[Prolog] Milargo del Amor

poster mda

Title : Milargo del Amor

Author : Charismagirl

Main Cast :

  • Byun Baekhyun
  • Park Minri

Other Cast :

  • Kim Jongin |Do Kyungsoo |Oh Sehun |Park Chanyeol
  • Kris Wu | Kim Jun Myeon
  • Stepmother | Jung Soo Jung |Jung Soo yeon

Rating : PG-15

Genre : Romance, friendship.

Length : Chapter

Note : I just want to know, how interested reader for this? This story maybe not be long chapter, but enjoy the introduction first!

Milargo del Amor

(Keajaiban Cinta)

***

 park minri -a

Namanya Minri. Dia bukan Cinderella. Bukan juga putri-putri lain yang berasal dari negeri impian. Tapi dia, punya harapan yang sangat besar agar dia di berikan keajaiban untuk bertemu dengan pangeran pujaannya.

Di dunia ini, baginya, dia hidup sendirian. Meskipun pada kenyataannya dia hidup dan tinggal bersama ibu dan dua kakak tirinya.

Dia punya kehidupan seperti biasa, seperti anak muda umur dua puluhan pada umumnya. Dia belajar, makan, tidur, bermain dan berteman. Tapi, yang menjadi luar biasa adalah ketika dia menyandang peran seorang upik abu dalam rumahnya sendiri!

Sepeninggal ibunya, ayahnya menikah lagi –membawakannya seorang ibu tiri dan dua saudara perempuan. Lalu, tak lama setelah menikah ayahnya menyusul ibunya ke surga.

Minri bukan tipikal gadis yang akan menangis berkepanjangan. Tapi dia tetaplah seorang gadis biasa yang bisa kapan saja menjatuhkan air matanya. Dan yang memperparah keadaan adalah kekejaman para nenek sihir–begitu cara Minri menyebut ibu dan kakak-kakak tirinya –padanya.

Minri memang terdengar tidak beruntung dalam hal memiliki keluarga. Tapi setidaknya dia beruntung dalam hal berteman. Dia punya Jongin –si kulit tan yang suka menggoda wanita, Sehun –si tampan yang dingin dan menyebalkan, Chanyeol –si jangkung yang suka tertawa lebar dan hobi main gitar, Kyungsoo –si chubby yang suka memasak. Mereka mau berteman dengan Minri apa adanya, karena Minri tidak seperti gadis kebanyakan yang hobinya merepotkan –walau pada kenyataannya Minri sering merepotkan mereka.

Suatu hari, Kris–salah satu teman kampus Minri, tapi bukan teman sungguhan–mengadakan pesta untuk merayakan ulang tahunya.  Kris mengundang seluruh warga kampus. Demi apapun! Kris adalah orang yang kaya raya.

Pesta itu melenyapkan –untuk sementara –peran Minri menjadi upik abu. Dia tampak seperti putri sungguhan. Tidak ada yang mengenalinya.

Dan di pesta itu, dia bertemu seorang–yang baginya–adalah pangeran impiannya.

Namun, apakah dia bisa bertemu dengan pangerannya itu setelah pesta berakhir?

Siapakah pria dengan tangan indah yang dikagumi Minri, yang telah berani mengajaknya berdansa malam itu?

Akankah Minri bisa mendapatkan hati pangeran impiannya itu?

¯∆∆∆¯

prince baek

Namanya Baekhyun. Dia bukan pangeran. Bukan juga kesatria penyelamat dunia atau superhero penumpas kejahatan.

Dia Baekhyun. Seorang pria berperawakan sedang dengan hidung mungil, bibir yang tipis, dan senyum yang menawan –yang membingkai wajah manisnya.

Dia Baekhyun –sepupu Kris.

Dia berasal dari Bucheon, salah satu kota di Korea Selatan. Tapi dia harus tinggal di Jepang karena dia sedang menyelesaikan study-nya disana.

Dia mahasiswa tingkat akhir yang sedang melakukan riset sebagai salah satu persyaratan kelulusannya. Dan dia kembali ke Korea Selatan, tepatnya Seoul, untuk menjadikan kota indah itu sebagai daerah risetnya.

Dia kembali, tepat disaat Kris mengundangnya ke perayaan pesta ulang tahun. Dan, si tiang itu –begitu Baekhyun menyebutnya –memaksanya untuk datang, karena dalam pesan singkatnya pria berwajah bule itu membubuhkan kata ‘harus’.

Dan dia datang memenuhi undangan itu. Dia tidak mengenal satu orang pun, kecuali Kris dan keluarganya disana.

Di pesta itu, dia bertemu seorang gadis, yang menurutnya paling bersinar malam itu. Gadis yang menarik perhatiannya dengan gaun putih seperti putri.

Dan, dengan lancangnya Baekhyun mengajak gadis itu berdansa. Baekhyun merasakan aliran listrik bervoltasi rendah saat mereka melakukan kontak fisik.

Baekhyun ingin mengenal gadis itu lebih dalam. Namun, suatu hal –yang tidak diketahui Baekhyun –membuat gadis itu harus segera pergi dari pesta. Meninggalkan Baekhyun yang bahkan belum sempat menanyakan namanya.

Dan, gadis itu melupakan satu hal. Dia meninggalkan sepatu peraknya.

Baekhyun bertekad akan mencari gadis itu dengan mengandalkan sepatu perak milik gadis itu.

Akankah Baekhyun bisa menemukan gadis yang baginya paling bersinar di pesta itu?

©Charismagirl

Haaaaai!! Masih ingat sama aku? Istrinya Baekhyun. Berapa lama aku tak posting apapun? /thinkin’ hard/ ah, lumayan-cukup-lama lah yaa… Aku bener-bener sibuk sama tugas ini-itu, tapi ide juga ikut melintas.

Castnya emang banyak. Tapi cerita tetap fokus ke main cast.

Anggap saja tulisan di atas adalah prolog sekaligus synopsis. Sengaja kan tuh aku bongkar beberapa rahasia adegannya.

Cerita ini terinspirasi dari kisah Cinderella, tapi akan ku ubah sedemikian rupa menurut pemikiran aku. Intinya, alurnya bakal berubah.

Bagaimana menurut kalian?

Tunjukkan ketertarikan kalian pada FF ini dengan komentar, kritik, saran atau apapun ^o^/ Maaf silent reader, aku bukan peramal yang bisa mendeteksi keberadaan kalian -_-/

Okai. Thanks for like. Next or No? (just tell me.)

#teleport

199 thoughts on “[Prolog] Milargo del Amor

  1. Ini ceritanya kek cinderella??
    Kok baek mo nyari pke spatu perak itu??
    Kek pangeran nyari cinderella pke spatu kaca,, iya kan?

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s