[Drabble] Because of Perfume

cause perfume

Author : rinaizawa

Cast :

Park Chanyeol

Song Minji

Length : Drabble

Sudah beberapa hari ini, Chanyeol merasa risih dengan Minji, sunbae sekaligus kekasihnya selama dua bulan ini. Bagaimana tidak, setiap harinya selalu saja ada siswa yang menunggunya lewat di koridor kelas. Dan kalian tahu kenapa? Itu semua karena Minji memakai parfum yang berlebihan. Harumnya membuat semua orang tertarik. Terlebih lagi para pria dan teman – teman Minji.

Chanyeol kesal. Karena pria – pria itu selalu saja menggoda sunbae nya. Walaupun gadis itu tidak terlalu terpengaruh, tetap saja Chanyeol tidak suka.

Namun ia bisa apa? Tidak mungkin menunjukkan kekesalan secara terang – terangan. Semua orang akan tahu tentang hubungan yang selama ini mereka sembunyikan. Ya, Chanyeol dan Minji memiliki hubungan backstreet. Ini semua sesuai dengan kesepakatan mereka karena tidak ingin orang lain mencampurinya.

Chanyeol mencoret bukunya asal sebagai lampiasan rasa kesalnya. Ia sudah tidak tahan lagi melihat para pria itu menganggu Minji. Ingin sekali rasanya ia menghajar semua pria –pria itu. Namun semua itu sudah jelas tidak mungkin.

Ia mengambil ponsel dari sakunya dari mengirim sebuah pesan singkat. Pesan singkat untuk Song Minji

##

“Oh. Chanyeol. Ada apa? Tumben kau mengajak ku bertemu di sekolah?”

Minji datang tepat waktu sesuai yang di minta Chanyeol. Ia tersenyum sinis. Alis Minji tertaut. Ia bingung dengan sikap hoobae nya ini. Lantas ia berjalan mendekati Chanyeol. Saat Minji ingin berbicara lagi, Chanyeol dengan cepat menarik gadis itu dalam pelukannya. Minji kaget bukan main. Tidak pernah sebelumnya seperti ini di sekolah. Bagaimana jika ada yang tahu.

Ia berusaha melepas pelukannya namun Chanyeol malah semakin memperat pelukan mereka. Chanyeol meraih tengkuk Minji dan membenamkan wajahnya disana. Minji meronta. Hembusan nafas Chanyeol yang teratur membuat ia merasa geli.

“C-Chanyeol-ah.”

Chanyeol menghirup dalam aroma tubuh Minji. Ia juga ingin seperti pria – pria tadi yang menghirup aroma Minji dengan seenaknya.

“Parfum mu – Sangat wangi. I like it.”

“Apa?”

Sekarang Minji mengerti kenapa Chanyeol bersikap seperti ini. Bisa dikatakan Chanyeol … ehm kesal? Cemburu?

“Lepaskan Chanyeol. Bagaimana jika ada yang melihatnya.”

Bukannya menjawab, Chanyeol mencium bibir gadis itu lembut dan pelan. Minji terkejut. Ia bisa merasakan kekesalan Chanyeol karena ulahnya. Tangannya tergerak mengenggam erat almameter Chanyeol.

Dua menit berlalu, Chanyeol menyudahi ciumannya. Ia menatap Minji dalam. Mencari sesuatu kebenaran dari matanya.

“Apa ini? Kenapa semuanya tertarik padamu?” lirih Chanyeol.

“Mianhae. Aku tidak tahu kalau begini jadinya.” Minji mulai bercerita. “Minggu lalu, aku kehabisan parfum. Saat itu aku aku tidak sempat keluar beberapa hari karena tugas sekolah yang begitu banyak. Aku menyuruh Jung Min untuk membelinya. Ternyata ia tidak membeli sesuai dengan pesanan ku.”

Chanyeol menatap Minji tak percaya. Sebegitu kah pentingnya parfum bagi Minji?

“Tidak bisakah kau membelinya setelah tugas – tugasmu selesai? Kenapa harus menitipkannya pada Jung Min?” Seru Chanyeol.

“Ya! Apa itu salah? Dia kan adikku.” Minji tidak terima.

Keduanya terdiam. Chanyeol merapikan rambut Minji yang sedikit berantakkan.

“Kau cemburu?”

“Tidak.”

Dengan cepat Chanyeol memalingkan wajahnya agar Minji tidak mengetahui kalau ia sedang cemburu. Namun Minji tahu meskipun Chanyeol menyembunyikannya. Toh, terlihat dari gerak – gerik pria itu.

Minji tertawa renyah melihat ekspresi Chanyeol. Mendengar tawa gadis itu, Chanyeol kembali menatap Minji tajam. Membuat gadis itu bungkam. Pria itu berjalan mendekati wajah Minji membuat gadis itu terdiam membeku.

“Y- Ya. Apa yang —“

“Ganti parfum mu sebelum kau – habis – di – tangan – ku.”

 

|Finisih|

A/N : aloha ~ akhirnya aku bisa menyelesaikan drabble yang iseng ku tulis pas ulangan matematika -,- gimana menurut kalian? absurd kah? ._.  komennya slalu aku tunggu >w< bigthankssss for readers

regards^^

rinaizawa

56 thoughts on “[Drabble] Because of Perfume

  1. Chanyeol cemburu gara gara parfum yang terlalu wangi ? astaga -_-
    loh eon, bikin pas ulangan mat ? apa guru matematikanya eon pake parfum ke wangian ya ? wk

  2. wah..wah…wah…
    daebak thor,,,bisa-bisanya bikin ff pas ulangan matematika…hahaha…
    tapi keren thor…
    ceritanya oke 🙂
    gomawoyo…

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s