Song of You: No Other

9ee89c146bd19dcab4a97e03a1b9db1a

Title: Song of You:  No Other| Author : Audeera | Cast : Kim Min Seok &  Han Jin Hee | Genre: Romance | Length: Ficlet | Rated: General | Author’s Note : This fiction belongs to Audeera except the cast. Happy reading and comments are so welcomed!

~~~

-Every story has its own backsound-

Backsound: Blind (Chinese Vers) – Zhoumi

“Kau bercanda? Iya kan?”

Min Seok memegang kedua tangan Jin Hee dengan tatapan memohon. “Tolong katakan kalau yang semua orang itu bilang hanyalah rumor belaka. Tolong katakan kalau kau tidak akan meninggalkanku! Jin Hee-ya..”

Dengan perlahan, Jin Hee melepaskan kedua tangan Min Seok kemudian memandang pria itu. “Jaga dirimu baik-baik, oppa. Hanya itu yang aku harapkan.”

Min Seok menggelengkan kepalanya. “Tidak. Kau bilang kalau kau memilihku, iya kan? Itu adalah kalimat yang kau katakan dua minggu yang lalu, bukan? Bahwa kau akan tetap disini dan tidak akan justru pergi menyusul pria sialan itu!” ucap Min Seok yang mulai meninggikan suaranya.

“Pria sialan itu mempunyai nama!” ucap Jin Hee setelah menahan amarahnya sedari tadi. “Dan kau juga tau bahwa aku menyukainya, bahkan aku mencintainya!”

Min Seok terdiam. Dia memang mengetahui hal itu. Bahkan tanpa gadis itu beritahu sekali pun, ia sudah dapat mengetahui dari cara gadis itu memandang lelaki sialan itu. Tapi tidak bisakah gadis itu mencoba untuk melihat kepadanya? Melihat kepadanya sebagai seorang lelaki, bukan sebagai kakak.

“Aku telah mencobanya. Selama 2 minggu ini aku mencoba untuk menganggapmu sebagai seorang lelaki, sama seperti aku menganggapnya. Tapi sifat protektifmu justru membuatku semakin tidak tahan, oppa.”

“Apa aku menyakitimu? Apakah selama ini aku merasakan kebahagiaan di atas penderitaanmu?” amarah yang semula menyusut Min Seok sudah tergantikan dengan ekspresi dingin diwajahnya.

“Hm.” jawab Jin Hee singkat.

“Tapi aku mencintaimu. Jika kau pergi, apakah kau yang akan bahagia di atas penderitaanku? Begitu?”

Oppa, kau pasti akan menemukan gadis yang tentunya lebih baik dariku.”

Min Seok tersenyum kecut. “Lalu bukankah seharusnya pria sialan itu juga akan menemukan gadis yang lebih baik darimu? Iya kan?”

Oppa..”

“Hanya ada dua pilihan. Kau pergi, maka aku akan memilih untuk membencimu selamanya. Atau kau tetap disini, dan aku akan mencintaimu selama mungkin yang aku bisa.”

~~~

KKEUT!

Hello everyone, how’s life? Hehe

Honestly this is the second story i made after that joon men one tapi karena kalian semua kurang mihak ke minseok unyu kita jadi aja baru sekarang dia nongol LOL.

Ini adalah yang paling drama dari yang paling drama. Hiks.

See you when i see you yeoreobun~

ps: lu or zhang? :p

13 thoughts on “Song of You: No Other

Your Comment Please

