Do You Remember Me? (Chapter 2)

Do You Remember Me? (Chapter 2)

dyrm

Story by blowingflame

 

Cast : – Luhan (EXO-M)

– Shin Min Rin

– Other cast

Genre: Romance, Comedy, dll

Length: Chaptered

Rating: PG-13

 

Credit poster : Lee Yong Mi allthingsiwannapost.wordpress.com

 

PREVIEW

 

“Lama sekali dia! Ini sudah lewat dari 5 menit, bahkan sudah lewat 10 menit! Aishh awas saja kalau dia sudah sampai!” gerutu Minrin. “Minrin!!” teriak seorang namja dari kejauhan

“Hah.. Akhirnya dia datang juga!” lega Minrin. “Aku disini!” 

 

—————————————————

 

 

CHAPTER 2

 

Author POV

“Yak! Kau tahu? Kau begitu menyebalkan Park Chanyeol!” teriak Minrin yang kesal dengan Chanyeol. Chanyeol? Ternyata namja yang sudah membuat Minrin senyum-senyum sendiri seperti orang tidak waras adalah Park Chanyeol

Park Chanyeol adalah namja berperawakan tinggi, berambut sedikit ikal, yang memiliki senyum yang menawan. Dia adalah namja yang baik, sopan, ramah, murah senyum dan tampan tentu saja. Intinya, siapa yang tidak jatuh hati dengannya yang hampir mendekati sempurna? Kenapa bisa dibilang hampir mendekati sempurna? Jika saja sifat ‘ngaret’ yang cukup menyebalkan itu hilang

Mianhaeyo, tadi di gerbang banyak sekali orang jadi aku harus memutar jalan lewat pintu lain”  jelas Chanyeol

“Benarkah? Tadi aku masuk masih sepi kok. Yahh! Kau bohong ya? Kau bilang begitu supaya aku memaafkan mu kan?” kata Minrin

Aniyoo! Kapan aku pernah berbohong? Lihat saja sendiri!” bela Chanyeol

 

Dan seketika terdengar suara bergemuruh didepan mereka yang ternyata dari fans-fans Luhan yang lari untuk mengerubungi Luhan bersama manajer nya

 

“Nah! Kau lihat sendiri kan? Kan aku sudah bilang, aku tak bisa berbohong kepada siapapun” kata Chanyeol

“Yayaya, baiklah. Kau memang tak pernah berbohong sama sekali terhadapku. Tapi… Itu ada apa ya? Kok rame sekali?” tanya Minrin

Molla, mungkin hanya orang yang sedang membagi-bagi kan barang gratis? Yasudah, kita mau kemana?”

“Yak! Kan kau yang mengajak ku jalan, babo! Kenapa kau yang bertanya padaku?” kesal Minrin

“Oh iyaya.. Hehe” cengir Chanyeol “Yasudah, bagaimana kalau kita ke… Hmm.. Kemana ya? Bagaimana kalau ke Everland?” usul Chanyeol

“Hmmm… Baiklah. Kau traktir aku ya? Hahaha” cengir Min Rin

“Yayaya, baiklah. Hari ini semuanya ku traktir” jawab Chanyeol sambil lemas

“Yeeey!! Baiklah, ayo!” ajak Minrin sambil menggandeng tangan Chanyeol

 

—————————————————

 

Author POV

 

Setelah turun dari limo pribadi miliknya, Luhan langsung di serbu oleh fans-fans yang mengeluk-elukan namanya. Dan, karna adanya yeoja cantik berjalan bersama Luhan mereka langsung berbisik bertanya-tanya siapa yeoja cantik itu yang notabene nya adalah manajer Luhan. Dan selagi ada kesempatan karna fans-fans nya sedang sibuk menggosipkannya, Luhan menarik tangan manajer dan langsung menerobos rombongan fans yang sedikit gila itu. Setelahnya, fans-fans itu terkaget karna Luhan yang menarik tangan manajer Kim dan langsung terdengar bisikan yang lebih keras dari sebelumnya

Nuguya? Kenapa begitu cantik?”

“Eoh? Apakah itu benar yeojachingu Luhan?”

“Mungkin saja itu yeojachingu nya Luhan”

“Kalau itu benar, aku sangat tidak ikhlas dan aku berdo’a supaya mereka segera putus” *amin(?)

“Kalau benar, aku akan memanjat seoul tower dan aku akan melompat” *ini terlalu extreme. Dan lain sebagainya

—————————————————

 

Setelah terbebas dari rombongan fansnya yang sedikit gila itu, Luhan dan manajer bersembunyi di sebuah gudang yang lumayan jauh dari tempat mereka di kerubungi fans-fans Luhan tadi

 

“Ahh~ akhirnya bisa terbebas juga dari fans-fans gila mu itu… Hfft..” lega manajer

“Yahh! Sudah tau fans ku seperti itu, kau malah mengajakku kesini tanpa penyamaran” kesal Luhan

“Hehe.. Mianhaeyo, habis tadi pagi saat aku ingin ke apartemen mu, taman ini masih sepi.. Hehe” cengir manajer

“Aishh kau ini.. Lalu bagaimana? Aku kan tidak membawa alat penyamaranku” galau(?) Luhan

“Hmm.. Aku membawa kacamata hitam untuk jaga-jaga jika saat matahari terik aku tidak kesilauan haha. Ini… Kau pakai saja” tawar manajer

“Yasudah sini kupakai, lumayan lah” kata Luhan sambil mengambil kacamata yang ditawarkan manajer Kim

Dan jadilah Luhan memakai kacamata berwarna hitam (yang biasanya di jual dengan harga 15 ribuan)

“Sebenarnya kita ingin pergi kemana sih?” tanya Luhan setelah memakai kacamata pemberian manajer

“Kita? Aniyo, hanya kau. Aku hanya menjalankan perintah Nyonya Xi untuk membawamu kesini” jawab manajer sambil berjalan

Mwoya?! Apa-apaan kau ini?!” jawab Luhan sewot “Shireo! Aku tak akan mendatangi nenek itu!” tolak Luhan telak

“Yak! Bagaimanapun dia Eomma yang melahirkanmu dan membesarkanmu, Lu” kata manajer sambil menjitak Luhan

“Ashhh… Pokoknya aku tidak mau!”

“Yak! Apa salahnya mendatanginya sih?”

“Ya ya baiklah, aku akan mendatanginya”

“Nahh.. Begitu dong.. Yasudah kau datang saja ke restoran di depan itu” kata manajer sambil menunjuk restoran mewah di depan mereka

Mwoya? Aku sendiri? Shireo!” cemberut Luhan

“Ya yasudah aku antar, tapi nanti aku memisahkan diri darimu ya karna aku juga takut terhadap eomma mu itu. Haha” tawa manajer

“Aishhh… Yasudahlah. Ayo

 

—————————————————

 

Min Rin side

Still Author POV

Setelah mereka menentukan kemana mereka pergi, mereka keluar taman sambil berbincang-bincang tentang pekerjaan mereka dan hal lainnya yang membuat mereka tertarik dengan cerita satu sama lain

“Ya Chanyeol, bagaimana kalau kita makan dulu? Aku belum sarapan nihh” kata Minrin sambil memegangi perutnya

“Yasudah, aku juga belum sarapan nih haha. Mau di restoran mana?” tanya Chanyeol “Bagaimana dengan restoran yang disana?” Sambil menuju restoran yang bernama ‘Kitchen’

“Hmm.. Bolehlah..”

“Yasudah ayo kesana” ajak Chanyeol sambil tersenyum

“Kau traktir aku ya?” tanya Min Rin sambil tersenyum jahil

“Yaya baiklah, tenang saja. Ayo!”

 

Setelah 10 menit

 

“Apa kau sudah kenyang?” tanya Chanyeol

“Kenyang sangat Park Chanyeol! Puas sekali aku makan disini. Sering-sering saja kau begini ya haha” canda Min Rin

“Enak saja, bisa bangkrut aku! Yasudah ayo, kita langsung ke Everland saja! Ayo!” ajak Chanyeol

“Baiklah, ayo”

 

 —————————————————

 

Setelah mereka keluar ke arah kiri, Luhan dan manajernya masuk dari arah yang berlawanan. Tetapi, mereka tidak melihat satu sama-lain. Yahh… Mungkin memang tidak berjodoh …….. *sedich nich jadinya*

“Dimana eomma?” tanya Luhan

“Hmm… Meja nomor 56 dimana ya?” gumam manajer “Ahh itu dia!” tunjuk manajer kepada seorang wanita yang berpakaian formal

“Haruskah aku menemuinya?” tanya Luhan memelas sambil menekankan kata ‘haruskah’ dan hanya dibalas dengan kerutan heran di muka manajer Kim

“Yah baiklah.. Hanya 35 menit waktu tersisa. Jadi aku juga tidak usah berlama-lama disini” Luhan berkata santai dan langsung bergegas pergi

“Hahhh dasar anak itu” gumam manajer sambil tersenyum

 

—————————————————

 

“Bagaimana kabarmu?” tanya Eomma Luhan sambil menyeruput secangkir teh

“Baik. Seperti yang Eomma lihat sekarang. Bagaimana denganmu Eomma? Ada perlu apa kau ingin menemuiku? Ah tunggu.. Aku hanya punya 30 menit, jadi lebih baik Eomma cepat” kata Luhan berbondong-bondong sambil melihat jam tangannya

“Aku juga baik. Geurae, jika itu maumu. Aku hanya ingin bilang, berhentilah menjadi artis dan menikahlah”

 

———TBC———

 Hai~ maaf baru datang lagi. Maaf banget yang udah nungguin ff ini, walaupun author yakin yang nungguin ga ada…… Author  bener-bener sibuk sama sekolah. Udah kelas 9 dan author bodoh banget dalam pelajaran yang di un kan apalagi mtk sama ipa. Jadi ga sempet buat nerusin nih ff. udah ada 6 bulan kali ya? Haha. Duhh jadi curhat gini kan. Yaudah ditunggu komennya yaps! Ga komen tabok HAHA

25 thoughts on “Do You Remember Me? (Chapter 2)

  1. Setelah mereka keluar ke arah kiri, Luhan
    dan manajernya masuk dari arah yang
    berlawanan. Tetapi, mereka tidak melihat
    satu sama-lain. #nih adegan sinetron ada di ff jg ad. #hhe,mianhe thor

    luhan km berhenti jd artis dan jadilah bapak yg baik untuk anak2 mu.

  2. Aku kira yang disebelah Luhan itu Minrin.. ternyata managernya..
    Waaa.. Luhan disuruh berhenti jadi artis.. disuruh nikah lagi.. nikah sama siapa thor?
    Cepet dilanjut ya thor!🙂😀

  3. Waduh, author galak amet, masa yg g komen ditabok ch ? Q jg bru komen krg nc,
    mau lari ah sblum ditabok wkakaka~
    dr mly prolog, chap 1 mpe yg ini, crtnya pendek2 amet thor, yg chap 2 ini rda lmyn pnjng dkitlah, hehe
    silahkn author konsen z dlu m UN n aktfts sekolahy’,
    lw udh nyntei, tar dlnjt lg ya,
    q tnggu lho…
    Fighting thor !🙂

Your Comment Please

