Triple & EXO part 6

Triple & EXO

Triple & EXO

Cast :

All member of Triple

All member of EXO

Seo Seung Wo

etc.

Annyeong, kembali lagi dengan saya Author kece nan imut ini. Dengan ff sebelumnya yaitu Because The Painting , kali ini Author membutuhkan beberapa cast untuk sequel FF tersebut. Simak ya ! Tapi baca dulu FF ini.

Part Sebelumnya

ReYeol Flashback

Rara menendang batu batu yang berada di jalannya, ia menghembuskan napasnya berat. “Haruskah ? Haruskah aku merelakan cintaku ? Hmm, mengapa sakit sekali” Gumam Rara sambil memegang dadanya yang sakit. “Oppa, saranghae” Lirih Rara saat air matanya mengalir.

-Di UKS-

“Mwo ? Aku dan Sehun saling menyukai ? Tidak mungkin !” Bantah Riri, “Ya sudah jika tak percaya” Jawab Seul Rin, ia mengalah jika harus berurusan dengan yeoja ini. ‘Ternyata kau keras kepala’ Batinnya.

“Rin~ah, kajja kita pulang !” Ajak Moon Young pada yeojacingunya, Seul Rin mengangguk. “Kami pulang dulu ne ? Annyeong !” Pamit Seul Rin lalu mereka menghilang.

“Kau ? Kau tadi diceritakan apa saja oleh Seul Rin ?” Tanya Sehun lembut, “Aku ? Bukan urusanmu” Jawab Riri ketus. “Bisakah kau bersikap lebih hangat saat bersamaku Lim Ri Chan ?” Pinta Sehun, “Jika aku tak mau ?” Tanya Riri yang lagi-lagi dengan nada ketus, “Cukup Riri~ah, aku tak menyukai sikapmu yang dingin” Ucap Sehun lirih, Riri tertegun namun ia masih mengingat saat mereka tak sengaja kisseu dan itu adalah first kissnya. “Kalau begitu jangan menyukaiku” Ucap Riri, ia mulai beranjak dari kasurnya namun

‘BRAKK’

 “Aduhh” Rintih Riri, kakinya masih sakit. Saat ini kakinya sudah dibalut perban.

“Gwenchana ?” Tanya Sehun yang sedang merangkul gadis itu, jika ia tak merangkulnya mungkin Riri akan merobek lukanya dan menjadi tambah parah, Sehun tak ingin itu terjadi.

“Kau ! Jangan mengambil kesempatan dalam kesempitan, arrachi ?” Suruh Riri, ia mulai menduduki kasurnya lagi. “Aku hanya menolongmu Riri~ah” Gumam Sehun.

Keadaan mulai hening dan membosankan, Sehun mendengarkan musik di earphonenya sambil membaca buku *Wesyeh, rajin amat nie orang :D* . Riri melihat Sehun sekilas, ‘Jika dilihat-lihat ternyata kau tampan juga Sehun~ah’ Batin Riri, *Baru nyadar loe mbak ?*. Riri tampak asyik melihat wajah Sehunpun tak menyadari bahwa Sehun telah melambai-lambaikan tangannya didepan wajahnya, sampai pada akhirnya

“Woy ! Jangan ngelamun” Teriak Sehun yang membuyarkan lamunan Riri, Riri tersadar. “Ak..aku tak melamun” Bantah Riri, “Benarkah ? Kau terhipnotis oleh ketampananku kan ?” Tanya Sehun dengan nada menggoda, ‘Ne, kau tampan Sehun~ah. Tunggu ! Mengapa aku mengucapkan hal itu. Ah, ani ani’ Batin Riri sambil menggelengkan kepalanya. “Hmm, arra. Tak mungin kau menyukaiku kan ? Dihatimu hanya ada Seung Wo saja kan ?” Tanya Sehun yang mulai menghilangkan kePeDeannya. Riri terkaget, “Kau tahu tentang Seung Wo ?” Tanyanya heran, Sehun mengangguk “Aku dengar-dengar dia mantan namja cingumu kan ?” Tanya Sehun, ‘Ani, kami bahkan belum mengucapkan kata putus setelah kejadian itu’ Batin Riri. “Eumm, tapi katanya kau belum putus dengannya. Ah, aku jadi bingung” Lanjut Sehun.

“Riri~ah” Panggil Sehun, Riri menoleh kearahnya. “Kalungmu…. Berwarna biru” Lanjut Sehun menunjuk kalung bulannya Riri, Riripun melihat kalung Sehun. Yap ! Kalungnya berubah menjadi warna Biru, (Triple & EXO part 2) bukankah itu artinya mereka saling suka. “Kau menyukaiku ?”Tanya Sehun to the point, pipi Riri bersemu merah. Sehun kaget melihat pipi gadis itu yang memerahpun tersenyum senang, “Akhirnya kita saling menyukai” Ucap Sehun dan ‘Blushh’ kali ini wajah Riri seluruhnya berwarna merah seperti kepiting rebus, ia malu sekali.

“Ka..kau tadi bersama Moon Young berbicara tentang apa ? Kok kau sampai…. Menghilang ?” Tanya Riri yang mulai memberanikan dirinya untuk bertanya. “Jika kau mengetahuinya maka kau akan kaget” Ucap Sehun, Riri mengernyitkan alisnya “Waeyo ?” “Salah satu dari kita akan celaka, Moon Young bilang bahkan bisa-bisa kita berdua. Tapi itu tidak terlalu lama, hanya 1 atau 2 bulan katanya” Jelas Sehun, “Mwo ? Lalu apa yang harus kita lakukan ?” Tanya Riri yang mulai resah. “Ikutilah, bukankah takdir tak dapat diubah” Jawab Sehun tenang, sebenarnya hatinya juga reah seperti Riri namun apa boleh buat.

~~~~~

Rere berjalan menuju UKS, saat ini jam istirahat. Ia ingin menjenguk sahabatnya yang terluka tadi, namun saat di tengah jalan ia bertemu Chanyeol, namja itu berjalan sendirian. ‘Rere~ya tenang, jangan hiraukan dia, jangan hiraukan dia’ Batin Rere, merekapun berpapasan. “Annyeong Rere~ya, lama tak jumpa” Sapa Chanyeol, ‘Huaaaaa, Park Chanyeol ! Kau merusak rencanaku’ Teriak Rere dalam hati, iapun berbalik sambil menyengir “Hehe, annyeong Chanyeol~ssi” Balas Rere. Chanyeol tersenyum, ‘Huaaa ! Jangan tersenyum Oppa, aku bisa pingsan disini’ Teriak Rere (lagi) didalam hati. Sifat lama Rerepun keluar setiap ia bertemu Chanyeol, sebenarnya Rere itu gadis yang manja dan kekanak-kanakkan namun karena Chanyeolah yang membuatnya berubah.

“Kau mau kemana ?” Tanya Chanyeol menghampiri Rere, jantung yeoja itu berdegup kencang. Sudah lama detakan jantung itu tak terasa lagi (Bukan berarti jantung Rere gak berdetak ya ?) . “A..ak…aku ma…mau ke…ke UKS” Jawab Rere terputus-putus, ia tak dapat mengontrol jantungnya sekarang mungkin pipinya juga bersemu merah sekarang.

“Benarkah ? Aku ikut ya ? Kajja !” Ajak Chanyeol sambil menarik tangan Rere, ‘Huaaaa ! Sudah lama aku tak memegang tangan ini’ Teriak Rere dalam hati. Suasana mulai hening, namun genggaman tangan mereka belum terlepas.

“Kau… Tidak apa-apa ?” Tanya Chanyeol heran melihat wajah Rere yang mengerikan karena wajahnya berkeringat dan bersemu merah, “Kau sakit ?” Tanya Chanyeol lagi, Rere menjawab dengan menggeleng. “Rere~ya, mianhae” Ucap Chanyeol , Rere menolehkan wajahnya kearah Chanyeol. “Aku sebenarnya tak ingin kita berpisah, namun karena suatu masalah aku harus meninggalkanmu” Lanjut Chanyeol, “saat SMP dulu, keluargaku sedang sibuk, mereka ada tugas ke luar kota dan aku harus pindah. Mianhae” Lanjut Chanyeol, “Lalu saat perkenalan OSIS, mengapa oppa memutuskanku ?” Tanya Rere kesal, (ReYeol Flashback). “Itu… Nanti suatu saat kau akan tahu” Jawab Chanyeol, “Aku tidak suka oppa seperti ini, oppa meninggalkanku dengan cara sepihak. Oppa meninggalkanku saat esoknya oppa pergi, aku benci oppa ! Benci !” Isak Rere lalu berlari meninggalkan Chanyeol, Chanyeol memegang dadanya “Tangisan itu karenaku ? Dia memanggilku Oppa lagi, aku merindukanmu Rere~ya” Gumam Chanyeol.

~~~~~

“Ne, arraseo Seonsangnim” Ucap Suho, iapun keluar dari ruang guru. Ia memasuki ruang OSIS dan membaca naskah, yup ! Naskah drama yang akan dimainkan saat menjelang liburan semester ini.

‘My Enemy & I’

Itulah judul drama tersebut, ia teringat akan gadis yang ia sukai, ia juga ingat tentang Sehun.

Min Hyo bermusuhan dengan seorang namja yang bernama Xi Luhan, namun tanpa disadari ternyata mereka saling suka.

 

Suho tersenyum membaca kalimat pertama sinopsis tersebut, ia langsung membaca bagian akhir sinposis.

Tetapi namja yang bernama Tae Hae selalu mengejar Min Hyo dan keluarga Min Hyo dan Luhan tak merestui hubungan mereka, akankah cinta mereka dapt bersatu ?

“Cerita yang bagus. Baiklah, Riri dan Sehun yang akan menjadi pemeran utamanya. Lalu Tae Hae…”

-TBC-

Annyeong semua,, Author mau ngasih kuis nih. Dibutuhkan 2 nama orang untuk menjadi cast di FF Author yang mungkin akan dibuat 1 atau 2 bulan lagi, dipilih 2 orang teracak dan commentnya paling tepat. Ada yang mau gak ? Ini kuisnya :

1.       1. Siapa yang cocok jadi Tae Hae ? Alasannya ?

2.      2.  Mi Ri itu sebenarnya siapanya Riri sih ? Kok kayanya deket banget ? (Part 4)

Oke, kirim aja jawabanmu di comment ini atau follow twitter author @WardhaniAulia85, bisa juga lewat FB yang alamatnya di Bio Twitter Author, okedeh sampai jumpaa~~~

27 thoughts on “Triple & EXO part 6

  1. Ping-balik: Triple & EXO part 7 | EXO Fanfiction World

  2. Ping-balik: Triple & EXO part 7 | Oh Sehun Fanfiction Indonesia

  3. 1. Yang jadi tae-hae itu yang cocok itu adalah Seung-Wo karena dia mutusin Riri demi Nari trus sekarang ngejar2 riri lagi, padahal riri udh suka sama sehun
    2. Miri itu ingin berteman sama triple terutama sama Riri mungkin karena ada Nari yang benci sama Riri (mungkin gara2 Seung-Wo) jadi keinginan nya untuk bertemam sama mereka itu jadi kehalang.
    Udh eonni, itu jawabanku yang nomor 2 aku g yakin klo bener soalnya aku cuma iseng jawab. Eonni makin kesini cerita nya makin keren. This my favorite fanfiction!!!!!!

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s