Triple & EXO part 8

 

triple&exo 2

Cast :

Oh Sehun

Lim Ri Chan

Do Kyung Soo

etc.

Genre : School Life, Romance

Rating : PG 15

Haii,, balik lagi nih dengan part 8nya.. Author seneng bgt soalnya minggu lalu banyak yang comment mungkin gak terlalu banyak sih.. Tapi Author tetep seneng kok..Oke deh, Happy Reading !

Part Sebelumnya

“Kyaaaa !!! Sehun~ah, Riri~ah !!!” Teriak Rara yang melihat Sehun memeluk Riri dari belakang, Rara menutup kedua matanya dengan kedua tangannya seakan tak kuat melihat adegan rencana pembunuhan yang akan dilakukan oleh Riri. Pelukan Sehun membuat Riri menghentikan aktivitasnya,

‘Pranggg’ *Backsound gagal  :’(

Gunting yang dipegang Riripun terlepas, ia menangis. Ia baru saja berpikir, “Bagaimana bisa aku membuat dia kecewa, jika aku membunuh Kyung Soo sunbae. Maka aku akan mengecewakannya, mianhae Miri~ah, mianhae, jeongmal mianhae” Gumamnya halus. Sehun melepas pelukannya dan membalikkan tubuh Riri agar bertatapan dengannya “Jangan kotori tanganmu dengan cara seperti itu ne ? Kau tahu ? Jika kau melakukan hal itu, maka nama baikmu dan keluargamu akan jelek dimata semua orang. Ingat, keluargamu cukup berkuasa di sekolah ini bahkan di negeri ini. Arra ?” Ucap Sehun, Riri mengangguk lemah, lagi-lagi ia menangis dengan kerasnya.

“Sehun~ah, bawa Riri ke UKS. Tenangkan dia, arra ?” Suruh Suho. Jujur, Suho sangat iri kepada Sehun. Andai saja ia dekat dengan Riri, maka ia yang akan menenangkan Riri saat ini juga. Ah, Sehun benar-benar beruntung.

“Ne, hyung. Riri~ah, kajja kita ke UKS” Ajak Sehun, entah mengapa Riri hanya menurutinya. Selepas mereka berdua pergi, kelima member EXO beserta Rara, Rere dan Seung Wo tampak bergerombol. Bahkah Kyung Soo yang nyawanya hampir terancam saja juga ikut-ikutan.

“Hey,, aku curiga dengan mereka berdua” Ucap Chanyeol yang dijawab oleh anggukan oleh Rere.

“Ne, tak biasanya Riri mau menuruti Sehun. Bahkan aku kaget saat mereka berdua di UKS kemarin” Lanjut Rere, “Aku rasa aku harus melepaskannya” Ucap Seung Wo tiba-tiba. Semua pasang mata menatapnya heran. “Maksudmu ?” Tanya Baekhyun, Seung Wo tersenyum getir “Aku salah padanya, kurasa sekarang saatnya ia bahagia” Jawabnya kemudian pergi dari ruangan tersebut.

Semuanya tampak bingung, sibuk mereka-reka apa yang dimaksud Seung Wo.

“Rere~ssi” Panggil Kyung Soo yang membuat Rere menghentikan lamunannya, ia menoleh kearahnya “Eumm,, aku ingin tanya. Miri dengan Riri ada hubungan apa ?” Tanya Kyung Soo ragu, Rere menggeleng seolah tak mengerti “Aku tak tahu, aku saja kaget saat kemarin Miri minta tolong padaku untuk titip pesan ke Riri. Bukankah Beautiful Girl dengan Triple tak pernah akur ?” Tanya Rere dan dijawab anggukan oleh semuanya.

“Ah ! Jong In~ah !” Teriak Rara tiba-tiba, Kai terkaget karena namanya terpanggil “Yak ! Jangan teriak-teriak jika memanggil namaku hah ! Aku tak jauh darimu, jangan buat ruangan kami hancur karena teriakanmu. Aishh, yeoja benar-benar keterlaluan” Ucapnya kesal. Rara hanya bisa nyengir lebar.

“Jong In~ah, Riri kan sepupumu. Kalau mereka kakak-adik tidak mungkin kan ? Jelas-jelas mereka berbeda marga, lalu kata Rere kalau kemarin Miri titip pesan ke Riri untuk datang ke acara keluarga. Apa Miri sepupunya ?” Tanya Rara, semua orang disana sangat takjub dengan penuturan Rara

“Tumben kau pintar Ra~ya” Puji Rere dengan nada mengejek, “Aishh,, aku ini sedang bersungguh-sungguh Re~ya” Kesal Rara.

Kai tampak berpikir kemudian ia menjawab “Eumm, aku tak tahu. Aku hanya tau kalau kami sepupuan, kalau tidak salah Riri pernah mengenalkan kakak sepupunya kekami kalau tidak salah namanya Mi Young” “Apa ? Mi Young ??!!” Teriak Kyung Soo tiba-tiba.

Semua orang yang ada di ruangan tersebut segera melihat Kyung Soo yang sedang terkaget. “Ada apa dengan Mi Young Noona denganmu, Hyung ?” Tanya Kai

“Mi Young Noona ? Yeojacingumu saat SMP dulu ya ?” Tanya Baekhyun

“Apa Mi Young Noona yang ke New York itu ?” Tanya Suho.

“Mi Young ? Miri ? Mengapa namanya mirip ? Apa mereka kembar ?” Tanya Rere

Kyung Soo terdiam,, ia menundukkan kepalanya seakan merasa bersalah. “Miri adik dari Mi Young Noona” Jawabnya,

“MWWOOOO ????”

~~~~~~~

“Riri~ah, kau kenapa ?” Tanya Sehun khawatir yang melihat keadaan Riri yang sepertinya tidak (sangat) sehat itu. Riri hanya menggeleng, “Kau mau kerumah sakit ? Wajahmu pucat” Tawar Sehun, tapi lagi-lagi Riri menggeleng. “Kau mau kuhibur ?” Tanya Sehun lagi, Riri melihat kearah Sehun kemudian memalingkan wajahnya lagi “Terserah” Jawabnya singkat.

Sehun melihat sekeliling, ia melihat gitar lalu mengambilnya. Riri memperhatikannya hingga kembali ke tempat duduknya yang berada di dekat ranjang yang Riri tempati. “Baiklah, dengarkan nyanyianku. Uljima Riri~ah, tetaplah tersenyum.” Ucap Sehun lalu mulai memetik gitarnya.

 

Andwaeyo

It’s My Turn To Cry

Naega Halgeyo

Geudaeui Nunmul Moa

It’s My Turn To Cry

Naege Matgyeoyo

Geu Nunmul Kkaji This Time

This Time Yeah

[EXO- My Turn To Cry]

“Mianhae, suaraku jelek. Aku tak ahli dalam menyanyi” Ucap Sehun kikuk, tak lama kemudian Riri mulai menangis tapi bukan karena sedih melainkan karena senang, Riripun memeluk Sehun. “Riri~ah, mianhae. Aku tau suaraku jelek, tapi jangan menangis Riri~ah. Apa suaraku membuat hatimu makin kacau ?” Tanya Sehun sambil mengelus punggung Riri agar tenang.

“Ani.. Suaramu bagus Sehun~ah. Gomawo” Puji Riri sambil menghapus air matanya, wow bahkan matanya sudah sangat bengkak dan terlihat sipit.

“Uljima, jika kau menangis lagi. Maka aku juga akan menangis” Ucap Sehun sambil mengelus pipi Riri yang basah karena air mata. Riripun menjawabnya dengan anggukan beserta senyuman yang manis.

~~~~~~

“Chagiya, kau yakin akan melakukannya ?” Tanya Seul Rin pada namja cingunya, Moon Youngpun mengangguk. “Tak ada yang bisa dirubah Rin~ah, tunggu saja saat mereka pulang” Jawab Moon Young. Seul Rin hanya bisa mendesah berat, ‘Mianhae Riri~ah, Sehun~ah. Kurasa kalian sangat kuat untuk menyatukan cinta kalian. Fighting !’ Semangatnya dalam hati. Tak lama kemudian merekapun menghilang dan bergegas ke lokasi yang dituju, jalan di depan gerbang sekolah.

~~~~~~

‘Drrt Drrtt’

Ponsel Riri bergetar, ia melihat ada 1 pesan masuk.

From     : 0xxxxxxxxxxx

To : Me ^^

                Datanglah ke gerbang dekat sekolah sekarang juga. Aku menunggumu !

Riri terkaget saat membaca pesan itu, Sehun melihatnya heran. “Ada apa ?” Tanyanya, Riri menggeleng. “Aku pergi sebentar ne ? Ada urusan sebentar” Pamit Riri yang langsung berlari keluar UKS. Sehun yang merasa curigapun mengikuti Riri hingga sampai didepan gerbang.

Riri tampak menengok ke kanan-kiri, tak ada penjaga ? Bagaimana bisa ? Bukankah itu mencurigakan ? Lalu, Riri kembali berjalan hingga sampai diujung jalan “Kemana sih ? Kok gak ada orang ?” Gumamnya heran.

Sehun melihat sebuah mobil yang sepertinya ia kenal, mobil merah yang seperti miliknya tapi miliknya berwarna hitam. Sehun terkaget saat melihat mobil itu mulai bergerak kearah Riri, sontak iapun berlari dan memeluk Riri agar terhindar dari mobil itu.

‘BRAAKKK’

Tubuh Sehun tertabrak oleh mobil tersebut yang membuatnya dan Riri terhempas kepinggir jalan.

‘BRUKK’

Kepala Riri berdarah, dilihatnya wajah Sehun yang tak sadarkan diri. “Gomawo telah menolongku Sehun~ah, jika kau kenapa-kenapa aku berjanji untuk menukar tubuhku denganmu agar kau bisa selamat” Gumam Riri dan semuanyapun mulai gelap.

Tanpa mereka sadari, cahaya berwarna hijau mengelilingi mereka. (Please you read part 2)

Seul Rin dan Moon Young khawatir melihat kejadian itu, mereka tak yakin apakah Riri dan Sehun bisa melakukan itu. Hmmm,, semoga saja bisa.

~~~~~

Riri membuka matanya, dilihatnya langit cerah yang menyilaukan. Iapun terbangun, “Auhh,, appo~yo” Rintihnya sambil memegangi kepalanya. “Tunggu, bukankah aku tadi bersama Sehun ? Dimana dia ?” Tanyanya pada dirinya sendiri. Iapun melihat sekeliling dan matanya tertuju pada batu yang menghantam kepalanya tadi, batu itu berlumuran darah. Riri bergidik ngeri melihatnya. “Mengapa badanku tidak ada luka ? Seingatku tadi, kepalaku yang membenturnya” Tanyanya lagi pada dirinya sendiri.

“Oppa ! Kajja ! Aku tak ingin Riri kenapa-napa” Suruh Rara pada Baekhyun, Jong In dan Kyung Soo yang berlari dibelakangnya. “Aisshh, sebentar dulu. Kau kira kami tidak khawatir dengan Sehun” Jawab Baekhyun yang mulai berlari kearah mobilnya yang terparkir di tampat parkir sebelah kiri.

“Khawatir ? Aku dan Sehun ? Memang kami kenapa ?” Tanyanya dalam hati. Tak lama kemudian Baekhyun sudah mengendarai mobilnya , tanpa babibu lagi Rara langsung masuk dan duduk disamping Baekhyun. “Yak ! Palii !” Teriak Rara, Kyung Soo dan Jong In menggelengkan kepalanya heran ‘Gadis ini sudah diberi tumpangan masih saja menyuruh’ Batin Jong In. Riri berlari ke arah mereka lalu berteriak “Oppa ! Ra~ya, mau kemana ?” Tanya Riri namun tak dijawab oleh ke-empat orang itu, seakan Riri tak ada disekitarnya walaupun itu adalah faktanya.

“Yak ! Aku tidak tahu dimana mereka dirawat !!” Bentak Baekhyun pada Rara, kemudian gadis itupun menutup mulutnya. “ Di Seoul Hospital, cepatlah !” Suruh Kai yang sudah masuk ke dalam mobil.

‘Brummm’

Mobilpun berjalan meninggalkan Riri yang berdiri sendirian. “Yak ! Kalian tak mengajakku ? Aisshh, ingin rasanya aku ingin ke Seoul Hospital” Gumam Riri dan

‘Pluukk’

Tak lama kemudian ia tiba di Seoul Hospital, “Hah ? Sudah tiba ? Kok aneh ? Mencurigakan” Gumam Riri, iapun melihat seorang namja yang tidur diatas ranjang beserta alat-alat yang berguna untuk mengamati kondisi namja itu beserta tirai putih yang menghubungkannya dengan pasien dibalik tirai itu . Riri mendekatinya kemudian melihat wajah namja itu, mata membelalak, ia tak percaya bahwa namja itu…

“OH SEHUN ??!!!” Teriaknya tak percaya,

“Euhh” Suara seorang yeoja disamping berada disamping Sehunpun mendesah,  Riri membuka tirai itu. Ia terkaget “K…kau siapa ?” Tanya Riri dengan mata yang masih membelalak tak percaya. Sosok yang mirip dengannya itu membuka matanya dan mendapati Riri berdiri disampingnya, “Euhh,, Riri~ah. Kau kah itu ?” Tanya sosok yang mirip dengannya itu.

“Oh tidakk, ini musibah. Ini musibah !!!”

-TBC-

“Kalian hanya harus membuat ke-enam pasangan agar bersatu lagi”

“Waktunya, 30 Hari”

“Kau menyukaiku, Riri~ah ?”

“Kau berbeda Riri~ah, ada apa dengamu ?”

“Tak kusangka kau masih hidup. Well, kurasa sekarang saatnya kau mati agar Sehun dan Seung Wo tak mendekatimu lagi”

“Sehun~ah, buka saja buku pink yang berada di laci mejaku. Aku yakin, Eomma dan Appa tak akan mencurigaimu”

“Miri~ah, kau kembali ?”

“Kurasa Sehun akan diganti dengan Seung Wo”

Gimana gimana ? Comment ne ? Mungkin minggu depan ada permunculan FF baru, sequel dari Because The Painting. Oke deh,, makasih udah baca ya ?? Comment please. Oh iya, maksud dari posternya yang gambar Riri sam Sehun yang agak burem tu seperti mereka yang udah gak ditubuh mereka lagi, tapi bukan berarti mau meninggal. Tapi cuma ngelaksanain tugas dari takdir mereka.. Oke,, sekian dulu ya ??

26 thoughts on “Triple & EXO part 8

  1. Ping-balik: Triple & EXO part 9 | EXO Fanfiction World

  2. Keren abizz thor..
    Tapi Riri kenapa?? Semoga baik2 aja ya..
    Sehun oppa kau harus kuat ne..
    Kyung soo untung kau tak jadi mati oppa..
    Lanjut lagi thor.. Fighting!!!

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s