Posted in Author, Baek Hyun, Chan Yeol, Chapter, EXO-K, Family, Fanfiction, fantastic818, Genre, Romance, SCHOOL LIFE, Se Hun, Type

Triple & EXO part 11

 

fantasy-background

Triple & EXO part 11

Cast :

Oh Sehun

Lim Ri Chan

etc.

Genre : School Life, Romance,

Rating : PG 15

Haii,, Fantastic balik lagi. Bosen ya udah nungguin nie FF ? Atau bosen ama ceritanya ? Hmm,, tapi Fantastic mohon untuk tetap menjadi readers setia Fantastic dan jangan lupa tinggalin comment. Oke deh, segitu aja dulu. Gomawo !

 Part Sebelumnya

 

Di Ruang OSIS, para pengurus OSIS sedang melakukan rapat untuk pementasan drama ‘My Enemy & I’.

“Lim Ri Chan, bisakah kau fokus untuk drama ini” suruh Suho, Sehun menatap Suho tajam “Untuk apa aku fokus jika pemeran utamanya saja sedang sakit ?” jawab Sehun kesal. “Hey, ini proyek kita yang sudah lama kita rencanakan. Apa hanya karena Sehun koma kau ingin membubarkan acara drama ini ? Jangan gila Riri~ah, akhir tahun ajaran ini kita sudah harus tampil. Sehun bangun saja belum dapat diperkirakan” ucap Suho dengan nada sedikit marah. Sehun mendengus kesal “Lalu ? Siapa yang akan menggantikanku ?” tanyanya, Suho mendelik “Kau ? Bukankah Sehun yang harus diganti ?” tanya Suho dengan wajah bertanya-tanya. Sehun sontak menutup mulutnya “Aishh, aku keceplosan lagi” batinnya, iapun melepaskan tangannya dari mulutnya kemudian menjawab “Jika bukan Sehun yang menjadi pasanganku. Aku tak mau !”, Sehunpun berjalan untuk meninggalkan Ruang OSIS.

Setelah Sehun pergi, para pengurus OSIS bergerombol sambil membisikkan sesuatu. “Rara~ssi, kau merasa aneh dengan Riri tidak ? Kok kayanya dia berubah drastis” tanya Baekhyun yang duduk disamping Rara, Rara yang saat itu sedang mencoret-coret bukunyapun mengalihkan pandangannya kearah Baekhyun. “Ah, dia itu sepertinya kerasukan rohnya Sehun deh” jawab Rara, Baekhyun terkaget mendengarnya, “Apa katamu ? Bagaimana bisa ?” Rara mengangkat bahunya seolah-olah ia tak tahu “Coba kau lihat sifatnya, pasti sekilas kau ingat dengan Sehun kan ?” tanya Rara. Baekhyun melihat wajah Rara dengan serius, Rara yang risih melihatnyapun memukul kepala Baekhyun “Apa yang kau lihat hah !” tanya Rara dengan nada galak, “Haha, mianhae. Aku hanya mencari kejujuran dimatamu” jawab Baekhyun dengan entengnya “Apa katamu ? Berarti aku selama ini aku bohong padamu ya Byun Baekhyun ?” tanya Rara, tapi Baekhyun tak menghiraukannya. “Aishh,,jinjja. Kau menjengkelkan Byun Baekhyun !”

~~~~~~

Seorang yeoja sedang melemparkan bola basket yang ada ditangannya untuk memasuki ring.

‘Brukk’

Lagi-lagi bola itu meleset, gadis itu mengacak-acak rambutnya kesal. “Ah !” teriaknya frustasi, ia menjatuhkan tubuhnya dengan menumpun kedua lututnya. Ia menunduk kemudian terisak, “Hiks hiks hiks” isaknya, ia menutup kedua wajahnya agar orang orang yang bermain disana tidak curiga dengannya.

‘Pukk’

Seseorang menepuk bahu gadis itu,gadis itu tetap diam.

“Rere~ya”panggil namja yang menepuk bahunya. Rere, gadis itu kemudian mengusap air matanya. Ia kenal namja ini, suaranya bahkan tak pernah Rere lupakan. “Ada apa Chanyeol~ssi ?” tanya Rere dengan wajah –sok- tegar. Chanyeol duduk disampingnya kemudian menatap ring basket didepannya sambil tersenyum.

“Kau gila Park Chanyeol” ucap Rere, Chanyeol terkekeh kemudian menjawab “Aku gila karenamu”. Sontak Rerepun terdiam, “Aku akan menceritakan kenapa saat itu aku meninggalkanmu” lanjut namja itu. Rere menatap Chanyeol penuh harap.

Flashback

“Siapkan barangmu, lusa kita akan ke Seoul” suruh seorang pria paruh baya, Chanyeol yang saat itu sedang ber-sms dengan Rerepun menghentikan aktivitasnya “Untuk apa ? Aku akan tinggal, mungkin minggu depan Appa sudah pulang kan ?” tanyanya. Tuan Park menghampiri anaknya “Kita akan pindah kesana, sampai kau berkerja” jawabnya, Chanyeol hanya terdiam. “Ayolah, Appa baru kali ini meminta sesuatu padamu. Lagipula Appa disuruh Dokter Kim untuk segera operasi di sana karena peralatan operasi disana lebih lengkap” pinta sang ayah, Chanyeol langsung berlari keluar tanpa menjawab pertanyaan sang ayah.

Chanyeol berlari kerumah Rere untuk bertemku dengan gadis itu, ia mencoba untuk mengetuk pintu dan akhirnya…

‘Kreeek’

“Eh, Chanyeol~ssi, ada apa ?” Tanya Eommanya Rere lembut, Chanyeol menggaruk tekuknya yang tidak gatal “Ajjumha, Rye Young ada ?”  Eomma Rere mengangguk dan akhirnya Rerepun keluar. “Waeyo oppa ?” Tanyanya heran, Chanyeol menghela napasnya berat. “Eumm, aku punya 2 kabar. Mau yang gembira dulu atau buruk dulu ?” Rere mengetuk-ngetukkan telunjuknya di bibirnya dan menjawab “Gembira !”.

“Baiklah, ayo ikut aku” Chanyeol menarik tangannya, “Eh ? Mau kemana oppa ?” Tanya Rere, “Sudahlah, ikuti saja” .

Sesampainya di taman, Chanyeol menggenggam tangan Rere erat.

“Sekarang saatnya” Batin Chanyeol, “Rere~ya, sebenarnya aku punya perasaan padamu” Ucap Chanyeol dan Rerepun membelakan matanya, “Aku menyukaimu ah, ani aku mencintaimu. Maukah kau menjadi yeoja cinguku ?” Lanjutnya, Rere masih terdiam dan akhirnya mengangguk, “Na do johae oppa. Lalu apa berita buruknya ?” Tanya Rere penasaran, Chanyeol menghela napasnya berat. “Aku akan pindah sekolah,”  Ucapnya, “Lalu ? Oppa memang sudah lulus SMP kan ?”  Chanyeol menghela napasnya berat. “Aku akan ke Seoul High School”  Rere menghela napasnya berat, “Jauh, berarti kita tak dapat bertemu lagi ?” “Aku tunggu kau, tahun depan disana”  Lalu Chanyeol memeluk Rere, mereka tak dapat membendung air mata yang sudah mengalir deras dipipi mereka.

“Maafkan aku, Rere~ya. Sebenarnya aku juga tak mau berpisah denganmu” batin Chanyeol.

Flashback off

Rere tertunduk, air matanya mulai berlinang. “Tapi Appa tak dapat diselamatkan, Eomma juga sudah meninggal sejak aku berumur 7 tahun dan Eommamu itu sudah kuanggap sebagai Eommaku sendiri” ucap Chanyeol, Rere menatap namja itu kemudian memeluknya “Masih ada aku Oppa, aku akan menyayangi Oppa bahkan melebihi rasa sayang Eomma kepada Oppa” ucapnya, Chanyeol tersenyum senang, iapun melepas pelukannya dan menatap Rere dengan dalam

“Rere~ya, maafkan aku ne ? Apakah kau mau kita kembali seperti dulu ?” tanya Chanyeol, Rere menunduk kemudian mengangguk sambil tersenyum “Jinjja ? Gomawo” ucap Chanyeol lalu memeluk Rere lagi.

~~~~~~

‘Beep’

“Hah ? Siapa yang sudah bersatu ?” tanya Riri saat ponsel putihnya berdering. Terlihat sebuah gambar

background-13-crop

“Rere dengan Chanyeol sudah bersatu ? Yess !!” ucap Riri kegirangan. Tak lama kemudian ia menunduk sedih “Baru hari kedua sudah ada satu pasangan yang bersatu, semoga aku bisa menyatukan kelima pasangan yang lain” gumamnya sembari berdo’a, ia tiba-tiba ingin sekali menjenguk tubuh Sehun yang berada di Rumah Sakit kemudian bergumam “Aku ingin ke kamar inap Sehun di Rumah Sakit”

‘Plukk’

Riri tiba di depan pintu kamar rawat Sehun, iapun memegang ganggang pintu kemudian mendorongnya, ia melihat seseorang yang sepertinya ia kenal. Namja itu memegang tangan Sehun sambil menangis, “Maafkan aku Sehun~ah” ucap namja itu sembari menangis. Riri mencoba untuk mendekati namja itu, ia penasaran siapa kah namja itu. “Maafkan aku karena telah menabrakmu” ucap namja itu lagi

‘Degg’

Jantung Riri seolah-olah hendak berhenti, “Aku ingin ‘menabraknya’ bukan menabrakmu. Kenapa kau harus melindunginya huh !” teriak namja itu frustasi. “Ka- Kau ingin menabrakku ?” tanya Riri yang ditujukkan kepada namja itu tapi sayang namja itu tak mendengarnya. Namja itu berdiri kemudian meninggalkan Sehun yang koma dan Riri yang tak terlihat.

‘Brukk’

Tubuh Riri terjatuh, air matanya berlinang, dadanya sesak. “Begitu banyaknya kah orang yang membenciku” gumamnya, ia teringat ucapan Eommanya

‘Jika kau memiliki banyak penggemar maka bersiaplah untuk memiliki banyak musuh’

“Hiks hiks, mianhae Sehun~ah, karena aku kau hampir mati” isak Riri.

‘Krreeeek’

Pintu kamar terbuka, seorang namja tampan memasuki ruangan itu. “Riri~ah ?” panggil namja itu, Riri melihat namja itu, ia terkaget melihat namja itu. “Op-Oppa ?”

-TBC-

“Dia First Love-ku”

“Baiklah, Drama diundur menjadi bulan depan. Kau Seung Wo tetap akan memerankan Tae Hae”

“Mi Young~ah ?”

 

RCL please…

Iklan

Penulis:

Bonjour, Annyeong Haseyo, Hai, Hallo.. Fantastic818 here ^^~

39 thoughts on “Triple & EXO part 11

  1. Namja yang disebut ‘oppa’ sama Riri itu siapa?!
    Maaf baru komen di chap ini thor~ *bow 90°
    Lain waktu aku mau komenin semua chap

  2. Maaf ya thor aku baru kome di chap ini T.T
    Aku baru baca ff ini hari ini, ngebut loh aku bacanya #terus?

    Semoga Riri & Sehun kuat menghadapi cobaan ya.. #kok aku merasa lagi ceramah ya?

    Next nya ditunggu ya thor 🙂
    Sekali lagi aku minta maaf baru komen di chap ini.

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s