This love not wrong Part 1

this love not wrong

Tittle: This love not wrong

Author: Hyesung(@Kai_NirExotic)

Gendre: Romance ,shcool,life,family

Length: Chapter

CAST:

  • Byun baekhyun(exo-k)
  • Byun sehun/oh sehun(exo-k)
  • Do kyungsoo(exo-k)
  • Kim jong in/kai(exo-k)
  • Zhang yi xing/ lay(exo-m)
  • Choi min ah(oc)
  • Jung ae lee(oc)
  • Zhang hye sung (oc)

 

SUPPOART CAST:

  • Park chanyeol(exo-k)
  • Kim joon myeon/suho(exo-k)
  • Jung soo jae(oc)
  • Han eun hwal(oc)
  • Byun siwon(choi siwon)
  • Byun hana(oc)
  • Zhang min hyuk( kang min hyuk)
  • Zhang hye jin(oc)
  • Choi min ho
  • Choi joo hyun(seo joo hyun)
  • Sung ji woon(oc)

Summary:                                                                                                                                                        Sebuah cerita cinta tentang calon pewaris perusahaan terbesar di korea. Keluarga Byun dan keluarga Choi sepakat menjodohkan anak mereka. Namun choi min ah meminta sahabatnya jung ae lee untuk berpura-pura menjadi dirinya. Zhang hye sung yeoja yang sangat polos,sangat manja dan sangat pemaksa bertunangan dengan sehun yang sangat cuek,dingin, dan pastinya kurang peka dengan perasaan zhang hye sung. Bagaimanakah dengan cita-cita lay yang sangat di tentang oleh keluarganya? Akankah kai kembali menjadi bad boy, jika mengetahu ternyata hati sung ah telah di miliki oleh orang lain? Bagaimanakah nasib jung ae lee yang mengaku sebagai choi min ah?akan kah sehun bertahan dengan sikap zhang hye sung? Dan bagaimana dengan min ah yang berpura-pura menjadi yeoja miskin dan mengejar-ngejar cinta sunbae terpopuler yaitu d.o ?

  1. Byun Baekhyun.
  2. baekhyun
  3. Namja tampan yang berusia 24 tahun, memiliki pembawaan yang tenang dan beriwibawa. Sifatnya tidak jauh beda dengan sehun yaitu dingin dan cuek namun dewasa. Baekhyun sangat menyayangi dongsaengnya sehun namun sehun tidak pernah menyadarinya. Baekhyun tidak pernah menginginkan jabatan di BYUN CORP. Namun karena permintaan sang appa mengharuskannya bersaing dengan dongsaengnya demi mendapatkan penerus BYUN CORP.Baekhyun tidak pernah perduli dengan yeoja mana pun kecuali oemmanya. Namun, semuanya berubah semenjak baekhyun bertemu dengan ae lee yang dianggapnya sebagai tunangananya.

    “AKU MENCINTAIMU TAK PERDULI SIAPA DIRIMU, YANG AKU TAU AKU MENCITAIMU SEJAK PERTAMA MELIHATMU.

  4.  
    1. Byun sehun.
    2. sehun
    3. Namja tampan yang berusia 23 tahun. Memiliki sifat dingin,cuek,dan kurang peka dengan perasaan zhang hye sung. Sangat membeci hyung nya sendiri yaitu byun baekhyun. Selalu bekerja keras demi mencapai hal yang diinginkanya dan Memiliki obsesi untuk mengalahkan hyungnya dan mewarisi BYUN CORP. saat ini sehun bertunangan dengan putri pemilik ZHANG CORP yaitu zhang hye sung, sudah 6 bulan mereka terikat dengan pertunangan ini. Dengan sifat sehun yang dingin dan cuek membuat mereka sangat sering bertengkar, lebih tepatnya zhang hye sung lah yang lebih banyak marah karena sehun hanya mengacuhkannya. Sehun tidak akan tega membentak maupun menyakiti perasaan zhang hye sung karena sehun sangat mencintai tunangannya.

      “AKU SANGAT MENCINTAIMU DAN SELAMANYA AKAN TETAP MENCINTAIMU, AKU AKAN MELINDUNGIMU DAN TIDAK AKAN MEMBIARKANMU TERLUKA WAHAI MALAIKAT KECILKU.

    4.  
      1. Do kyungsoo.
      2. do
      3. Do kyungsooadalah namja tampan yang cuek. Siswa senior high school tingkat terakhir dan berusia 18 tahun. Sifat do kyungsoo yang cenderung pemilih dan sedikit sombong, membuatnya risih dengan kehadiran min ah yang dianggapnya yeoja yang sangat nakal, miskin dan menyebalkan. Julukannya adalah The Prince of ice, selama ini tidak ada yeoja yang berani mendekatinya karena takut di keluarkan dari sekolah. Do kyungsoo dekat dengan kai,lay, dan suho, mereka adalah namja terpopuler di sekolahnya. D.o yang hari-harinya biasa-biasa saja berubah menjadi lebih berwarna semenjak kedatangan min ah.

        “SAAT KAU BERADA DI DEKATKU AKU TAK MENGHIRAUKANMU, SAAT KAU JAUH DARIKU AKU MULAI MEMIKIRKANMU DAN MERINDUKANMU. AKU BINGUNG TAPI SEKARANG TIDAK LAGI, TERNYATA AKU MENCINTAIMU”.

      4.  
        1. Kim jong in
        2. kai
        3. Kim jong in atau yang biasa di panggil kai adalah namja yang sangat berkharismatik. Warna kulit tan, memiliki tatapan mata yang tajam,menguasai segala jenis dance dan pastinya sangat popular di kalangan remaja. Kai adalah namja ideal zhang hye sung sebelum akhirnya bertemu dengan sehun. Awalnya zhang hye sung sangat menyukai kai namun pada akhirnya zhang hye sung melupakan perasaannya terhadap kai karena zhang hye sung terlanjur terjebak kedalam pesona seorang byun sehun. Siswa senior high school tingkat terakhir dan berusia 18 tahun. Sifat kai yang awalnya bad boy berubah semenjak mengenal dongsaeng lay yang sangat polos yaitu hye sung.

          “KEHADIRANMU MEMBUATKU NYAMAN DAN SELALU INGIN BERADA DI DEKATMU. JIKA KAU SEDIH DATANGLAH KEPADAKU KARENA AKU TAKKAN BISA MELIHATMU TERLUKA . . SARANGHAE”.

        4.  
          1. Zhang yi xing.
          2. lay
          3. Zhang yi xing atau yang biasa di panggil lay adalah namja popular sama seperti d.o dan kai. Siswa senior high school yang berumur 18 tahun. Sifat lay sangat ramah,baik dan penurut. Namun semuanya berubah ketika appanya memaksa lay untuk sekolah bisnis. Lay bercita-cita menjadi penyanyi terkenal, dia selalu bekerja keras untuk meraih cita-citanya. Lay sangat menentang pertunangan hye sung dengan sehun karena baginya hye sung masih sangatlah polos dan labil. Lay menganggap bahwa dongsaengnya menerima pertunangan ini karena sifatnya yang polos.

            “MAAFKAN AKU YANG TIDAK TAU BAGAIMANA CARA MENCINTAIMU, MAAFKAN AKU YANG TELAH MENYIANYIAKAN CINTAMU. . . MIANHAE SARANGHAE”.

          4.  
            1. Jung ae lee.
            2. jung aelee
            3. Yeoja cantik berusia 18 tahun,ae lee adalah sahabat min ah dan merupakan putri dari supir dan pelayan di rumah min ah. Menempuh pendidikan di senior high school yang sama dengan min ah dan zhang hye sung. Ae lee adalah yeoja yang sangat baik dan penyayang. Ae lee tidak pernah malu dengan status ekonominya. Namun, karena suatu hal mengharuskannya berbohong tentang statusnya bahkan berpura-pura menjadi orang lain. Ae lee tidak akan tega menolak permintaan sang sahabat ( min ah). Ae lee belum pernah merasakan yang namya pacaran sehingga dia nol besar dalam hal percintaan. Ae lee bukanlah tipe yeoja yang suka bersenang-senang di luar sana, ae lee lebih memilih menghabiskan waktunya dengan belajar, melukis dan memasak.

              “AKU TAK MENGENAL CINTA, NAMUN SEMENJAK MENGENALMU AKU JADI LEBIH TAU APA ITU CINTA”.

            4.  
              1. Choi min ah.
              2. choi minah
              3. Yeoja centil dan nakal yang berusia 16 tahun.Siswa senior high school tingkat pertama . Sifat min ah yang sangat sulit untuk di atur dan nakal membuat orang tuanya menjodohkannya dengan seorang namja. Namun di balik semua sikapnya, min ah sangat menyayangi sahabatnya yaitu zhang hye sung yang di anggapnya dongsaeng dan jung ae lee yang di anggapnya sebagai oenni. Min ah sangat menggilai sunbe di sekolahnya yang bernama do kyungsoo. Min ah selalu menganggu Do kyungsoo dengan berbagai rayuan-rayuannya. Tidak ada yang tau bahwa min ah adalah pewaris CHOI CORP. Namun d.o membenci bergaul dengan yeoja nakal, miskin dan yeoja menyebalkan( min ah).

                “AKU MENCINTAIMU DAN AKU TIDAK PERNAH MELAKUKAN HAL YANG SETENGAH-SETANGAH. AKU HARUS MENDAPATKANMU”.

              4.  
                1. Zhang hye sung.
                2. zhang hyesung
                3. Yeoja manis yang sangat polos,sangat manja, dan sangat pemaksa. Siswa senior high school tingkat pertama dan berusia 16 tahun. Sifat zhang hye sung yang sangat kekanak-kanakan bahkan kelewat polos dan pemaksa membuat sehun tak jarang kerepotan. Zhang hye sung akan sangat marah jika sehun mengacuhkannya demi pekerjaan namun akan kembali bersikap manis dan manja kepada sehun jika permintaanya di penuhi. Zhang hye sung sangat dekat dengan min ah yang notabene adalah sahabatnya. Zhang hye sung sangat manja terhadap baekhyun jika di acuhkan oleh sehun. Sehun sangat cemburu melihat kedekatan hyung nya( baekhyun) dengan sang tunangan. Dan Dengan sifat sehun yang cuek,dingin dan tidak peka serta tidak bisa mengutarakan isi hatinya dengan baik. Namun, dibalik sikapnya yang dingin dan cuek sehun sangat mencintai zhang hye sung bahkan sehun tidak akan tega membuat yeoja yang dicintainya terluka dan tersakiti.

                  “SEHUN ADALAH SEGALANYA BAGIKU. SEHUN SANGAT MENCINTAIKU DAN TAK AKAN PERNAH MENINGGALKANKU”.

                  “ya lepaskan, kalian semua mau ku pecat ha?!” marah hye sung dan terlihat sangat lucu.

                  “ya nona, mianhe tapi sajangmin sedang rapat penting dengan tuan chen.” Kata sekretaris sehun mencoba menenangkan hye sung.

                  Namun hye sung tak mau mendengarkan kata sang sekertaris, hye sung pun menginjak kaki security dan menggigit tangan sang sekertaris.

                  “arghhhhh. . . ya nona!” Teriak sekertaris sehun dan security mencoba mengejar hye sung.

                  BRAK. . .

                  “sajangmin mianhae, saya sudah mencoba melarang nona tetapi nona tidak mau mendengar” jelas sang sekertaris dan menunduk.

                  “ehm . . . nhe” sehun mengangguk singkat.

                  “thehuuuuuuuuuuuuuunnnieeee. . pecat mereka, mereka menyakitiku!” rengek hye sung dan mengerucutkan bibir mungilnya tanpa memperdulikan keberadaan chen.

                  Sehun pun kembali melanjutkan pembicaraanya dengan chen tanpa memperdulikan kehadirana hye sung. Hye sung pun berjalan ke arah sehun dan duduk di pangkuan sehun.

                  “oppa hunnie harus bangga punya tunangan seperti aku, hari ini aku mendapat nilai 45 ulangan kimia.” Kata hye sung kegirangan dan memeluk leher sehun.

                  “ehm….nhe” Guman sehun dan memperbaiki posisi duduk hye sung di pangkuannya.

                  Chen Nampak menahan tawanya mendengar penuturan hye sung. Hye sung pun melirik ke arah chen dan terlihat bingung.

                  “chen ajjhussi sakit, kenapa muka ajjhussi merah?” Tanya hye sung polos.

                  “mwo!Ajjhussi? ya sung ah panggil aku oppa nhe, nanti aku belikan es krim?” kata chen memohon.

                  “yeihhh. . . tentu saja chen oppa” teriak hye sung kegirangan dan menatap chen dengan mata berbinar.

                  “kyeopta” chen mencubit pipi hye sung gemas.

                  Sehun pun menatap chen tajam. Mengerti dengan tatapan sehun, chen pun segera keluar ruangan .

                  “oppa. . . es krimya mana?”teriak hye sung ke arah chen.

                  “ ya. . . diamlah baby, oppa sedang sibuk!” kata sehun dan kembai berkutat dengan berkas-berkasnya.

                  30 menit berlalu hye sung tetap duduk manis di pangkuan sehun, sesekali hye sung memainkan dasi dan kemeja sehun.

                  “oppa aku lapar dan lelah, temani aku makan nhe?.” Rengek hye sung dan menarik-narik dasi sehun.

                  “pergilah. . .oppa sedang sibuk, makan saja sendiri.” Kata sehun tanpa mengalihkan pandanganya dari berkas-berkasnya.

                  “tapi aku tidak mau makan kalau tidak bersama oppa!” hye sung berdiri dari pangkuan sehun dan matanya mulai berkaca-kaca.

                  “ya sudahlah. . . terserah!” kata sehun acuh.

                  “mwo. . . jadi oppa mau aku mati karena kelaparan dan oppa mengusirku. Tehunnie tidak menyayangi ku lagi,,thehunnie mau aku sakit, thehunni tidak senang aku mendapat nilai 45, thehunni jahatt.. hikss. . . hiksss . . . aku marah!” kata hye sung dan terisak .

                  Hye sung berlari ke arah pintu dan menutupnya dengan kasar.

                  BRAK. . .

                  Sehun pun melirik sebentar ke arah pintu dan menghela nafas kasar. Sehun hendak berdiri mengejar hye sung namun mengingat pekerjaanya yang masih banyak dan mengharuskannya mengurunkan niatnya.

                  Hye sung terus berlari dan tetesan bening menghiasi pipi chubbynya tanpa memperdulikan sekitanya. Tiba-tiba hye sung menabrak seseorang.

                  BRUK. . .

                  “hiks. . . hikss . . . appo” hye sung pun mendarat di lantai dengan tidak elitnya dan meringgis kesakitan.

                  “ommo. . . adik ipar gwenchanayeo?” Tanya baekhyun khawatir dan segera berjongkok melihat keadaan hye sung.

                  “oppa . . . hiks. . . hiksss. . . huaaaaahhh. . . huahhhh…” hye sung terisak dan tangisannya pun pecah.

                  “uljima saeng, kamu kenapa oeh?” baekhyun menenangkan hye sung dan megusap puncuk kepala hye sung.

                  “aku lapar dan lelah tapi thehun oppa tak mau menemaniku makan. . . hikss .hiks. . . thehunnie oppa jahat!” kata hye sung dan menundukkan kepalanya.

                  “lebih baik kau ikut ke ruangan oppa nhe, nanti oppa temani makan dan setelah itu kau bisa istirahat nhe.” Kata sehun dengan penuh kelembutan dan perhatian.

                  Saat ini hye sung tertidur di sofa karena kelelahan menangis dan memakan makanan terlalu banyak. Suara deringan I phone baekhyun pun memecah keheningan di ruangan kerjanya.

                  I need you and you want me,Jigurani byeoreseo oh oh oh oh,Every every everyday
                  Naega mandeun history…………..

                  “yeobseo ommoni” jawab baekhyun.

                  “baekhyun ah 30 menit lagi jam istirahat kantor. Chagi jemput calon tunanganmu dan bawa ke rumah nhe”. Kata seorang yeoja paru baya di seberang sana.

                  “nhe ommoni” baekhyun pun menuruti permintaan sang oemma tanpa ada penolakan.

                  Nampak yeoja cute sedang berlari dengan kencangnya tanpa memperdulikan orang lain di sekitarnya yang memperhatikannya dengan tatapan heran.

                  “hoshh. . . hosh . . . oenni……” teriak yeoja cute dan Nampak ngos-ngosan.

                  “ya . . . min ah yeah mengapa kau berlari?” Tanya ae lee dan mengelap keringat min ah.

                  “oenni. . . oemma mau menjodohkanku dengan ajjhussi-ajjhussi tua dan pulang sekolah nanti dia mau datang menjemputku!”

                  “ommo. . . benarkah?” Tanya ae lee dan terlihat kaget.

                  “nhe . . oenni kau tau kan aku sangat mencintai d.o sunbae bahkan aku cinta mati kepadanya.” Kata min ah dengan memelas.

                  “nhe . . . tentu saja aku tau” jawab ae lee seadanya.

                  “oenni . . bantulah aku. . . aku mohon jangan sampai d.o sunbae melihatku di jemput oleh ajjhussi-ajhhusi tua itu.

                  “lalu. . . aku harus bagaimana?” Tanya ae lee yang belum mengerti dengan arah pembicaraan min ah

                  “ya. . . oenni mau ya menggantikanku nanti siang?” kata min ah memelas.

                  “ya . . .aku tak mengerti min ah ya?” Tanya ae lee bingung.

                  “ya . . . oenni harus berpura-pura menjadi aku untuk sementara waktu aku mohon nhe.” Kata min ah dan memohon kepada ae lee.

                  “ya. . . min ah ya. . . neomu. . . neomu. . . michesso. Jadi kau tega melihatku bersama ajjhussi itu. Aniyo.” Kata ae lee dan mendengus sebal.

                  “oenni ya. . . aku mohon kali ini saja, oenni rela melihatku kehilangan d.o sunbae dan apa oenni rela melihatku mati tanpa d.o sunbae di hidupku.” Kata min ah dan terlihat sangat berlebihan.

                  “ya. . . kau ini berlebihan sekali. Nhe aku mau tapi kalau ajhussi itu nakal sepertimu bagaimana?!” kata ae lee dan pasrah.

                  “ya. . . oenni tenang sja, dia tidak aan berani macam-macam.tapi tidak apa-apa yang penting oenni mau membantuku,, jeongmal gomawo oenni yeoppo.” Kata min ah kegirangan dan memeluk ea lee.

                  “emh . . . nhe”. Kata ae lee dan membalas pelukan min ah.

                  Saat ini Nampak seorang namja tampan berdiri tidak jauh dari gerbang senior high school. Semua yeoja menatap namja itu dengan tatapan memuja namun sang namja hanya menatap mereka dengan tatapan dingin dan acuh. Ae lee Nampak begitu gugup saat melewati gerbang senior high school. Ae lee melihat keadaan sekitar mencoba mencari seorang namja yang di yakininya dalah ajjhussi tua dan tiba-tiba saja seorang namja mengagetkannya.

                  “ehm. . . apa kau mengenal choi min ah?” Tanya baekhyun dengan datar.

                  “eh. . . nhe. . a. . ku. . . sendiri.”jawab ae lee gugup.

                  “oeh . . . ikut aku.” Kata baekhyun dan segera menarik tanga ae lee menuju mobilnya.

                  Saat di mobil suasana hening pun tercipta namun baekhyun selalu menatap ke arah ae lee tanpa mengalihkan pandangannya sedikit pun. Ae lee pun semakin menundukkan kepalanya karena salah tingkah di pandangi terus-menerus.

                  “ternyata kau tak segalak yang oemma kira.” Kata baekhyun akhirnya dan memegang tangan ae lee.

                  “oeh . . .” ae lee Nampak kaget dengan perlakuan baekhyun yang tiba-tiba.

                  “ ternyata kau adalah yeoja yang pemalu.” Kata baekhyun dan memegangi dagu ae lee.

                  Cup . . .

                  Baekhyun mengecup singkat pipi sang yeoja dan tersenyum manis ke arah ae lee.

                  DEG. . .

                  Ae lee pun mengerjap-erjapkan matanya dengan polos dan merasakan detak jantungnya yang begitu besar.

                  “kau yeoja yang manis dan menggemaskan” kata baekhyun dan tersenyum.

                  Saat ini kai,lay dan d.o baru saja menyelesaikan latihan mereka namun ketiganya sangat kaget melihat yeoja cute sedang tertidur pulas di depan pintu tempat mereka latihan.

                  “mwo. . min ah ya ireona. . .” kai mengguncang bahu min ah.

                  “ommo . . . d.o sunbae sudah selesai latihan ya, pulang bersamaku nhe?” kata min ah tanpa memperdulikan kai.

                  “ya . . kau pulanglah. Bukankah sudah ku katakan berapa kali, rumah kita beda arah” marah d.o dan meninggalkan min ah.

                  Min ah pun berlari mengejar d.o namun ada seseorang yang menatap mereka dengan tatapan tidak suka.

                  Brak . . .

                  Lay menendang pintu dengan sangat marah dan kesal. Kai pun menatap lay dengan ibah.

                  “ lay hyug aku mengerti dengan perasaanmu,bersabarlah.”

                  “nhe kai, aku mencintainya tapi mengapa dia tak pernah melihatku.” Kata lay meremas rambutnya dengan kasar.

                           Tbc…

25 thoughts on “This love not wrong Part 1

  1. keren keren keren…
    pengin tau kisah cinta masing2 kelanjutannya gimana..
    ditunggu bgt chapter selanjutnya..😀

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s