan cepat, sehun menutup pintu mobil itu dan langsung menyuruh supirnya untuk segera menjalankan mobilnya. Mobilpun berjalan, begitupula dengan Hyo Akh yang baru tersadar akan apa yang telah terjadi, iapun mendorong sehun sekuat tenaganya, membuat acara peluk memeluk itu terlepas.

Entah sadar atau tidak, tapi sehun merasakan sesuatu dari dirinya telah menghilang pada saat pelukan itu terlepas. Sehunpun tak tau, perasaan apa itu. Berbeda dengan Hyo Akh yang menatap sehun dengan tatapan ingin membunuhnya.

“kau mengajakku bolos ??” Hyo Akh berkata dengan tetap menatap sehun dengan tatapan ingin membunuhnya. Sementara yang ditatap hanya mengeluarkan smirknya. “bukankah membolos lebih baik daripada mendengar ocehan guru – guru itu ??”

“turunkan aku disini. Aku ingin kembali” sehun menatap sengit kearah Hyo Akh, menyuruh wanita itu untuk menutup mulutnya rapat – rapat dan tidak mengomel lagi. Namun Hyo Akh tak takut dengan tatapan itu, nasehat Sang Akh yang semalam sangat membantunya.

Sehunpun mencondongkan badannya kearah Hyo Akh, menghapus semua jarak yang memisah mereka. “patuhlah atau tidak sesuatu yang tak kau duga akan terjadi” bisik sehun tepat di telinga Hyo Akh, membuat nyali yeoja itu menciut. Sehunpun kembali ke posisi semula, menatap Hyo Akh dengan tatapan nakalnya. ‘Oh TUHAN, selamatkan aku’ Hyo Akh membatin seraya menatap kearah sehun, yang mengisyaratkan kalau ia akan patuh kepada sehun.

“bagus, untuk sementara kau aman” mata Hyo Akh langsung membulat mendengar perkataan sehun. ‘apa ? untuk sementara ? YA.!! Apa dia sedang memikirkan hal yang tidak – tidak ??’ lagi, Hyo Akh kembali membatin dan segera mengalihkan pandangannya kearah jalanan. Membuat sehun tertawa kecil dengan sikapnya.

-Celebrity Love-

Mobil berwarna hitam itu berhenti tepat di depan sebuah gedung yang megah, membuat Hyo Akh berdecak kagum melihatnya.  Sementara sehun ? dengan santainya ia masuk ke dalam gedung itu. Hyo Akhpun keluar dari mobil, mengucapkan terima kasih kepada supir yang telah mengantarnya dan sehun kemudian ia berlari mengejar sehun yang sudah terlebih dahulu memasuki gedung mewah itu.

Kekaguman Hyo Akh masih berlanjut ketika ia memasuki gedung itu. “YA.!!! HYO AKH, CEPATLAH” lamunan Hyo Akhpun bubar seketika dan langsung mengejar sehun yang telah berada beberapa meter di depannya. Setibanya Hyo Akh di sebelah sehun, sehunpun kembali melanjutkan jalannya.

“aku takut mendapat skor” Hyo Akh berkata membuat sehun menoleh kepadanya.

“maksudmu ?”

“bukankah kau tau ? kalau sekolah kita akan memberikan skor pelanggaran kepada siswa yang membolos. Dan kau tau apa ? hari ini adalah hari pertamaku membolos. Kau membuat skor sempurnaku menjadi hancur” Hyo Akh mencibir seraya melipat tangannya di atas dada. Sehun hanya mengedikkan bahunya.

“setidaknya kau memiliki teman membolos bukan ?” Hyo Akh tidak menanggapinya. Ia masih kesal dengan sehun.

-Celebrity Love-

“akhirnya kalian datang juga” sehun dan Hyo Akh yang baru memasuki ruangan yang dipenuhi dengan perangkat kamera beserta sejenisnya (?) langsung disambut oleh Yoona.

“eonnie, sebenarnya ada apa ini ?” Hyo Akh berjalan mendekati Yoona, begitupula dengan sehun. Yoona hanya tersenyum manis, kemudian ia mengusap puncak kepala Hyo Akh pelan.

“antarkan dia sehun-a. Ahjussi tua itu sudah menunggunya dari tadi” sehun mengangguk kemudian menarik tangan Hyo Akh melewati Yoona. ‘tunggu, Ahjussi tua ?? YA.!! Apa yang mereka bicarakan ?? atau jangan – jangan —–’ pikiran Hyo Akhpun telah melayang – melayang. Mencoba menerka- nerka, kemana ia akan dibawa oleh sehun.

Setibanya di ruang make up, sehunpun mendudukkan Hyo Akh di depan sebuah cermin besar. Setelah itu, sehunpun juga ikut duduk di sebelah Hyo Akh dan beberapa saat kemudian datanglah beberapa orang yeoja yang ditangannya berisi alat – alat make up. Hyo Akh pasrah dan membiarkan yeoja – yeoja itu menghias wajahnya dan juga penampilannya.

-Celebrity Love-

pakai inisehun melemparkan sebuah seragam sekolah kepada Hyo Akh. Yeoja itupun langsung mengambil seragam yang di lempar sehun dan langsung menatap sehun dengan pandangan yang menyiratkan ketidak mengertian.

Sehun berdecak dan langsung mendorong Hyo Akh menuju kamar ganti.

Beberapa menit berlalu, Hyo Akhpun keluar dari kamar ganti. Ia sudah memakai seragam yang di suruh sehun tadi, tanpa Hyo Akh sadari. Ternyata sehun juga memakai seragam yang bercorak sama dengannya.

“pemotretan ?” tanya Hyo Akh kepada sehun, namun namja itu tidak menjawab dan langsung menarik tangan Hyo Akh keluar dari ruang make up tersebut.

‘kenapa dia hobi sekali menarik tanganku ?’ Hyo Akh membatin seraya mengeluarkan wajah kesalnya.

Setibanya sehun di tempat yang mempunyai background putih, ia melepaskan tangan Hyo Akh. Dapat Hyo Akh lihat, sekarang sangat banyak orang di depannya. Mulai yang memegang botol air mineral, alat – alat make up, kamera, sampai orang – orang yang tidak memegang apa – apa dan hanya melihat mereka.

Dari semua orang yang dilihat Hyo Akh, ia mendapati Yoona tersenyum kearahnya sembari menggumamkan kata ‘Fighting’. Hyo Akh mengangguk singkat menanggapi semangat dari Yoona dan kembali fokus dengan orang – orang di hadapannya.

Tangan Hyo Akh bergetar, dengan cepat iapun meremas ujung seragam yang ia kenakan sebagai penyalur rasa gugupnya. Ingin sekali rasanya Hyo Akh lari dari tempat itu, tapi tidak mungkin. Ia sudah terikat kontrak dengan pemotretan ini.

Tiba – tiba, Hyo Akh tersentak kaget karena merasakan ada sebuah (?) tangan yang dingin menggenggam tangannya yang sedang meremas ujung pakaiannya. Hyo Akhpun menatap namja yang ada di sampingnya.

“tenanglah, jangan gugup. Anggap mereka sebagai buah – buahan yang kau sukai” sehun tersenyum manis setelah mengatakan itu. Membuat Hyo Akh merasa tingkat kegugupannya mulai mereda. Iapun membalas senyum sehun dan kembali menatap orang – orang yang ada di hadapannya. Sehunpun melepaskan genggamannya.

“baiklah. Kali ini kalian akan mengiklankan sebuah seragam sekolah. Berusahalah seceria mungkin supaya iklan ini menjadi lebih menarik. Dan ya, Oh Sehun. Tersenyumlah. Banyak dari staff kami menerima e-mail yang menyuruhmu untuk tersenyum. Arra ?” ahjussi yang ada di depan Hyo Akh dan sehun menjelaskan konsep pemotretan dengan singkat dan padat. Membuat Hyo Akh yang pemula mengerti dan mengangguk singkat, begitupula dengan sehun.

“sehun, aku tak tau harus berpose seperti apa” sehun yang mendengar itu hanya menatap sekilas kearah Hyo Akh.

“pikirkan hal yang menyenangkan” sehunpun menyudahi ucapannya dengan senyum manis. Membuat Hyo Akh kembali merasakan detak jantung yang tak normal. ‘Oh GOD, kenapa namja ini hobi sekali mempermainkan detak jantungku ?’ Hyo Akh membatin dan langsung mengalihkan pandangannya kearah kamera yang ada di depannya.

-Celebrity Love-

Hyo Akh merebahkan badannya di atas sebuah sofa yang terletak di ruang make up dan beberapa saat kemudian, sehun juga melakukan apa yang dilakukan Hyo Akh. Sehun menatap Hyo Akh yang sedang mengelap keringat di wajahnya. Merasa ada yang menatap, Hyo Akhpun menoleh kesampingnya.

“wae geurae ?” Sehun menggeleng dan langsung menyenderkan kepalanya di senderan sofa itu sembari menutup matanya.

“pakai ini. Kau terlihat sangat menjijikan” Hyo Akh meletakkan selembar tissue di wajah sehun, membuat sehun kembali membuka matanya. Iapun mengambil tissue itu dan menyerahkan kepada Hyo Akh.

“aku terlalu lelah untuk membersihkannya” Hyo Akh mengambil tissue itu dan segera mengubah arah badannya menatap sehun. Dengan gerakan lembut, Hyo Akh membersihkan wajah sehun yang dipenuhi keringat dengan tissu itu.

“kau lebih tampan sekarang” Hyo Akh menjauhkan tangannya dari wajah sehun, membuat sehun kembali merasa kehilangan. Entah apa itu, yang jelas sehun merasa sedikit kecewa setelah tangan Hyo Akh menjauh dari wajahnya.

“kenapa ??” Tanya Hyo Akh ketika melihat tatapan sehun yang begitu ambigu baginya. Sehun hanya menggeleng pelan dan segera beranjak dari duduknya. Berjalan dengan gaya coolnya kearah pintu keluar ruang make up.

Pada saat sehun sudah keluar dari ruang make up, tiba-tiba seorang namja yang dikenal Hyo Akh masuk kedalam ruang make up dengan senyum yang sumringah. Namja itu segera duduk di sebelah Hyo Akh dan melempas tas sekolahnya ke sembarang arah.

“apa yang kau lakukan disini baekhyun-ssi ?” Hyo Akh bertanya seformal mungkin karena ia tidak begitu mengenal namja yang ada di sampingnya. Baekhyunpun menoleh kesamping menatap wajah Hyo Akh.

“kau memiliki teman yang aneh” Baekhyun mencibir. Membuat Hyo Akh harus memutar otaknya supaya mengerti maksud dari cibiran baekhyun.

Baekhyun mendesah, kenapa yeoja yang ada disampingnya ini sangat lambat mencerna perkataannya. “Sang Akh…. Seo Sang Akh. Apa yang ia takutkan padaku ?? kenapa dia lari setiap melihatku ketika semua yeoja ingin mendekatiku ?? sungguh, aku tak mengerti dengan jalan pikirannya” Baekhyun tampak sedikit frustasi ketika mengatakan deretan kata – kata itu.

“untuk apa kau memikirkannya ??” tiba – tiba Hyo Akh spontan bertanya seperti itu, membuat baekhyun tersentak dan mulai memikirkan arti di balik perkataan Hyo Akh.

‘benar juga yang dikatakan Hyo Akh… Apa yang sebenarnya kupikirkan ?? memang dia siapa ?? jangankan yeojaku, temanku saja dia bukan.. tapi kenapa ?? kenapa setiap melihat tatapannya yang sendu selalu membuat hatiku juga ikut merasakan kesenduannya ?? ini aneh. Sungguh aneh’ Baekhyun terlarut dalam peikirannya sendiri.

“Hyo Akh, kau masih mempunyai beberapa pemotretan lagi dengan sehun” seorang staff datang ke ruang make up, untuk menyuruh Hyo Akh  segera pergi ke tempat pemotretannya tadi. Hyo Akh mengangguk, kemudian staff itu kembali pergi.

Hyo Akh menatap Baekhyun yang masih larut dalam dunianya sendiri. “percayalah. Dibalik ketakutan itu ada sebuah perasaan yang indah” Hyo Akh memukul pundak baekhyun pelan dan segera menyusul staff tadi.

-Celebrity Love-

“Apa ?? sekarang sudah jam 8 malam ??” Hyo Akh kaget bukan kepalang ketika menerima kenyataan kalau hari ini, ia kembali pulang telat. Sehun yang mendengar itu hanya menutup matanya supaya telinganya tidak terlalu sakit mendengar suara teriakan itu *Lhoh, apa hubungannya coba ??*

“tenanglah, sehun akan mengantarmu pulang” Yoona mencoba menenangkan Hyo Akh. Gadis itu menatap Yoona dengan tatapan yang sulit diartikan. Tersenyum manis adalah cara Yoona untuk membalas tatapan ambigu milik Hyo Akh.

“gantilah pakaianmu” Hyo Akh mengangguk singkat ketika mendengar perintah dari Yoona. Iapun segera menyambar seragamnya yang tergantung di samping cermin besar itu dan segera berlari menuju ruang ganti.

“kau juga” sehunpun tak luput dari perintah Yoona.

“Noona keluarlah. Aku akan mengganti baju disini saja” Yoona mengangguk singkat dan segera pergi meninggalkan ruang make up. “jangan berbuat yang macam – macam” Yoona berpesan dan langsung menutup pintu ruang make up. Sehun hanya mencibir mendengarpesan Yoona.

‘memang kau pikir aku siapa ? aku bisa mengontrolnya sendiri’ sehun membatin dan segera mengganti pakaiannya.

Selang beberapa menit Hyo Akhpun telah selesai mengganti pakaiannya, ia keluar dari ruang ganti dan pada saat ia telah selesai menutup pintu ruang ganti, iamendongakkan kepalanya.

‘BLUSHH’ rona merah itu kembali memenuhi kedua pipi Hyo Akh dan ketika kewarasannya telah terkumpul sepenuhnya, Hyo Akh reflek melempar sehun dengan seragam yang ia gunakan sewaktu pemotretan tadi.

“apa yang kau lakukan ??” Tanya Hyo Akh seraya menutup wajahnya dengan kedua telapak tangan miliknya. Sehun mendengus sebal dan tidak menghiraukan Hyo Akh. Namja itu kembali larut dalam kegiatannya yang berusaha membuka kancing teratas baju seragam yang ia gunakan tadi. ‘kenapa ini sulit sekali ?’ sehun membatin.

“ah, aku menyerah” sehun berucap frustasi. Ia sungguh jengkel dengan kancing baju yang tak mau lepas itu. Andai saja disana ada gunting, pasti sehun sudah menggunting habis baju itu. Tapi kenyataannya, tak ada benda tajam yang dapat ia gunakan untuk membabat habis baju itu.

“YA.!!! Kenapa kau menutup wajahmu ?? aku tidak berbuat apa – apa. Ini semua karena ulah kancing baju ini yang tak mau terlepas” sehun menunjuk kearah kancing teratas baju seragamnya yang tak mau terlepas. Hyo Akhpun menjauhkan telapak tangannya dari wajahnya dan menghembuskan nafas lega.

“Fiuhh, kupikir kau akan bertindak yang tidak – tidak” sehun mengernyit ketika mendengar Hyo Akh.

“maksudmu ??”

“tidak – tidak.. maksudku, eumm maksudku” sehun menaikkan satu alisnya, menunggu setiap kata yang dilontarkan Hyo Akh.

“sudahlah, jangan pikirkan lagi. Oh, Apa kau perlu bantuan ?? jujur saja, aku ingin pulang secepatnya” sehun mengangguk singkat. Melihat itu, Hyo Akh langsung melangkahkan kakinya kearah sehun.

“kau seperti anak kecil. Melepaskan kancing ini saja tidak bisa” ejek Hyo Akh ketika tangannya sudah memegang kancing yang tidak bisa sehun lepaskan tadi.

Apa kalian tau ?? pada saat Hyo Akh berusaha melepaskan kancing itu, sehun selalu menatap wajah mungilnya yang hanya berjarak beberapa centi dari wajahnya.

“selesai” Hyo Akhpun melepaskan tangannya dari kancing baju sehun dan dengan cepat, sehun langsung menahan pinggang Hyo Akh yang hendak menjauh. Membuat gadis itu tetap pada posisi ketika ia melepaskan kancing baju sehun kemudian ia mendongakkan kepalanya, menatap kedua bola mata milik  sehun untuk menyuruhnya melepaskan pegangannya.

Sehun hanya mengeluarkan smirknya dan sesudah itu, entah dalam keadaan sadar atau tidak, sehun mengecup hidung Hyo Akh sekilas dan langsung melepaskan tangannya dari pinggang Hyo Akh. Walaupun itu hanya di hidung, tapi Hyo Akh merasakan jantungnya benar – benar berdetak dengan gila di dalam sana. Ia menatap sehun.

“gomawo” sehun menghapus smirknya tadi dengan sebuah senyum manis. Kemudian namja itu langsung memasang seragamnya. Seragam yang ia pakai ketika datang ke studio bersama Hyo Akh tadi.

“kau lagi – lagi mempermainkannya Oh Sehoon” batin Hyo akh.

-Celebrity Love-

“terima kasih atas tumpangannya sehun” Hyo Akh membungkukkan badannya seraya melemparkan senyum manis andalannya kearah sehun yang berada di kursi kemudi.

Sehun juga membalasnya dengan senyuman, hanya senyum singkat tapi. “jangan lupa bawa wigmu ke sekolah. Ada kemungkinan kau memiliki schedule besok” Hyo Akh mengangguk singkat dan sehunpun segera menginjak pedal gas mobilnya.

Hyo Akh berjalan menuju pintu rumahnya dan ketika tangannya mencapai ganggang pintu. Pintu itu terbuka,padahal Hyo Akh belum membukanya. Dan di hadapannya, tampaklah dua orang yeoja yang sedang menatap Hyo Akh dengan tatapan yang ingin meminta sebuah penjelasan.

“hari ini atau tidak ada esok bagimu” ucap Hye Jin dengan nada yang sengaja dibuat sedingin mungkin supaya Hyo Akh menceritakan semuanya sekarang dengan jelas. Sang Akhpun menimpali dengan sebuah anggukan.

Hyo Akh akhirnya menyerah, “aku akan menjelaskannya sekarang” ucapnya dan segera masuk kedalam rumah.

Hye Jin dan Sang Akh pun saling menatap. ‘kita berhasil. Tidak sia – sia aku memberimu makan tadi siang’ bisik Hye Jin kepada Sang Akh seraya tersenyum jahil. Berbeda dengan Sang Akh yang sebal dengan perkataan Hye Jin tentang memberi makan. Memangnya dia hewan ? diberi makan, kemudian mau melakukan apapun setelahnya ? rutuk Sang Akh.

“sudahlah, aku hanya bercanda. Cepat susul dia” perintah Hye Jin dan Sang Akhpun mengangguk.

-Celebrity Love-

“jadi begitu ceritanya” Hyo Akh mengakhiri penjelasannya. Hye Jin dan Sang Akh mengangguk mengerti.

“jadi, waktu kau bilang surat mu tertinggal. itu bohong ?” Hyo Akh mengangguk.

“bagaimana perkembangan di sekolah Sang Akh ? apa mereka tau ?” Hye Jinpun mengalihkan pertanyaannya kearah Sang Akh yang asik mengutak – atik ponselnya.

“kurasa aman eonnie. Kau kan tau, wig itu dapat menutupi wajah asli Hyo Akh. Oh, make upnya juga berpengaruh cukup besar” terang Sang Akh seraya memperlihatkan foto Hyo Akh pada saat pemotretan pertamanya.

“kurasa juga begitu” Hye Jin akhirnya dapat bernafas lega setelah merasa dongsaeng kesayangannya bisa aman dari amukan fans sehun.

“kurasa tidak untuk beberapa bulan ke depan eonnie” sanggah Sang Akh, membuat dua kakak beradik tak mirip itu menatap kearahnya.

“dulu, seorang siswi di sekolah kita juga pernah mengalami yang seperti ini. Entah angkatan tahun berapa, akupun tak tau. Yang jelas, dibulan – bulan pertama ia memang aman. Tak ada seorang fanspun yang mengusik kehidupan pribadinya. Sampai pada bulan ke 3, fans dari idola tersebut mulai curiga. Maka, terbentuklah sebuah kelompok sesaeng fans yang selalu mengikuti idola itu kemana – mana. Singkat cerita, akhirnya sesaeng fans itu mengetahui wajah asli siswi itu. Dan keesokannya, para sesaeng fans mulai mencari identitas asli siswi itu. Kalian tau ?? identitas siswi itu mulai di temukan” Hyo Akh dan Hye Jinpun tegang mendengar penjelasan Sang Akh.

“lanjutkan” pinta Hye Jin

Sang Akh mengambil oksigen terlebih dahulu sebelum melanjutkan perkataannya,.

“setelah para sesaeng fans mengetahui identitas asli siswi itu, mereka semua membagikan identitas itu kepada seluruh fans idola tersebut. Banyak yang mengumpat ketika mengetahui jati diri wanita yang telah dekat dengan idola mereka. Esok harinya, pembullyan tanpa ampun di terima oleh siswi itu. Tak ada kata maaf baginya, semua fans idola itu bertindak dengan brutal. Sangat brutal. Mulai dari mencoret meja siswi itu, melemparinya dengan telur busuk, menerornya melalui loker, mengasingkannya dari peradaban sampai pada akhirnya siswi yang di bully tersebut merasa frustasi. Dan jalan terakhir yang ditempuhnya adalah bunuh diri. Dan apa kalian tau dalang di balik ini semua ?? tidak lain dan tidak bukan adalah idola dari fans – fans itu. Andai saja dari awal ia tidak menyuruh siswi itu menyamar dan menjelaskan semuanya dengan baik – baik pada fansnya pasti dampaknya tidak akan separah itu.” Hye Jin Dan Hyo Akhpun saling menatap.

“intinya, kau harus mengantisipasi semua itu sebelum semuanya terlambat. Aku dan Hye Jin eonnie akan berusaha semaksimal mungkin agar fans sehun yang ada di sekolah benar – benar tidak mempercayai kalau yeoja yang baru – baru ini berfoto dengan idola mereka, bukan merupakan siswi dari sekolah kita. Dan selanjutnya, kau bisa berdiskusi dengan sehun” Hyo Akh mengangguk mengerti.

“aku menyayangi kalian” ucap Hyo Akh seraya memeluk Hye Jin dan Sang Akh.

Setelah pelukan itu lepas, Hye Jin segera pamit undur diri sebentar karena ponselnya berbunyi dan ia harus menjawabnya. Sebelum Hye Jin meninggalkan duo Akh, Sang Akh terlebih dulu menyenggol lengan Hye Jin pelan. “Luhan lagi ??” Sang Akhpun menaik turunkan alisnya. Hye Jin mencibir dan segera meninggalkan duo Akh.

Merasa ucapannya tadi terlalu panjang, Sang Akhpun beranjak dari duduknya dan segera berlalu menuju dapur untuk sekedar memenuhi dahaganya. Tanpa ia sangka, ternyata Hyo Akh juga mengikutinya menuju dapur.

“kenapa kau mengikutiku ??” Tanya Sang Akh ketika hendak meneguk segelas air putih.

“tadi, apa yang terjadi antara kau dan baekhyun ???” Hyo Akh bertanya dengan raut wajah serius. Sang AKh tersentak kaget dan langsung meletakkan gelas yang berisi air putih itu di sebelah kulkas.

“Aku————–”

-To Be Continued-

So what ??

Gimana ?? masih gaje ??

Mianhae karena saya tidak menepati janji -_-

Karena,  minggu kemarin itu saya harus share I Will Protect You, Hunnie.. dan buktinya ?? saya tidak share apapun dikarenakan masih drop gara – gara nilai Mid yang ASDJHVASDAKHDVAB banget -_-

Dan untuk masalah pemberian password pada ff saya, saya sudah merealisasikannya..

Dan yang akan di protect itu adalah 2 buah side story dari Naughty Boys ^_^

Untuk pempublishan, mungkin akan saya publish akhir minggu ini dan bagi yang ingin membaca kedua side story itu silahkan mention saya jikalau Naughty Boys chapter ke 2 sudah di publish..

Dan untuk Sider, saya harap kalian bisa bertaubat..

Gomawo atas perhatiannya ^_^

Oh, supaya kalian semua tidak penasaran dengan ceritanya.. 

Ini salah satu poster dari side story Naughty Boys itu : 

yyy

Iklan

Penulis:

A Girl who love her Mother and Father ^^ A Girl who claim Byun Baekhyun to be her Husband

48 thoughts on “CELEBRITY LOVE (Chapter 4)

  1. Wah gmn ya nasib Hyo Akh kdpny’ ???
    Whoaaa udah mly ada getar2 asmara yg tak mreka sadari ! Hehe
    okeh, q lnjt bca k chap 5 ya, ,
    hwaiting thor !

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s