Posted in Author, Chan Yeol, Chapter, Fanfiction, fantastic818, Genre, Oneshot, Romance, Sad Romance, SCHOOL LIFE, Type

[Triple & EXO : Rere & Chanyeol side] Good bye My Love, You’re Forever In My Heart

 

ReYeol

Author : Fantastic818

Cast :

Park Rye Young as Rere

Park Chanyeol

Genre : Sad, romance, school life, etc.

Hai, hai. Mian ya baru ngepost, hari ini Author buat FF yang bagian Rere ama Yeol. Kmren ada yang tanya sih “Koq Rere-Chanyeol sma Rara-Baekhyun gk pernah ada bagiannya ?” Oke ini jawabannya, ini flashbacknya Rere-Chanyeol pas mereka pacaran dulu , syukurlah wordpress Author udh bisa .okedeh happy reading all !

Part sebelumnya : Part 4

2 years ago

“Hei tiang listrik !” Teriak seorang yeoja memanggil namja yang tengah bermain basket sendirian. Namja itu menoleh kemudian tersenyum “Eh, lemah  sudah datang?” Ejek namja itu, yeoja itupun mendengus kesal. “Apa yang kau inginkan sih Park Chan Yeol ?” Tanya yeoja itu yang mulai kesal. “Ak ? Haha, aku hanya ingin bermain” Jawab Chanyeol, Rye Young -Gadis itu- mendengus kesal. “Lalu mengapa kau memanggilku ?” “Tentu saja aku ingin bermain bersamamu” Jawab Chanyeol dengan senyuman yang tak dapat diartikan. “Maksudmu ?” Rye Young tampak ketakutan, ia yakin pasti ada hal buruk yang terjadi. “Kita main Truth or Dare dengan cara memenangkan pertandingan basket ini. Yang kalah harus memilih Truth atau Dare, lalu yang menang yang akan memberikan hukuman. Kau mengerti ?” Jelas Chanyeol dan Rye Youngpun mengangguk.

Pertandinganpun dimulai, dan Rye Young tertinggal jauh. Chanyeol sudah memasukkan bole ke ring sebanyak 13 kali, dan Rye Young baru 2 kali. Baiklah, ia pasrah. Rye Young menjatuhkan dirinya, napasnya terengah-engah, Chanyeol menghampirinya dan bertanya “Kau kenapa ? Sudah lelah ?” Tanyanya dengan nada mengejek. Rye Yeong mengangguk, “Baiklah, kau kalah. Please you choose, Truth or Dare ?” Rye Young berbatin ‘Jika aku pilih Truth, dan dia bertanya aku suka dengan siapa ? Bukankah itu akan membuka aibku sendiri, termasuk kalau aku menyukainya. Baiklah, Dare !’. “Ottokhae ?” Tanya Chanyeol sekali lagi, Rye Young menarik napasnya dan ia menjawab “Dare” . Chanyeol tertawa, “Sudah kuduga kau akan memilih itu, baiklah tantangannya adalah…”

~~~~

“Rere~ya, irona !” Teriak Eommanya Rye Young, Rye Young menggeliatkan tubuhnya lalu menutupi tubuhnya hingga tak terlihat lagi. Eommanya merasa kesal dan akhirnya menyiramnya dengan air, sontak Rye Young berteriak “Huaa !! Eomma, mengapa ada banjir dirumah ini ? Padahal kan kamarku ada di lantai atas, lalu lanta- . Ah, eomma. Waeyo ?” Ucapan Rye Young terhenti saat meliha eommanya sedang berdiri dengan kedua tangan yang menyilang di dadanya.

“Wah wah, kau tahu waktu tidak sih ? Bukankah kau ada janji dengan Park Chan Yeol eoh ? Kajja mandi Park Rye Youngggg !!!!” Teriak eommanya yang membuat seisi rumah pecah, eh maksudnya menggema. Rye Young, atau akrab dipanggil Rerepun beranjak dari tempat tidurnya dan mandi.

Chanyeol menunggu Rere diruang makanpun sedang lahap memakan sarapan buatan Ajjumha Park, teman SMP eommanya yang sekaligus eommanya Rere. Chanyeol melihat Ajjumha yang tueun dari lantai 2. “Rere baru saja mandi, maklumlah dia tidak suka beraktivitas” Jelas Ajjumhanya, Chayeolpun tersenyum sambil melahap makanannya lagi.

Tak lama kemudian, Rere turun dari lantai atas. Ia mengenakan training dan jaket pink kesukaannya (Berbeda jauh dengan penampilannya 3 tahun yang akan datang alias sekarang)Akhirnya Rerepun duduk dikursi kesukaannya. Ajjumhapun membuka suara, “Chanyeol~ah ada acara apa datang kerumah ?” “Aku ingin mengajari Rere cara berolahraga yang baik,aku ingin ia jadi kuat, tegartidak seperti Rere yang sekarang, aku yakin suatu saat nanti Rere pasti akan jadi Olahragawan yang terkenal” Jelas Chanyeol menjelaskan kedatangannya. Ajjumhapun hanya dapat mengangguk mengerti.

Setelah selesai sarapan, mereka jogging  ke taman dan mulai melakukan aksinya. “Kau melihat tiang itu ?” Tanya Chanyeol sambil menunjuk 2 buah tiang yang dihubungkan dengan 1 tiang, Rere mengangguk “Tiang yang seperti tiang jemuran itu kan ?” Tanya Rere dengan nada polosnya, ‘PLETAKK’ Chanyeol menjitaknya, “Waeyo ? Apa salahku ?” Tanya Rere sambil  mengelus kepalanya yang tak berdosa, “Itu adalah tiang untuk Chin up” Jelas Chanyeol, “Chin Up ? Dagu naik ? Maksudnya ?” Chanyeol mendesah, ia tak kuat mengajari yeoja itu namun apa daya, ia tak ingin gadis itu lemah saat Chanyeol meninggalkannya, “Kau harus mengangkat dagumu melebihi tiang itu” Gadis itu mengernyitkan alisnya, “Bukan dengan melompat ataupun terbang, arra ?” Tanya Chanyeol yang dapat membaca pikiran Rere saat ini, “Tapi dengan cara mengangkat tubuhmu seperti ini” Chanyeol berlari dan menyengkutkan (?) kedua tangannya di hubungan tiang tersebut dan ia mengangkat tubuhnya sebanyak 10 kali. “Terlihat mudah” Gumam Rere, ia mendekati Chanyeol.

“Jangan dikira ini mudah, aku sudah berlatih puluhan kali namun aku hanya dapat mengangkat tubuhku sebanyak 15 kali” Jelas Chanyeol, Rere terdiam ‘Chanyeol saja masih 15 padahal ia telah ahli dalam olahraga sejak kelas 4 SD’ Batinnya. “Cobalah”  Tawar Chanyeol,Rere mengaitkan tangannya dan menggenggamnya, ia mencoba mengangkat tubuhnya dan ‘BRUKK’ , Ia terjatuh.

“Gwenchana ?” Tanya Chanyeol khawatir, Rere mengelus pantatnya pelan, “Haha, gwenchana” Jawab Rere dengan tawa yang sedikit garing. Inilah yang Chanyeol sukai, gadis yang kuat. Ia tahu bahwa Rere adalah gadis yang lemah, namun ia selalu menyembunyikan kelemahannya terutama di depan Chanyeol. Rereoun berdiri “Lihat ! Aku tak apa-apa kan ?” Tanyanya sambil memutarkan tubuhnya, Chanyeol tersenyum “Iya, kau tak apa-apa” . Latihanpun kembali dimulai.

Haripun mulai terik, latihan antara Chanyeol dan Rerepun selesai. “Oppa, jika aku sudah kuat dan ahli dalam berolahraga, lalu apa yang harus kulakukan ?” Tanya Rere polos, Chanyeol tersenyum “Hadapi saja, hadapi dengan senyuman Re~ya” .

-Beberapa bulan kemudian-

“Ajjumha, Rye Young ada ?”  Eomma Rere mengangguk dan akhirnya Rerepun keluar. “Waeyo oppa ?” Tanyanya heran, Chanyeol menghela napasnya berat. “Eumm, aku punya 2 kabar. Mau yang gembira dulu atau buruk dulu ?” Rere mengetuk-ngetukkan telunjuknya di bibirnya dan menjawab “Gembira !”.

“Baiklah, ayo ikut aku” Chanyeol menarik tangannya, “Eh ? Mau kemana oppa ?” Tanya Rere, “Sudahlah, ikuti saja” .

Sesampainya di taman, Chanyeol menggenggam tangan Rere erat. “Rere~ya, sebenarnya aku punya perasaan padamu” Ucap Chanyeol dan Rerepun membelakan matanya, “Aku menyukaimu ah, ani aku mencintaimu. Maukah kau menjadi yeoja cinguku ?” Lanjutnya, Rere masih terdiam dan akhirnya mengangguk, “Na do jhoae oppa. Lalu apa berita buruknya ?” Tanya Rere penasaran, Chanyeol menghela napasnya berat. “Aku akan pindah sekolah,”  Ucapnya, “Lalu ? Oppa memang sudah lulus SMP kan ?”  Chanyeol menghela napasnya berat. “Aku akan ke Seoul High School”  Rere menghela napasnya berat, “Jauh, berarti kita tak dapat bertemu lagi ?” “Aku tunggu kau, tahun depan disana”  Lalu Chanyeol memeluk Rere, mereka tak dapat membendung air mata yang sudah mengalir deras dipipi mereka.

-1 tahun kemudian-

“Annyeong semua, kenalkan. Kami adalah sunbae kalian. Aku Joon Myeon, panggilannya Suho.” Ucap Namja yang berawajah Angel, “Aku Baekhyun. Ikutlah kelas Vokal jika ingin melihatku terus :D, aku memang murid pindahan tapi langsung dijadikan pengurus kelas vokal” Ucap namja yang ber-eyeliner. “Aku Kyung Soo, aku juga ikut Vokal seperti Baekhyun” Ucap Namja yang bermata belo’. “Aku Chanyeol, ikutlah Esktra kurikuler Basket jika kau ingin tinggi sepertiku” Ucap namja yang berbadan paling tinggi. “Aku Kai, ikutlah kelas Dance” Ucap Kai datar, “Huaaaa !!! Oppa Sexy sekali” “Huaa!! Badannya Exotis sekali” Puji yeoja sambil berteriak histeris. “Aku Oh Sehun” Kenal Sehun dingin, ia tak ingin lama-lama berdiri ditempat panas ini. Yup ! Sekarang mereka berada di lapangan, untuk perkenalan pengurus OSIS.

Rere terdiam, ia senang melihat namja itu berada disana. Park Chan Yeol, namja cingunya. “Aighoo, kulit hitam oppa disukai. Ckckck” Rere melihat ke arah yeoja disampingnya, “Waeyo ?” Tanya gadis disampingnya, “Kau ini selalu menghina oppamu Riri~ah” Ucap Rere, “Ne, benar. Eh, namja yang ber-eyeliner tadi namanya siapa ?” Tanya Rara, sahabat mereka. Jangan mengira mereka kembar, mereka adalah orang yang berbeda, sangat berbeda namun itulah nama panggilan mereka.

“Baekhyun kalau tidak salah. Kau tahu namja yang namanya Oh Sehun itu, sok dingin sekali dia. Iihh, namja kok gitu” Ucap Riri blak-blakkan, Rere dan Rara menatapnya heran. “Hati-hati jika bicara Riri~ah” Ucap Rere, Riri mengernyikan alisnya “Memang kenapa ?” “Ben-“ “Benci bisa jadi cinta Riri~ah, jadi jaga ucapanmu” Ucap Rara sambil memotong ucapan Rere, dan yang ucapannya dipotongpun hanya mendengus kesal.

“Eh, itu bukannya sunbae Tiang listrik ya ?” Tanya Riri, Rere terkaget , ingin sekali ia menangis namun ia urungkan. Tiba-tiba 3 orang namja –Kai,Baekhyun,Chanyeol-  menghampiri mereka, “Yak ! Lim Ri Chan ! Kau tidak berkumpul ?” Tanya Jong In, Sepupunya. “Aniya, aku malas. Lagipula untuk apa ?”  Jawab Riri dengan nada santai,’Pletakk’ Satu jitakan mendarat di kepalanya, “Yak !! Tiang Listrik sunbae ! Berani sekali kau menjitakku, oppa lihat namja ini” Ucap Riri dengan nada manja.”Waeyo ? Kau yang salah, sekarang kau harus menjalani hukuman karena tak mau menurut pada Sunbaemu” Ucap Kai, Riri mendengus kesal. “Bagus, karena kau yang menghina Chanyeol hyung tadi maka dia yang memberi hukuman” Jelas Kai, Chanyeol tersenyum evil dan Riri ketakutan
“Kau, bangunkan Sehun, arra ? Suruh dia menemuiku ?” “Mwo ? Andweee,tak adakah yang lain ?” “Tidak ! Cepat, atau kau harus mengelilingi lapangan ini 15 kali” Riri meneguk ludahnya, iapun menyerah “Arraseo, aku pergi dulu ya. Re~ya, Ra~ya, annyeong” Pamit Riri.

“Kalian berdua, eumm nagapain ya ? Ah, Park Rye Young ikuti aku. Dan kau, ikuti Kai dan Baekhyun. Baiklah annyeong” Pamit Chanyeol disertai Rere dibelakangnya, “Nah, Han Rara. Kau bebas dari hukuman, karena kau dari tadi diam. Sekarang masuklah kekelasmu” Ucap Baekhyun. Kai dan Rara terkikik, “Apa yang lucu ?” Tanya Baekhyun heran, “Rara ini seumuran dengan kita Baekhyun~ah”  Baekhyun menggarukkan kepalanya malu, “Mian, aku tak tahu” “Haha, gwenchana” Jawab Rara.

-Tempat ReYeol-

“Park Rye Young,” Panggil Chanyeol, “Ne, waeyo oppa~ya ?” Tanya Rere heran, “Ani, gwenchana” .

“Oppa, aku menang lomba bulu tangkis tingkat provinsi lhoo, dapat juara 2”  Cerita Rere sambil tersenyum bangga. “Jinjja ? Eumm, Rere~ya”  Tanya Chanyeol ragu, “Ne ?” “Kita lebih baik berpisah ya?” Tanya Chanyeol ragu, tapi ia pendam rasa ragu itu sebenarnya ia takut kehilangan orang itu lagi.

“Wa..waeyo ? Aku salah apa ? Aku tak pernah berselingkuh, apa oppa sudah memiliki k..kekasih baru ?” Tanya Rere terisak, Chanyeol menggeleng “Lalu ?” Tanya Rere heran, “Aku bosan padamu, puas ? Baiklah, selamat tinggal Rere~ssi” Pamit Chanyeol lalu berlalu.

“Mianhae Re~ya, saranghae” Gumam Chanyeol sambil menahan air matanya yang hampir tertetes.

-THE END-

Kan udah Author bilang, ini kan Flashbacknya kisah Rere sama Chanyeol. Oke deh, gomawo udah baca.

Iklan

Penulis:

Bonjour, Annyeong Haseyo, Hai, Hallo.. Fantastic818 here ^^~

13 thoughts on “[Triple & EXO : Rere & Chanyeol side] Good bye My Love, You’re Forever In My Heart

  1. Yeollie oppa mutusinnya enak banget sih nggak mikirin hatinya rere yang hancur berkeping – keping
    Kalau rere nemuin orang yang lebijh tepat dari chanyeol oppa baru tau rasa tuh tiang listrik 😀
    lanjutin tor ceritanya 😀

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s