[PROLOG] He Is Mine

req-he-is-mine

 

Title                       :  He Is Mine

Author                  : @ulfahanum1 (DreamGirl)

Main cast             :

  • Do Kyungsoo
  • Park Sunyoung a.ka. Luna
  • Bang Min Ah

Support cast       :

  • Lee Jieun
  • Byun Baekhyun

Rating                   : PG-15

Genre                   : Hurt, Romance,  Friendship

Length                  : (?)

COVER BY            : KEYUNGE

Disclaimer           : Ini hanya sebuah gambaran dari fanfic He Is Mine.

Happy Reading

Author Pov

Tangan yeoja itu seketika bergemetar kecil. Ditatapnya tumpukan buku didepannya dengan wajah masam. Menyembalkan sekaligus menjengkelkan. Haruskah ia kembali sibuk dan berkutat dengan dunia yang tidak dinikmatinya ini kecuali akan terasa nikmat jika orang itu ada bersamanya dan memberikan dukungan penuh untuknya.

©©©

“Apa? Aku sedang sibuk. “ umpatan kesal keluar begitu saja melalui mulut yeoja berambut kehitaman pekat itu.

“Ada apa denganmu? Ada yang salah? “ yeoja yang lebih kecil badannya itupun duduk disebelah yeoja berambut kehitaman.

“Sebaiknya kau diam.” Selanya sebelum yeoja yang lebih kecil itu kembali mengoceh.

©©©

Berita bodoh itu menyebar keseluruh penjuru Dongguk University dan tidak terkecuali bagi yeoja berambut kehitaman pekat itu. Hatinya pedih, bagaimana bisa berita itu simpang siur kini?

©©©

“Apa ada sesuatu yang kau butuhkan? “ tanya Jieun –yeoja berbadan lebih kurus dan kecil-

“…..”

“Jawablah aku.” Sesaknya sedikit tak sabaran.

“Aku butuh Kyungsooku.” Jawab yeoja berambut kehitaman dengan wajah serius.

“Apa? “

©©©

“Aku tidak secantik dia, “ lirihnya pelan dan menatap lurus kedepan.

“…” tak ada sahutan dan hal itu sukses membuat hatinya semakin pedih.

“Kau lebih pantas dengannya dibanding aku. Putuskan saja aku. “ suara yeoja berambut hitam pekat itu bergetar seketika.

“Kau cantik dijalanmu sendiri.”

©©©

“Kumohon, jauhkan aku dari Byun Baekhyun. “ pintanya dengan nada memohon.

“Kenapa harus aku? “ Baekhyun mengernyit kesal dan menatap namja didepannya dengan wajah datar.

“Kali ini saja, aku tidak ingin membuat seseorang kembali menangis akibat ulahku.”

“Hah, kau merepotkan rupanya.”

©©©

“Dia bahkan terkenal dikalangan sunbae kita.” Ucapnya dengan setengah ragu dan tersenyum pahit.

“Mata sipit, pip chubby, perwatakan yang sempurna. Bertolak belakang denganku.”

“Berhentilah memuja yeoja sialan itu!”

©©©

“Maaf, tapi aku butuh bicara denganmu Park Sunyoung-sshi. Bisakah? “

“Aku? Oh. Baiklah.”

©©©

“Apa hubunganmu dengan Do Kyungsoo? “

“Apa itu penting bagimu? “

“Tentu saja. Jawablah! “

©©©

Mata bulat itu menatap dalam yeoja berambut hitam pekat dan sukses membuat yeoja itu tidak tahu harus berbuat apa. Sekejap kemudian, tangan namja bermata bulat itu menariknya pergi dari hadapan yeoja bermata sipit.

“Apa yang kau lakukan? “

“Aku tidak melakukan apapun. “ jawab yeoja itu sedikit serak.

“Sunyoung! Jawab aku! “

©©©

“Aku muak Kyungsoo! Muak menjadi yeojachingu yang harus disembunyikan identitasnya. Apa kau malu mempunyai yeojachingu sepertiku? Mata yang tidak sipit seperti dia, kulit yang lebih hitam darinya, suara yang tidak semerdu dia, lugu dan manis tidak seperti dia. Benar bukan? “

“Tidak, aku tidak pernah berkata seperti itu. “

“Memang tidak, tapi kau akan mengatakannya cepat atau lambat.”

“Kubilah tidak! Aku menyukaimu. Jika itu inginmu, ikuti aku! “

“Kau akan membawaku kemana? “

©©©

“Dia yeojaku, bagaimana? Dia cantik bukan? “ menggenggam erat tangan yeoja berambut pekat.

“Mwo? Yeojamu? Omong kosong macam apa yang kau bicarakan? “ nada tak terima keluar begitu saja dari mulut yeoja bermata sipit.

“Kyung..kyungsoo-ya..” Suara lirih dari yeoja berambut pekat itu keluar begitu saja. Ia merasa tak percaya dengan yang dilakukan namjanya kepadanya. Akhirnya, sesuatu yang ditunggunya selama 2 tahun menjalin hubungan terkabul juga.

“Musun soriya Do Kyungsoo? “ masih dengan wajah tak terima yeoja bermata sipit itu menatap Kyungsoo.

“Dia yeojaku. Berapa kali aku harus mengatakannya kepadamu? Jangan ganggu aku lagi. Kare-“

“Karena Kyungsoo milikku. Dia milikku! ” Sela yeoja berambut hitam pekat.

©©©

Note : Oke. Ini mungkin PROLOG yang membingungkan readers. Hehe. *ngakak* Untuk Fanficnya sendiri diusahakan hari sabtu udah update kok. Ditunggu ya~ Kalau ga sabut ya minggu. Harap antisipasinya.

26 thoughts on “[PROLOG] He Is Mine

  1. eonni! masih inget sama aku ga? wkwk. aku kambek dari hiatusku membaca ff /halah.
    waaaa ff kyungsoo! sama luna! dua duanya bias! kudu baca ini sih 😀
    eon, oppa & i ada sequelnya yak? azeeek, ff favorit wkwk
    aku gatau mau komen apalagi, pokoknya semangat terus nulis ff, aku tunggu karya eonni yang lain!/?

    • Iyaa~~ Inget doong~~ *kedipkedipgaje*
      Halah, emang kemaren hiatus gara-gara apa? -.-
      Serius dua-duanya bias kamu? o.O HAHAHA, terimakasih dongsaeng~~
      Ada ada, makanya jangan terlalu lama hiatus jadi ga tau kan itu Oppa & I ada sequelnya. :p
      Hehe, terimakasih~ Iyaa, dukungan kamu berharga banget untuk eonnie. ^^v

  2. Authorrr numpang comment yyaa wkwk *lawakan jayus-_-
    ffnya ditunggu ya thorr,, jangan pake lama ya thorr beneran sabtu ya thorr,, sangat-sangat ditunggu *salam manis dari istri kyungsoo[kita harus berbagi kyungsoo] hehehe FIGHTING!!!

    • -.-
      Numpang comment? Hahaha, boleh boleh..
      Iyaa, itu udah update kok fanficnya. Maaf kalau baru bisa post senen padahal janjinya sabtu. xD
      Hahaha, okedeh. Berbagi dengan pecinta Kyungsoo bolehlah. :3

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s