Posted in Baek Hyun, Chan Yeol, Chapter, Comedy, D.O, Drama, exofanworldfreelance, Fanfiction, Freelance, Lu Han, Romance, SCHOOL LIFE, Se Hun, Suho, Teaser

You Don’t Know everything

Gambar

Tittle                      : (Tittle) You Don’t Know everything

Author                  : Hwang Eun Hee (@AnggiNindyas)

Main Cast            : Byun Baekhyun, Shim Chaesa, Park Chanyeol, Do Kyungsoo, Oh Sehun, Kim Suho, Xi Luhan

Support cast       : You can find by your self

Gendre                : Romance, drama, school life, comedy

Rating                   : Teen

 

Byun Baekhyun

Seorang anak tunggal yang akan meneruskan bisnis ayahnya. Bersahabat, namun terkadang sulit ditebak jalan pikiran pria ini. Dia memegang sebuah kartu as untuk menjalan seorang wanita seperti robot.

Shim Chaesa

Seorang wanita yang mempunya kekayaan yang sangat besar, baik itu kekayaan miliknya atau milik kedua orang tuanya. Namun yang tau hal itu hanyalah orang orang terdekat keluarga Shim. Seorang pribadi yang begitu sederhana, dan membenci yang dinamakan kesombongan. Disekolah dia hanya mempunyai seorang teman, yaitu Kim Xiumin.

Park Chanyeol

Seorang pria yang bisa dikatakan Idiot. Paling bodoh diantara teman temannya. Namun dia sosok yang hangat, dan terbuka pada siapapun itu. Punya seorang kakak yang tidak kalah jahil dari pada Chanyeol, Park Yura yang menjadi seorang presenter di perusahaan milik ayahnya.

Do Kyungsoo

Seseorang yang sangat baik, ramah, namun hanya pada teman teman nya saja. Sosok yang begitu dingin kejam, dan sangat tidak bila ada dihadapan orang lain . Punya sebuah traumatik mendalam yang hingga kini masih ia rasakan.

Xi Luhan

Seorang pria penerus perusahaan XI milik ayahnya, dia adalah yang paling flower boy, ramah dan memiliki bakat tersembunyi yang hanya dirinya sendiri yang tahu. Dan seorang anak yang sangat penurut.

Oh sehun

Seorang pria yang tinggal bersama kakek dan neneknya, ayah dan ibunya tinggal di Jepang untuk mengurusi perusahaan mereka. Anak tunggal dari keluarga kaya raya Oh. Hidupnya yang bebas tiba tiba terikat oleh suatu hal yang gila. Menurutnya.

Kim Suho

Seorang yang sangat terkenal akan kekayaan nya di sekolah Yeong Do High School dan bahkan ayahnya memiliki sekolah itu. Dia anggota terkaya setelah Kyungsoo, Chanyeol, Sehun, dan Luhan, namun semua orang menganggap jika Suho lah yang terkaya. Seorang president sekolah yang sangat bijak sana. Dan dialah murid yang paling pintar disatu sekolah.

Jung Soojung

Gadis manja yang memang ditakdirnya dikelilingi cowo paling primadona disekolah. Gadis angkuh yang senang bermewah mewahan.

Do Kyumi

Sepupu Kyungsoo yang dari kecil sudah tinggal bersama Kyungsoo. Kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan pesawat ketika dia kecil. Gadis aneh yang berpenampilan girly namun sifat manly. Dia tidak suka memanggil pria yang lebih tua dengan panggilan oppa.

Xi Rulu

Adik Xi luhan yang sangat licik, ia suka mencuri foto Luhan atau barang milik luhan lalu dijual dengan harga mahal kepada fans luhan.

 

TEASER

Semua orang menyukai mereka, semua orang menggilai mereka, tapi tidak dengan aku, aku benci mereka, biarpun mereka tampan, biarpun mereka kaya, aku tetap membenci mereka.

Mereka yang membuatku ketakutan seperti orang bodoh, mereka yang membuatku lemah, aku benci itu, aku benci mereka.

***

Tersadar, Kyungsoo menatap menatap ajhuma dengan tatapan tidak percaya. Ia melirik celana dalam merah jambu yang ada di tangan nya. Sialan! Dengan cepat Kyungsoo  membuang celana dalam itu. Tiba tiba pertahanan nya runtuh. Kyungsoo jatuh.

***

“Gege! Aku akan menjual dengan harga yang sangat mahal, aku akan memberikan 25% untukmu, ah tidak 10% saja cukup kan?” teriak Rulu dibalik pintu. Luhan masih terdiam mematung. Insiden pintu membuatnya benar benar kaget.

***

Chanyeol membalikkan badan nya. Didapatnya tatapan aneh dari ayah dan ibu, dan juga tatapan licik dari kakak nya itu. Yura melipat kedua tangannya didepan dada. Chanyeol mengedipkan kedua mata bulat nya beberapa kali. Sial! Ia dikerjai lagi.

***

Chaesa tidak mengatakan apapun. Ia hanya menatap jalanan lurus. Pria jangkung itu, atau Park Chanyeol melakukan mobil itu dengan kekuatan tinggi. Rasanya seperti orang munafik, ia begitu membeci Park Chanyeol namun sekarang dia duduk disamping Park Chanyeol itu. Dari ujung mata Chaesa, ia dapat melihat, si bodoh itu sesekali melirik Chaesa.

***

“Ck, aku bingung, hanya karena mereka kaya kau membenci mereka? Itu tidak logis Chaesa ya”

***

Baekhyun menatap Chaesa dengan tatapan sededuktif mungkin. Chaesa yang ditatap seperti itu memalingkan wajahnya. Dia terus mencoba melepaskan tangannya dari cengkraman Baekhyun. Namun sial, semakin dia mencoba meloloskan diri, semakin dia Baekhyun mengeratkan cengkraman nya.

“Kenapa kau terus menghindar?”

 

 

 

Iklan

Penulis:

Tidak bisa Online seharian karena hidup di dunia pesantren. harap maklum

15 thoughts on “You Don’t Know everything

  1. wawawaawww bru teaser nya z udh keren bgt..
    bkin pnasaran !
    q dh g mw nunggu2 lg bt bca next part nya…
    q lnjt bcanya ya…

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s