The Power Of Love

 New Picture (1)

The Power Of Love

Author        : Iga_Radiva

Genre           : Romance, School life, Fantasy, Drama

Main cast    : Oh Sehun (EXO K)

                          Jo Hyun rin (Sunshine)

                           Kim Jong In a.ka Kai (EXO K)

                          Jung Dae Hwa (Sunshine)

                   Oh Seoyeon (sunshine)

                    Han Jeong Soo (sunshine)

                    Choi Ji Hyun (Sunshine)

                    Wu Yi Fan  a.ka  Kris (EXO M)

                   Xi Luhan (EXO M)

                   Do Kyungsoo (EXO K)

                   Kim Joon Myun a.ka Suho (EXO K)

                   All member EXO

Rating         : PG

Length        : chaptered

Summary    : yeoja bernama Jo Hyun rin sangat menggilai boyband bernama EXO. Disaat dia ingin bertemu dengan biasnya, Hyun Rin mendapat masalah dengan tidak sengaja terdorong kedepan oleh kegaduhan fans yang lain dan menabrak salah satu member bernama Sehun, ketika jatuh menimpa namja itu reaksi sehun memberi kesan buruk tehadap Hyun Rin, seketika itu Hyun Rin membenci Sehun untuk selamanya dan tidak akan menjadi fansnya akan tetapi sesuatu kutukan terjadi kepada sehun sehingga dia satu rumah dengan Hyun Rin.

Disclaimer  : ini buah karya saya sendiri, dengan kerja keras saya meluangkan waktu untuk membuat fanfiction ini. Bacanya di bikin enjoy aja ya, Semoga suka ^^

Happy Reading ^^

Useon high school

            Bel berbunyi dengan berisiknya memenuhi sekolahan yang sekarang dihuni oleh beberapa manusia, mereka adalah murid-murid useon high school sekolah yang hanya menerima kalangan atas dan murid yang cerdas. Bahkan murid yang berasal dari kalangan bawah dan menerima beasiswa menjadi bahan bully.

“makanan apa itu, aku mau coba” teriak Hyun Rin datang dari jauh langsung berlari melahap makanan yang sudah menarik untuk di makan, sedangkan yang diambil makanannya hanya menampilkan wajah cemberut

“Hyun Rin-ah itu makanan Jeong soo, main ambil saja” bela Seoyeon sahabat karib Hyun Rin`

“oh mianhe Soonie”

“kau dari mana ? Dae Hwa tidak ikut kekantin ?” Ji Hyun hendak bertanya tetapi Hyun Rin terburu duduk di sampingnya dan memegangi rambut Ji Hyun.

“Ji Hyun-ah rambutmu bagus keriting blonde. Ahh kau membuatku iri”

“gomawo” seketika itu Ji Hyun memegangi rambutnya sendiri.

“tapi aku pikir akhir-akhir ini Dae Hwa agak berubah dia sedikit menyebalkan. Aku tau dia memang paling popular diantara kita tapi tak seharusnya dia menjauh dari kita” Seoyeon pun tidak ikut diam dengan perilaku Dae Hwa akhir-akhir ini.

“sudahlah kita jangan berpikir negatif dulu, siapa tau Dae Hwa ada masalah. Jadi kita sebagai sahabat wajib membantu” Jeong soo mungkin yang paling dewasa meredam amarah Seoyeon.

“tapi kita bukan SunShine kalau ber empat kayak gini” bantah Hyun Rin

“aish, sudahlah cepat habiskan makanannya”

“ne appa” Seoyeon dan Hyun Rin serentak dan ji hyun kaget dengan kekompakan mereka ji hyun memang dipanggil appa karena sifatnya yang keras dan tegas.

At Class

Setelah di kantin keempat yeoja tadi masuk dan terlihat kegaduhan murid-murid yang menikmati jam kosong. Terlihat yeoja dengan rambut tergurai halus yang sedang meletakan kepala dengan malasnya.

“Dae Hwa kau tidak ke kantin tadi ?” Jeong Soo duduk di depannya dan bertanya kepada Dae Hwa tapi hanya ditanggapi dengan nada malas.

“OMO !!!!”

“YAA, Seoyeon ada apa ?” Ji Hyun berlari kebelakang setelah mendengar teriakan Seoyeon dengan diikuti Hyun Rin

“EXO tampil di inkigayo, luhan sangat tampan”

“Jeongmal ?? aku mencari Suho dan Chen” Ji Hyun akhirnya ikut-ikutan heboh.

“haisshh ku kira apaan, yeonnie aku ingin lihat Daily activity EXO” pinta Hyun Rin

“ah ok aku punya yang baru” Seoyeon menyentuh layar Samsung note3 nya

Terlihat 12 namja satu persatu keluar dari mobil dan di kerubungi oleh fans yang menggilai namja-namja tersebut, ada yang menyapa kamera, ada yang tersenyum, ada yang melambaikan tangan, dan ada juga yang hanya diam.

“sehun selalu saja begitu terlihat cuek didepan kamera” aksi Seoyeon setelah melihat video tersebut. Dan tak lama songsangnim datang mengisi kelas.

Hyun Rin pov

Pulang sore lagi, bahkan bisa saja sampai malam. Jam 05.00PM menunggu di halte sangatlah membosankan, aku dari dulu emang diajarkan oleh ayah untuk hidup mandiri dan tidak merepotkan orang lain. Apakah orang kaya itu harus memilik pengawal dan setiap hari diantar jemput oleh supir ? tidak bukan, kupikir itu hanya untuk anak-anak manja. Aku sangat senang bisa memiliki ayah seperti beliau. Ku hembuskan nafasku yang sudah tertahan, aku lelah dan mengantuk setelah sampai nanti aku akan mandi dan tidur. Bus datang dari jauh dan senyumku pun mengembang, aku tidak sabar untuk besok hari weekend aku dan kedua sahabatku Seoyeon dan Ji Hyun. Bus berhenti tepat di depan kulangkahkan kaki ini ke tangga bus. Aku duduk dan mengeluarkan earphone, ku tekan judul lagu EXO Heart Attack. Mendengarkan lagu ini bagiku serasa main film action apalagi terdapat dalam nada lagu pertama. Entahlah mengapa jadi begini kami memang menyukai boyband bernama EXO suatu seketika, aku menghabiskan uang hanya untuk mengoleksi dan mengikuti panggung EXO sampai-sampai aku dilaporkan oleh kakaku kepada ayahku yang sedang mengembangkan perusahaannya di Jerman seketika itu fasilitas yang ada padaku disita, andai saja dia bukan kakaku sudah aku kutuk. Berbeda lagi dengan kedua sahabatku Dae Hwa dan jeong Soo mereka tidak seheboh kami terhadap dunia entertainment. Tak terasa bus sudah berhenti di halte tepat samping gang.

“kau pulang terlambat Hyun Rin” namja yang berumur lebih tua dariku berdiri dengan gaya sok keren di depan pintu.

“mianhe oppa, lagi pula biasanya aku pulang malam“

“tapi kau sudah janji hari ini kalau pulang sore, cepat ganti bajumu dan kita jemput appa dan eomma”

Hyun Rin pov end

@@@@

“Chukkae atas kemenangan lagu growl”ujar staff dengan semangatnya memberi selamat kepada EXO yang baru saja selesai tampil dan mendapat piala.

“gamsahamnida” EXO serentak dengan diikuti pelukan-pelukan

Setelah hari yang melelahkan EXO menaiki mobil menuju dorm. Sesampainya semua member langsung menuju kamar masing-masing, ada yang menyalakan TV, memakan camilan dan tertawa ria. Suasan dorm sangatlah ramai seakan-akan orang tidak percaya itu benar-benar dorm atau bukan.

“sehun kenapa kau disana, kau tak ingin makan ini” tawar suho

“anio hyung, aku kenyang” berlalu menuju ke kamar

“biarkan saja dia, dasar anak itu susah diatur” ujar kris

“aku juga heran dengan anak itu, bagaimana cara agar bisa membuat dia ramah dengan fans-fansnya” xiuminyang sedari tadi asik memakan bakpao juga ikut angkat bicara

At Bandara

“oh itu appa dan eomma” tunjuk Kyuhyun kakak dari Hyun Rin, dan tak lamapun Hyun Rin berlari menemui dan memeluk satu persatu kedua orang tua yang sudah dinanti lama.

“Kyuhyun….Hyun Rin bogoshipo”

“nado eomma” jawab kyuhyun

“kajja kita pulang , appa sangatlah capek”

Diperjalanan Hyun Rin sangat bosan dan dia menekan Hp nya dan berniat mengirim sms kepada Jeong Soo namu lama-kelamaan Hyun Rin berbikir kalau Jeong Soo akan diajak besok untuk ikut bersamanya menemui jumpa fans EXO.

To : Jeong Soo

From : Hyun Rin

Soonie besok ikut kami untuk jumpa fans EXO

 setelah itu kita mencari makanan bersama ^^

 

 

To : Hyun Rin

From : Jeong Soo

Maaf  Hyun Rin, besok aku diajak Dae Hwa untuk membeli beberapa pakaian.

 

Seketika itu raut wajah Hyun Rin berubah menjadi tak enak. Dia berpikir tak biasanya Dae Hwa tak mengajaknya.

Sehun Pov

Ku jatuhkan tubuhku ke kasur. Aku lelah setiap hari menjalani hari-hari seperti ini. Bukannya aku benci menjadi artis terkenal akan tetapi aku benci dengan kegilaan fans. Apa mereka pikir dengan berpakain sexy dan berdandan dengan cantiknya akan menarik perhatianku, itu tidak sama sekali. Dan aku juga tak bisa membayangkan besok akan ada pertemuan dengan fans betapa muaknya melihat para yeoja dengan histeris yang membuat telingaku sakit. Entah mengapa sekarang mata ini sudah mengantuk dan aku mendengar ketokan pintu kupikir suho hyung ternyata manager hyung

“ Sehun semangat untuk besok, istirahatlah” manager hyung berkata dengan nada penuh semangat sambil mengepalkan tangan, memang dia pikir itu akan membuatku gembira. Ku ambil bantal untuk menutupi wajahku dan kudengar suara pintu ditutup.

Aku dimana ini mengapa semuanya gelap

“oh sehun”

“siapa itu ??”

“hihihi kau tidak perlu tau siapa aku, sehun kenapa kau seperti ini aku tidak suka melihat orang sepertimu”

“apa maksudmu ?”

“sebaiknya kau harus cepat merubah diri oh sehun”

“sepertinya suaramu seperti anak kecil, YAA siapa kamu ??”

Aku terbangun dari tidurku, ternyata ini hanyalah mimpi. Aku bingung kenapa akhir-akhir ini selalu mimpi hal yang aneh. Aku terkaget melihat namja berada disampingku ternyata suho hyung

“sehun cepat mandi ! kita akan bertemu fans” dengan semangatnya

“aish, bisa tidak libur sehari saja” keluhku

“kau ini mana ada libur, aneh sekali”

Diperjalan aku hanya menatap luar kaca mobil, aku mendengar chanyeol hyung dan baekhyun hyung  yang tertawa keras. Entahlah moodku tiba-tiba hilang padahal biasanya aku ikut tertawa keras karena sekarang aku sudah melihat fans-fans yang menunggu diluar. Aku berpikir mungkin ini akan jadi hari yang panjang.

Sehun pov end

@@@@

“Dasar Seoyeon ingin aku jitak kepalanya”omel Ji Hyun  sambil mengayuh sepeda dengan kuat.

“santai Ji Hyun, sekali-sekali olahraga” Hyun RIn yang dibonceng hanya berucap dengan santainya

“berat membonceng dirimu” keluh jihyun

“YAA cepatlah” teriak Seoyeon yang sudah berada jauh di depan

Mereka bertiga mengayuh untuk sampai tujuan mungkin anak zaman sekarang sudah menaiki motor atau mobil keren berbeda lagi dengan 3 yeoja ini. Eits jangan pandang mereka anak rendah sungguh terbalik mereka adalah anak kalangan atas hanya saja pada waktu yang tidak tepat.

@@@

Terlihat semua fans menunggu kehadiran sang idola kebanyakan adalah kalangan yeoja. Seoyeon, Ji Hyun, Hyun Rin duduk dihalaman gedung ikut menunggu kedatangan member EXO, beberapa saat kemudian mobil terpakir tepat di depan halaman gedung, sontak semua fans berlari mengerubungi para idola. Tak terkecuali 3 yeoja (seoyeon,jihyun,hyunrin) semua berdesak-desakan untuk melihat boyband EXO.

“Seoyeon aku tak bisa mencapai depan” teriak Hyun Rin yang melihat Seoyeon yang berhasil mencapi tepat di depan, Seoyeon hanya cengir kuda.

“Ji Hyun tarik aku, aku masih dibelakang” Hyun Rin masang wajah masam karena tak di tanggapi Ji Hyun.

Dengan usaha yang keras Hyun Rin berhasil mencapai puncak dasar. Tapi mungkin tuhan tidak berpihak kepadanya jadi Hyun Rin terodorong ke depan dan menimpa salah satu member, sontak semua fans berteriak histeris. Hyunrin menimpa sehun dan membuat sehun marah pada Hyun Rin

“KAU BERAT SEKALI MINGGIR !!!. DASAR SASAENG FANS KAU PIKIR MENYENANGKAN ?? kalau kau menggemariku stelah ini akan kuberikan tanda tangan yang banyak. Kau mempermalukanku !!!”

“YAAA KAU PIKIR AKU SUKA DENGANMU. Siapa yang kau anggap sasaeng fans ha ??? kau itu hanya namja sombong tak punya perasaan aku yakin fans yang menggilaimu akan menyesal melihatmu berkelakuan seperti ini” Bantah Hyun Rin

“kau dasar  yeoja pabo” tunjuk sehun dengan raut wajah yang sangat ingin membunuh

Karena tak ingin berlama-lama dan menyebarnya berita ini manager menyuruh untuk memisahkan kedua makhluk insan yang sedang bengisnya bertengkar.

@@@@

At class

“beritamu menyebar, berada di sampul pertama” Ji Hyun yang memperlihatkan tabloid harian tepat di wajah Hyun Rin yang baru datang

“mwo ?? coba lihat. Apa maksudnya aku dianggap sasaeng fans diberita ini”

“sepertinya kau akan dibunuh oleh satu sekolahan ini” Jeong Soo pun juga ikut angkat bicara

1 hari berjalan dengan tatapan benci oleh seluruh murid-murid yang juga menggemari EXO. Banyak celaan yang dilontarkan kepadanya. Hyun Rin benar-benar muak dan ingin mengutuk seluruh murid yang menjadikannya bahan bully yang baru disekolahannya.

“aku benci hidupku”

“tapi jika aku menggemari sehun pasti aku juga akan membunuhmu Hyun Rin”

“YAA, sialan kau sahabat macam apa ?”

Hyun Rin menampakan tatapan membunuh kepada Seoyeon. Mereka pulang bersama dan manapaki jalan sepi.

“Hyun Rin siapa mereka ?”

“Jangan-jangan” ucap serentak Hyun Rind an Seoyeon mereka berdua langsung melirik satu sama lain dan mereka hendak berbalik arah tapi tak sempat karena salah satu ketua para yeoja itu memanggil dengan tatapan bengis sampai-sampai Hyun Rin dan Seoyeon sulit untuk menelan ludah.

“YAAA KALIAN !!!”

“ada apa ini ?” Seoyeon yang sedari tadi gemetar dan tak bisa menelan ludah begitu juga Hyun Rin. Para yeoja sebut saja fans dari sehun menatap 2 makhluk insan untuk disantapnya.

“kau telah membuat sehun oppa berurusan dengan banyak wartawan” Sambil menjambak rambut Hyun Rin. Dan ternyata Seoyeon sudah di bekap oleh yeoja lainnya.

Mereka berdua di pukul habis-habisan hingga mereka berantakan betapa jahatnya fans sehun meninggalkan mereka seperti itu.

“Hyun Rin kau baik-baik saja ? kau bisa berdiri ?” Seoyeon ikut membantu Hyun Rin walaupun dia juga dalam keadaan parah.

07.00 PMKeluaraga Jo

“Hyun Rin kenapa seperti ini ?”

“ gwenchana eomma, Seoyeon gomawo telah mengantarku pulang”

“ Seoyeon kamu juga luka, sebenarnya ada apa ini ?? siapa yang menyakitimu nak ?”

“tidak ada ajhumma, emm kami tadi menaiki sepeda milik Jeong Soo dan Ji Hyun dan kami bertabrakan”

“ya sudah Seoyeon biar diantar pulang sama Kyuhyun, lagi pula ini sudah malam”

“malam hari ini kenapa lebih dingin dari biasanya, angin juga terlalu kencang sebaiknya aku tutup jendelanya” batin Hyun Rin

Hyun Rin menghempaskan tubuhnya ke tempat tidur dengan rasa lelah dan apa yang tadi dia alami hingga membuat seluruh badan yeoja ini sakit. Dia mengambil majalah EXO yang ia beli kemarin dilihatnya foto Kim Jong In, ia sangat menyukai talenta Kai.

“Aku harap kau tak seperti maknae itu”

Hyun Rin menempatkan bukunya disamping bantal yang ia tiduri dan berlalu tidur.

@@@@

“aku capek menghadapi para wartawan” baekhyun menggerutu dengan mulut yang dimanyunkan.

“ aku juga begitu andai saja anak itu tidak mengajak  bertengkar dengan yeoja itu pasti para wartawan itu tidak akan bertanya aneh-aneh” chen juga tidak tinggal diam dia juga ikut2 menggerutu.

Sehun tidak menghiraukan hyung-hyungnya yang sedang memarahinya. Dia langsung tidur seakan-akan hyung-hyungnya adalah angin berhembus.

Di tempat lain

Angin diluar sangat kencang hingga membuat jendela kamar Hyun rin yang tidak terlalu rapat menjadi terbuka lebar dan majalah yang disampingnya berganti halaman memunculkan gambar namja tampan.

Disaat bersamaan tubuh sehun mulai rontok seperti kelap-kelip dan berterbangan keluar jendela yang juga terbuka.

06.00 AM

“KYAAAAAAAAAAAAA” Hyun Rin membaringkan tubuhnya dan melihat sosok namja disampingnya, dengan teriakannya membuat namja itu jatuh di samping tempat tidur.

“apa yang kau lakukan disini sehun” bentak Hyun Rin

“ada apa Hyun Rin ?” pintu terbuka menampilkan wajah kyuhyun yang sangat panik

“oppa ada sehun EXO…. Kenapa dia ada disini ??”

“dimana ? bagimana bisa ? mana mungkin ??”

“itu di samping tempat tidur” Kyuhyun mencoba menengok namun tidak ada siapa-siapa disana

“Hyun Rin jangan bercanda ini tidak lucu, mana mungkin sudahlah kau terlalu over menyukai namja-namja itu hingga kau sampai begini”

“tapi oppa aku tidak bohong”

“sudahlah Hyun Rin” Kuhyun pun pergi dan tidak mempercayai adiknya sama sekali.

“oh Sehun pergi dari sini”

“kenapa aku bisa disini, kau menculikku ? dan kenapa kakakmu tak bisa melihatku ?”

“mana aku tahu, dasar penyusup pergi dari sini” Usir Hyun Rin

Angin berhembus dan Tiba-tiba saja muncul sosok peri kecil yan memiliki sayap yang indah.

“Haii Semua…”

“nugu ??” sontak Hyun Rin dan sehun secara bersamaan

“aku diva angel peri kecil.. oh ya sehun aku minta maaf telah membuatmu seperti ini aku menghilangkanmu dan mengeluarkanmu dari majalah milik Hyun Rin dan kau tidak terlihat hanya Hyun Rin yang dapat melihatmu”

“majalah mana ? apa yang ini ? OMO sehun benar-benar menghilang disini”

“sebenarnya ini apa yang terjadi padaku ?”

Sehun pun bingung oleh penjelasan Diva angel

“oh Sehun aku muak dengan kelakuanmu selama ini jadi aku hanya ingin mengubahmu menjadi lebih baik semoga kau bisa belajar dari ini. Sudah aku ingin pergi, selamat jalani hidup barumu Oh Sehun Oh ya Hukuman itu hanya 30 hari”

“apa 30 hari” teriak sehun

“hukuman untukmu Oh Sehun, sekarang kau pergi dari sini”

“kau tak bisa mengusirku dengan sembarangan”

“tapi ini kamarku, pergi !!!” dorong Hyun Rin untuk mengeluarkan Sehun

“Hyun Rin apa yang kau lakukan ??”  kyuhyun yang berada di ruang tv bingung melihat adiknya seperti orang yang sedang menendang sesuatu.

“oppa tidak bisa melihat sehun, aku tidak akan bilang kalau ini sehun bisa-bisa aku akan dianggap sudah gila” pikir Hyun Rin

“anio oppa, aku hanya latihan drama saja seperti ini” Hyun Rin memperagakan dengan cengiran kuda.

@@@@

Di perjalanan menuju sekolah Hyun Rin selalu diikuti oleh sehun, ini membingungkan seharusnya tidak seperti ini, ini sangat terbalik.

Hyun Rin pov

Perasaanku dari tadi tidak enak, kucoba menengok kebelakang dan kudapati seorang Oh Sehun yang sedang garuk-garuk kepala dan melihat keatas seolah-olah dia tidak tau keberadaanku, dan ku tengok lagi dan seterusnya.

“YAAA kau, kenapa selalu mengikutiku ??”

“siapa yang mengikutimu !!”

“buktinya kau selalu dibelakangku”

“aku hanya ingin kembali ke dorm, bukan mengikutimu yeoja pabo.. kau terlalu percaya diri”

“ahh terserah dirmu”

“dasar yeoja galak, mana ada cowok yang mau mendekatinya”

Aku masih mendengar sehun mengomel tak jelas dibelakang, aku pergi meninggalkannya. Aku benci kenapa harus bertemu dengan namja itu. Sialan !!

At class

“Seoyen maafkan aku, masih sakit ya ??”

Aku masih khawatir terhadap saabat ku sendiri gara-gara aku dia ikut menjadi seperti ini

“gwenchana Hyun Rin”

“sebenernya apa yang terjadi hingga menyebabkan seperti ini ?” Tanya Jeong Soo, aku pun menceritakan kepada sahabatku

“Dasar pembuat masalah” aku kaget mendengar perkataan Dae Hwa kenapa dia berubah jadi begini,  aku hanya diam melihat dia pergi keluar kelas.

“sudahlah, mungkin dia banyak masalah” untung ada Ji Hyun yang menenenangkanku

Dorm EXO

“selamat pagi semua, siapa yang didalam kamar mandi” Tanya suho dengan wajah kusut yang baru dari tidur nyenyaknya

“ahh itu Tao hyung, hyung ppaliwa aku juga belum mandi kau selalu lama didalam” teriak Kai yang tak sabar menunggu Tao

“tadi aku tak melihat sehun di kamar ? aku pikir dia sudah bangun”

Suho yang ikut duduk disamping kai

“bukannya dia masih tidur ? aku tidak melihatnya sama sekali pagi ini” tanggap kris

“mungkin sehun keluar jalan-jalan” teriak D.O dari dapur

Sehun pov

“hyung aku disini !!” tanggap sehun

aku berdiri dekat pintu dan melihat percakapan mereka, ini benar-benar terjadi padaku aku tidak terlihat.

Aku lambaikan tanganku kepada luhan hyung yang lewat tepat di depanku tapi tetap saja nihil hyung tidak bisa melihatku.

“kenapa ini harus terjadi padaku !! hyung tolong aku” tetap saja tak ada yang bisa mendengar maupun melihatku. Aku ke dapur dan memukul lengan kyung soo hyung.

“ini aneh kenapa lenganku seperti ada yang memukulku di dapur tadi” kyung soo mengeluh karena ku pukul tadi

“jangan-jangan hantu” tanggap tao hyung

“yaa jangan mengada-ada”

Ini tidak ada gunanya sampai kapanpun aku tetap tidak bisa dilihat oleh mereka. Hanya yeoja itu yang bisa melihatku, tapi kenapa harus yeoja pabo itu.

Aku kembali ke sekolahan yeoja tadi, aku mengerti dia sekolah di Useon High School terlihat dari seragamnya.

Aku berhasil menemukan yeoja itu yang tengah mengerjakan pelajaran fisika, dia terlihat bingung.

Hyun Rin pov

“hari ini kita ulangan fisika mendadak”

Semua sekelas panik tak terkecuali aku, bagaimana ini aku saja belum belajar padahal fisika adalah pelajaran yang paling aku benci.

“ahh kenapa soalnya sulit-sulit seperti ini, apakah aku harus menengok Seoyeon yang berada dibelakangku atau Ji Hyun yang berada didepanku atu mungkin Jeong Soo yang agak samping depanku tidak itu terlalu jauh, atau Dae Hwa yang berada disampingku ahh tidak mungkin aku masih takut dengan perkataan Dae Hwa tadi, haaahh ottokhe ?? hidupku benar-benar terancam”batin ku

“jangan menyontek, soal semudah itu kau tidak bisa ??”

Aku seperti mengenal suara ini, akupun menoleh ke sumber suara. Mataku sepertinya ingin keluar melihat namja itu lagi tengah duduk di pojok kelas. Kenapa dia kesini.

@@@@

“kenapa kau sampai di sekolah ini, sudah ku bilang jangan ikuti aku”

“hanya kamu yang dapat melihatku, aku sudah ke dorm dan para hyung ku tak bisa melihatku”

“itu deritamu”

“ini semua gara-gara dirimu yeoja pabo, kalau kamu tidak menimpaku ini tidak akan terjadi”

“kau menyalahkanku, YAA kau yang sudah awal itu memang sombong jadi hadapi kenyataan ini”

Aku benar-benar benci hidupku dan membenci namja didepanku ini, aku langsung pergi dari atap sekolah itu.

Hyun Rin pov end

“aku harap hasil ulangan fisika sangat bagus” seoyeon dengan senang dan penuh berharap mengingat dia belajar kemarin.

“aku takut mendapat nila jelek”

“jangan gitu Hyun Rin pasti bagus” tanggap Jeong Soo

“tunggu !!!” semua menoleh sumber suara ternyata Ji Hyun yang sedang menarik tangan Dae Hwa

“ kita ber 5 lagi, aku menarik Dae Hwa ayo kita pulang bersama”

“Dae Hwa kenapa kau akhir-akhir ini menjauh dariku”

Dae Hwa adalah sahabat SMP Hyun Rin, entah mengapa dia akhir-akhir ini sering menjauhi Hyun Rin kalau saja tadi tidak diajak pulang bersama oleh Ji Hyun maka ia tidak mau. Bayangkan saja sahabat yang awalnya sangat dekat sama kita tiba-tiba menjauh itulah yang ditakutkan Hyun Rin sekarang.

“tanyakan pada dirimu sendiri, apa yang kau lakukan aku sudah tau Hyun Rin. Jun Hong menyatakan cinta padamu bukan, yaa Hyun Rin bukannya kau sudah tau kalau aku menyukainya. Dari dulu aku sudah risih berteman denganmu kau berisik terlalu kekanak-kanakan”

“Dae Hwa-ah tapi….”

“ apa ? aku muak tak seharusnya orang sepertiku berada disini aku tak cocok dengan kalian, semuanya mulai sekarang aku keluar dari sunshine”

Ji Hyun, Seoyeon, Jeong Soo melongo melihat perkataan dan pertengkaran antara Dae Hwa dan Hyun Rin. Tiba-tiba saja Dae Hwa melepas kalung yang bertulis “Sun5hine” melemparnya dan berlalu pergi.

“YAA kalau kau tak cocok pergi dari sini, enyah kau” ucap Seoyeon dengan wajah yang sudah menggebu-gebu.

Sedangkan hanya Hyun Rin menangis atas perkataan Dae Hwa

“aku tak menerima cinta Jun Hong”

“aku percaya Hyun Rin, aku tak menyangka Dae Hwa menjadi seperti itu” Jeong Soo mencoba menenangkan Hyun Rin dan Ji Hyun menenangkan Seoyeon yang tak henti-hentinya mengomel.

“ayo kita pergi ini dijalanan, tidak malu apa” Ji Hyun membawa teman-temanya pulang.

Sedangkan namja yang sedari tadi diam memandang kejadian itu hanya datar tampa ekspresi dan berlalu pergi.

“dasar yeoja cengeng”

89 thoughts on “The Power Of Love

  1. Ping-balik: The Power of Love (Chapter 2) | FFindo

  2. Ping-balik: The Power of Love (Chapter 2) | EXO Fanfiction World

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s