Triple & EXO part 9

background-sm

 

Cast :

 

Oh Sehun

 

Lim Ri Chan

 

Han Rara

 

Han Seul Rin

 

Moon Young Young

 

etc.

 

Genre :  Romance, Fantasy (Maybe)

 

Rating : PG 15

 

 

Hai hai,, balik lagi nih dengan Part 9nya.. Makin banyak ya partnya ? Padahal ENDnya masih lama -_-“ .. Di part ini konfliknya mulai muncul,, konflik yang asli itu baru yang ini.. Yang di- BOLD itu artinya catatan penting sebelum kalian lanjut membaca, jadi hati-hati ya kalau mau bacanya. Mungkin agar ribet sih. Oke deh,, lama basa-basinya Happy Reading ya !

 

Part Sebelumnya

 

 

“Yak ! Siapa kau ?” Tanya Riri dengan perasaan marah, bagaimana tidak ? Seseorang telah memasuki tubuhnya tanpa se-izinnya (?).

 

“Yak ! Jangan membentak, kau benar-benar tak mengenalku hmm ?” Tanya Riri palsu, “Aishhh, kau ini ! Aku bertanya, kenapa kau malah balik tanya ? Aishh neo jinjja” Teriak Riri frustasi.

 

“Yak ! Aku Sehun, masa kau lupa ?” Jawab Sehun yang masih didalam tubuh Riri.

 

-Mulai sekarang, Sehun yang ada ditubuh Riri bakal tetep dipanggil Sehun. Riri yang berjiwa roh-pun (?) akan tetap dipanggil Riri-

 

“Hah ? Masa ? Kok aneh ?” Riri menggaruk kepalanya yang tak gatal. “Ada apa ? Apa wajahku berubah karena kecelakaan itu ?” Tanya Sehun. Riri mendesah, ia mengedarkan penglihatannya dan melihat sebuah cermin. Ia mengambilnya namun.

 

‘Sriing’ *Backsound gagal😥

 

Riri menembus benda itu. Sehun ternganga melihatnya, “Kau,, bagaimana bisa ?” Tanyanya heran. Riri berjalan kearah Sehun. Ia bergumam “Andaikan saja aku bisa memiliki sebuah cermin” dan

 

‘Jreeeengg’ *Backsound gagal lagi😥

 

Sebuah cermin melayang-layang di hadapan Riri, sontak iapun mengambilnya dan menatap takjub, begitupun Sehun. “Sehun~ah, lihat wajah dicermin ini” Suruh Riri, Sehunpun menggenggam cermin itu dan menatap wajah yang berada di dalam cermin itu. Matanya mebelalak tak percaya.

 

“Ba.. Bagaimana mungkin ?” Tanya Sehun tak percaya, Riri mendesah. Riripun menunjuk tirai disamping ranjang Sehun seolah menyuruhnya untuk membukanya. Sehun membukanya,

 

‘Sreeeek’ *Kali ini gagal gak ? Kayanya gak ya ?😀

 

Sehun terkaget melihat tubuh yang tengah terbaring tersebut, ia tak percaya.

 

“I…Itu aku ?” Gumam Sehun, Riri mengangguk.

 

“Bagaimana bisa ?” Tanya Sehun, tapi kali ini Riri menggeleng. “Aku tak tahu, saat aku bangun aku berada di lokasi saat kita kecelakaan. Aku mendengar bahwa kita sama-sama dilarikan ke rumah sakit. Hanya itu saja” Jelas Riri.

 

‘Whuussss’

 

Deru angin disekitar ranjang Riri dan Sehun pun membuat ruangan tersebut agak berantakan. Datanglah Seul Rin dan Moon Young yang kali ini membawa 2 ponsel couple, warna putih dan hitam.

 

“Annyeong” Sapa Seul Rin sambil tersenyum. “Annyeong” Balas Riri dan Sehun bersamaan, Seul Rin tersenyum senang saat melihat keadaan keduanya yang baik-baik saja walaupun dengan tubuh yang palsu (?).

 

“Eumm, kurasa kalian bingung. Benarkan ?”Tanya Seul Rin, Sehun terkaget mendengar pertanyaan Seul Rin. “Apa kalian yang merencanakannya ? Apa maksud kalian ?!” Teriak Sehun yang kemarahannya mulai menggebu-gebu.

 

“Yak ! Sabar dulu Sehun~ah, kami juga tak tahu kalau akan jadi begini. Kau ingat surat yang kami berikan pada kalian dulu ?” Tanya Moon Young sambil menenagkan Sehun.(Please you read Part2)

 

Sehun mulai tenang, kali ini Riri yang membuka suara “Ingat, bukankah saat itu tertulis bahwa ‘Hijau yaitu saat kalian bertukarJadi kami sudah bertukar ? Tapi mengapa aku tidak masuk ketubuh Sehun ?” Tanyanya. Moon Young dan Seul Rin menunduk, mereka tak mau menjawab pertanyaan Riri.

 

“Hei, jawab aku” Suruh Riri, Seul Rinpun mengangkat kepalanya kemudian menjawab pertanyaan Riri. “Tubuh Sehun sangat lemah, bisa dibilang ia sekarang koma jadi tubuhnya menolak untuk bergerak sedikitpun. Tapi tenang saja, tubuh Sehun dan dirimu masih memiliki ikatan yang takkan terputus. Sama halnya dengan tubuhmu dengan Sehun, kalian memiliki ikatan yang erat. Maka dari itu kami diberikan tugas untuk memberitahukan apa saja yang harus kalian lakukan selama menunggu Sehun kembali ke tubuh aslinya” Jelas Seul Rin.

 

“Huh, lalu mengapa tidak aku saja yang memasuki tubuhku ?” Tanya Riri kesal, kali ini Moon Young yang membuka suara *Benar-benar pasangan yang kompak :D* . Iapun menjawab “Sehun sangat baik Riri~ah, jiwanya sangat kuat. Kuharap kau bisa mengerti. Baiklah tugas kalian adalah-“ “Tugas ? Apa mak-“ “Jangan memotong pembicaraanku Lim Ri Chan !!!” Potong Moon Young yang mulai kesal dengan sikap Riri yang mulai mengjengkelkan, Riri terdiam.

 

“Baiklah, waktu kalian 30 hari dari sekarang. Tugas kalian adalah membuat 6 pasangan berkumpul menjadi pasangan kekasih lagi, dan orang-orang itu adalah orang terdekat kalian. Arraseo ?” Jelas Moon Young, Sehun dan Riripun mengangguk.

 

“Ini adalah ponsel untuk kalian berdua. Yang putih untuk Riri dan yang hitam untuk Sehun. Kalian dapat berhubungan lewat ponsel itu. Kalian dapat mencari ke-enam pasangan itu lewat data yang kami simpan disana. Sudah jelas” Jelas Moon Young, Sehun dan Riripun mengangguk.

 

“Jika kalian sudah bisa mempersatukan pasangan-pasangan itu, maka akan ada bunyi ‘Beep’ seperti nada dering. Oke, kalau begitu kami pergi dulu ne Sehun~ah, Riri~ah. Annyeong” Pamit Seul Rin sambil mengaitkan tangannya dilengan Moon Young dan merekapun menghilang.

 

“Ottokhae Sehun~ah ?” Tanya Riri, Sehun hanya menggeleng.

 

“Riri~ah, Sehun~ah !” Panggil Rara yang tergesa-gesa masuk ke ruangan Riri dan Sehun. Sehun yang notabetenya bertubuh Riripun mendongakkan kepalanya melihat Rara dan teman-temannya yang memasuki ruang kamar mereka.

 

“Riri~ah, gwenchana ?” Tanya Rara yang sontak memeluk tubuh Riri palsu (Sehun). Sehun mengerjabkan matanya kaget, baru kali ini ia dipeluk orang asing walaupun didalam Rara menganggap bahwa yang dipeluknya itu adalah Riri yang asli. Riri tampak menggelengkan kepalanya, ia tak percaya melihat matanya ketika kaget akan sebesar itu (Kan yang dipake Sehun tubuhnya Riri kan ?).

 

“Gwe.. Gwenchana Rara~ya” Jawab Sehun gugup, Rara melepas pelukannya, ia melihat Riri palsu sambil menangis. Semua orang disekitar merekapun beranjak pergi, mereka sepertinya tau maksud Rara, gadis itu ingin curhat ke Riri.

 

“Riri~ah” Panggil Rara saat tinggal ia bersama Riri dan Sehun. Walaupun Riri yang asl tidak terlihat tapi tubuh Sehun yang asli juga dihitung kan ?

 

Sehun menoleh kearah Rara, “Kau tahu ? Aku akan melupakan rasa sukaku ke Baekhyun. Bagus bukan ?” Ucap Rara, Sehun terkaget melihatnya ‘Jadi ia benar-benar menyukai Baekhyun ?’ Batin Sehun.

 

“Aku akan membiarkannya dekat denganmu, aku tahu mungkin Sehun akan marah tapi setidaknya lebih baik Sehun marah padaku daripada melihat Sehun dan Baekhyun terus-terusan berkelahi. Kau tahu Riri~ah ? Hatiku sangat sakit, aku tak ingin menyukainya lagi. Hatiku sudah cukup sakit Riri~ah” Lanjut Rara, Sehun tertegun melihatnya ‘Tulus sekali, mengapa Hyung menyia-nyiakannya’ Batinnya.

 

“Riri~ah, aku berharap kau akan bahagia dengan Sehun. Kuharap kalian masih bisa bersama walaupun Dokter memvonis umur Sehun kurang 2 bulan lagi tapi kalian harus memperjuangkannya ne ?” Ucap Rara sambil melihat tubuh Sehun yang tengah terbaring.

 

“Riri~ah” Panggil seseorang yang masuk keruangan tersebut, Eomma Riri.

 

“Ah, Ra~ya. Eomma membawakan pakaian dan barang-barang penting milik Riri, Eomma takut ia akan kesepian, Eomma juga mendengar bahwa dia sudah sadar ya ?”Tanya Eomma Riri, Rarapun mengangguk.

 

“Eomma, biar aku bantu” Ucap Rara sambil membawa kotak ungu yang cukup besar. Tunggu, sepertinya Riri tahu apa isi dari kotak itu *Ya iyalah, dia yang punya kan ?*. Riri berlari menuju ke tempat Rara. Sehun bingung dengan sikap Riri yang sedari tadi mondar-mandir ingin mengintip isi dari kotak itu sambil berucap “Semoga saja masih ada, semoga saja masih ada”.

 

“Nyonya Lim, Nona Han. Bisakah kalian keluar ? Pasien yang baru pulih butuh istirahat yang cukup” Ucap Xi Uisa yang baru saja masuk ke ruang tersebut. “Ah, mianhae Uisa~nim” Ucap Eommanya Riri, kemudian Dokter Xi keluar dari ruangan tersebut.

 

“Riri~ah, jaga kesehatanmu ne ?” Ucap Eommanya sambil mencium kening Riri palsu, entah mengapa Sehun sangat nyaman berada di dekat keluarga Riri. Kemudian Rara dan Eomma Riripun pergi.

 

“Sehun~ah, bisa bantu aku ?” Tanya Riri, Sehun beranjak dari ranjangnya dan jongkok disamping Riri yang tengah mengutak-atik isi kotak itu. Tunggu, bukankah Riri tak bisa menyentuh barang ?

 

“Jika barangku sendiri tentu aku bisa menyentuhnya Sehun~ah” Jawab Riri yang seolah bisa membaca pikiran Sehun.

 

“Yes ! Dapat !” Teriak Riri senang saat sebuah buku bersampul pink yang berada ditangannya. Sehun heran, memang buku itu ada apanya ? Bagaimana bisa Riri senang hanya karena mendapat buku itu.

 

“ Dulu saat aku mendengar curhatan teman-temanku aku selalu menulis couple mereka dibuku ini. Cha kita lihat.” Suruh Riri, keduanyapun membacanya.

 

              1. Rara-Baekhyun

 

                2. Rere-Chanyeol

 

                3. Nari-Seung Wo”

 

Riri menghentikan bacaannya, ia ingat. Saat itu ia mengganti tulisan Riri menjadi Nari, ah mirisnya. Kemudian mereka melanjutkan bacaannya.

 

              4. Miri-Kyung Soo”

 

“Apa ?? Hanya ini ? Lalu yang dua siapa ?” Teriak Riri frustasi, Sehun tampak berpikir ‘Mengapa ke-empat orang itu ada di sekitar mereka ? Dan rata-rata anggota Triple & EXO masuk, dan juga The Beautiful Girl ? Sungguh aneh’

 

“Sehun~ah,, sebaiknya kita menyatukan Rara dengan Baekhyun Oppa dulu. Oke ?” Usul Riri, Sehunpun hanya bisa mengangguk.

 

“Tunggu ! Sepertinya aku ingat sesuatu. Sehun~ah, kajja kerumahku !”

 

-TBC-

 

  Huaaaaa, kok kayanya ancur ya ? Ottokhae ? Tapi bagi yang udh baca jgn jadi siders ya ! Comment setelah baca, hargai Author yang ngetik ini selama 2 jam *Kok Cepet ?* Soalnya buatnya buru-buru. Oke, deh gomawo

39 thoughts on “Triple & EXO part 9

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s