Triple & EXO part 4

 

cats

Main Cast :

Lim Ri Chan

Oh Sehun

Other Cast :

All member EXO K

All member Triple

All member The Beautiful Girl

Seo Seung Wo

etc.

 

Annyeong, Ini part 4nya. Ada oneshoot ver. lho di FF T & E ini, tapi buat lomba FF. Udah ah, happy reading !

Part sebelumnya

“Riri~ah, kau kenapa ? Apa masih marah padaku ?” Tanya Seung Wo yang sedari tadi mengikuti Riri kemanapun, saat ini Riri sedang dipanggil oleh guru Kesenian di perpustakaan tapi Seung Wo tetap bersikeras mengikutinya. “Yak ! Seo Seung Wo, bisakah kau jangan mengusikku lagi ? Kuberi tahu ya, Oh Nari berada di kelas 3-1. Silahkan pergi” Ucap Riri yang mulai kesal, tapi lagi-lagi Seung Wo mengikutinya, “Riri~ah, aku kesini bukan untuk menemuinya, tapi-“ “Cukup ! Bisakah kau pergi ? Aku muak denganmu”  Bentak Riri, ia benar-benar kesal saat ini.

Seung wo terdiam, kali ini baru sadar bahwa ia sepertinya bersalah dengan yepja itu, tapi ia salah apa ? Itulah pertanyaannya. Tiba-tiba seoraang yeoja menepuk pundaknya, “Yak !” Seung Wo berteriak, “Wo~ya, kau kembali ?” Tanya yeoja itu, Seung Wo bertanya-tanya, siapakah yeoja itu, sepertinya ia pernah mendengar suara itu. Ia membalikkan tuuhnya dan “Nari~ah ?” Gumamnya, Nari mengangguk. “Kau kembali ? Untukku atau-“ Pertanyaan Nari agak ragu untuk diungkapkan, ia takut jika nanti salah paham. “Ne, aku kembali untuk Riri. Bukan untukmu” Jawab Seung Wo, “Waeyo ? Kau masih menyukainya ?” “Ani, aku mencintainya bukan menyukainya” Terlihat wajah lesu yang diperlihatkan oleh Nari, ia kecewa. Kali ini Nari pergi, ia tak tahan dengan perasaannya, ia kira Seung Wo sudah melupakan Riri namun justru sebaliknya.

Riri sedang berjalan keluar dari perpustakaan, ia mendapat tugas untuk memerankan drama yang entah apa judulnya. “Benar kata Suho oppa, ternyata ada yang harus dirapatkan”  Gumam yeoja itu, ia berjalan menuju kelasnya “Jika aku kembali kekelas, bukankah aku akan bertemu dengan namja itu ? Andwe ! Nanti saja”  Gumam Riri lalu ia berbalik menuju lapangan basket yang terlihat ramai, sebenarnya ia tak ingin kesana tapi sepertinya ia tertarik.

Di lapangan, terlihat EXO dkk. yang bermain Basket melawan sekolah lain. Riri melihat Sehun yang tengah memasukkan bola kedalam ring, perasaan kagum menghujani perasaan Riri saat ini “Sungguh mengagumkan” Gumamnya, beberapa saat kemudian ia cemberut “Coba saja aku bisa berolahraga seperti Sehun, pasti aku akan sehat” Lanjutnya yang masih bergumam.

“Lim Ri Chan !”  Teriak seseorang padanya. Ia menoleh dan mendapati Nari yang berjalan kearahnya, “Waeyo ?” Tanya Riri, Nari tersenyum kecut. “Kau? Suka Seung Wo atau tidak ?” Tanya Nari To The Point, “Mwo?” Kali ini Riri terlalu kaget, bagaimana yeoja yang sudah jelas-jelas berselingkuh dengan namja- ah ani mantan namja cingunya bertanya apakah ia masih menyukai Seung Wo atau tidak. “Kutanya kau, kau suka Seung Wo atau tidak” Kali ini ada rasa jengkel yang menyelimuti perasaan Riri, dilain sisi ia masih menyukai namja itu tapi dilain sisi juga a telah menyukai namja lain.

“Waeyo ? Kau masih menyukainya” Tanya Nari lagi dengan nada mengejek, Riri tetap diam. “Baiklah, aku tahu kau masih menyukainya. Nanti saat pertandingan basket ini selesai, kita bertanding basket untuk merebutkan Seung Wo, yang menang akan bersama Seung Wo dan yang kalah harus enyah dari kehidupan Seung Wo sekarang juga. Arra ?” Naripun pergi. Riri gelisah, “Basket ? Haruskah ? Apa aku harus melakukannya ? Untuk melukai diriku sendiri ?” Gumam Riri.

-Di Kelas Riri-

“Re~ya, kau melihat Riri ?” Tanya Miri, “Ah, ia tadi dipanggil oleh guru kesenian. Katanya ada pemberitahuan” Jawaab Rere, “Jinjja ? Kalau begitu sampaikan padanya ya kalau nanti malam jangan lupa untuk ke Cafe appaku untuk acara keluarga. Jam 6”  Pesan Miri, Rere mengangguk. “Gomawo Re~ya”  Ucap Miri, “Ne,”  Jawab yeoja itu singkat.

~~~~~

“Hyung ! Kajja !”  Ajak Kyung Soo, “Kajja apa ?” Tanya Suho, “Mwo ? Bukankah kau bilang kita ada show ?” Tanya Kyung Soo heran. “Hahaha, kau ini. Kemarin itu hanya bohongan, itu hanya akal-akalan Riri untuk mengusir kita” Jawab Suho sambil tertawa, “Yah~ padahal aku sudah berjanji untuk memperlihatkan kemapuanku yang terbaik untuk Miri” Gumam Kyung Soo, Chanyeol mendengan gumaman Kyung Soo sedikit “Mwo ? Untuk siapa ? Yeojacingumu ?” Tanya Chanyeol sambil berteriak, sontak seluruh pasangan mata member EXO tertuju pada Kyung Soo.

“Kau punya yeojacingu ?” “Kau ternyata laku juga” “Aku tak percaya” “Siapa yeoja itu?” Pertanyaan seluruh member bertubi-tubi menghujaninya. “Yak ! Kalian dapat gosip darimana ?” Tanya Kyung Soo, sontak seluruh member EXO kecuali Kyung Soo dan Chanyeol menatap Chanyeol horror. “Kau ini, makanya jangan suka gosip” “Dasar pembohong” “Chanyeol kebiasaan” Komentar-komentar menghujani Chanyeol saat ini, “Haha, maklumlah. Chanyeol lagi kangen sama Rere” Komentar Baekhyun, sontak Chanyeol menatap Baekhyun horror. “Daripada kau ? Mengejar yeoja yang jelas-jelas tidak menyukaimu, lihat Rara ! Ia menyukaimu, tulus dari hatinya” Jawab Chanyeol. Sontak Baekhyun terdiam, ia tak memikirkan perasaan Rara sekalipun.

“Hyung ! Aku kekelas dulu ne ?” Pamit Sehun, lalu ia pergi. Tak lama kemudian terdengar ribut-ribut “Kira-kira siapa yang menang ya ?” “Mungkin Riri, bukankah ia juara kelas ?” “Tapi Riri tidak bisa berolahraga, kau ingat ?” Sontak member EXOpun keluar melihat kejadian yang terjadi. Terlihat Riri dan Nari berdiri di lapangan basket yang lauas itu.

“Yak ! Riri~ah, neo michoseo ?” Teriak Rere dari kejauhan sambil berlari kearah Riri, “Bagaimana jika 3 lawan 3 ? Bukankah itu adil ?” Tanya Rere pada Nari, “Cih, bukankah 1 lawan 1 juga adil ?” Tanya Nari meremehkan, “Baiklah, 2 lawan 2” Tawar Rere, Nari tempak berpikir sebentar dan “Baiklah, Jira~ya ayo !” Teriak Nari dan Jirapun memasuki lapangan. “Baiklah, 1 2 3 !”

Pertandingan tampak seru, saat ini skor mereka seri yaitu 20-20. Kali ini Riri mencoba menahan rasa sakit pada pergelangan kakinya, ia ingin mencoba shooting. Daritadi hanya Rere yang memasukkan bolanya, saat Riri melompat ‘DUBRAKK’ Riri terjatuh bersamaan dengan Nari yang terjatuh karena ingin menggagalkan aksi Riri. Rere melihat pergelangan kaki Riri yang berdarah, “Oh tidak, jangan saat ini” Gumamnya gelisah. Member EXOpun menghampiri Riri yang tengah terluka, “Yak ! Apa yang terjadi ?” Tanya Sehun gelisah, “Kakinya sakit oppa”  Jawab Rere ragu, ia tak ingin membuat Sehun makin khawatir karena luka Riri. Sehunpun mengangkat Riri  untuk menuju UKS, disusul dengan  member EXO dan Rere. “Yak ! Oh Sehun ! Kau lebih mementingkan yeoja itu dari pada noonamu hah !” Teriak Nari, tapi tak di gubris oleh Sehun. “Yak ! Oh Sehun !”

Di UKS, Rere tampak gelisah dengan luka Riri yang mulai membesar. “Riri gwenchana ?” Tanya Seung Wo yang tiba-tiba datang menghampiri Rere, tangan Rere mengepal dan ‘PLAKK’  Rere menampar Seung Wo saat itu juga. “Mengapa kau menamparku Re~ya” Tanya Seung Wo yang tak tahu apa-apa. “Gara-gara kau luka Riri terbuka, Gara-gara kau ia terluka. Gara-gara kau ia memiliki luka itu. Kurang puaskah kau melukainya Seung Wo~ssi ?” Teriak Rere menggebu-gebu. “Maksudmu ?” Tanya Seung Wo masih tak mengerti. “Kau dan Nari yang membuat luka itu, kau ingat kejadian saat kau meninggalkan Riri saat kita kemah ? Kau ingat ?” Tanya Rere, Seung Wo terdiam. “Kau tahu ? Kakinya terjerat akar-akar pohon tersebut dengan sangat kuat, dokter bilang kakinya hampir putus saat itu tapi untung saja tidak. Jika kakinya putus, kau harus menggantinya Seo Seung Wo !” Teriak Rere dan ‘BUGG’ Tas seorang yeoja terjatuh saat itu juga. “Oh Nari ?” Gumam Rere, Nari keluar dari persembunyiannya, “Mianhae,aku tak sengaja” Ucap Nari lalu ia pergi.

“Nari noona ? Jadi yang kalian maksud adalah noonaku ?” Tanya Sehun, tapi Rere dan Seung Wo hanyha terdiam.

-TBC-

Gimana2 mian banyak typo, jgn lupa comment ya ?

34 thoughts on “Triple & EXO part 4

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s