Because I love you (part 1)

1387974_468745369904941_1390035245_n

Author: hyesung

 cast:

·         Kim jong in a.k.a kai (Exo-k) 18 thn

·         Byun hara (oc) 16 thn

·         Oh sehun 18 thn

·         Park jiyeon 16 thn

·         Byun baekhyun 18 thn

·         Park hyejin(oc) 15 thn

Hara berlari dengan kencangnya tanpa memperdulikan penampilannya yg acak-acakan. keringat pun membanjiri dahi dan pelipisnya serta baju seragamnya yg basah, dan tanpa sengaja Hara menabrak seseorang, membuatnya Terjatuh dan tersungkur di jalanan

“awwwuuu,,, appo “ jerit hara.

 Hara segera berdiri tanpa melirik seorang namja yg memperhatikannya dengan tatapan yg cukup intens,,,

“Awwwuuu,, appo aku pun meringgis kesakitan,, aduh sepertinya aku menabrak seseorang.Hara berbicara dalam keadaan kesakitan

            Hara menepuk baju dan tasnya yg  tampak lusuh dan kotor .

Hara melirik jam berwarna pink di tanganya dan menghela nafas panjang, ”huuufffff,, aisshhh,,sudah 1 jam aku terlambat, berlari sampai kaki bengkok pun tetap saja aku terlambat”

            Hara segera membalikkan badannya dan berniat meminta maaf.

“mianhae,, aku tak sengaja karena terburu-buru sampai tak memperhatikan jalanan, joengmal mianhae”,Hara berbicara dengan cukup pelan dan sopan.

Namja itu pun menatap mata Hara dengan tatapan yg cukup mengintimidasi,dan memasang wajah yg datar.

“DASAR YEOJA BABO, kau pikir kau siapa hahhhhhhh,senaknya saja kau menabrakku, kau tidak tau siapa aku hahhhhh” ,teriak namja itu dengan murka dan tetap mempertahankan wajah datarnya.

“HEY, NAMJA GILA, KAU PIKIR INI HUTAN OHHHH,,,, aku tak perduli memang kau siapa hahhhh,,, anak presiden,,, kalaupun iyya aku tak perduli.” Hara berbicara dalam keadaan marah dan kesal

Hara pun melihat gerbang sekolah masih terbuka dan  berjalan memasuki gerbang sekolah tanpa memperdulikan namja yg menatapnya dengan tatapan tidak percaya.

“MENARIK” , kata namja itu dengan suara cukup pelan.

Sulit di percaya pesona seorang kim jong in atau biasa di panggil kai tidak mempan terhadap yeoja yg bernama Hara, kai seorang penguasa sekolah dan ketua dari geng yg paling di takuti di sekolah. tak jarang setiap hari mereka selalu bertengkar dengan sekolah lain, meraka menamai geng mereka dengan”SUN” yg beranggotakan 5 orang Dengan Kai sebagai leader  dan chanyeol,sehun,kris, serta tao sebagai anggotanya.

Para hoobae yg berdiri di Lapangan Senior high school RIOEXI  Nampak tenang ketika sekelompok sunbae memasuki area skitar lapangan, salah satu dari sunbae itu pun angkat bicara, “annneyong hoonbae perkenalkan nama saya park canyeol  dan saya selaku wakil ketua osis 2 mewakili seluruh anngota osis untuk menyampaikan sambutan kami dan peraturan mos hari ini siapa pun yg mellanggar akan tau akibatnya. arrasso!!! “,Dan satu lagi “SUNBAE SELALU BENAR DAN KALIAN SEMUA SELALU SALAH”, arrasso!!!!

Mereka pun dibagi menjadi 5 kelompok a,b,c,d, dan e.dan seorang sunbae yeoja pun maju dan membacakan kertas yg di pegangnya.

Kelompok A

Byun hara

Park jiyeon

Kim dong woo

Kim hana

Park lera

Lee junho

Lee gikwang

Etc….

Kelompok B

Park hyejin

Kim bong doo

Jung soo jung

Lee changmin

Park hyerin

Etc…….

 

“Semua sudah saya sebutkan,apa masih ada yg mau di tanyakan atau ada yg tidak di sebut namanya”,kata sunbae yg bernama kwon yuri.

Tiba-tiba Hara datang dengan penampilannya yg acak-acakan dan tampak lusuh, dengan nafas yg tidak beraturan dan wajahnya yg tampak pucat serta bibir cherry mungilnya yg tampak pucat.

 “maaf sunbaemin saya terlambat,dan kalau bolah saya tau, saya di kelompok mana yeah sunbae????…” kata hara denga nafas yg masih tersenggal-senggal, entahlah karena terlalu capek  dan lemas atau efek menahan amarahnya karena namja yg di temuinya barusan.

“KAU PIKIR INI JAM BERAPA HAHHHH, TERLAMBAT KATAMU?,”, teriak namja yg baru saja memasuki lapangan.

Hara pun terlihat kaget  mendengar suara  yang tidak terasa asing di telingnya, dia pun membalikkan badan dan betapa kagetnya Hara melihat namja itu, membuat mulutnya ternganga.

“kau”, kaget Hara dengan tatapan tidak percaya.

“Ne, aku”, kai dengan ekspresi datarnya dengan tatapan yg meremehkan.

“CEPAT LARI KELILING LAPANGAN 20 KALI!!!” teriak kai dengan sangat keras.

“aishhhh,selalu saja begini,”cicit Hara dengan suarayg cukup pelan.

“APA YG KAU…..” ,sebelum kai menyelesaikan ucapanya.

Hara memotong ucapannya”NE SUNBAE”.

Waktu sudah berlalu 5 menit dan hara tetap berlari, bibirnya tampak semakin pucat dan bergetar.

BRUK!!!

Hara terjatuh dan tidak sadarkan diri.

TBC

annyeong, sebenarnya ini bukan buatanku tapi buatan salah satu saengi yg memintaku utk membantu na post kan jd ku post d. jadi harap para readers bisa memberikan komentar apapun ato masukan utk ff ini ya. gamsahamnida!!!

32 thoughts on “Because I love you (part 1)

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s