Chicken Mania

Chicken Mania by ilachan (Iruza Izate)

Kaisoo | Comedy | Drabble | G

{Tidak ada yang bisa memisahkan Jongin dengan ayam, kecuali satu…}

Kim Jong In.

Dia bisa menghabiskan sepuluh paha ayam dalam sekali makan. Dia biasa memesan ayam untuk sarapan , bahkan dia menelfon pagi-pagi sekali dengan mata setengah terbuka. (Bahkan kyunsoo menduga nomer si pengantar ayam langganannya lah yang paling sering dia telfon). Jika dia merasa tidak cocok dengan menu yang dimasak Yixing, dia akan memesan ayam. Berbeda dengan Chanyeol yang lebih suka membuat ramyeon dan menghabiskan isi kulkas tengah malam bersama Baekhyun, Jongin akan memesan ayam jika dia merasakan lapar tengah malam (yang untungnya stan mereka buka 24 jam). Bahkan saat ada pertanyaan dari wartawan, jika dia punya kesempatan untuk memilih syuting CF, Jongin menjawab dia bersedia menjadi Chincken ambasador, karena kecintaannya dengan ayam.

Julukan yang dimilikinya adalah Chicken mania.

Jongdae sering berkata, entah itu pujuan atau sindiran, kalau Jongin pandai menari karena sering makan ayam dan Jongdae bersedia banyak makan ayam agar dia juga pandai menari seperti Jongin.

Tidak ada yang bisa memisahkan Jongin dengan ayam, kecuali satu…

Dompet jongin menghilang tiba-tiba.

Jongin tidak bisa memesan ayam jika dompetnya hilang. Dengan apa dia bisa membayar pesanannya jika dompetnya tidak dia temukan. Sesekali dia berpikir untuk berhutang kepada si penjual ayam, tapi ini sungguh memalukan. Bayangkan saja, apa yang akan jongin lakukan jika mereka tau kalau *uhuk* memberexoyangterkenal *uhuk* tidak sanggup membayar ayam yang dia pesan?

Apalagi saat ini dia benar-benar lapar karena dia baru saja melakukan duel maut (baca: main game) bersama sehun, dan ini membuat perutnya menggerang ingin makan. Sialnya, entah kenapa kyungsoo yang bisanya berbaik hati pada Jongin tidak mau membuatkannya makanan dan malah memarahinya ketika Jongin mulai berjalan kearahnya.

“Jangan bilang kalau kau lapar Jongin!” Hardik Kyungsoo ketika jongin baru saja ingin berjalan ke arahnya.

“Hyung! Kau membaca pikiranku.” ucap Jongin setengah memuji dengan harapan dapat mengambil hati Kyungsoo agar dia mau membuatkannya makanan atau paling tidak meminjami uang untuk memesan ayam.

“Aku tak membaca pikiranmu, dari wajahmu sudah terlihat kalau kau sedang kelaparan.”

“Benarkah?”

“Yup.”

“Kalau begitu buatkan aku makanan Hyung.” Jongin payah sekali dengan aegyo, tapi paling tidak dia saat ini berusaha.

“Tidak.” kata Kyungsoo singkat. Ah nampaknya aegyo-nya sama sekali tak berhasil.

“Kalau begitu pinjami aku uang. 50 ribu saja hyung.”

“Mwo? 40 ribu?”

“Eh sebenarnya…”

“Buat apa uang sebegitu banyaknya? Sebenarnya 30 ribu saja cukup.”

“Aku ingin memesan ayam, Hyung.”

“Kalau begitu 20 ribu saja sudah cukup untuk memesan ayam.”

“Tapi hyung..”

“Ah, sayangnya aku tak punya uang 20 ribu. Ini aku hanya ada uang sepuluh ribu. Kau bisa membaginya dua bersama Sehun.”

Kyungsoo beranjak dari tempat duduknya dan pergi menunggalkan Jongin yang menatap uang sepuluh ribu dengan sendu. Kyungsoo pergi ke dapur dan menemukan Baekhyun dan Tao sedang berbincang bincang lalu tawa Kyungsoo meledak membuat mereka berdua menatapnya heran.

“Hyung, dia kenapa?” tanya Tao setengah berbisik kepada Baekhyun.

“Ya! Soo soo kau sehat?” kata Baekhyun sedikit keras untuk memotong tawa Kyungsoo.

Kyungsoo hanya mengangguk dan kembali tertawa. Oh dia sebenarnya sedang membayangkan wajah ironis Jongin saat sedang memegang uang sepuluh ribu yang sebenarnya adalah uangnya sendiri. Kyungsoo lah sebenarnya yang menyembunyikan dompet Jongin. Kyungsoo sudah menduga kalau jongin lagi-lagi akan memesan ayam, dan makan ayam terus menerus bukanlah hal yang baik. Jongin harus menjaga kesehatannya. Namun sayangnya, si chicken mania tidak akan mempan dimarahi atau ditakuti dengan berbagai momok kesehatan. Satu-satunya jalan adalah.. Menyembunyikan dompet. Oh sepertinya lain kali Kyungsoo juga harus menyembunyikan handphonenya agar dia tak bisa menelfon kekasihnya (baca: Sipenjual ayam)

End

Halooo ilachan here. kira-kira masih ada yang bisa mengenaliku disini? haha aku sebenarnya ada di summon hiatus tapi nggak enak banget ninggalin blog tanpa adanya bahan bacaan -_- aku merasa bersalah menghilang beberapa bulan di blog ini. dan untung saja nggak di kick dari list author. LOL

daaan lagi-lagi aku kudu minta maaf soalnya banyak hutang fanfic. terutama yang chapter. sebenarnya sudah aku post di blog probadi, jadi untuk reader yang nungguin aku nge post disini maaf ya.🙂 aku ngga sempat ngepos disini.🙂

kalo berkenan kunjungi blog Iruza Izate *duuh malah promosi wkwkwk

Semoga cukup menghibur :)

Regards ilachan

@iruzaizate

23 thoughts on “Chicken Mania

  1. wah Ini bner2 mnghibur thor, wlwpun ff nya sgt singkt, tp ini sdh ckup mmbuat saraf² yg tegang kmbli rilex, aq suka…
    terus brkrya ya… smngaat !🙂

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s