143 Mr Byun!(Prolog)

haloo..author bawa ff baru, masih prolog sih, tiba tiba kepikiran ide kaya gini jadi sayang kalo ga dibikin entar keburu lupa authornya haha, buat yang nunggu miracle in december masih proses maaf banget lamaa, author ga sempet lanjut, tugas numpuk-_-tapi pasti nanti author post kok, mian ne lama hehe, sekarang author post prolog aja dulu mumpung idenya masih lancar, jangan lupa tinggalin komen ya kalau mau ff ini lanjut, gomawo readers^^

143mrbyun1

 

Title  : 143 Mr Byun

Length :-

Rating : PG 13

Genre :Romance, friendship

Author :Selvyvii907/@selvyguunawan

Main Cast:-Byun Baekhyun(Exo-K), Shin Hyun Ra(OC)
Support Cast : Exo members

143 Mr.Byun!

‘Sepertinya menyenangkan kalau bisa menjadi terkenal seperti mereka.’
‘Aku yakin suatu saat kau akan jadi idol yang terkenal’
‘Aku akan mendukungmu untuk menjadi artis terkenal, tapi kau harus janji untuk tidak pernah meninggalkanku, arra?’
‘Byun Baekhyun akan selalu menyayangi Shin Hyun Ra’
‘Hyun Ra-ya, aku tidak bisa melanjutkan hubungan ini’
‘Kau tahu Byun Baekhyun? Salah satu member exo itu, aku dengar dia sekarang sedang digosipkan dengan artis satu agencynya’
‘Ini Shin Hyun Ra, manager kita untuk sementara’
‘Dia cantik, bisakah kau menjadi manager tetap kita?’
“Ya Kai, jangan bilang kau menyukai manager baru kita itu?’
‘Still remember me Baekhyun-ssi?’

-Shin Hyun Ra-

Ia gadis yang baik, ramah dan juga pekerja keras. Yeoja berusia 19 tahun ini selalu megutamakan kepentingan orang yang ia sayang ketimbang urusannya sendiri. Hidup Hyun Ra terasa begitu sempurna , ia memang bukan berasal dari keluarga berada tapi ia mempunyai seseorang yang selalu mewarnai hari harinya. Byun Baekhyun, kekasihnya yang selalu ada dan membuat Hyun Ra bisa melupakan segala masalahnya, tapi semua itu berubah..Bagaimana rasanya jika orang yang kau sayang meninggalkanmu? Meninggalkan semua kenangan yang telah diciptakan bersama dan pergi tanpa alasan yang jelas. Hyun Ra membenci Baekhyun yang meninggalkannya begitu namja itu kini menjadi idol terkenal, apakah ketenaran telah membutakan namja itu? Kemana Baekhyun yang selama ini ia kenal?

-Byun Baekhyun-

Become an idol and reach success. Itulah moto hidup seorang Byun Baekhyun, ia ingin menjadi idol terkenal, diketahui banyak orang dan hidup sukses, Baekhyun ingin mengembangkan bakat yang ia miliki dan mengubah hidupnya yang serba kekurangan, berkat dukungan Shin Hyun Ra, yeoja chingunya yang selalu mendukungnya akhirnya Baekhyun bisa mencapai impiannya. Baekhyun benar benar bersyukur memiliki Hyun Ra, yeoja itu adalah malaikat yang menerangi kegelapannya dan ia berjanji akan selalu berada disamping yeoja itu, tapi harusnya Baekhyun sadar tak semuanya akan berjalan seperti apa yang ia inginkan. Ia dihadapkan antara dua pilihan, cinta atau kesuksesan. Dan namja itu hanya bisa memilih satu.

Ketika orang yang kau cintai pergi meninggalkanmu, apa yang akan kau lakukan? Mengejar cinta itu atau pergi mencari cinta yang baru? Menunggu sesuatu yang tak pasti itu melelahkan tapi melupakan semua kenangan bukanlah hal yang mudah, meski otakmu ratusan kali memerintahmu untuk melupakannya tapi hatimu akan selalu menunggunya, menunggu orang itu datang dan kembali disisimu dan kembali membawa pelangi ke dalam kehidupanmu.
Shin Hyun Ra mungkin bodoh karena ia membiarkan hatinya untuk bertindak, ia membiarkan dirinya untuk tetap mencintai orang yang telah meninggalkannya, mengejarnya walau ia tahu kini ia seolah berusaha untuk menggapai bintang, tapi Hyun Ra akan berusaha, ia akan selalu berusaha untuk mendapatkan kebahagiaannya.

 

gimana prolognyaaa? kalau suka tinggalin komennya yaaa, akhirnya author buat ff yg castnya baekhyun lagi hehe, buat yang pengen baca ff author lainnya bisa baca ini, castnya baekhyun juga https://exofanfictionworld.wordpress.com/2013/08/24/our-own-love-story/ , dont forget ur comment readers^^

 

82 thoughts on “143 Mr Byun!(Prolog)

  1. baru baca prolognya..ternyata udh lama ya,,hehe..untung chapt 1 udh muncul..
    keren nih ide ceritanya..pgn baekhyun nya nyesel, haha..ohh iya, saran dikit, kl pake kata dlm bahasa asing lbh bgus pake tulisan miring, lbh enak bacanya..hihihi
    overall kereeeen..aku mau baca chapter 1 nya dulu..kkkk

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s