10 Minutes

10 minutes

“10 Minutes”

Author : G24 (Ji )

Maincast : Krystal Jung | Kris Wu

Othercast : –

Genre : Sad | Drama | Tragedy

Rating : G

Length : Drabble

Summary :

“Aku suka menyendiri. Karena disaat aku sendirian, aku merasa tenang”

.

.

.

Hai readers! Ini FF pertama gue yang gue post disini. Ini FF ke 2 gue yang jenisnya Drabble. Gue titip FF ini sama temen gue yang emang salah satu author tetap di Exo Fanfiction. Dimohon buat kawan-kawan jangan plagiat FF gue ini ya. Mohon komennya. Happy Reading !

 

***

 

Senja mulai menerpa birunya langit, burung-burung mulai berterbangan kesana kemari, rumput bergoyang mengikuti alunan kicauan burung, bunga bermekaran sambil berayun-ayun. Hari yang sempurna bagi lelaki yang gemar menuangkan sesuatu yang indah kedalam selembar kertas dan sebuah pensilnya.

Ia duduk dikursi taman, sambil menatap sekelilingnya yang amat indah. Niatnya memulai goresan kedalam secarik kertas putih, terhenti seketika saat ia melihat seorang wanita dengan wajah yang menawan dan dibalut oleh gaun putih yang anggun itu. Wanita itu duduk disebuah kursi panjang sambil tersenyum-senyum sendiri. Inspirasi tersendiri bagi lelaki ini untuk memulai karyanya.

Diperhatikannya gadis itu. Sorotan matanya yang tajam, bibirnya yang tipis menggoda, kulitnya yang seputih susu, senyumnya yang manis penuh misteri, membuat lelaki ini merasakan kepuasaan tersendiri dengan karyanya itu. Setelah secarik kertas yang berisikan gambar gadis itu terpampang indah, lelaki inipun memberanikan diri untuk menghampiri gadis itu.

 

“Hei, wanita cantik. Sedang apa kau sendirian disini?” Tanya lelaki itu sembari duduk disamping gadis itu.

“Aku suka menyendiri. Karena disaat aku sendirian, aku merasa tenang” Jawab gadis itu sambil tersenyum kecil.

 

Seketika lelaki itu terdiam. Namun rasa senangnya melihat senyum gadis itu, membuatnya terus merasa penasaran. Lelaki ini memang cepat mendapat inspirasi. Dengan secepat kilat, ia memetik bunga dan membuat sebuah flower crown ala kadarnya.

 

“Ini untukmu. Kau sangat cantik bila memakai ini. Namaku Kris” Ucap lelaki yang ternyata bernama Kris itu sembari memakaikan flower crown ke gadis itu.

“Namaku Krystal. Terima kasih Kris” Tutur gadis yang ternyata bernama Krystal itu sambil menampilkan senyum manisnya yang penuh misteri.

 

Setelah 10 menit berbincang dan bercanda penuh tawa, Krystal berdiri perlahan dari kursi panjang itu dengan flower crown yang masih menghias rambutnya

 

“Kris, sekali lagi terimakasih atas waktumu. Aku pergi dulu ya..” Ucap Krystal sambil berjalan menuju jalan raya.

“Tapi, Krystal… Krystal…” Panggil Kris sambil mengikuti Krystal.

 

Dengan berat hati Kris merelakan pertemuan singkat dengan gadis itu. Padahal Kris masih ingin mengetahui banyak hal tentang dia. Tak disangka, tiba-tiba sebuah mobil menabrak tubuh indah gadis menawan itu. Bercak merah melumuri gaun putihnya itu dan flower crown itu seketika hancur begitu saja. Wajahnya yang anggun, mengiringi waktu terarkhir dia tersenyum.

 

Kris hanya terdiam tak percaya akan hal yang menimpa gadis yang disukainya itu. Baginya Krystal adalah cinta pada pandangan pertamanya dan cinta pada pandangan terakhirnya.

 

‘Aku menyukaimu Krystal’ Gumam Kris sambil menatapi secarik kertas yang terpampang wajah Krystal.

 

END

2 thoughts on “10 Minutes

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s