Triple & EXO part 10

background-sm

Cast :

Oh Sehun

Lim Ri Chan

Han Rara

etc.

Genre : Romance, Sad, School Life

Rating : PG15

Hai,, kembali lagi dengan part 10nya,, happy reading ya !

Part Sebelumnya

“Permisi, kapan ya aku bisa pulang ?” Tanya Riri palsu (Sehun). Xi Uisa yang tengah mengganti perbannyapun menghentikan aktivitasnya kemudian melihatnya dengan serius, “Eumm, jika aku memang harus dirawat ya tak apa” Lanjut Sehun, Xi Uisapun tersenyum kemudian menjawab “Kau sudah boleh pulang, Riri~ah. Tapi ingat, ganti perbanmu sehari 2x ne ? Jika kepalamu mulai sakit atau sakit dikakimu mulai kambuh jangan lupa datang kesini ne ?” Pesannya, Sehun mengangguk “Kalau begitu aku akan berkemas sekarang, banyak tugas yang belum kukerjakan” Ucap Sehun, Xi Uisapun tersenyum “Kau tidak berubah Riri~ah, semoga kau dapat yang terbaik ya ? Kalau bisa lupakan Seung Wo ne ?” Pesannya lagi sambil mengelus kepala Riri palsu (Sehun).

“Aishhh, bisakah kalian jangan menyebut nama Seung Wo lagi ? Aku muak !!” Teriak Riri yang membuat Sehun menoleh kearahnya, Riri tampak mengacak-acak rambutnya kesal. “Kalau begitu, aku pergi dulu ne Riri~ah. Annyeong” Pamit Xi Uisa. Pintu mulai tertutup, dan ‘Brakk’ Xi Uisa telah pergi meninggalkan Sehun dan Riri.

“Hei, kau kenapa sih ?” Tanya Sehun, Riri mengerucutkan bibirnya kesal “Kau tahu ? Anaknya Xi Uisa benar-benar tampan, ia tahu kalau aku menyukai anaknya tapi mengapa dulu ia mendukungku dengan Seung Wo. Menyebalkan kan ?” Tanya Riri, ia duduk disamping Sehun lalu menghembuskan napasnya berat.

“Lalu mengapa kau menerima Seung Wo ?” Tanya Sehun heran, “Haha,, jika kau mendengar jawabanku kau pasti takkan percaya” Jawab Riri dengan nada bercanda. Sehun menggeleng, “Tidak, aku akan percaya padamu. Aku berjanji” Ucapnya sungguh-sungguh, ia menatap Riri dengan mata tajamnya. Riri menoleh kearahnya,  melihat mata tajamnya, meskipun sekarang Sehun berada didalam tubuhnya tapi ia masih bisa merasakan tatapan tajam milik Sehun –Salah satu ciri khasnya-.

“Aku tidak bisa mencintai 1 namja, jika aku sudah melupakan 1 namja pasti aku akan mencintai yang lainnya. Dalam 1 kali aku jatuh cinta, aku langsung dapat menyukai 2 namja. Itulah penyakitku” Jawab Riri lemah, Sehun terkaget mendengarnya “Bagaimana bisa ?” Tanyanya,, Riri menggeleng.

“Aku akan membantumu” Ucap Sehun, Riri menoleh kearahnya “Be.. Benarkah ?? Kau yakin ?” Tanya Riri yang kurang yakin tapi Sehun menjawabnya dengan anggukan yang cukup kuat.

“Jinjja ? Gomawo Sehun~ah” Ucap Riri sambil bergerak memeluk Sehun dan

‘Grepp’

Mereka berpelukan, Sehun membelakan matanya, ia menggerakkan tangannya untuk mengelus punggung Riri dan ia bisa menyentuhnya “Bagaimana bisa ?” Gumam Sehun, Riri melepaskan pelukannya dan tersenyum kearah Sehun.

“Kajja kita kerumahku” Ajak Riri, Sehun mengangguk kemudian mereka berjalan keluar kamar rawat mereka dengan Sehun yang masih memakai pakaian inapnya.

Mereka pergi kerumah Riri yang tak jauh dari Seoul Hospital dengan berlari.

“Akhh” Teriak Sehun yang merintih kesakitan, sontak mereka menghentikan larian mereka.

“Gwenchana~yo Sehun~ah ?” Tanya Riri khawatir, Sehun terdiam ia masih menahan sakit yang terasa dikakinya. “Aighoo,, aku lupa kalau kakiku tidak bisa digunakan untuk berlari” Ucap Riri sambil menepukkan tangannya kekepala seolah-olah ia melupakan sesuatu.

“Gwenchana ? Aku takkan memaksamu” Ucap Riri khawatir. Sehun menggeleng, “Tak apa-apa. Aku tak mau kau nanti menghilang dan jiwaku yang akan mati” Jawabnya. Riri menunduk, ia menteskan air matanya “Gomawo Sehun~ah” Ucapnya sambil memeluk Sehun namun ada yang berbeda, mereka dapat berpelukan sedangkan saat Riri menyentuh benda lain pasti akan menembusnya. Sehun terkaget kemudian mulai megelus punggung gadis itu dengan lembut “Ne, cheonma. Ayo kita ke rumahmu”.

~~~~~~

“Chagi~ya, apa mereka akan berhasil ?” Tanya Seul Rin yang tengah melihat Sehun dan Riri, Moon Young yang berada disampingnyapun hanya mengangguk kemudian menjawab “Pasti, kau tahu ? Ke-enam pasangan tersebut memang dari anggota The Beautiful Girl’s dan Triple dan juga EXO tapi ada sesuatu yang takkan terduga Rin~ah” Seul Rin melihat Moon Young heran “Maksudmu ?” Moon Young hanya tersenyum tipis “Lihat saja nanti”

~~~~~~

“Permisi” Ucap Sehun, “Heh ! Kau itu diriku, jadi jangan menggunakan kalimat formal seperti itu” Bentak Riri kesal, Sehun mengernyit “Barusan kau bicara formal padaku” Ucapnya, “Huh, terserah” Jawab Riri kesal.

‘Ceklek’

“Riri~ah !” Pekik seorang yeoja yang merupakan Eommanya Riri, Sehun mengangguk setuju. “Aighoo, Riri~ah. Kau masih sakit, mengapa kau sudah disini eoh ?” Tanya Eommanya sambil memeluk Riri Palsu. “Eumm,, aku rindu rumah…” Sehun sejenak melihat Riri yang sedang melotot padanya “… Eomma” Lanjutnya, hembusan napas Riripun keluar dengan keras, kelegaanpun tersirat diwajah Riri yang khawatir. “Kajja masuk Riri~ah” Ajak sang Eomma, kemudian Sehun mengangguk.

“Apa aku harus masuk kekamarmu ?” Tanya Sehun, Riri mengangguk “Eomma dan Appa takkan mencurigaimu Sehun~ah” Jawabnya enteng. “Huft, ya sudahlah” ucap Sehun yang sedikit mendesah.

Merekapun masuk kedalam rumah dan lebih tepatnya kekamar Riri,

‘Ceklek’

Kamar bernuansa Putihpun terlihat jelas, kekaguman Sehun tentang kamar itupun sangat terlihat “Whoaa, kau benar-benar rajin Riri~ah” Puji Sehun, Riri hanya tersenyum bangga. Riripun langsung masuk dan mulai mendekati boneka beruangnya yang berwarna Putih yang dibagian lehernya tergantung sebuah gelang.

“Sehun~ah, ambilkan gelang itu donkk” Suruh Riri, Sehunpun mendekatinya dan mengambil gelang yang dimaksud. “Ini gelang apa ?”  Tanya Sehun, Riripun menjawab “Ini gelang harapan, Miri yang memberikannya padaku. Aku pernah berharap untuk ber…” Ucapan Riri terputus, Sehunpun khawatir, ia ingin menyuruh Riri menghentikannya namun “…Berpacaran dengan Seung Wo dan itupun menjadi kenyataan walaupun sangat pahit” Lanjutnya. “Besok.. Kau temui Baekhyun Oppa atau Rara untuk memasangkan gelang ini ke tangan mereka, hanya 5 menit dan buatlah permohonan” Jelas Riri dan Sehunpun hanya mengangguk.

-Keesokkan harinya-

“Riri~ah !” Panggil Rere, Sehunpun menoleh “Ne” Jawabnya singkat. “Kau tadi dipanggil Suho Sunbae” Lanjutnya, Sehunpun langsung pergi ke ruang OSIS yang jelas-jelas ia tak tahu dimana ia harus menemui Suho tapi ia yakin namja itu pasti ada disana.

“Riri~ah !” Panggil Rere, tapi Sehun tak menoleh “Yakk! Riri~ah !” Panggilnya lagi tapi lagi-lagi Sehun mengabaikannya, “Ada apa sih dengan dia ? Apa dia sedang PMS ?” Gumam Rere halus.

-Di lain tempat-

“Yak Lim Ri Chan !” Panggil seseorang sambil membentak, Sehunpun dengan malas menoleh kearahnya dan ‘Brussshh’ seember tepung terguyur ke badannya. “Hahaha,, rasakan itu. Suruh siapa kau membuat adikku koma huh !” Teriak Nari yang ternyata yang menyiram Sehun, “Kau tahu ? Aku berharap semoga kau saja yang koma ah tidak, seharusnya kau mati saja sekalian. Biar disini tidak ada  parasit sepertimu, kau tahu bukan hanya Sehun saja yang menjadi korban tapi Kyung Soo, Miri dan juga Seung Wo” Lanjutnya, Sehun yang mulai panaspun menghampiri Nari tapi…

‘Brukk’

Nari menendang kaki Sehun, sontak Sehunpun tak bisa bergerak dan terjatuh karena kakinya yang lumayan sakit. “Akhh,,” Rintihnya tapi Nari malah tertawa, “Itu bahkan kurang untuk menindasmu, lihat saja nanti !” Kemudian Naripun pergi.

“Riri~ah, aku tak tahu kalau kau ditindas oleh Nari noona seperti ini. Aku memang jahat karena tak bisa melindungimu” Gumam Sehun sambil menahan sakit.

“Riri~ah !” Panggil seseorang, Sehunpun menoleh. Sehun melihat seorang yeoja yang sekelas dengannya yang juga merupakan targetnya hari ini. Yup, dia adalah Rara.

“Gwechana ? Ayo ke UKS !” Ajaknya, Sehunpun hanya menurut. Rarapun merangkulnya untuk dibawa ke UKS.

“Riri~ah, apa Nari berulah lagi ?” Tanya Rara halus, Sehunpun hanya terdiam. “Riri~ah ?” Panggil Rara, tapi lagi-lagi Sehun diam. “Riri~ah, kau kenapa ?” Tanya Rara khawatir karena yang ditanyapun tak menjawab, “Bukan urusanmu” Jawab Sehun.

‘Degg’

Jantung Rara hampir copot karena jawaban singkat dari sahabatnya –Menurut Rara- itu. “Kau yakin tak apa ?” Tanya Rara sekali lagi, Sehun mendengus “Jika kubilang aku tak apa ya aku tak apa-apa. Apa kau tak mengerti juga huh ?” Tanya Sehun sedikit membentak.

Rara pov.

Ada apa sih dengan Riri ? Kok dia berbeda ya ? Atau jangan-jangan ia amnesia ? Bukankah kemarin kepalanya yang luka ? Tapi kalau dipikir-pikir lukanya juga tak terlalu parah. Lagipula sifatnya juga berbeda seperti…. Ah tidak mugkin, masa’ dia ketularan sifat dinginnya Sehun ? Atau karena mereka berpelukan saat kecelakaan itu yang membuatnya ketularan Sehun ? Ah, semoga saja tidak.

‘Ceklek’

Pintu UKS sudah kubuka, akupun merebahkan Riri ke ranjang.

“Riri~ah, apa kau ketularan Sehun ?” Tanyaku pelan, Riri mendelik. Aighooo,, mengerikan sekali. Persis seperti Sehun,, “Ah,, sudahlah lupakan. Cepat sembuh ya ?” Ucapku, akupun mulai melangkah namun…

‘Grepp’

Riri menarik tanganku, akupun berbalik. Riri tengah melilitkan sebuah gelang yang lumayan indah.

“Buatlah permintaan” Ucapnya tiba-tiba, akupun terkaget “A- Apa ? Per- mintaan ?” Tanyaku, Riri hanya mengangguk “Tentang hubunganmu dengan Baekhyun Hyung ” Jawabnya, akupun menggenggam kedua tanganku dan mulai membuat harapan.

Aku ingin Baekhyun menyadari bahwa aku sungguh-sungguh mencintainya dan dia juga dapat mencintaiku seperti aku mencintainya

“Sudah” Ucapku, iapun menarik tanganku untuk melepas gelang itu. “Lho ? Kok diambil ?” Tanyaku heran, Riri menatapku tajam, ahh dia benar-benar seperti Sehun saat ini. Tatapannya sungguh tajam.

“Ini hanya dipinjamkan selama 5 menit, tidak lebih. Semoga hubunganmu dengan Baekhyun Hyung dapat kembali. Sekarang kau boleh keluar” Suruhnya, aku tetap terdiam. Dia mulai mendelik lagi, ah ya sudahlah.

“Kau berubah Riri~ah, tapi … Semoga lekas sembuh Riri~ah. Annyeong” Pamitku, akupun berjalan keluar.

“Yak !! Aku tadi tidak sengaja” Teriak Riri tiba-tiba, ah sudahlah mungkin jika aku kembali masuk mungkin ia akan mengusirku.

Kata-kata Riri masih tergiang di otakku, ‘Semoga hubunganmu dengan Baekhyun Hyung dapat kembali.’ Tunggu, tadi dia bilang apa ? Hyung ? Bukankah itu untuk laki-laki ? Ah, mungkin aku saja yang salah mendengar.

Author pov.

Riri tampak mondar mandir mencari Sehun, “Ish, namja itu kemana sih ? Tadi aku ditinggal, sekarang menghilang. Ahhhh !!” Teriak Riri frustasi.

Tiba-tiba langkahnya terhenti di depan pintu UKS, ia mendengar percakapan antara 2 orang yang sepertinya ia kenal

“Ini hanya dipinjamkan selama 5 menit, tidak lebih. Semoga hubunganmu dengan Baekhyun Hyung dapat kembali. Sekarang kau boleh keluar” ucap seorang yeoja yang tengah duduk ditepi ranjang, Kau berubah Riri~ah, tapi … Semoga lekas sembuh Riri~ah. Annyeong” Pamit Rara Eonni.

“Yak !! Oh Sehun, mengapa kau menyebut nama Baaekhyun Oppa dengan sebutan Hyung !!” Teriak Riri frustasi, hampir saja identitas mereka terbongkar.

“Yak !! Aku tadi tidak sengaja” Jawab Sehun polos, Riripun membekap mulut Sehun “Aishh, kau benar-benar bodoh. Seharusnya kau jangan berteriak bodoh !!”.

-TBC-

“Beep”

“Berbunyi 2 kali”

“Kau yakin mau menyatukan mereka ?”

“Noona !”

“Kau.. Memilih Miri atau Mi Young ?”

Ah,,,, gimana nih ?? Jangan lupa comment + Likenya ya.. Kalau bisa di-share sekalian biar banyak yang membaca😀.

19 thoughts on “Triple & EXO part 10

  1. Ping-balik: Triple & EXO part 11 | EXO Fanfiction World

  2. Aigoo eonni, aku suka banget ceritanya>_< jeongmal daebak!! Tapi sayang ceritanya terlalu pendek tapi gak papalah, karena disini seru banget.. Eonni next chap lebih panjang ya alurnya *aegyo* ㅋㅋㅋ..

    Eonni itu yg diposter si rara sama baekhyun ya?? Wow cantik banget raranya😄.. Next chap masih BaekRa apa udah yg lain eon?? Apa udah KyungSoo ya?? Aku tunggu aja deh next chapnya.. Lebih panjang ne alurnya eon, Fighting!! 9^_^9..

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s