The Power of Love (Chapter 2)

New Picture
Title                : Power Of Love
Author            : Iga_Radiva
Genre             : Romance, Friendship, Fantasy, Drama
Main cast       :Oh Sehun (EXO K)
                             Jo Hyun Rin (Sunshine)
                             Kim Jong In a.ka Kai (EXO K)
                             Jung Dae Hwa (Sunshine)
                            Oh Seoyeon (sunshine)
                            Han Jeong Soo (sunshine)
                           Choi Ji Hyun (Sunshine)
                           Wu Yi Fan  a.ka  Kris (EXO M)
                            Xi Luhan (EXO M)
                           All member EXO
Rating : PG
Length            :Chaptered
Summary       : yeoja bernama Jo Hyun Rin sangat menggilai boyband bernama EXO. Disaat dia ingin bertemu dengan biasnya, Hyun Rin mendapat masalah dengan tidak sengaja terdorong kedepan oleh kegaduhan fans yang lain dan menabrak salah satu member bernama Sehun, ketika jatuh menimpa namja itu reaksi sehun memberi kesan buruk tehadap Hyun Rin, seketika itu Hyun Rin membenci Sehun untuk selamanya dan tidak akan menjadi fansnya akan tetapi sesuatu kutukan terjadi kepada sehun sehingga dia satu rumah dengan Hyun Rin.
Disclaimer     : ini buah karya saya sendiri, dengan kerja keras saya meluangkan waktu untuk membuat fanfiction ini. Bacanya di bikin enjoy aja ya, maaf kalau banyak Typo. oh ya jangan lupa add FB ku (iga Radiva & iga Radiva II) dan jangan lupa FOLLOW twitter @iga_Radiva. Don’t forget and thanks
 Semoga suka ^^
Happy Reading ^^
Chapter 2
Yeoja bermarga Jo tidak henti-hentinya menghubungi ponsel Dae Hwa namun tidak ada jawaban sama sekali
“Dae Hwa Jawablah”  gumamnya, ia sangat cemas dan takut kehilangan sahabatnya.

Hingga sampai malam Hyunrin berkutat pada pelajaran matematika untuk menemukan jawaban dari soal yang sulit dan sesekali ia menengok ponselnya dan mengirim beberapa sms kepada Dae hwa.
Tak terasa hyunrin sudah lama berada di meja belajarnya dia melihat jam.
Jam menunjukkan 12.00 PM, ia mendengus kesal bagaimana sampai jam segini dia masih belum menyelesaikan tugas dari Kim Songsangnim dan perut nya bersuara seperti ingin di isi oleh makanan, Hyun rin berjalan keluar kamar menuju dapur terlihat semua ruangan gelap bahwa menandakan semua penghuni tertidur lelap. Ketika di kegelapan kedua mata hyun rin melihat seperti seseorang yang berkutik di kulkas ia penasaran dan juga merasa takut pikirannya langsung menjurus bahwa itu maling ia berpikir apakah dia harus beteriak atau memukul maling tersebut.
Hyun rin langsung mengambil tongkat yang berada disudut ruangan dan menuju ke dapur kembali melihat sosok yang dikiranya maling yang masih sibuk dengan lemari yang penuh makanan itu.
Tak perlu lama yeoja itu memukul dengan tongkat yang sudah di tangannya.
“YAAAA, rasakan ini dasar kau maling. Mengambil makanan orang tanpa izin kau pikir rumah ini tempat makan gratis !!!!” sambil terus memukul tiada henti.
“ini aku, aku Oh sehun” seketika itu Hyun rin berhenti memukuli namja tersebut
“apa yang kau lakukan ? dan lihat ini kau mengambil banyak makanan. Kau sangat rakus”
“kau tau aku sangat kelaparan, aku dari pagi sudah tidak makan sama sekali”
“kau kan artis dan pastinya kau memiliki banyak uang untuk membeli makanan”
“kau tau aku disini tidak bawa barang maupun uang sama sekali.”
“terserah yang jelas aku tidak peduli, kemarikan makanannya aku juga lapar”
Semua makanan yang ada pada sehun di ambil oleh hyunrin dan di bawa pergi begitu saja.
Meanwhile
 
“hyung bagaimana apakah sehun sudah kembali ??” Lay yang mencoba bertanya pada kris namun namja itu juga bingung akan hilangnya sehun. tidak Kris dan Lay saja yang bingung akan tetapi semua member dan manager pun panik akan hilangnya sang maknae bahkan ini sudah mulai tengah malam sehun belum muncul sama sekali, semua member mencoba menghubungi ponselnya tapi percuma ponselnya tertinggal di dorm.
“bagaimana ini ? padahal sebentar lagi kita akan tampil”
Manager dan para staff yang bersangkutan berkumpul untuk mencoba merahasiakan soal kehilangan sehun agar ini tidak jadi berita panas mengingat kejadian sehun dengan yeoja kemarin yang mengajak bertengkar. Coba bayangkan apa jadinya kalau seorang oh sehun setelah bertengkar dan terungkap di berbagai media setelah itu dia hilang entah kemana pasti yang akan di curigai sang yeoja kemarin, pasti orang-orang berpikiran sehun di culik yeoja itu karena dia masih tidak terima itulah yang ditakutkan oleh manager EXO sekarang.
“sekarang kita rahasiakan tentang hilangnya sehun dan pihak SM akan mencari dia. Yang penting sekarang kita akan cari pengganti sehun untuk sementara ini”
“tapi manager hyung tak selamanya kita mencari pengganti para penggemar akan curiga” baekhyun pun ikut menyanggah
“itu bisa dipikir belakang atau kita juga bisa bilang bahwa sehun berlibur untuk sementara waktu atau urusan apalah yang penting mereka tidak curiga dan sekarang kalian konsentrasi pada acara ini”
“kalau begitu ayo kita berdoa untuk sehun agar cepat di temukan” ucap suho
Panggung EXO kali ini berjalan dengan lancar walaupun tanpa sehun sang maknae di belakang panggung, seluruh member sangatlah murung karena sehun tak kunjung ditemukan.
“walaupun maknae itu sangat menyebalkan tapi dia sangat menggemaskan karena terkadang dia tak sengaja berbicara dengan bahasa cadelnya” ujar baekhyun dengan tersedu-sedu
“iya hyung aku juga kangen sama itu bocah, sekarang dia dimana kalau dia diculik gak dikasih makan bagaimana ? padahal harusnya itu penculik malah rugi kalau nyulik si cadel dia kan makannya juga banyak” tambah chanyeol
“huwaaaaaaaa yasudah sini aku peluk yeol”
Akhirnya chanyeol dan baekhyun saling memeluk -_-
“kalian ini tidak saatnya bercanda !!” kris yang merasa terganggu oleh keberisikan si dua makhluk yang berada di sampingnya.
@@@@
“kenapa kau melihatku seperti itu ? kau menyukaiku ?” Tanya Hyun rin dengan lahapnya makan camilan.
“aku tidak menyukaimu mana ada laki-laki yang menyukai yeoja sepertimu selain kau galak, kau rakus juga kalau makan lihatlah kau seperti tidak makan satu tahun”
 “yaa kau disini cuma menumpang tinggal, tidak berhak mengurusiku macam-macam. Dan sekarang apa yang kau lakukan dikamarku?”
“apa yang aku lakukan dikamarmu ? tentu saja aku mau tidur”
“EHHH APA ? kau mau tidur disini, tidak bisa. Ini kamarku dan walaupun kau seorang Oh Sehun aku tidak akan pernah tidur dengan namja”
“ehmm iya aku mengerti. Seharusnya kau itu beruntung bisa bertemu denganku dan aku tidur dikamarmu. Banyak sekali para yeoja diluar yang mengharapkanku” sehun seenaknya berkata sambil mendekatkan wajahnya kepada wajah Hyun rin yang duduk di atas kasur. Sedangkan yeoja didepannya diam tanpa berkedip sama sekali, tiba-tiba saja terlihat rona merah di pipi Hyun rin akibat wajah sehun yang terus mendekat.
“HAHAHAHA kau pikir aku tertarik padamu, apalagi kau yeoja galak dan tak ada manisnya sama sekali” sehun mendorong dahi Hyunrin, dia berhasil membuat Hyun rin tidak berkutik sama sekali.
“YAAAA Oh Sehun kau…… aishhh aku benci padamu sekarang kau keluar dari kamarku jangan ganggu aku”
BRAAKKK (suara pintu ditutup)
“hehh dasar yeoja galak”
                                                            @@@@
Seperti biasa kantin selalu dipenuhi oleh murid-murid saat jam istirahat. Disana disebuah meja yang berada disudut tempat untuk nongkrong hanya terdapat 3 yeoja mereka bermalas-malasan hanya beberapa minuman yang menemani mereka. Mereka benar-benar merindukan masa-masa kekompakan mereka.
Selain ditempat itu datang sekelompok yeoja yang memang cukup popular dengan tambahan member baru.
“guys, aku tak menyangka ini”
“ada apa ?” Tanya jeong soo mengangkat kepala dari meja
“aku tak menyangka setelah Dae hwa keluar dari Sunshine dan dia masuk member Crown”
Dae Hwa menatap tajam member Sunshine yang tengah memandangnya dari kejauhan. Well ini memang benar Jung Dae Hwa bergabung dalam grup yang sangat popular yang diketahui sang ketua bernama krystal anak pemilik sekolah.  Sunshine menyebut grupnya sebagai sekumpulan orang jahat, ya mereka sangat senang membully orang yg lebih rendah dari mereka. Tapi sangatlah heran kenapa para lelaki sangat mengiginkan untuk menjadi pacar salah satu dari mereka.
“selamat bergabung Dae Hwa-ah” ucap Krystal
“well sekarang kita ber-empat”ujar salah satu yeoja yang juga merupakan member Crown.
“Gomawo, aku harap aku dapat membuat mereka hancur” ujar Dae hwa dengan senyum menarik ujung bibir dan sesekali menoleh kearah Sunshine.
Hyun Rin Pov~
Buku yang ada di depanku hanya kubolak-balik tanpa aku baca padahal biasanya aku menuju perpustakaan bersama Daehwa, dia sangatlah pintar dengan senang hati dia mengajariku berbagai mata pelajaran yang tidak aku mengerti.
Kenangan yang indah bersamanya terbesit dipikiranku, tawa candanya dan suka dukanya.
Aku terlalu memikirkanya sampai-sampai aku tidak sadar ada seseorang disampingku.
“WWAAAAAA”
BRUKKK
Seluruh perpustakaan memandangku yang oleng ke samping hingga terjatuh dari kursi, hingga penjaga perpustakaan menyuruhku untuk diam.
Apaan ini mengapa dia masih kesini sudah kubilang jangan ikuti aku kalau berada disekolah, apa dia cari mati kepadaku ha ?.
Aku meliriknya tajam, sedangkan dia duduk disampingku dengan santainya.
“Oh sehun apa yang kau lakukan disini bukannya sudah kubilang kau tak boleh mengikutiku sampai sekolah” ucapku lirih
“siapa yang mengikutimu, aku hanya bosan dirumah”
Orang ini berucap dengan santainya, lama-kelamaan penghuni yang sedang membaca beralih menatapku dengan tatapan aneh. Mungkin aku dikira orang gila karena berbicara sendiri. Seketika itu aku mencoba untuk diam.
“yeoja galak… aku tertarik pada yeoja yang bertengkar denganmu kemarin !”
“APPAAAA??”
Aku berteriak akibat perkataan yang dilontarkan sehun, otomatis semua melihatku dan apa yang terjadi yaa penjaga perpustakaan mengusirku dari tempat itu.
Aku masih berguma kesal apaan ini, bagaimana bisa namja itu menyukai Daehwa. Kenapa aku tidak ingin mendengar itu.
“Hyunrin-ah!!”
Aku menengok melihat Seoyeon keluar kelas dan berlari ke arahku.
“kau mau tau, Dae Hwa menjadi anggota Crown”
“benarkah ?? ini tidak bagus “
Author Pov~
Nyonya bermarga Oh tak henti-hentinya gelisah didalam mobil bagaimana tidak dia sangat khawatir pada anaknya yang sudah beberapa hari belum ditemukan. Sedangkan tuan Oh mengemudi dengan melihat sekeliling jalan
“apakah sehun pergi karena acara yang kita buat ?”
“aku tidak tau, anak itu apa sudah gila dia pergi meninggalkan semuanya terutama karir”
#NIGHT
 
Hyun Rin berkutat di meja belajar sekali-kali melihat luar jendela. Diluar jendela terlihat seorang namja duduk di halaman rumah yang cukup luas, dengan hawa dingin malam yang cukup menusuk jantung. Hyun rin mencoba mendekat ke jendela.
“Apa dia tidak merasa kedinginan ? eohh kenapa dia menangis ?” gumam Hyun rin
~~~~~~~~~
“ini jaket kau akan kedinginan”
Hyun rin memberikan jaket kepada sehun dan melanjutkan duduk disampingnya
“aku baru tau seorang Oh Sehun sangat cengeng” lanjut hyun rin
“Apa itu urusanmu ? bagaimana tidak sedih aku sama sekali tidak terlihat dan keluargaku mencariku kemana-mana”
“aku tau Tn Oh Sehun tapi kau harus terima kenyataan ini mungkin ini pelajaran untukmu”
“aigoo cara bicaramu seperti seusia di atasku” ujar sehun sambil menoyor kepala Hyun rin
“aishh kau ini, ini sudah kedua kalinya kau menoyor kepalaku. Aku akan memberi tanggapan. Gini-gini aku adalah pendengar yang baik”
“benarkah ? kau pendengar yang baik ?” sehun menyeringai dengan tatapan berharap
“bis…bisa…bisakah  kau tidak melihatku seperti itu ! itu membuatku jijik
Hyunrin tidak tahu kenapa terlalu gugup karena sehun mulai mendekatkan wajahnya ke wajah gadis ini.
“dasar bodoh…. Kau bilang dirimu pendengar yang baik bukan ? nah aku ingin kau mendengarkan aku, seperti nya ada seseorang yang menarik perhatianku sekarang, oh iya kenalkan aku dengan yeoja bernama Jung Dae Hwa dan ceritakan tentang dia”
“apaan ini ? kenapa kau tiba-tiba menyakan tentang Dae Hwa lagi ? aku tidak mau membahas tentang dia”
Hyun rin berdiri meninggalkan sehun yang sendirian
“seperti yang kau ketahui, aku tertarik untuk mendekatinya”
“sampai kapanpun aku tidak mau” teriak hyun rin dari kejauhan yang sudah berada di gerbang rumah
“YAA mau kemana kau !!” teriak sehun
“bukan urusanmu !!”
Hyun Rin Pov~
Ini sudah kedua kalinya dia bertanya tentang Dae Hwa, kenapa akau enggan menjawabnya.
Aku menagmbil beberapa cemilan di minimarket dan segera membayarnya.
Karena ini sudah terlalu malam aku cepat-cepat pulang, namun seseorang menabrakku tanpa sengaja hingga membuat belanjaan ku terjatuh.
“maafkan aku “ ujar namja dihadapanku
“ah tidak apa, aku yang salah”
Orang ini aneh sekali dia memaki masker sehingga aku tidak bisa melihat wajahnya namun dari sorot matanya sangat ku kenal
“bukankah kau yeoja itu ?”
Well siapa dia ?? mengapa dia mengenalku. Tiba-tiba saja aku ditarik dan di bawa ke suatu tempat yang lumayan sepi, aku mencoba memberontak namun tanganya sangat kuat menarikku. Matilah aku siapa namja ini ?? Ya Tuhan aku masih ingin hidup dan menikmati masa mudaku. Kami berhenti dan aku melayangkan sebuah tamparan kepada namja di hadapanku ini.
PLAKK
“kenapa kau menamparku ?? aku tidak jahat !”
Namja itu membuka masker yang menutupi wajahnya  dan ototmatis membuatku cukup terbelalak.
“kau kim jong in.. kai EXO  aaa..ma maafkan aku.. aku benar-benar minta maaf”
“ok aku tau, aku membuatmu resah jadi ini wajar, tapi satu hal kau tahu dimana sehun sekarang ?”
Aku mendengar kai menanyakan sesutau kepadaku, namun aku masih sibuk memandang wajah tampannya. Bagaimana mungkin ini adalah pertama kalinya aku ditarik, berhadapan langsung denganya bahkan menamparnya. Apakah ini mimpi ? kata-kata itu selalu mengelilingiku saat ini, sepertinya aku harus mencubit kulitku untuk memastikan ini bukan mimpi.
“kau..kenapa bengong”
“ahh.. maaf tentang sehun ? aku tidak tahu kenapa kau tanyakan kepadaku ?”
“karena setelah kejadian itu, sehun menghilang”
~~~~~~~
Aku tidak menyangka malam ini bisa ketemu kai exo, aku tak henti-hentinya tersenyum ku jatuhkan tubuhku ke kasur.
“AAAUUU… sakit”
“KYAAAA…. Sehun”
“dasar bodoh… kua tak lihat aku tidur disini”
“YAA kau saja yang tidur disini dan menutupi tubuhmu dengan selimut mana aku tahu kalau ada dirimu…sekarang pergi dari sini aku mau tidur sekarang”
“dasar yeoja aneh”
Dasar artis menyusahkanku, aku baru tahu kalau ada artis menyusahkan fans… tapi siapa fans ? aku tidak menggemarinya, jangan berharap oh sehun.. aku melihat dia keluar dari kamarku.
Hyun Rin Pov End
“kau siap suho hyung ?” Tanya chen
“aku siap sekarang”
“kai kau sudah datang, kau dari mana saja ?” ujar luhan melihat kai berlari dari kejauhan.
“aku tadi keluar lewat belakang dan membeli beberapa makanan”
EXO keluar dari gedung SM. Para member sudah siap mental, karena diluar banyak wartawan dan pastinya para wartawan akan menyakan tentang keberadaan sehun saat ini.
Dan ketika mereka keluar, wartawan menyerbu dan mengerubingi sang idola.
“kemana sehun saat ini ? sampai kapan sehun terus digantikan dengan orang lain ?”
“apakah sehun pergi jauh untuk sementara ?”
Wartawan terus menyerbu dengan berbagai pertanyaan, para member sempat bingung dengan pertanyaan tersebut. Langsung saja kris yang menjawab semua pertanyaan tersebut karena perintah dari manager.
“sehun hanya mengunjungi neneknya yang sedang sakit, hanya untuk beberapa hari. Setelah itu akan tampil kembali” jawab kris sang leader EXO M sambil berjalan menuju mobil yang terpakir di depan.
“ya sehun izin untuk sementara, jadi jangan khawatir” timpal suho di belakang kris.
Manager segera menghalang beberapa pertanyaan lagi sebelum semua curiga.
“terima kasih untuk hari ini, member akan istirahat dulu. Besok kita akan bertemu kembali” ujar manager ketika para member exo sudah masuk ke dalam mobil masing-masing.
#MORNING
Keluarga Jo berkumpul di ruang makan.
“ Hyun rin eomma mau berbicara sesuatu kepadamu”
Hyun rin memberhentikan aktivitasnya yang tengah melahap roti coklatnya. Terpampang wajah agak khawatir pada kedua orang tua Hyun rin.
“mendengar cerita dari oppamu, kalau kau sering berbicara sendiri dan berteriak tidak jelas. Jadi appa sarankan akan membawamu ke psikiater”
Gadis itu kaget dan mengakibatkan dia tersedak air minum.
“apa ?? jadi oppa, eomma dan appa menganggap aku gila ? aku tidak mau di bawa ke psikiater”
“kami tidak menganggapmu gila sayang, hanya saja kami khwatir lagi pula tidak ada salahnya sayang kita coba dulu”
“sampai kapanpun aku tidak mau, dan aku tidak gila”
05.00 PM
Seoyeon Pov~
Perasaanku tidak enak sama sekali, saat diperjalanan aku melihat 3 yeoja sepetinya tengah memberi pelajaran kepada seseorang. astaga itu Crown dan Dae hwa, aku melihat krystal yang tengah menjambak gadis itu. Dae hwa benar-benar berubah. Sebaiknya aku tidak ikut campur.
Aku membuka pagar rumah dan melihat beberapa mobil polisi “ada apa ini ?” pikirku, aku terburu masuk dan melihat eommaku tengah menangis.
“eomma ada apa ini ?”
Sebelum eomma menjawab aku melihat appa yang diborgol oleh polisi.
“appa ada apa ini ? appa jelaskan padaku” aku terlihat panik sekali
“Seoyeon jaga ibumu” kemudian appa di bawa polisi menuju mobil, aku berlari mengetok kaca mobil, aku masih bingung kenapa appa di bawa polisi. Mobil berjalan aku berlari sampai gerbang hingga aku tersungkur dan menangis sejadi-jadinya. Aku merasakan pelukan hangat oleh ibuku.
“seoyeon appamu dituduh korupsi dan kita sekarang jatuh miskin”
“tidak mungkin !! tidak mungkin !!”
#At Dorm
Dulu suasana dorm sangat ramai dipenuhi canda tawa namun sekarang berbeda semenjak kehilangan sang maknae. Tempat ini menjadi sangat sunyi tapi wajah mereka tetap ceria saat diluar seolah-olah tidak merasa kehilangan.
JEGREKK (pintu utama terbuka)
“hyungdeul… aku pulang !!”
Semua mata tertuju pada namja putih yang ada di pintu.
“OH SEHUN !!” teriak bersama
#SUNDAY
“pagi…”
Hari ini sudah hari ke 12 Oh sehun berada dirumah gadis ini. Hyunrin pagi-pagi sekali menuju meja makan dan mengambil beberapa lembar roti dan 2 gelas susu setelah itu kembali memasuki kamar.
“eomma, hyun rin kelihatan aneh. Dia barusan mengambil 2 lembar roti dan 2 gelas susu” ujar Kyuhyun
“eomma sarankan secepatnya bawa adikmu ke psikiater. Sudah jam segini eomma dan apa berangkat kerja dulu”
@@@@
“ini selai roti dan susunya. hari ini aku baik padamu, apa coba jadinya kalau dirimu mati gara-
gara tidak makan pagi, nasib sekali”
“jangan mulai… kau mengajakku bertengkar lagi ?”
TOK…TOK…TOK..
“oppa ada apa ?”
“hyun rin-ah ayo kita keluar jalan-jalan” terlihat mata kyuhyun melirik pada nampan yang berisi makanan tadi
“tumben oppa mengajakku jalan-jalan, ehm kuanggap ini suatu hal yang langka. Dulu waktu aku kecil kau selalu menolak kalau aku ikut bermain bersama teman-temanmu”
“itu dulu, lagipula aku bermain dengan temanku mana ada gadis bermain bersama anak laki-laki. Sudahlah cepat !! akan aku tunggu diluar”
@@@@
“appa… siapa yang menuduhmu ??” ujar seoyeon saat duduk menemui ayahnya di penjara.
“kenapa kau bertanya aneh-aneh nak ? jangang pikirkan hal ini sekarang tugas mu buat appa dan eommamu bangga dan mungkin ini sementara musibah untuk appa kau harus menjaga ibumu selama ayah disini”
“appa aku janji aku bakal menemukan orang yang membuatmu berada dipenjara dan aku tidak akan rela appa di penjara. Sebenarnya siapa bajingan biada itu appa ?”
Nasib buruk menimpa seoyeon sekarang, sahabat hyun rin yang satu ini tidak tinggal di tempat mewah dan serba tercukupi namun, ia dan ibunya pindah ke rumah kontrakan.
Di jalanan seoyeon melamun, entah apa yang dia lamunkan kalau tidak tentang nasib dirinya dan keluarganya. Dia tidak menyangka hidupnya bakal seperti ini haruskah dia bekerja untuk menghidupi ibunya. seoyeon benar-benar ingin membunuh orang yang tega membuat keluarganya menderita, ia dan ibunya yakin bahwa ayahnya bukan seorang koruptor.
Seoyeon melewati gedung Byunjang Coparation kemudian masuk ke gedung tersebut, ia mencoba untuk mengingat kenangan yang terindah dahulu betapa senangnya dia memasuki gedung tersebut dan menyapa para pegawai kantor dan memasuki ruangan yang sangat dia sukai yaitu ruangan ayahnya. Tapi sekarang ruangan tersebut sudah berbeda posisi ayahnya sudah tergantikan. Gadis ini menitihkan air mata melihat pintu ruangan ayahnya yang berada di depannya, ia hendak berbalik namun melihat seseorang yang ia kenal berjalan dari kejauhan. Seoyeon langsung berlari bersembunyi di belokkan jalan, ia heran apa yang dilakukan Krystal disini.
“apa yang yeoja lakukan di gedung ini ? dan mengapa dia memasuki mantan ruangan ayahku” batin seoyeon
“apa yang kau lakukan disini ?”
Seoyeon berbalik dan mendapati Dae Hwa yang diikuti 1 yeoja yang diketahui bernama Luna berdiri di belakangnya.
“hahh Dae hwa apa yang kau lakukan disini ?”
“kenapa kau balik bertanya ? aku disini menemani krystal. Bukankah kau sudah tidak berhak kemari lagi, aku sudah tau appamu bangkrut. Well mungkin ini akan jadi berita bagus disekolah”
“APA MAKSUDMU ??”
“wahh kenapa kamu emosi ?? aku hanya berbicara begitu”
“dae hwa, Luna ayo kita per….”
Krystal datang, sebelum melanjutkan kata-katanya dia kaget karena dae hwa sedang berbicara kepada anak mantan pemilik perusahaan ini.
“ahh.. krystal tunggu dulu aku masih mau berbicara kepada MANTAN sahabatku ini”
Krystal tau bahwa dae hwa masih dendam dengan mereka, dia hanya berdiri disamping dengan seringaian.
“sekarang aku ingin membuat perjanjian padamu Oh Seoyeon !”
Seoyeon menahan emosinya yang sudah di ujung ubun-ubun dia tidak ingin bertengkar di kantor ini.
“ya seoeyon-ah santailah kenapa kau tegang sekali” ujar Luna
“kau seperti mau di bunuh saja” tanggap krystal
“memang kita pembunuh ya ?? hahaha “ ujar dae hwa dengan tawanya
“hahahaha” mereka bertiga pun tertawa seperti meremehkan seoyeon.
“perjanjian apa ?” ujar seoeyon dengan nada sedingin mungkin disaat mereka asyik tertawa, seketika itu mereka berhenti tertawa.
“bagaimana kalau berita tentang appamu bangkrut besok akan menyebar ?”
“kau akan membeberkannya ?” Tanya seoyeon
dengan wajah sedikit khawatir melihat kalau semua 1 sekolah mengetahuinya dia akan di jauhi dan mungkin sampai menjadi bahan bully, karena sekolahanya memiliki murid-murid yang tingkat kegengsiannya sangat tinggi
“yahhh mungkin sih, jadi sesuka kita” ujar krystal dengan memainkan rambutnya
“bukan begitu krystal, aku akan menawari mu sebuah perjanjian. Kami tidak akan membeberkan soal bangkrutnya perusahaan ayahmu tapi dengan satu syarat mulai besok jauhi Hyun Rin termasuk jauhi Ji Hyun dan Jeongsoo, bagaimana mudah kan ??”
“kenapa aku harus menuruti permintaanmu ?”
“kau tidak mau, wah jadi terpaksa besok kami akan menyebarkannya” ujar Luna
“aku tidak tau, hanya saja aku ingin membuat sunshine jadi pecah terutama hyun rin aku ingin dia membayar semuanya”
“kau memang iblis Dae Hwa…. Kau memang berubah sekarang”
“ya itulah aku, jawablah besok kalau kau jauh dari mereka kami akan diam tapi kalau kau tetap masih bersama terpaksa kami akan melakukannya”
Dae Hwa, Krystal, dan Luna pergi dari hadapan Seoyeon yang masih berdiam di tempat, seoyeon mengeluarkan air matanya lagi dan mengepal tangannya, dia juga berpikir “apakah appa krystal yang menggantikan ayahku ? dan kenapa aku juga yang menjauhi hyun rin, jihyun dan jeong soo. Dae hwa kau memang biadab” batinnya
~~~~~~~~~
12.00 PM
Mendengar kabar gembira bahwa sehun telah kembali membuat Ny dan Tn Oh senang sekali, ternyata sehun kabur bukan akibat tentang perjodohan namun, dia berkunjung ke rumah neneknya yang ada di busan padahal dulu kedua orang tua sehun mencari sampai ke busan namun tidak menemukannya sama sekali. Menurut mereka ini sangat aneh tapi mereka tidak mau berpikir panjang yang terpenting sehun telah kembali namun, perjodohan ini akan terus berlanjut
“Oh sehun anakku eomma senang kau ada. Hari ini kau ada waktu luang bukan ? eomma dan appa akan mengajakmu ke rumah teman appa”
“ne eomma. Aku mandi dahulu” ujar sehun
Tn Oh agak bingung tidak biasanya anak itu menolak ajakan orang tuanya
“setelah dia menghilang dia lebih penurut “ ujar Tn Oh
@@@@
Yeoja ini berdiri di depan cermin melihat beberapa pelayan yang sibuk merias dan merapikan hiasan pakaian dressnya. Dae hwa anak dari pemilik perusahaan yang terkaya di korea selatan, anak satu-satunya yang disayang oleh keluarga Jung bahkan perlakuannya seperti seorang putri raja. Dae hwa sebenarnya tak ingin dengan perjodohan ini tapi appa dan eomma nya memberi keringanan untuknya apabila tidak suka boleh dibatalkan.
“sayang kau sudah siap ? cepat turun mereka sudah datang. Eomma tunggu di bawah”
“eomma kau harus tepati janji, kalau aku tidak suka pada orang ini. batalkan perjodohannya” ucap Dae Hwa dengan nada dingin
Dae hwa turun dari tangga dengan dress putih selutut dengan hiasan pita dipundaknya, turun dari tangga bagaikan putri seorang raja. Wajahnya yang sangat cantik dengan itu para namja tidak ada yang bisa menolak pesonanya.
Mata dae hwa dengan namja itu saling menatap satu sama lain.
“bukankah dia… yaa namanya yang disebut Hyun rin di atap sekolah”
FLASBACK
(CHAPTER 1)
“kenapa kau sampai di sekolah ini, sudah ku bilang jangan ikuti aku”
 “itu deritamu”
 “kau menyalahkanku, YAA kau yang sudah awal itu memang sombong jadi hadapi kenyataan ini”
“sekarang jangan ikuti aku dan pergilah aku tak mau ikut campur dengan kehidupanmu”
Disaat Hyun rin berada di atap Dae hwa tak sengaja mengikutinya dan mendengar hyun rin memanggil nama yang diajak berbicara bahkan dae hwa berpikir hyun rin gila berbicara sendiri.
“apakah dia aku tinggalkan jadi gila seperti ini ? hah siapa yang peduli denganya. Dia gila bukan urusanku, tapi siapa yang ia ajak bicara dan mengapa dia memanggil nama artis ??”
“miss jung apa yang kau lakukan disana ? ayo ke kantin” ajak krystal
Dae hwa menoleh ke bawah dan disana ada Krystal dan luna. Dae hwa turun dan memberhentikan acara mengupingnya.
FLASBACK END
Dae hwa ingat itu, setelah berkenalan dan bercakap-cakap cukup panjang. Para orang tua meminta jawaban dari masing-masing anak.
“Dae hwa bagaimana ?” Tanya Ny Jung
“eomma, aku mau. Lanjutkan perjodohan ini”
Namja di depannya pun juga menjawab dengan kata setuju, dae hwa berpikir mungkin dengan cara ini dia bisa membuat hati hyun rin sakit, karena melihat kemarin percakapan hyun rin yang sedikit aneh atau mungkin dae hwa mengira hyun rin menggilai namja yang dijodohkannya ini.
~~~~~~~~~~~
“oppa kita mau kemana ? tempat apa ini ? kau membawaku ke psikiater ?”
“ayo keluar hyunrin”
“aku tidak mau, aku tetap berada di mobil !”
Kyuhyun membuka pintu mobil dan menarik adiknya yang bersikeras berdiam diri di mobil
“ayolah ini tidak menakutkan”
Dengat sekuat tenaga kyuhyun menariknya hingga keluar dari mobil
“tidak mau, sudah kubilang aku tidak mau dan aku tidak gila. Turunkan aku” ketika kyhyun terpaksa menggendong adikya
“kau bandel sekali hyunrin-ah”
“YAA kenapa tidak oppa saja yang ke psikiater”
Namun kyuhyun kakaknya tetap menarik adiknya saat hyunrin sampai di pintu masuk tangan kakanya berhasil digigit dan ia berhasil kabur.
“Jihyun-ah kau dimana ?”
“ada apa ?” Tanya Ji hyun dalam telepon
“kenapa suaramu pelan sekali aku tidak bisa mendengarnya”
“Hyun Rin nanti aku telepon lagi, aku ada acara”
Ji hyun mematikan telfonnya dan setelah itu Hyun rin beralih menelepon seoyeon namun tidak ada jawaban dari yeoja ini. Putus asa tidak ada pada diri hyunrin, gadis ini mencoba menelfon Jeong soo
“Hallo “
“Jeong soo-ah bisakah aku kerumahmu untuk menenangkan moodku yang buruk sekarang, aku benar-benar muak”
“kenapa tiba-tiba sekali kau ke rumahku ?”
“kau tau kakaku benar-benar sudah gila dia baru saja membawaku ke psikiater tapi aku berhasil lari darinya, sebenarnya siapa sih yang gila sekarang” Ujar Hyun rin dengan penuh emosi yang tinggi
“aku senang Hyun rin-ah tapi hai ini keluargaku berkumpul”
Tuttt….tuttt (sambungan telepon putus)
“aishh sial..sial ini gara-gara dirimu Oh sehun” ujar gadis ini sambil menendang tembok di belakangnya
“auu sakit !! andai saja sehun tidak hadir dalam hidupku mungkin aku tidak akan di anggap gila”
“bagaimana caranya agar sehun bisa pergi dari hidupku”
Hyun rin mencoba untuk berpikir akhirnya dia mengingat beberapa hari yang lalu muncul ketika sosok kai pernah berkata kepadanya bahwa dia juga mencari sehun.
 
“tapi satu kau tau diamana sehun ?”

39 thoughts on “The Power of Love (Chapter 2)

  1. ishh.. kok dae hwa ngeselin sih thor?? padahalkan si hyun rin ga salah.. trus itu kok sehun baru 12 hari udah bisa keliatan lagi sih thor? bukannya perjanjiannya itu sampe 30 hari ya??
    Duhh.. makin penasaran nih sama melanjutannya! cepet dilanjutin ya thor.. jgn lama lama, udah ga sabar banget nih soalnya hehe😀

  2. Wah, TBC ini tc ?
    Mnurut q ide crtnya udh bgus bgt, menarik, fantasy yg ckup beda m yg lainy’, tp mian, q sdkit agak bingung, ada kta2 yg dgnakn scra brlbhn dlm kalimat, pnggunaan tnda bcay’ jg byk yg g dipke, q jd bingung, prlu bca bbrapa x biar q bsa ngrti hehe
    oh ia, itu npa tiba2 Sehun ada d dorm, bkny’ d rmh Hyun rin ya?
    Sehun palsukah?

    Lanjut ya thor,
    jgn lama2😀
    semangaaattt !🙂

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s