Secret Darling [Teaser and Talk]

secret-darling1.

.

:: SECRET DARLING [Teaser and Talk] ::

.

.

.

Author : shineshen

Genre : Marriage Life, Fluff, Friendship

Rating : PG-17 maybe .____. (akan disesuaikan per episode nanti)

Length : Chaptered

Poster by IraWorlds © HSG^^

Thank you for your cute poster :3

 

Summary :

Shin Minhee adalah gadis berusia 18 tahun yang terjebak pernikahan konyol dengan seorang laki-laki berusia 21 tahun. Hanya karena kesalahpahaman yang menjebak mereka selama satu malam di Pulau Jeju.

 

This is really unpredictable trap.

 

 

 

Check out the casts :

 

  • The 18 y.o girl, who always bring her over-reaction everywhere and awkwardness in front of boy.

Shin Minhee.

 SMH

 

  • The 21 y.o boy, who always keep his cool image outside and bring on everywhere.

Oh Sehun.

tumblr_mbw6jmvLLB1ry7oa9

 

  • The 21 y.o boy, who always act to be a super annoying oppa in this world.

Shin Minhyuk.

 Kang Hyuk Min as Shin Minhyuk

 

  • The 18 y.o girl, who always be Minhee’s bestfriend forever after.

Park Minchan.

Ryu Hye Ju as Park Minchan

 

  • The 25 y.o boy, born to be an angelic oppa meanwhile his brother could not.

Oh Luhan.

 BbaOb1xCYAAqXsE.jpg large

Untuk sementara di first chap kalian akan bertemu mereka, tapi tidak menutup kemungkinan kalau kalian akan bertemu cast yang lain di sepanjang perjalanan cerita nanti😀

Because this story would be long enough😀

Dan mengingat juga disini aku gak akan munculin satu konflik aja😀

Sesuai judulnya, selain teaser disini aku bakalan cuap-cuap mengenai fic Secret Darling ini ^^

Honestly, fic ini mulai aku rencanakan udah agak lama… Masih inget waktu aku hiatus sampe berbulan-bulan itu? Saat itu bukannya aku totally stop ngetik fic ya, saat itu justru aku lagi ngerjain project fic ini😀

Setiap hari aku cicil ngetiknya, sempet stuck juga gara-gara kena writer’s block waktu itu (/-\)

Tapi syukurlah sekarang aku udah mulai ngetik lagi disela-sela jadwal sekolahku yang mulai padat di awal 2014 ini ^^

Sampai sekarang aku masih on-going ngetiknya kok😀

Makanya doain ya readers tercintah, supaya kegiatan nulis fic ini gak terganggu sama kegiatan tugas sekolahku (/-\)

 

Oh, ya? Ada yang mau tanya-tanya?

Soal credit pic OC yaa…

Itu buat pic Shin Minhee sama Park Minchan aku ngambil dari salahsatu nama ulzzang girl yang cukup terkenal kok😀

Ada yang bisa nebak siapa? Ada yang sudah hapal dengan wajahnya?😀

 

Dan buat pic Shin Minhyuk, itu aku pake foto ulzzang boy namanya Kang Hyuk Min.

Kenapa? Namanya mirip, ya?😛

Jujur itu gak sengaja sebenernya. Aku udah siapin nama Shin Minhyuk ini udah dari awal, sedangkan buat alasan kenapa milih pic Kang Hyuk Min itu lebih karena ekspresi yang ditunjukin dia disana😀

Di pic itu bisa ngasih gambaran kan, gimana nyebelinnya Shin Minhyuk itu?😀

Kalo kalian masih bingung ngebayangin gimana nyebelinnya dia, kalian bakal baca deh ntar di Secret Darling😀

 

Lalu… Alasan kenapa milih Hun and Han?

Wakakakaka, FYI ini fic Sehun pertama yang aku buat sekaligus juga pertama kalinya aku bikin Marriage Life plus Fluff, keluar dari genre aku yang biasanya yaitu Angst😀

Kenapa Hun? Ahahahahhaahha, ada deeeeeh😛

Dan alasan kenapa Han? Karena dia itu kakaknya Sehun(?)😛

 

Dan buat cast lain, pasti ada kok tenang aja😉

Sudah aku siapkan, dan karena aku gak mau PHP-in kalian maka harap dimaklumi yaa kalo aku butuh waktu agak lama buat prepare semuanya😀

 

Nah iya, talk dari aku segitu dulu ya😀

Bila ada pertanyaan atau aspirasi lain bisa kalian sampaikan di kolom komentar😉

 

Oh iya, satu lagi.

 

Jika jumlah komentar kalian di fic ini melebihi harapan aku, maka aku bakalan posting fic Secret Darling di wp ini terus. Tapi kalo ternyata dari awal aja udah banyak siders bergentayangan di fic ini, maka aku terpaksa posting fic ini di wp pribadi aku dan setiap chap nya bakal aku protect😛

Hayolo, pilih yang mana?😛

 

(Jadi patokan apresiasi kalian sama fic ini bakal aku nilai dimulai dari teaser ini, yo ^^)

Semakin banyak siders bergentayangan di fic ini, maka buat chap selanjutnya bakal beneran aku protect😛

Jadi mian kalo misalnya kalian menilai aku egois atau gila komen, atau apalah… Aku cuma mau tahu sampai dimana keseriusan kalian dalam meminati cerita aku, karena jujur nih… Gak seperti fic aku sebelumnya yang aku bikin hanya di waktu senggang dan selain juga buat hobi, buat fic ini aku rada ngejar buat selesaiinnya🙂

Cuma karena aku sendiri udah terlanjur excited sama jalan cerita yang udah aku simpen di kepala aku, aku akhirnya yakin buat posting cerita ini ^^

Jadi aku mohon kerjasamanya, ya readers-ku tercintah :3

 

Apapun komentar semangat kalian, aku usahain bakalan bales kok🙂

Buat kalian yang merasa pernah komen di fic aku tapi lama banget dibalesnya sama aku, disini aku sekalian mau minta maaf karena jujur di awal 2014 ini aku beneran lagi sibuk sama kegiatan sekolah… Jadi mian kalo komen sedikit terbengkalai😦

 

Pokoknya asal kalian komen di tanggal hangat, aku usahain aku bakalan bales, okeh?😉

 

Need my acc?

Let’s go to my own @shineshen97😉

 

Yep, segitu dulu teaser and talk dari aku. Maaf kalo pada akhirnya talk jadi lebih panjang dan ribet daripada teaser .__.

Buat apresiasi kalian, pasti aku tunggu ^^

Semakin cepat tercapainya target apresiasi kalian, maka aku posting chap pertamanya juga semakin cepet😉

 

Jangan lupa komen ya, readers tercintah :3

Karena jumlah komen kalian akan berpengaruh terhadap tempat dimana aku bakalan posting fic ini😛

 

Don’t forget!😉

 

 

 

shineshen

557 thoughts on “Secret Darling [Teaser and Talk]

  1. Ping-balik: Secret Darling | 29th Chapter [Ending Page] – Shen's Fictionary

Your Comment Please

