Love Story (Pengenalan Cast + Prolog)

love story 2a

Tittle : Love Story (Pengenalan Cast + Prolog)
Cast :
Han Seul Rin
Oh Sehun
Xi Luhan
Han Seul Ra
ect.
Genre : School Life, Romance,
Rating : Teen
Haii,, fantastic ada FF baru nih,, inget FF yang Love Story . Bisa dibilang ini versi Chapternya.. Mungkin ada yang sedikit diubah dari versi Oneshootnya tapi gak papa kan ? Hehe,, Fantastic Cuma mau nge-post prolgnya dulu aja ne ? Nunggu Triple & EXO atau You’re My Destiny END dulu ne baru Fantastic kirim Part 1nya, oke ? Oke deh langsung aja.. Cekidottt

Love Story (Oneshoot ver.)

Pangenalan cast
Han Seul Rin
Putri bungsu Direktur Han Company yang bergerak di bidang textile. Berada di Beijing saat berusia 5 tahun karena kabur dari keluarganya yang selalu bertengkar, karena Seul Rin termasuk anak kesayangan Mr. Dan Mrs. Han, mereka rela berubah demi sang anak dan kembali menjadi harmonis namun mereka belum bahagia karena putri kesayangan mereka ini belum kembali juga bahkan sudah 11 tahun Seul Rin menghilang dan tak juga kembali.
Tahun ini, gadis ini kembali ke Korea dan menggunakan nama penanya sebagai Desainer Freelance yaitu Chyrine Han dan tak seorangpun yang mengetahui kehidupan asli yeoja ini kecuali Ajjumha Ahn, ketua pengurus Rumah Tangga di rumah keluarga Han dan Seul Rin berpura – pura menjadi keponakan Ajjumha Ahn.
Gadis yang memiliki tinggi 165 cm ini terkenal cerdas di sekolahnya dan terkenal sebagai Desainer Freelance yang hampir di kenal di seluruh Asia namun wajah yeoja ini belum pernah di nampakkan di salah satu media pun dengan nama Chyrine Han.
Han Seul Ra

Kakak kandung Seul Rin yang lebih tua 1 tahun dari Seul Rin. Terkenal dengan kecantikannya dan selalu menjadi model setiap ada desain pakaian yang baru dan juga berpacaran dengan Oh Sehun, putra sulung Direktur Oh yang bergerak di bidang kosmetik.
Ia bersekolah di Seoul High School dan dipasangkan dengan Sehun setiap saat namun ketika ia bertemu dengan Xi Luhan perasaannya kepada Sehun berpindah kepada Luhan, sudah 1 tahun ia memendam perasaannya kepada Luhan namun ia tak berani mengatakannya kepada Sehun
Oh Sehun
Namja manis yang berwajah datar tanpa senyum sekalipun kecuali kepada Eomma, Halmoni, dan juga Seul Ra, yeojacingunya. Ia sangat menyayangi Seul Ra dan juga mencintainya
Saat mendengar bahwa Han Company dan Oh Company akan bekerja sama dengan cara menikahkan anak mereka, Sehun sangat senang karena ia sudah memiliki hubungan dengan Seul Ra namun ternyata ia tidak menikah dengan Seul Ra melainkan dengan Seul Rin, adik Seul Ra yang kata –Appa-nya sangat cerdas dan baik.
Xi Luhan
Namjacingu Seul Rin yang berasal dari Beijing namun pergi ke Korea 2 tahun yang lalu tanpa memberikan kabar sedikitpun pada yeojacingunya itu dan membuat Seul Rin khawatir dan memutuskan untuk menyusulnya sekaligus bertemu dengan keluarganya.
Luhan menyukai Seul Ra sejak Sehun mengenalkan yeoja itu padanya 1 tahun yang lalu dan menumbuhkan perasaan yang tak boleh dirasakan oleh Luhan karea Seul Ra adalah yeojacingu Sehun. Namun ia sudah sangat menyukai Seul Ra dan mulai menghilangkan perasaannya pada yeojacingunya di Beijing.
Oh Se Joon
Namdongsaeng Sehun yang sikapnya berbeda jauh dengan Hyungnya, memiliki kepribadian yang ceria dan sangat menyayangi Seul Rin, kakak iparnya. Karena umurnya lebih tua 5 hari dengan Seul Rin, ia selalu meminta yeoja itu untuk memanggilya Oppa namun Seul Rin menolak karena itu tidak sopan, bagaimanapun juga Seul Rin adalah kakak iparnya.
Prolog

“Han Company adalah perusahaan terbesar kedua di Korea Selatan yang bergerak di bidang textile, disini banyak sekali desainer – desainer yang memiliki karya – karya yang sangat indah yang membuat para peminat busana tak mengalihkan pandangan mereka dari Han Company dan selalu membeli busana – busana bermerek milik Han Company terutama seragam – seragam di berbagai sekolah di Korea, ada juga gaun – gaun dan tuxedo yang di desain disana.
Menurut surat kabar, Han Company dan Oh Company akan bekerja sama. Kabarnya, kedua penerus mereka akan segera menikah, bagaimana menurut permisa tentang berita ini ? Apa kalian setuju ?”

Sesaat setelah pembawa acara tersebut mengakhiri narasi yang dibacakan, gambar beberapa penerus Oh Company dan Han Companypun di tayangkan
“Whoaa, namja itu tampan sekali” gumam seorang yeoja yang melihat gambar Sehun -penerus Oh Company-
“Wajahnya hampir mirip dengan Luhan Gege” lanjut yeoja itu sambil menyeruput cokelat panasnya, kemudian ia melihat jam tangannya dan bergegas memasuki Bandara.
Tak butuh waktu yang lama karena ia merupakan penumpang yang palig terkahir masuk dan mengambil tiketnya tanpa perlu mengantri dan menungu lama. Ia memasuki pesawat dengan penuh wajah bahagia
“Gege, tunggu aku di Seoul ne ?”

~~~~~

“Oh Sejoon, telepon Hyungmu untuk segera kesini. Ah ! Hari ini benar – benar menyebalkan”
Sejoon mendengus kesal ketika mendengar ocehan sang Appa tentang produk baru yang ingin mereka keluarkan dimusim ini. Ia mengetik sesuatu di ponselnya kemudian mengirimnya.
Appanya Sejoon melihat tingkah aneh anaknya itu kemudian bertanya “Kau sedang apa ?”
“Huh ?” Sejoon melihat Appanya yang tengah melihatnya “Aku sedang mengirim pesan ke Sehun Hyung”.
‘PLETAAKK’
Satu jitakan mendarat di kepala Sejoon yang berwarna hitam pekat itu, sedangkan yang di jitak meringis kesakitan “Appa kenapa sih ? Lagi PMS ya ?”
‘PLETAKK’
Sang Appa kembali menjitak kepala anak bungsunya itu “Dasar pabo ! Aku menyuruhmu untuk menelepon bukannya mengirim pesan. Aisshhh, kalian membuatku semakin stress !” teriak Appanya frustasi. Iapun berjalan keluar ruangan,
“Appa ! Appa mau kemana ?” tanya Sejoon heran
Appanya berbalik sambil menjawab pertanyaan anaknya “Appa mau keperpustakaan, mau mencari inspirasi !”
‘BRAKK’
Pintu pun tertutup dengan kerasnya,
“Aisshhh, Appa yang mengerikan” gumam Sejoon sambil menggeleng – gelengkan kepalanya.

~~~~~~

“Baiklah, Seul Ra dan Sehun~ssi tolong berpegangan tangan selayaknya murid SMA yang seperti sedang berkencan dengan pacar mereka” suruh juru kamera pada mereka
Merekapun berpegangan tangan sambil tersenyum bahagia
‘Klikk’
‘Kliik’
‘Kliik’
“Baiklah, pemotretan kali ini sudah selesai. Kamsahamnida karena telah berpatisipasi dengan kami” ujar juru kamera itu pada kedua model yang memang sepasang kekasih itu.
“Ah,, capeknya. Kau haus Oppa ?” tanya Seul Ra, dan di balas anggukan oleh Sehun
“Baiklah, kalau begitu aku ambilkan air dulu ne ?” tawar Seul Ra kemudian meninggalkan Sehun sendirian di sofa tempat mereka berfoto tadi.
Seul Ra menghampiri Freezer yang berisi banyak sekali kaleng minuman yang memang di sediakan untuk para staff dan para model.
Namun ada yang ganjal, pintu Freezer itu tidak bisa dibuka, yeoja itu sudah sekaut tenaga untuk menariknya namun tak terbuka juga
“Mau kubantu ?” tawar seseorang
“Ah tidak usah” jawab Seul Ra tanpa melihat wajah orang itu
Tiba-tiba orang itu menarik tangan Seul Ra dan membuat yeoja itu berada di belakang namja itu.
“Ini” Namja itu berbalik dan sekarang Seul Ra dapat melihat wajah namja itu seluruhnya, jantunya berdegub kencang. Ah, bukan Seul Ra saja tapi namja itu juga.

“Hei, apa yang sedang kalian lakukan ?”

-TBC-
“Mwo ? Mutiara ? Bukankah itu mahal Ajjushi, sebaiknya Ajjushi memakai buah – buahan saja bukankah lebih sehat”
“Chyrine Han inmida, aku Desainer Freelance dari Beijing”
“Aku lebih menyukai Seul Rin daripada Seul Ra, kau menikah dengan Seul Rin saja Hun~ah”
“Ah, ini nilai ujian akhir semester 1-ku saat 2 minggu yang lalu”
“Luhan Ge !”
“Neo nuguya ?”

88 thoughts on “Love Story (Pengenalan Cast + Prolog)

  1. Ping-balik: [END]Love Story part 12 | Han Seul Rin

  2. Ping-balik: EXO Fanfiction World

  3. weeeeh bkal rumit nih cnta segi 4… sdkit agak bgung sma ceritanya, mksudnya seulrin kabur dr kcil k beijing? trus cuna ahn ajuma yg tau? trus blik2 k korea dy ud terkenal gtu y? trus trlibat cnta segiempat? omonaaa

  4. kasian seul rin sampai dibela-belain kekorea nyusul luhan tapi nyatanya luhan udah nglupain seul rin dan jatuh cinta ma rara

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s