Triple & EXO Part 14

Untitled-1 copy

Triple & EXO Part 14
Cast :
Oh Sehun
Lim Ri Chan
Do KyungSoo
Hwang Miri
Genre : School Life, Romance, fantasy (Just Little)
Rating : Teen
Huaaa,, nunggu lama nih ? Mian ya,walaupun jelek tapi semoga aja tetep suka ya ? Hargai karya Author ne ?😉

Part Sebelumnya
4th Days
Sore yang cerah di Seoul High Scool membuat para peserta tidak lelah untuk berlatih selama dari kemarin dan perlombaan akan dilaksanakan 2 hari kedepan. Jira sudah berkali – kali mengajarkan hoobaenya cara untuk Shooting yang benar namun hanya 1 orang saja yang berhasil melakukannya yaitu Park Rye Young atau sering dipanggil Rere oleh teman – temannya.
“Ya ! Kalian sudah kubilang dari tadi, lompatlah dengan benar. Gunakan kakimu ! Jangan tanganmu !” bentak Jira yang sudah lebih dari 1 jam marah – marah
Tiba – tiba seorang hoobaenya melempar bola basket yang digenggamnya “Ya ! Jangan kira kami mau mengikuti latihan ini eoh ! Jika Suho Oppa tidak menyuruhku mungkin aku tak mau ikut” jawab yeoja itu sembari membentak sunbaenya itu.
“Ya ! Chyrine Ahn, jika kau memang tak mau kenapa kau tidak keluar saja ?!!!” kali ini emosi Jira benar – benar memuncak. Yeoja yang bernama Chyrine itu berdiri dan mengambil bole basket itu dan mendekati Jira kemudian berbisik
“Aku juga tak sudi mengikuti perlombaan ini, apalagi melihat wajah mu yang sok imut itu, cuihh.. Kau kira dengan berdandan kau akan cantik ? Jangan harap Shin Jira !”
‘BUGHH’
Bola yang di ambil Chyrine tadi di pukulkan ke perut Jira hingga yeoja itu meringis kesakitan
“Hei ! Ayo keluar dari latihan menjijikkan ini. Kajja !” ajak Chyrine yang tak peduli dengan perut Jira yang sedang meringis kesakitan. Tiba tiba Jira terjatuh sambil memeluk perutnya.
“Sunbae, gwenchana ?” tanya seseorang, Jira mendongak dan melihat wajah orang itu
“Ne, gwenchana Rere~ssi” jawab Jira sambil tersenyum dipaksakan
“Mau ke UKS ? Sekalian istirahat, aku juga lelah” tawar Rere dengan senyum tulus. Jira mengangguk dan iapun dirangkul oleh Rere.

~~~~~~

Sedangkan di ruang rapat para pengurus OSIS melaksanakan rapat dengan tema yang berbeda, yaitu Basket.
“Semua sudah terencana, yang putri diwakilkan oleh Chyrine, Rere, dan yang lainnya semuanya berjumlah 7 orang sekaligus cadangan sedangkan yang putra aku serahkan ke Chanyeol, Kai dan Baekhyun, kalau bisa ajak Seung Wo sekalian. Nanti kita sudah bisa berlatih”
“Kenapa kalian tak mengajakku ?” tanya Sehun yang masih ditubuh Riri tiba – tiba, seluruh pengurus OSIS menatap Sehun dengan heran.
“Bukankah kau tidak bisa olahraga Ri ?” tanya Suho tiba – tiba. Sontak Sehun mengutuk dirinya, bagaimana bisa ia lupa kalau tubuhnya saat ini tidak bisa digunakan untuk berolahraga. Ia tak mau mencelakai tubuh Riri untuk yang kesekian kalinya.
“Ah iya, maksudku kalian kenapa tak mengajakku untuk melihat kalian latihan ? Aku juga ingin melihat kalian latihan” jawab Sehun ragu sekaligus gugup.
Semua orang diruangan itu mengangguk mengerti
“Kai, ini lomba antar yeoja atau bagaimana ?” tanya Suho yang masih bingung dengan susunan pemain yang akan mereka lakukan.
“Ini lomba basket campuran Hyung, anggotanya harus terdiri dari 3 namja dan 3 yeoja dan juga cadangan masing – masing 2” jelas Kai dengan singkat namun dapat dipahami oleh seluruh anggota.
“Baiklah kita akhi-“
‘Tokk Tokk Tokk’
Ucapan Suho terpotong ketika mendengar ketukan pintu. Ia menatap Kai dan menyuruhnya untuk membuka pintu tersebut, dan
“Oppa ! Berita buruk !” teriak yeoja yang mengetuk pintu itu.
Kai sontak mundur selangkah karena kaget mendengar yeoja itu yang tiba – tiba berteriak.
“Kau mengagetkanku Rere~ya, ada apa ?”
Yeoja itu yang ternyata Rerepun langsung menyerobot masuk ke ruangan tersebut dan menghampiri Suho.
“Sunbae, Chyrine and the gank mengundurkan diri. Sedangkan Jira Sunbae perutnya sedang terluka gara – gara Chyrine” ujar Rere tiba – tiba.
Suho membelakkan matanya “Bagaimana bisa ? Kau jangan bercanda” tanyanya tak percaya
“Ani, aku jujur Sunbae. Tadi ketika kami beristirahat Chyrine and the gank marah – marah ke Jira Sunbae.”
“Bagaimana bisa ?” tanya Suho lagi, Rerepun menceritakan seluruhnya tanpa terkecuali dan akhirnya merekapun mengerti dan berniat untuk ke UKS untuk menjenguk Jira. Terutama Suho yang merasa bersalah karena dialah yang mengajak Chryrine and the gank untuk ikut lomba basket.
Sesampainya di UKS, Suho memasuki ruangan tersebut terlebih dahulu dan kemudian diikuti oleh Riri (Sehun), Rere, Kai, Kyung Soo, Baekhyun dan Chanyeol. Peserta rapat yang lain lebih memilih pulang daripada mengunjungi Jira yang –menurut mereka- hanya orang biasa yang tidak memiliki keistimewaan apapun.
“Sunbae ?” panggil Suho pelan agar tak mengganggu Jira yang matanya memandang pemandangan di luar jendela.
“Sunbae tak apa ?” tanya Suho yang kini berada disamping ranjang Jira, ia ikut melihat pemandangan tersebut, langit merah yang menandakan hari mulai senja dan matahari akan segera berganti bulan.
Jira yang baru menyadari kehadiran Suhopun hanya tersenyum manis, ia menaikkan selimutnya sampai sebatas dada dan lututnya ditekuk untuk menutupi tangannya yang sedang meremas perutnya yang sangat sakit.
“Gwenchana, hanya sakit sedikit” jawab Jira yang senyumannya semakin lebar, matanya juga menyipit. Kalau dilihat – lihat, wajah Jira sebenarnya sangat cantik namun mengingat gadis ini sangat tomboy dan jarang tersenyum membuatnya tak terlalu terlihat kecantikkannya.
“Ah, mianhae. Aku tak tahu kalau Chyrine dan teman – temannya seperti itu. Maafkan aku” ujar Suho merasa bersalah.
Jira tersenyum “Gwenchana, ini juga salahku. Kenapa aku harus memarahi mereka ?”
“Sunbae, ini bukan salah kalian. Ini semua salah mereka, sebagai gantinya aku akan mencari anggota yang yeoja. Sunbae jangan khawatir” ujar Rere yang –memang- berniat untuk menghentikan pembiacaraan “maaf” kedua sunbaenya itu.
“Memangnya kau mau siapa saja yang ikut ?” tanya Chanyeol yang entah bagaimana sudah berada disamping yeojacingunya itu.
“Eum,, aku menyarankan kalau anggota Triple saja yang ikut” usulnya
“Aku tak setuju !” bantah Sehun yang berada ditubuh Riri
“Kenapa ?” tanya Rere, mungkin dia melupakan sesuatu tentang sahabatnya itu.
“Bukankah aku tak boleh olahraga ?” tanya Sehun hati – hati, ia tak mau orang lain semakin curiga padanya.
Rere menganggukkan kepalanya “Benar, aku baru ingat. Lalu siapa yang dapat kita percayai ?” Mereka semua menunduk, hanya Rere dan Rara yang dapat diandalkan. Kecuali mereka ingin mengajak seseorang yang mungkin dapat mereka andalkan untuk kembali. Apa ? Kembali ?
“Tunggu, aku punya ide” ujar Kai tiba – tiba, sontak seluruh pasang mata melihatnya intens
“Aku baru ingat, kemarin kau meng-sms Kyung Soo kalau Miri akan datang kan ?” tanya Kai pada Sehun yang dianggapnya Riri, dan Sehun menjawabnya dengan anggukkan walaupun ia tak merasa kalau ia yang meng-smsnya.
“Nah, nanti malam Kyung Soo dan Miri mungkin akan bertemu. Walaupun 2 hari lagi mungkin mereka akan berpisah, tapi aku yakin mungkin Miri tak ingin mengecewakan teman – temannya terutama Sepupunya yang ia sayangi. Jadi, kita akan meminta bantuan Miri” jelas Kai panjang lebar, tak semua orang memahami itu namun pokok penting dari penjelasan Kai dapat mereka mengerti.
“Ah, kalau begitu kau harus berusaha Kyung. Jangan sampai yeoja itu pergi lagi, arra ?” ucap Suho sambil menyemangati Kyung Soo.
“Ne, semangat Oppa !”
“Semangat Hyung !”
Semua orang disana sangat berharap agar Kyung Soo dapat berbaikan dengan Miri, karena ini adalah salah satu jalan untuk memperbaiki semuanya walaupun itu terlalu susah. Mengingat Kyung Soo sangat mengagumi Mi Young, Kakak Miri.
Kyung Soo memaksakan senyumannya keluar “Akan kuusahakan”

~~~~~~

Saat ini, Sehun dan Riri berada di kamar Riri yang bernuansa putih. Riri asyik mengetik di ponsel putihnya kemudian menunjukkannya ke Sehun.
“Albino, lihat ini !” Look, bahkan Riri memberi panggilan “kesayangan” untuk Sehun
Sehun melihat apa yang diketik Riri
Rere – Chanyeol
Rara – Baekhyun
Miri – Kyung Soo
Nari – Seung Wo
Riri – Luhan

“Apa maksudmu dengan ‘Riri – Luhan’ ?” tanya Sehun bingung, Riri hanya mengangkat bahunya malas.
“Luhan Oppa bilang kalau dia juga menyukaiku, jadi mungkin kami pasangan yang cocok” jawab Riri dengan entengnya.
“Kalau begitu Congratulation For You !!” ucap Sehun kesal, iapun segera berbari dan menaikkan selimut sampai sebatas bahu.
“Albino, kau marah padaku ?” tanya Riri sambil mengguncang tubuh itu “Ya ! Setidaknya kau sudah berjanji untuk menceritakan apa yang terjadi tadi, kau bilang Suho Oppa punya couple ? Ceritakan padaku”
Sehun terduduk dengan cepat, iapun mengambil ponsel Riri dan menambah catatan di ketikan yeoja itu tadi. Kemudian ia segera tidur, ia malas mendengar nama Luhan lagi. Bukankah ia menyukai Riri, apa mungkin ia cemburu ?
Riri menatap punggung orang yang tidur disampingnya itu, ia mengambil ponselnya dan membaca apa yang diketik Sehun tadi
Rere – Chanyeol
Rara – Baekhyun
Miri – Kyung Soo
Nari – Seung Wo
Riri – Luhan Sehun
Jira – Suho

Riri tersenyum membaca tulisan Sehun itu, ada perasaan senang ketika Sehun mengubah nama Luhan menjadi nama Sehun. Apa Sehun benar – benar cemburu ? Dan mengapa Riri merasa senang ? Entahlah, mungkin Riri belum mengerti apa itu cinta.
“Jalja Sehun~ah, have nice a dream” gumam Riri sambil mengelus punggung Sehun yang kini benar –benar terlelap.

~~~~~

Kyung Soo baru tiba 5 menit setelah jam yang ditentukan untuk bertemu denga yeojacingunya itu. Ah, mungkin ia tak pantas untuk menyebut Miri sebagai yeojacingunya lagi.
“Mian membuatmu lama Miri~ya” ucap Kyung Soo pada yeoja yang tengah duduk diayunan sambil melihat bintang – bintang yang bersinar di langit.
Seakan familiar dengan suara itu, Miri mengalihkan pandangannya ke kearah namja yang memanggilnya itu, matanya terbelalak.
“Maaf, mungkin anda salah orang” ujar Miri sambil berdiri dan bersiap untuk meninggalkan lokasi tersebut. Namun dengan sigap, Kyung Soo menahan tangan yeoja itu agar tak meninggalkannya sendiri lagi.
“Ani, aku tak salah. Lama tak berjuma Princess Mi” sapa Kyung Soo sambil tersenyum ramah.
Miri mencoba untuk melepaskan pegangan tangan Kyung Soo pada pergelangan tangannya “Aku tak pernah membuat janji untuk bertemu denganmu Do Kyung Soo Sunbae, dan aku juga bukan Mi Young Eonni yang merupakan Princess Mi-mu !!”
Bukannya melepas tangan Miri tapi Kyung Soo justru menarik tangan Miri dan membuatnya jatuh kepelukannya.
“Mianhae, aku tahu aku salah. Tapi kumohon, dengarkanlah penjelasanku.”
“Kalau begitu jawab aku, kau lebih memilih aku atau Mi Young Eonni, tapi aku lebih menyarankanmu untuk memilih Mi Young Eonni, karena dia adalah orang kau cin-“
“Aku mencintaimu Hwang Miri ! Aku mencintaimu sejak aku melihatmu di rumah Noona, aku memang pernah berpacaran dengannya tapi itu karena aku mencintainya dulu, tapi aku sadar bahwa aku hanya mengaguminya. Ketika dia bersama Dong Hae Hyung, aku tak pernah cemburu, begitupun dengan Nichkhun Hyung. Aku tak pernah cemburu, aku tak pernah marah, aku tak pernah merasa sakit hati !”
Miri tertegun mendengar ucapan Kyung Soo yang panjang lebar, baru kali ini ia mendengar Prince Kyung-nya berbicara sepanjang itu.
“Tetapi aku merasakan sakit hati, kecewa, cemburu, marah ketika kau meninggalkanku Mi. Ketika kau pergi tanpa sebab ke New York, ketika kau bersama Sunbaemu di ekstrakurikuler Basket yang aku tak bisa mainkan. Aku merasakan semua itu ketika bersamamu Mi, kumohon maafkan aku”
Kali ini Kyung Soo menangis, ia tidak memeluk Miri lagi sejak ia berterus terang pada yeoja yang ia cintai ini.
“Mianhae Oppa, aku saja yang kekanak kanakkan” ujar Miri sambil menghapus air mata Kyung Soo
“Aishh,, Oppa cengeng sekali. Bagaimana mungkin aku mempunyai namja cingu yang super cengeng seperti eoh ?” ejek Miri sambil terus menghapus air mata Kyung Soo
Kyung Soo berhenti menangis “Kau menerimaku lagi Mi ?” tanyanya
Miri melepaskan tangannya dari wajah Kyung Soo, “Memangnya aku pernah mengucapkan kata putus padamu ?” tanyanya, Kyung Soo mencoba mengingat dan iapun menggeleng.
“Aku akan sangat menyesal apabila mengucapkan kata – kata itu padamu Prince Kyung Oppa. Dan aku mungkin akan bunuh diri” ujar Miri sambil memeluk Kyung Soo
“Naui Miri, Saranghae”
“Nado Oppa”

TBC

Kyaaaa, jelek ya ? Nunggu lama ya ? Ah, mianhae. Tapi jangan lupa RCL ne ? Walaupun bagian HunRi disini duikiiittt banget,, tapi Author usahain semoga kalian tetep suka ote😉 .. Jangan lupa RCL ! Follow @WardhaniAulia85 ne ?😀

43 thoughts on “Triple & EXO Part 14

  1. Ping-balik: Triple & EXO part 15 | EXO Fanfiction World

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s