Without love [freelance]

Gambar

a

Nama author           : burairah07

Judul ff          : Without love

Main cast      : Byun baekhyun and Jessica jung

Other cast    : –

 

Genre                        : romance, School Life , sad,

Rating            : G

Length           : Chapter

Disclaimer    : FF ini murni milik saya ,ff ini terinspirasi dari imajinasi saya yang entah berasal dari mana yang melayang laying di kepala saya

Annyeong ^^ readers author kembali lagi dengan ff gaje yang kubuat yang inspirasinya datang entah dari mana melayang layang tanpa henti di kepala author.Mianhae ya kalau ff nya agak gaje,kependekan,ngak nyambung,garing,kurang dapat feelnya dan typo bertebaran.Udalah ngak usah banyak cuap-cuapnya

DON’T BASH ,JUST COMMENT AND LIKE ,DON’T BE SIDERS,SIDERS KICK ,DON’T PLAGIAT MY FANFICTION

Without LOVE

            Malam nan dingin sepi menghampiri ,udara terasa amat menusuk tulang bertemankan dengan hujan rintik rintik kelabu .Dentingan piano beralun dengan indahnya,berpadu dengan  suara emas nan syahdu ,setiap nadanya begitu menggetarkan jiwa mengalahkan kemerduan suara burung di pagi hari.Nada yang berkesinambungan namun bertemankan lirik lirih kesepian ,kekosongan dan kesakitan yang teramat sangat dari diri seorang namja .

Raut wajahnya begitu tenang ,tangan nya yang indah memainkan setiap tuts grand piano putihnya .Sepersekian detik berlalu bulir -bulir air mata mulai mengalir jatuh dari mata indah namja itu ,menemani setiap nada yang ia mainkan dan ia nyanyikan.Lambat laun aluna piano mulai menghilang melambat-makin lambat dan akhirnya menghilang entah kemana seperti ditelan bumi.

***

            Lapangan basket SOPA ramai dengan para yeoja yang sedang menjerit-jerit histeris seperti sedang melihat sebuah boyband beken seperti super junior,shinee maupun exo.

namun yang di sorak soraikan yeoja –yeoja itu bukanlah boyband beken namun seorang namja yang bisa dikatakan err…. rupawan.Semua yeoja menyemangatinya, sedangkan ia tak memperdulikannya ia hanya sibuk mendrible sana sini bola basketnya.Mungkin satu kata yang dapat menggambarkan namja yang sedang mendrible bola itu

“PERFECT!!”

ya satu kata yang menggambarkan sosok byun baekhyun seorang namja terpopuler di SOPA.Namun umat manusia manapun didunia ini pasti memiliki sebuah kelemahan dalam dirinya yang terselubung diantara segudang kelebihannya .Mungkin satu hal yang menjadi kelemahan byun baekhyun.

Didunia ini semua umat manusia pasti memiliki kelebihan dan kelemahan manusia tidak ada seorang manusia pun yang dapat dikatakan sempurna.Kali ini kita akan mengetahui kelemahan dari diri seorang byun baekhyun.

Satu hal yang menjadi kelemahan namja yang terkesan perfect itu ya kelemahan yang sangat fatal dalam hidup ini

kelemahan itu adalah

Tidak bisa merasakan cinta……….

Entah apa yang di rasakan namja bernama byun baekhyun itu dalam kehidupannya ,hidup tanpa adanya rasa ketertarikan terhadap lawan jenis dan tak bisa merasakan satu kata yang amat indah rasanya,

terkadang kita dapat larut dalam satu kata indah itu

terkadang satu kata itu juga dapat membuat sebuah kesedihan yang teramat dalam

terkadang ia menjadi saksi bisu kehidupan

terkadang ia menjadi pemersatu abadi dua sosok

terkadang ia menjadikan perbedaan menjadi keindahan

terkadangpun ia dapat membuat sebuah kematian

satu kata dengan banyak makna bernama CINTA

 

            Ya namja bernama byun baekhyun itu tak dapat merasakan satu kata bernama cinta itu dikarenakan janji masa lalunya ….

***

Flashback

            Udara dingin mencekam bertemankan salju putih nan halus disana –sini .Terlihat sepasang kekasih sedang berjalan santai dengan jaket tebal yang memiliki corak yang sama sang namja menggenggam tangan yeoja chingunya dengan hangat .Canda tawa menemani perjalanan mereka menuju ke supermarket .

Terlihat didepan mereka supermarket yang sedang di renovasi .Beton –beton Bergelantungan diatas sana akan dijadikan penopang bangunan itu .Sang Yeoja membuka Pintu supermarket perlahan, mata yeoja itu mulai menelusuri setiap sudut supermarket itu .

Dua pasang kekasih muda itu berpencar mencari bahan masakan yang akan mereka masak bersama untuk dinnernya kali ini .

Beberapa menit berlalu

Namja bernama lengkap Byun Baekhyun keluar dari supermarket hendak mencari surprise untuk kekasihnya sementara itu yeojanya yang bernama Im  Yoona masih disibukkan dengan barang yang akan ia belanjakan

Byun baekhyun sedang sibuk memilih anatara boneka beruang berwarna pink dengan sebuah sepatu flat shoes berwarna silver ditoko yang tak jauh dari supermarket , setelah sibuk memilah akhirnya ia menemukan apa yang harus ia berikan kepada Im Yoona kekasihnya itu.Sebuah Boneka beruang berwarna pink.

Baekhyun dangan toko keluar dengan wajah berseri-seri ,namun kini matanya terbelalak melihat kerumunan orang di depan supermarket tempat Yoona berbelanja .Dengan sigap baekhyun berlari kekerumunan itu penasaran dengan apa yang terjadi.

Betapa terkejutnya baekhyun saat melihat Yoona kekasihnya itu telah terbaring didepan toko dengan kepala yang berlumuran darah ,dilihatnya didekat Yoona sebuah beton ringan telah penuh dengan lumuran darah.

Yoona mulai bergeming melihat melihat kedatangan baekhyun “Baekhyun ssi”

Baekhyun menjawab penuturan yoona dengan perasaan cemas “ Ya ,Yoona jangan banyak bicara dulu”

Namun Yoona tak menghiraukan yang Baekhyun katakan “Baekhyun mianhaeyo ,kau pasti mendapatkan yeoja yang lebih baik dariku”Setelah mengatakan pesannya Yoona kehilangan kesadarannya.

Baekhyun segera mengangkat raga Yoona kerumah sakit.

Namun tuhan berkehendak Lain Baekhyun harus kehilangan seseorang yang  amat sangat ia cintai dikarenakan kecelakaan tragis yang menimpa kekasihnya.

Sejak saat itu Baekhyun tidak pernah lagi bisa merasakan satu kata yang dinamakan CINTA……

***

Flashback END
 

Suasana kelas menjadi ribut saat seorang Playgirl bernama Jessica Jung memasuki ruang kelas, semua namja terpesona akan kecantikan yang dimilikinya ,tak puas hanya dengan keberadaan Jessica Jung kini Choi Sooyoung menyusul masuk kedalam kelas, Choi Sooyoung yang terkenal sebagai yeoja Glamour di SOPA,tiba –tiba saja menyudutkan Jessica ke dinding “Ya kau Jessica Jung aku sudah muak denganmu kau selalu merebut semua yang kumiliki” Jessica hanya tersenyum smirk menanggapi Sooyoung.

“Hei ! Aku serius sekarang aku akan menantangmu?”

“What?” Jawab Jessica Ketus

“Okey aku mau kita berlomba mendapatkan namja bernama Byun Baekhyun”

“Apa Byun Baekhyun?, Cihh…Choi Sooyoung dimana seleramu masih banyak namja yang Populer di SOPA ini carilah yang setidaknya sesuai denganku”

“Hei …Terima saja tantanganku Arra!”

“Oke Deal…” Jessica menjabat tangan Sooyoung pertanda pertaruhan dimulai .

Begin

Jessica POV

Dimana otak Sooyoung sekarang mengajakku bertaruh untuk mendapatkan seorang namja yan g sangat tidak menarik dimataku What seorang Byun Baekhyun yang sama sekali tidak populer itu . Mendengar namamnya saja sangat asing ditelingaku . Walaupun ia memiliki paras yang tampan tetapi apa kekayaan yang dia miliki setahuku tak ada segelintirpun .Demi harkat dan martabatku kuterima tantangan dari Sooyoung dengan perasaan yakin 100% aku dapat menaklukkan Byun Baekhyun dengan mudah .

POV END

Drap…Drap

Sebuah langkah kaki berjalan pelan dikoridor SOPA .Suasana senyap menyelimuti bertemankan udara  yang menusuk tulang – tulang rusuk Jessica Jung menggenggam kedua tangannya harap –harap cemas akan keselamatannya . 1 jam lamanya ia menunggu sopirnya datang di depan halte sekolah .

“Em..nona apakah kau tak merasa dingin?”

“Ehmm….so cold in here now”jawab Jessica sambil menggosok –gosokkan

“Oh I know It gunakan ini” tutur namja itu sembari memasangkan jaket berwarna biru navy ke pundak Jessica ….

AKHIRNYA SELESAI JUGA NI PART 1 NYA TAPI MENURUT KALIAN GARING YA, NGAK BAGUS YA BANYAK TIPO YA ,NGAK NYAMBUNG YA MIANHAE YA JANGAN LUPA COMMENT ^O^ KARENA COMMENT KALIAN SANGAT KUBUTUHKAN

KALAU KALIAN NGAK COMMENT ALIAS JADI SIDERS AKU JADI KURANG MOOD BUAT LANJUTIN ^^

GAMSAHAMIDA ^^

NGOMONG –NGOMONG KALIAN PENASARAN NGAK SAMA NAMJA YANG MASANGIN JAKET KE JESSICA ITU SIAPA?

 

 

 

 

 

10 thoughts on “Without love [freelance]

  1. lohhh ini part 1 ne? aku kira nggak ada part nyaaa ehehehehe
    bagus thor spi kurang banyak dan aku msh belom dpt feel nyaaa ehhehehe
    next

  2. Loh kok tiba” udah selesai aja
    Mnrt ku sih kecepetan ending chapter 1 nya
    Gak pas aja ending nya

    Tp keep writing thor🙂

  3. Baekhyunkah itu ???
    ia iii msh byk kta2 yg sprtinya kurg tepat untuk dmsukan, byk jg klimat yg tnda bca nya g ada, jd q agk bingung bt ngeintonasiin bcaanny…feelnya jd g dpt dc…😦

    mian ya thor q lbh byk kritiknya…
    mian bgt…
    tp mskipun bgtu, q tetep suka sma crta nya…
    td nya q kira bkal oneshot tp trnyta tbc ya,
    okeh, q tnggu ya klnjtnya…
    tetep smngt ya thor…
    mian klo pnympain komen q bkin author skit hti…
    hwaiting thor !🙂

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s