Song of You: Smell of You

Kyungsoo

Title: Song of You: Smell of You| Author : Audeera | Cast : Do Kyung Soo & a girl | Genre: Romance | Length: ficlet | Rated: General | Author’s Note : This fiction belongs to Audeera except the cast. Happy reading and comments are so welcomed!

~~~

-Every story has its own backsound-

Backsound: Scent of Flower – Lim Jeong Hee

Kyungsoo baru saja menutup kedua matanya ketika sebuah harum memasukki indera penciumannya. Ia membuka matanya kembali kemudian mencari asal harum tersebut. Mengedarkan pandangannya pada sekeliling perpustakaan, ia terdiam.

Gadis itu.

Gadis yang sedang tersenyum kepada penjaga perpustakaan kemudian melangkahkan kakinya menuju pintu keluar. Dengan segera, lelaki itu memasukkan buku-buku yang sebelumnya ia tumpuk untuk dijadikkan bantal tidurnya ke dalam tasnya lalu berjalan mengikuti gadis itu yang baru saja keluar dari perpustakaan.

Kyungsoo kembali mengedarkan pandangannya. Gadis itu menghilang. Hanya ada beberapa orang di halaman kampus saat ini karena mengingat sedang diadakannya festival musim semi di bagian belakang kampusnya. Ia kemudian membalikkan badannya dan memutuskan untuk pergi ke festival musim semi saja. Ia berjalan menuju festival musim semi dengan lemas. Perasaan bahagia yang semula merasukki tubuhnya hilang dalam sesaat.

Bagaimana mungkin ia selalu ingat harum gadis itu tetapi bahkan wajahnya tidak ia ketahui sama sekali?

Entah apa yang merasukkinya yang hingga membuatnya selalu merasa tenang setiap kali menghirup bau gadis itu. Ia bahkan tidak mengetahui apakah itu berasal dari parfumnya atau memang harum tubuhnya memang seperti itu.

“Kyungsoo-ya!”

Kyungsoo mengangkat sebelah tangannya pada pemuda yang berdiri di belakang sebuah stan yang menjual beraneka ragam jenis bunga. Ternyata stan milik ia dan teman-temannya cukup diminati oleh mahasiswa yang lain. Dengan senyum yang di paksakan, ia pun berjalan menghampiri teman-temannya.

Namun semakin mendekati stan miliknya, semakin tercium bau itu.

Kyungsoo kembali mengedarkan pandangannya mencari gadis itu. Gadis itu tadi memakai cardigan berwarna putih dan dress pendek yang roknya berwarna merah muda. Sambil menyipitkan kedua matanya, ia mencari ke segala penjuru pameran dan pandangannya berhenti tepat pada seorang gadis yang sedang mencium setangkai mawar di depan stan-nya.

Ia mengerti. Selama ini gadis itu mempunyai bau seperti bau bunga mawar.

Baru saja Kyungsoo hendak melangkah mendekatinya ketika dua orang wanita sudah berdiri tepat di sebelah gadis itu. Kyungsoo hanya terdiam terpaku ketika gadis itu akhirnya memutuskan pergi bersama kedua temannya. Namun satu hal yang pasti yang membuat pria itu tiba-tiba tersenyum lebar sewaktu melihat punggung gadis itu menjauh.

“Soo Ji Hyun, jurusan design interior.”

~~~

Hai semua! Apa kabar? hehehe. Rencananya entah drabble, ficlet atau malah oneshot dengan tema Song of You ini bakal ada 5 cerita dan semua cast nya member yang belum pernah aku buat ceritanya hehe. Buat Beautiful Stranger udah setengah garap cuma ya masih bolong-bolong makannya idenya nyantol di series ini :p Dan untuk sequel, hehehe aku ga bisa janji apapun ya. Anyway terima kasih untuk semua yang udah ngasih komentar atau like atau bahkan sempetin bacaan absurd ini dan maaf belum sempet balesin komentar kalian satu-satu. Intinya thank you and i love u to the moon and the back! Muah! Hehehe see u on next story!

ps: Jong Dae atau Min Seok? :p

25 thoughts on “Song of You: Smell of You

  1. annyeong thor kenalin aku reader baru nih… minta sequel dong… tapi minseok dulu ya hehhe ^^ please…… #puppy eyes

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s