You’re My Destiny part 4

 

you're my destiny

Cast :

Kim Hyemun

Xi Luhan

Oh Sehun

Han Seul Rin

Kim Myung Soo

etc.

Genre : School Life, Romance, Sad, etc.

Rating : PG 15

Heii, Fantastic bawain chapter 4nya nih.. Moga aja kalian suka ya ? Oke, deh Happy Reading !

Part sebelumnya

Seorang yeoja sedang menatap sepatu kets berwarna biru yang hanya tersisa satu, ia tertawa mengingat kejadian 4 tahun yang lalu saat bertabrakan dengan seorang namja saat di China dulu.

Flashback

Hyemun berjalan sambil memegang tasnya yang berisi aksesoris yang ia beli tadi pagi, ia membuka tas itu kemudian mengambil gelang rajut yang memadukan warna pink – kuning yang menjadikan gelang itu menjadi indah. Tanpa ia ketahui, seorang namja sedang berlari kearahnya, dibelakangnya terdapat segerombol namja yang berseragam sama.

“Hei ! Minggir kau !” teriak namja itu, bukannya pindah dari tempat itu, Hyemun malah melihat kearah namja itu. Tubuh gadis itu serasa membeku, wajah tampan nan imut itu menghipnotis tubuhnya, rambut pirang namja itu juga menambah kesan manis untuknya.

‘Brukk’

‘Kecelakaan’pun terjadi, namja tampan tadi menubruk Hyemun yang masih membeku. Tanpa pikir panjang, namja itu memasukkan aksesoris milik Hyemun ke dalam kantong celananya karena gadis itu masih terdiam “Mungkin nanti aku bisa mengembalikannya” batin namja itu, kemudian ia menarik tangan Hyemun untuk menghindar dari kejaran-kejaran namja tadi.

Setelah orang-orang yang mengejar namja itu tidak terlihat, namja itu melepas genggaman tangannya dari tangan Hyemun. “Mianhae, aku tak sengaja” ucap namja itu, Hyemun mengangguk “Ne, gwenchana. Kau bisa bahasa Korea ?” tanyanya, namja itu mengangguk “Namamu kan Kim Hyemun, pasti kau orang korea” ucapnya, Hyemun membelalakan matanya “Kau tahu darimana ?” tanyanya, namja itu menunjuk jas Hyemun yang dibagian dada kirinya tertulis ‘Kim Hye Myun’. Ia mengangguk-angguk mengerti, ia kira namja itu mengenalnya.

“Oh iya, kau kenapa dikejar-kejar mereka ?” tanya Hyemun, namja itu mengangkat tas plastiknya kemudian membuka isinya dan mengambil sepasang sepatu kets berwarna biru. Hyemun mengambil salah satu kemudian bertanya “Hanya karena sepatu ? Ya ampun, dasar anak laki-laki” namja itu tersenyum “Itu edisi spesial, keluaran dari Amerika dan hanya ada satu di dunia. Aku membelinya terlebih dahulu, tapi mereka ingin mengambilnya” jelasnya, Hyemun tersenyum “Jangan membual, kau tahu ? Ayahku sering membelikanku sepatu tapi tak ada yang aneh seperti yang katakan itu” bantahnya “Ya sudah jika tak per-“ “Nah, itu dia ! Ayo kejar !” teriak seseorang yang mengagetkan namja itu, sontak iapun berlari meninggalkan Hyemun sendirian.

Hyemun menatap sepatu kets yang –menurut namja itu- spesial, “Ya ampun ! Aku belum mengetahui namanya” ucapnya sambil menepuk dahinya. Iapun mengambil tasnya dan memasukkan sepatu itu ke dalam tasnya, ia mengaduk-aduk isi tasnya “Hei , gelangku mana ?” tanyanya yang entah ditujukan untuk siapa. Ia mengingat bahwa tadi ia bertabrakan dengan namja itu, “Ah, sial ! Jangan-jangan dibawa olehnya”

Flashback off

Hyemun tersenyum, akhirnya ia dapat menemukan pemilik sepatu itu.

Hyemun pov.

Aku yakin, pasti namja manis itu bersekolah di tempatku bersekolah saat ini. Entah mengapa, wajah namja itu mirip sekali dengan Sehun tapi saat aku melihat Sunbae yang hampir memukul Sehun kemarin rasanya lebih mirip dengan Sunbae itu tapi entahlah, mungkin bukan keduanya.

Author pov.

Di sebuah kamar Rumah Sakit, seorang yeoja sedang membaca buku untuk tes Biology esok hari.

‘Kreeek’

Pintu kamarpun terbuka, seorang namja memasuki kamar itu semari membawa map kuning yang berisi tentang penyakit yang dimiliki oleh Seul. Seul melihat namja itu kemudian mengernyitkan alisnya dengan wajah bingung “Kau siapa ?” tanya Seul, namja itu duduk di kursi yang berada di samping ranjang gadis itu sambil menatap Seul dengan tatapan tajamnya “Aku Dokter magang disini, namaku Kim Myung Soo, anak Kim Saem” jawabnya, Seul hanya mengangguk-angguk mengerti.

Tiba-tiba, Myung Soo memberikan map kuning itu kepadanya, Seul menatap map itu dengan wajah penuh keraguan “I… Ini apa ?” Tanyanya, tapi Myung Soo tak juga menjawab. Akhirnya Seulpun mengambil map itu dan membacanya perlahan.

‘Braakk’

Gadis itu menjatuhkan map itu, ia tak percaya dengan apa yang ia alami.

“I.. Ini bohongkan ? Aku tak mungkin terkena Kanker !!!” teriak Seul, Myung Soo melihatnya iba, iapun menjawab “Tidak ada yang tidak mungkin Han Seul Rin, kau lihat dibagian kepalamu yang ini ? Ini adalah Kanker” ucap Myung Soo sambil menunjukkan bagian otak sambil membantah ucapan Seul. Gadis itu mengusap air matanya dengan kasar “Apa yang bisa kau buktikan jika aku memang terkena Kanker Otak ?” tanyanya ketus, “Apa kau pernah pingsan berkali-kali ? Kau merasa pusing ? Daya tahan tubuhmu melemah ? Dan kau kadang-kadang mati rasa ?” tanya Myung Soo bertubi-tubi. Seul terdiam, ia membenarkan ucapan Myung Soo.

“Aku punya satu permintaan” pinta Seul, Myung Soo menatap gadis itu sambil terheran ‘Cepat sekali gadis ini berubah ?’ batinnya.

“Apa itu ?” tanya Myung Soo lembut.

Seul menghembuskan napasnya yang berat, “Jangan beri tahu Sehun”

~~~~~~~

Para siswa berlarian memasuki kelas masing-masing, begitu pula dengan Luhan dan Sehun yang berpisah di depan kelas Sehun.

“Hyung, aku masuk dulu ya ?” pamit Sehun, Luhan mengangguk. Luhan mengintip kelas Sehun sesaat untuk melihat seseorang, Sehun melihatnyapun berkata “Seul tidak masuk, dia sakit” Luhan terkaget mendengar ucapan Sehun “Aku mencari Hyemun bukan Seul” batinnya, Luhan mengangguk-angguk mengerti.

“Kalau begitu aku pergi dulu ne ?” pamit Luhan, Sehunpun langsung masuk kelas sedangkan Luhan masih mencari sosok yang ia cari dari tadi.

“Ah, sudahlah.” Luhanpun bergegas meninggalkan kelas Sehun.

Langkah Luhan tiba-tiba terhenti, ia memicingkan matanya untuk memastikan bahwa yang ia lihat tidaklah bohong.

“Seul~ah !” teriaknya, gadis yang dipanggil Seul itu terperanjak kaget saat mendengar panggilan Luhan, Seul mendekatkan mulutnya ketelinga Myung Soo untuk membisikkan sesuatu. Kemudian namja itupun mengangguk.

Seul dan Myung Soopun mendekati Luhan, dengan tangan Seul yang terkait di lengan namja itu.

Luhan membelakan matanya “Ka… Kau pacaran dengannya ?” Tanya Luhan, Seul menggigit bibirnya untuk mengurangi ke gugupannya, iapun mengangguk lemah “Ne, jadi Myung Soo Oppa akan menjemput dan mengantarku setiap hari” jawab Seul dengan nada enteng namun diselingi rasa gugup.

“Hyung, aku da-“ ucapan seorang namja terputus saat melihat Seul yang mengaitkan lengannya ke namja lain. “Ah, Seul Rin~ah” panggil Sehun, namja itu. Seul menundukkan wajahnya, ia merasa bersalah.

“Myung Soo~ssi, kau siapanya Seul ?” Tanya Sehun takut, Myung Soo tersenyum miring “Aku namjacingunya” jawabnya. Sehun membelakan matanya, “A.. Apa ? Bukankah Luhan Hyung yang namjacingunya Seul ?” Tanya Sehun, Seul terkaget mendengar jawaban Sehun “Aku ? Tidak ada ? Kau jangan mengada-ada Sehun~ah” jawab Luhan.

‘Ja.. Jadi Sehun selama ini marah padaku karena ia berpikir bahwa aku yang berpacaran dengan Luhan Oppa ?’

TBC

 

51 thoughts on “You’re My Destiny part 4

  1. hohoho jd hyemun salah org toh.. bkn sehun yg dy cr tp luhan. hmmm seul knp skit sih… apa akan happy ending? ku hrp ia.

  2. Ping-balik: [Last Part] You’re My Destiny part 10 | EXO Fanfiction World

  3. Lha?? Kenapa harus ngaku” myung soo itu namjachingu nya?? ._.? Eh eh eh! Luhan ada rasa ama hyemun yaakk???😉 wkwkwkwkwk lucu aja liat dy nyariin hyemun! Eh bener dugaan ku!! Dy salah org wuakakakkaka! #ditimpukeonni lanjut chapter 5!

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s