overdose

tittle : overdose
gendre : fluff-comedy (maybe?)
legth : drabble
cast :
-Byun Baekhyun
-Yoo Hee Mi
-exo k member
-Park Minhyo

tumblr_inline_n7rfqxagTx1sz38c5

she is overdose…

*************************

well, im back again with this fluff cheesy fanfict..hope u like it <3…

******

Hee Mi tersenyum sumringah, ditangannya ada sebuah novel yang tebalnya mampu membuat seekor tikus mati jika kau melemparkan novel itu. Novel yang ada ditangannya merupakan novel twilight terjemahan yang sangat sulit ia dapatkan, salahkan saja kemampuan bahasa Inggris nya yang buruk.

“aku heran padamu, bahkan DVD nya pun kau sudah punya, filmnya sudah kau tonton ribuan kali. Untuk apa masih membeli novel?”Baekhyun geleng-geleng pada gadis disampingnya itu yang sedang mendekap novel yang tebalnya keterlaluan dengan senyuman sumringahnya.

“ck, oppa tidak akan mengerti. Sensasi membaca dan menonton itu beda.” Jawab Hee Mi memandang Baekhyun sekilas lalu mereka pun kembali melangkah beriringan keluar dari toko buku.

“Hee Mi-ya!!!!”

Seseorang berteriak menyerukan nama Hee Mi, membuat sepasang manusia itu menoleh. Mereka mendapati Minhyo berlari mendekat. Oh iya, Minhyo itu merupakan sahabat Hee Mi, dan mereka sejenis –ah bisa dibilang 1 spesies..maksudnya—

“astaga…..astaga..Hee Mi-ya benarkah novel terjemahan twilight sudah keluar?OMOOOO…kau bahkan sudah membelinya? Huaaaa..aku juga mau”

Nah itu dia maksudnya 1 jenis dan 1 spesies—

Baekhyun memutar bola matanya malas, mereka berdua seperti sudah masuk kedalam dimensi lain jika sudah bertemu dan membicarakan hal yang paling mereka sukai, yaitu hal-hal yang berbau vampire.

Semua ini gara-gara Park Minhyo, sepupunya Chanyeol yang juga merupakan sahabat baik Baekhyun, jika Minhyo tidak mencekoki Hee Mi dengan film Twilight itu mungkin Hee Mi masih menjadi gadis yang normal –bayangkan saja, disaat hampir semua gadis di korea menggilai k-pop gadis itu malah sangat overdose tentang..vampire.

Baekhyun juga tidak habis pikir apa serunya film seperti itu, kau tahu….lebih baik ia menonton Pororo yang imut-imut itu. Lagipula melihat ketampanan dan aura keren dari Edward Cullen dan Taylor Lautner yang sangat dipuja kekasihnya itu hanya membuat Baekhyun iri,sakit hati, dengki, dan merasa tersaingi.*lengkap amat? -__-
**********************

“oppa Umma mu kemana? Kenapa sepi sekali.” Tanya Hee Mi sambil mendudukan tubuhnya disofa.

“Hmmm..Umma sedang keluar.” Jawab Baekhyun seadanya.Hee Mi hanya mengangguk sekali lantas mengikuti Baekhyun yang berjalan menuju dapur, well tenggorokannya sangat kering.

Hee Mi berdiri dibelakang Baekhyun yang tengah mengambil sesuatu dari dalam kulkas, sepertinya sejenis minuman.

Mata Hee Mi sontak saja membulat begitu melihat Baekhyun mengeluarkan segelas….darah.tanpa ragu Baekhyun meminum darah itu sampai habis hanya dengan sekali tenggukkan.

“huaaa..segarnya, kau juga mau minum Hee-ya?” tanya Baekhyun. Ia mengernyit begitu mendapati tatapan syok dari Hee Mi, tapi tatapan itu tidak berlangsung lama. Hee Mi langsung mengubah ekspresinya menjadi normal kembali.

“ah –ani.. oppa aku lupa aku ada janji dengan Minhyo. A-aku pergi dulu ya..”

**************************************************************

Hari ini Baekhyun pergi ke suatu mall bersama Hee Mi, gadisnya itu katanya ingin menghadiri suatu pertemuan yang dikhususkan untuk orang-orang yang sejenis –maksudnya menyukai semua tentang vampire atau twilight freak.Baekhyun hanya bisa geleng-geleng sembari menghela napsnya melihat kelakukan kekasihnya itu.

“oppa..bagaimana dengan baju yang ini?” tanya Hee Mi, ia memasangkan baju yang ia pilih tepat dibadannya. Baekhyun menggeleng, “yak, kenapa dari tadi kau memilih yang warna hitam. Memangnya tidak ada warna lain, seperti putih atau pink yang jelas warna yang lebih lembut dan juga imut. Warna hitam, seperti mafia saja.” Gerutu Baekhyun panjang lebar, Hee Mi sih tidak heran melihat kemampuan berbicara namjachingunya itu.

“astaga, oppa kan aku sudah bilang. Ini adalah acara pertemuan pecinta vampire, dan vampire itu identik dengan warna hitam. Kau tahu kan warna hitam itu dapat membuat mu terlihat berkharisma, misterius dan juga dingin sama seperti vampire.” Jawab Hee Mi.

Baekhyun sudah tidak menjawab apa-apa lagi, ia hanya meng-iyakan apa yang dikatakan yeojachingunya itu. Karena semakin membantah semakin Hee Mi mengoceh tentang vampire yang Baekhyun tidak sukai sama sekali. Dan juga lama-lama kepala Baekhyun berdenyut nyeri akibat ucapan Hee Mi yang tidak bisa ia mengerti sama sekali.

*****************

“bagaimana acara pertemuan mu ?” tanya Baekhyun saat mereka pulang sekolah . ya, Baekhyun dan Hee Mi memang selalu berangkat-pulang bersama, sekolah pun ditempat yang sama. Mereka sedang menyantap ice crem vanilla kesukaan mereka, tapi ice cream Baekhyun sepertinya sudah perpindah tangan karena kerakusan Hee Mi.

“Hmm..menyenangkan, kau tahu oppa? Bahkan ada beberapa diantara mereka yang sengaja membuat gigi taring lebih panjang. Whoaa seperti melihat vampire sungguhan.” Jawab Hee Mi menggebu-gebu, matanya berbinar-binar dan menerwang, seolah-olah membatangkan kejadian itu.

Baekhyun mengangguk, ia menggeser langkahnya kearah jalan yang dinaungi pepohonan besar jadi kulitnya tidak terkena paparan sinar matahari secara langsung, maklum saja cuaca seoul hari ini cukup panas.

“oppa kenapa? Yak tunggu aku!” seru Hee Mi yang tertinggal beberapa langkah dibelakang Baekhyun.

Baekhyun menoleh dan menghentikan langkahnya, menunggu gadis itu menyusulnya. “aku tidak suka sinar matahari.” Jawab Baekhyun seadanya.

Tapi jawaban Baekhyun membuat Hee Mi menghentikan langkahnya dan membeku sesaat.Baekhyun tidak suka matahari.Baekhyun tidak suka matahari.Baekhyun tidak suka matahari.Baekhyun tidak suka matahri.Kalimat itu terus berputar-putar diotaknya.

“yak kau ini kenapa?” tanya Baekhyun yang kembal memundurkan langkahnya begitu menyadari yeojachingunya berhenti.

“a-aniyo, oppa tidak suka sinar matahari.” Ulang Hee Mi terbata-bata.

“ne , waeyo?” tanya Baekhyun heran melihat perubahan sikap Hee Mi.

Hee Mi menggeleng dan memasang sebuah senyuman kaku, “tidak –aku hanya bertanya saja,”

**********************

“Baek, aku heran kau masih bertahan dengan Hee Mi. padahal kemarin Sung Mi terang-terangan mendekatimu, kau tahukan di sekolah ini siapa sih yang tidak menyukai Sung Mi?” ucap Kai, teman 1 gengnya. Baekhyun memang mempunyai geng disekolah dan mereka menamai diri mereka exo.Isinya 6 siswa yang mempunya tampang diatas rata-rata.

“Ne, aku sih tidak akan sok-sok jual mahal jika didekati Sung Mi seperti itu,” timpal Chanyeol seraya mengambil kentang milik Kyungsoo dan langsung mendapat sebuah pelototan menyeramkan yang sempat membuat Kai takut kepada Kyungsoo.Sementara itu Chanyeol hanya nyengir mendapat pelototan maut itu.

“yak memangnya aku ini kalian, cih..kalian hanya belum mengenal Hee Mi saja makanya berbicara seperti itu. Walaupun hampir setiap hari dia bercerita tentang hal-hal berbau vampire yang sama sekali aku tidak mengerti tapi dia tetap gadis yang manis. Kau tahu?Walaupun aku tidak mengerti ceritanya tapi aku menikmati saat-saat dia bercerita. Matanya itu akan membulat dan berbinar-binar, bibirnya kadang mengerucut sebal kadang tertawa lebar dan kadang juga merenggut, dan ekspresinya itu..membuat ku ingin mengigitnya saat itu juga. Hee Mi benar-benar manis saat ia bercerita. Juga dia pandai membuat cookies, kalian tahukan aku sangat suka cookies. Hee Mi juga tidak pernah protes saat menunggu ku selesai latihan musik bersama kalian, dia pasti akan menunggu ku dengan sabar tanpa mengomel, eomaaaa..putra mu ini benar-benar sedang jatuh cinta…” jawab Baekhyun dengan ceria, kini giliran matanya yang berbinar-binar. Ia bahkan menerawang dengan senyuman aneh sampai-sampai tidak menyadari reaksi sahabat-sahabatnya.

Anak-anak exo yang lain hanya menggeleng, Sehun bahkan sudah melarikan diri entah kemana saat Baekhyun baru mulai bercerita, dan Kyungsoo langsung memuntahkan isi perutnya begitu mendengar ocehan cheesy dari makhluk berisik bernama Baekhyun yang harus ia akui sebagai sahabat terbaiknya, sementara Kai sudah terlelap karena Baekhyun bercerita seperti dongeng yang sangat panjang baginya.

“benarkah apa yang oppa katakan barusan?”

Sontak saja Baekhyun menoleh, ia melihat Hee Mi berdiri disana dengan pipinya yang merona. Oh tidaaaaaaaaaak!!!! Apa gadis itu mendengar semua ocehannya?

“ne, aku mendengar semuanya?” Ucap Hee Mi seolah-olah bisa membaca pikiran Baekhyun.

Dan entah seberapa merahnya muka Baekhyun sekarang, yang jelas ia sangaaaaat malu dan rasanya ia ingin melemparkan dirinya ke antartika dan membeku disana..O M G!!!

*******************
“aaaa..oppa, aku benar-benar sangat senang.” Ucap Hee Mi dengan sedikit berjingkrak, gadis itu mendekap lengan Baekhyun erat dan menempelkan pipinya di bahu Baekhyun.

“apa oppa tahu? Tadi hantunya ada yang mirip vampire. Huh, padahal aku ingin minta foto tapi tempatnya sangat gelap dan juga terlalu banyak orang.” Sambung Hee Mi dengan bibirnya yang mengerucut sebal.

Baekhyun berdesis, beginikah reaksi orang yang baru keluar dari rumah hantu?
Bahkan Baekhyun saja masih mengatur kakinya yang gemetaran saat dirumah hantu tadi, juga dadanya masih berdegup kencang saking takutnya.Dan kenapa reaksi Hee Mi justru sebaliknya?Ia sangat senang seolah-olah mendapat tumpukan cookies.
“oppa waeyo?” tanya Hee Mi, ia mendongakan kepalanya melihat Baekhyun yang daritadi hanya diam saja. Mungkin kekasihnya itu kehabisan suara karena tidak berhenti berteriak-teriak saat didalam rumah hantu tadi, pikir Hee Mi asal.

“a-aniyo” jawab Baekhyun.

Hee Mi hanya mengangkat bahunya lantas mengamit tangan Baekhyun yang bebas.Gadis itu sempat terdiam sesaat begitu menyadari tangan Baekhyun yang sangat dingin.Dinginnya benar-benar tidak normal, sampai-sampai tubuh Hee Mi rasanya ikut membeku semua.

“oppa, kau ini apa?” ucap Hee Mi dalam hati

**********

Tadi Hee Mi baru saja bercerita kepada Minhyo tentang keanehan yang ia rasakan tentang Baekhyun. Pertama Hee Mi memergoki Baekhyun meminum darah, kedua fakta bahwa Baekhyun yang tidak suka sinar matahari dan yang terakhir tangan Baekhyun yang sangat dingin.

Dan disinilah dia sekarang, dirumah Baekhyun. Rencananya Hee Mi ingin mengonfirmasi semua keanehan yang ia rasakan kepada Baekhyun, tapi gadis itu terlalu bingung dan juga takut untuk memulainya.

Sudah sejak setengah jam yang lalu ia hanya duduk disofa sembari menonton kartun pororo yang memang selalu di tonton Baekhyun setiap hari minggu seperti saat ini dan dengan ditemani oleh setoples cookis dipangkuannya.

Hee Mi menghela napasnya, ia tidak boleh mengulur waktunya untuk menanyakan hal ini kepada Baekhyun.

Hee Mi bangkit dari sofa lantas memutuskan untuk menyusul Baekhyun di dapur, pria itu memang sedang memasak sarapan paginya, maklum eommanya setiap weekend selalu sibuk dan banyak acara.

“oppa…” panggil Hee Mi ragu.

“Hmmm…” jawab Baekhyun hanya dengan gumaman saja.

“oppa!” panggil Hee Mi dengan nada yang lebih tinggi, membuat Baekhyun seketika itu juga membalikkan tubuhnya menghadap Hee Mi. baekhyun mengernyit begitu mendapati tatapan gelisah kekasihnya itu.

“astaga, aku mendengar mu Hee-ya, tidak usah berteriak seperti itu.”

“mian..”
“oppa ada sesuatu yang ingin aku Tanya kan padamu.” Ujar Hee Mi, ia sedari tadi tidak berani menatap Baekhyun.

Hee Mi berpikir sekali lagi, mungkinkah ada vampire yang cerewet seperti Baekhyun?

“oppa aku melihat mu sedang meminum darah, lalu kau bilang padaku tidak suka sinar matahari dan semalam tangan mu dingin sekali. Oppa jujurlah padaku, oppa siapa sebenarnya?”Hee Mi berkata dengan cepat, membuat Baekhyun mengernyitkan dahinya.Ia masih tidak mengerti maksud ucapan kekasinya ini. Minum darah?Kapan?

“oppa, apa oppa ini seorang …. Vam…vampire?” Tanya Hee Mi akhirnya.Ia memandang Baekhyun lalu kembali mengalihkan pandangannya begitu melihat smirk diwajah kekasihnya.

“o—oppa mau apa?” Tanya Hee Mi mendadak panic karena Baekhyun terus mendekat dan mendesak nya berhimpitan dengan kulkas yang ada dibelakangnya dengan senyuman mengerikan itu.

“oppa!” Hee Mi mencoba mendorong dada Baekhyun tapi tidak berefek apa-apa.

“kau mau tahu aku ini siapa?” Tanya Baekhyun berbisik, tangannya mendekap pinggang Hee Mi ereat dan yang satu lagi mengusap-usap pipi Hee Mi dengan telunjuknya.

Jantung Hee Mi berdegup sangat cepat, aroma tubuh Baekhyun dapat ia cium dengan jelas karena jarak mereka yang sangat dekat saat ini dan hal itu mampu membuat kerja jantungnya berantakan.

“ne, aku ini vampire. Aku tidak menyangka kau bias menebaknya secepat ini.” Bisik Baekhyun lagi.Kali ini matanya menatap langsung kemata Hee Mi, yang mana membuat tubuh gadis itu gemetaran.

Kepala Baekhyun semakin lama semakin maju, ia menyurukkan kepalanya ke ceruk leher Hee Mi, mengendus aroma tubuh gadis itu dan membuat tubuhnya merinding seketika itu juga.

“o-oppa” desis Hee Mi yang tidak mampu berkata apa-apa lagi. Hembusan napas Baekhyun yang menyentuh lehernya membuat Hee Mi merasakan sengatan –sengatan aneh.

Apa dia akan mengigit ku?

Mata Hee Mi membulat begitu ia merasakan sesuatu menyentuh lehernya, bibir Baekhyun. Hee Mi tanpa sadar mencengkram bahu Baekhyun, bias ia rasakan Baekhyun yang tersenyum miring di lehernya.

Ia merasa bibir Baekhyun bergerak-gerak dilehernya dan menimbulkan rasa geli sekaligus degupan jantungnya yang kian menggila.

“A-AAKHH!!”Hee Mi tiba-tiba saja berteriak ketika Baekhyun dengan tiba-tiba mengigit kulit lehernya.

aku sudah mengigit mu dan menyebarkan racun ku padamu, tapi bukan racun yang akan membuat mu menjadi vampire, tapi racun yang akan membuat mu mencintai ku dan tergila-gila padaku” ujar Baekhyun, ia menatap tanda merah yang ia buat dileher Hee Mi sekilas lantas menatap mata Hee Mi.

“mwoyaa?? Apa maksud oppa?” Tanya Hee Mi dengan wajah bingungnya.

Baekhyun melepaskan tangannya dipinggang Hee Mi lantas tertawa kencang..

“omoo..hahaha..jadi kau percaya ucapan ku? Astaga Yoo Hee Mi mana ada vampire sungguhan dibumi ini?Dan aku ingin meluruskan semuanya, pertama aku tidak pernah minum darah itu hanya jus tomat dan strawberry, dan memangnya ada orang yang suka sinar matahri? Well, sinar matahari dapat merusak kulit ku dan juga tangan ku yang dingin itu—jelas saja tangan ku dingin, aku tahu ini agak memalukan tapi itu semua karena aku ketakutan setengah mati saat dirumah hantu. Ckck, otak mu ini sudah terlalu overdose tentang hal-hal berbau vampire..lagipula mana ada vampire seimut aku?”

Nah sekarang Baekhyun sudah kembali normal dengan ocehannya yang membuat mata Hee Mi membulat tidak percaya? Lalu yang tadi itu…Lehernyaaa????

“YAK BYUN BAEKHYUN!!”

well, Hee Mi benar-benar overdose tentang vampire dan Baekhyun benar-benar overdose terhadap Hee Mi…

.
.
.
.
.

annyeong readerdeul..whoaaa udah lama banget rasanya gak ngepost ff disini. ini ff hasil kejenuhan aku selama ini garagara nb rusak. well, bagi yang nunggu my overprotective boy mohon bersabar ya..

semoga kalian suka ff singkat ku ini..

gomawo^^

109 thoughts on “overdose

  1. Keren eon. Baek cari kesempatan nih.. keep writing ya, hee mi terlalu overdose sampe segitu gampangnya percaya haha. Ff ini sukses buat aku senyum senyum gajelas. Daebak!

  2. hahah…. Hee mi udh overdose banget tentang vampire vampire itu xD
    baek jg nakal pake ngejailin segala…lucu ff nya thor x)
    keep writing yaa!^^ oh iya, ff my overprotective boy kapan dilanjut yaa thor? udh gk sabar nih..ditaunggu yaa^^

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s