ANNOUNCEMENT!!

THIS IS MY FIRST ANNOUNCEMENT, PLEASE READ IT.

Pertama-tama aku mau ngucapin maaaaaf yang sebesar-besarnya 😥 dikarenakan aku ngaret banget ngelanjutin ff ku yang overprotective boy. Di postan sebelumnya aku udah bilang kalo notebook ku itu rusak, dan sekarang bener-bener gak bisa dipake itu notebooknya T.T dan karena itu juga aku ga bisa nge-post ff sampai waktu yang tidak bisa aku tentuin. insyaallah bulan depan aku bakal balik nulis lagi. sebenernya ini jari-jari ku juga udah gatel mau nulis tapi mau gimana lagi???

untuk sekarang kayaknya aku mau hiatus aja untuk beberapa waktu.

sekali lagi jeongmal mianhae 😥 i also didn’t want it, seriously T.T

JHDCJHYGBFCDHNGDFC

20 thoughts on “ANNOUNCEMENT!!

  1. Aku nunggu lanjutannya eon padahal tapi karena musibah ini aku jadi maklum.. *bahasaq apa ini? *abaikan… Fighting yah eon 🙂 gildaryo …

Your Comment Please

