Diposkan pada BROTHERSHIP, Fantasy, friendship, Lu Han, Ondubu_2806, Romance, SCHOOL LIFE, Se Hun, Teaser

Mysterious Girl [PROLOG]

Title                            : Mysterious Girl [PROLOG]

Author                        : Yellowow as Amalia Risa (Kpopice)

Cast                            : Oh Sehun as Sehun

                                      Kim Shin Yeong as Kim Hana (OC)

                                      Xi Luhan as Luhan

                                      And other casts

Genre                         : Fantasy, romance, school life, friendship, brothership

Ratting                       : G

Length                        : Chaptered

Disclaimer                  : FF ini adalah hasil imajinasi saya. Pemain atau casts milik Tuhan Yang Maha Esa kecuali untuk alur FF ini!

Warning                     : Typo bertebaran dimana-mana!

 

 

A/N                             : Annyeonghaseo*bow. Author comeback dengan FF baru 😀 . FF ini terinspirasi dari otak author ^^ Author membuat FF ini dengan penuh ketegangan#lebay. FF ini benar-benar membuat author harus berfikir keras. Pemeran utama yeojanya itu ulzzang Kim Shin Yeong yang namanya aku samarkan menjadi Kim Hana.  Lagu yang cocok untuk FF ini kurasa tidak ada 😄 Soalnya aku bukan tipe orang yang akan mencari-cari lagu artis Korea, yang aku cari Cuma lagu Super Junior J.  Ehm.. sambil sedikit curhat ne sekaligus pemberitahuan kalau kelanjutan FF ini akan aku post cukup lama. Alasannya adalah aku suka kehabisan ide ditengah jalan kalau gk gitu bakal aku hapus dan mulai awal selain itu aku juga suka muncul ide-ide untuk membuat FF yang lain jadi FF ini bakal terbengkaleh kalau muncul FF baru J Jadi, bagi readers harap maklum ne 😀 Sekian bincangan author. HAPPY READING BUT DON’T FORGET TO RCL! DON’T BE SIDERS J

 

HAPPY READING ^^

Dunia peri kupu-kupu ?

Aku tidak pernah mempercayainya.

Tapi,

Aku percaya ketika bertemu dengan…

Sosok……

MYSTERIOUS GIRL

“Hyung, kau tidak ikut?” Pertanyaan itu langsung keluar dari mulutku ketika melihat Luhan hyung masih asik dengan PSPnya.

“Aku tidak mau melihat bocah yang masih ingusan di sekolah. Jadi, kau saja! Aku tidak ikut” ujarnya yang masih saja belum lepas dari PSPnya.

Luhan hyung. Ia adalah hyung tiriku. Eommanya dan Appaku menikah ketika usiaku baru 2 tahun. Itupun aku tidak tahu kepastiannya karena aku masih kecil. Aku hanya mendengar dari para pembantu yang ada di rumah. Alasanku tidak bertanya ke appa atau eomma adalah karena mereka berdua terlalu sibuk. Mereka berdua selalu mengurusi pekerjaan, mungkin yang sering diurus adalah Luhan hyung. Aku sempat mendengar kenapa Luhan hyung lebih diperhatikan dariku adalah karena Luhan hyung-lah yang akan mewarisi pekerjaan appa, dan aku akan ditelantarkan. Aku memang percaya karena aku sudah merasakannya, mulai 2 bulan yang lalu appa sudah tidak mentransfer uang ke rekeningku dan setiap kali kami berpapasan aku jarang sekali disapa. Meskipun begitu aku tidak takut, karena sebenarnya aku sudah bekerja di sebuah toko buku. Meskipun gajinya tidak besar tapi itu sudah bis amencukupi kebutuhanku seorang.

Selain itu, aku juga sempat menguping dari para pembantu-pembantu di rumah kalau eomma kandungku meninggal karena dibunuh appa. Tapi, jika tentang rumor itu aku belum percaya karena aku belum menemukan bukti.

***


Selepas dari sekolah aku langsung pergi ke toko buku untu mulai bekerja. Aku bekerja mulai dari pulang sekolah sampai pukul 09.00 malam. Pemilik toko buku ini sangat baik, ia sudah menganggapku sebagai anaknya sendiri. Pemilik toko buku ini adalah seorang janda yang sudah ditinggalkan suaminya 3 tahun yang lalu, dan ia hanya tinggal sendiri tidak memiliki seorang anak, karena itulah ia menganggapku sebagai anaknya sendiri.

Toko buku ini memang selalu ramai, bahkan setiap hari selalu ada orang yang mengirim buku ke toko ini. Toko buku ini terkenal dengan toko buku yang paling lengkap di Seoul.  Aku sangat senang bekerja disini karena jika ada buku yang sampulnya sobek sedikit akan diberikan kepadaku, dan itu sudah sangat menyenangkan untukku karena aku bisa memiliki buku tanpa membeli.

“Sehun!” panggil si pemilik toko buku ini yang biasa aku panggil bibi Han.

“Nde, ada apa bibi Han ?” Aku langsung menghampiri bibi Han yang sedang duduk di depan toko.

“Maukah kau hari ini mengantarkanku ke makam?” Bibi Han hanya menatap lurus ke depan. Tatapannya kosong.

“Aku mau Bibi” kataku sambil tersenyum lalu ia hanya menoleh ke arahku lalu tersenyum.

“Kalau begitu ayo” ujarnya.

Kami berdua pergi ke makam suami Bibi Han dengan jalan kaki, karena jaraknya tidak terlalu jauh dari toko buku. Dan, selama perjalanan ke makam, Bibi Han selalu bercerita tentang Peri kupu-kupu.

“Aku dulu dan suamiku ketika sedang berpacaran, kami berdua suka membaca tentang dunia peri kupu-kupu” kata Bibi Han.

“Kami beruda percaya jika peri kupu-kupu itu ada, walaupun kami belum menemukannya” lanjutnya. Aku langsung bertanya karena sangat bingung dengan ucapan Bibi Han.

“Dunia Peri Kupu-Kupu?” kataku dan Bibi Han hanya mengangguk.

“Peri Kupu-kupu adalah peri yang dapat berwujud sebagai manusia. Bahkan, aku pernah membaca jika peri kupu-kupu dapat menikah dengan seorang manusia” ujar Bibi Han. Aku sebenarnya tidak percaya tapi jika aku bilang mungkin itu hanya bisa memperburuk keadaan Bibi Han.

“Aku tahu kau tidak percaya, tapi suatu saat nanti pasti kau akan percaya” ujarnya dan aku hanya tersenyum bingung.

Sesampainya di makam aku hanya mengikuti Bibi Han dari belakang, karena aku belum tahu makam suaminya. Akan tetapi, ketika aku akan memasuki makam, Aku melihat seorang gadis yang duduk di bangku dekat taman makam. Gadis itu sedang memegang sebuah kupu-kupu bersayap pink. Kupu-kupu yang indah, batinku.

‘WUUSSSHH’

TBC

 

Don’t forget to RCL J

Bagaimana prolognya ? menarik ? Kurasa tidak Xd, huft, semoga kalian suka dengan FF ini. FF ini menurutku cukup susah soalnya harus bergenre fantasy. Tapi, aku sangat suka dengan FF ini. Jangan lupa tinggalkan jejak, kalau bisa beri masukan tapi jangan yang menyakitkan hati J

ONCE AGAIN

 

DON’T FORGET TO RCL!!!!

DON’T BE SIDERS 😀 !!!

Iklan

Penulis:

nothing impossible this world, so make it happen and dream come true hhtp://redbabystorie.wordpress.com

35 tanggapan untuk “Mysterious Girl [PROLOG]

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s