We’ve Fallen in Love – Prolog

WVFIL POSTER

Title : We’ve Fallen in Love – Prolog

Author : Charismagirl

Main Cast :

  • Byun Baekhyun
  • Park Minri

Support Cast :

  • Park Chanyeol | Ahn Sungyoung | Do Kyungsoo | Lee Jinhee
  • Oh Sehun | Kim Jongin
  • Byun Family | Park Family

Rating : PG-13, Teen

Length : Chapter

Genre : Romance, Friendship, Family.

Cr poster : Zhrfxo

Note : Do not copycat without my permission. Enjoy the prolog. Gidaehaejuseyo! ^^/

***

Namanya Minri. Dia adalah putri semata wayang dari keluarga Park. Gadis itu sedang meniti pendidikan di salah satu universitas besar di Seoul. Dan ini adalah tahun kedua untuknya.

Dia berperawakan sedang, tergolong kurus, berambut lurus kecoklatan –terkadang dia mengikalkan rambutnya, tergantung suasana hati. Dia berwajah manis, cantik dan menarik. Banyak lelaki yang tertarik padanya namun gadis ini kurang menanggapinya.

Dia mempunyai watak yang keras kepala, mempunyai rasa gengsi yang tinggi dan tidak suka pada hal yang bertele-tele. Dia bisa bersikap manja sekali-kali jika berada di depan orang tuanya –terutama ibu.

Mungkin orang yang tidak mengenalnya akan mengira dia adalah gadis angkuh yang menyebalkan, padahal dia tidak seburuk itu. Dia bisa menjadi teman yang menyenangkan asalkan kau mempunyai pemikiran yang sama dengannya, misalnya Oh Sehun. Lelaki itu tinggi, tampan dan populer. Dan yang paling penting dia tidak terlalu banyak bicara.

Dibalik wajahnya yang kaku, Minri mempunyai senyuman sehangat mentari pagi.

Penyuka makanan manis. Cake coklat, cappuccino, dan ice cream adalah makanan wajib jika dia berkunjung ke sebuah Kafe, setidaknya salah satu dari makanan itu harus ada di atas mejanya.

Dia menyukai bidang photography. Memotret benda hidup ataupun mati yang menurutnya menarik adalah hobinya.

Dia tidak begitu memikirkan perihal cinta. Namun, suatu hari ketika ayah dan ibunya mengajaknya ke Bucheon –tempat tinggal keluarga Byun –untuk mengisi hari libur lalu bertemu dengan putra bungsu keluarga itu, sesuatu seperti mengacak-acak hatinya.

Keluarga Byun adalah rekan kerja ayahnya dan hubungan keluarga itu dengan keluarga Park nyaris seperti keluarga sesungguhnya.

Minri hanya memikirkan tentang hal yang menyenangkan di hari-hari liburannya. Bucheon adalah tempat yang akan dia kunjungi untuk melewati liburannya beberapa hari. Tetapi, harapannya untuk mendapatkan kesenangan hanyalah sekedar harapan, karena ketika putra dari keluarga Byun itu mengajaknya berkenalan, mengajaknya bicara, Minri tahu bahwa mereka tidak akan bisa berteman dengan benar karena mereka sama-sama keras kepala, karena mereka sama-sama memiliki rasa gengsi yang tinggi.

Pertengkaran kecil pun tidak bisa dihindari.

Minri tidak tahu apa yang terjadi padanya di hari berikutnya. Yang dia tau, ketika dia pulang dari Bucheon, dia telah merindukan seseorang yang tinggal disana.

Wvfil-PMR

***

Namanya Byun Baekhyun. Putra bungsu dari keluarga Byun. Seorang mahasiswa tingkat akhir yang sedang dalam masa menyelesaikan penelitiannya.

Dia tidak terlalu tinggi. Tapi setidaknya, tinggi badannya tidak kurang dari para gadis seumurannya. Berambut kelam, memiliki wajah yang tampan. Terkadang manis dan menggemaskan.

Dia akan bicara seperlunya saja, namun sekali dia mengomel dia akan berubah cerewet seperti ibu-ibu. Dia bukan orang yang peduli, eum… sebenarnya tidak juga. Dia hanya tidak bisa menunjukkan kepeduliannya secara langsung. Tipikal lelaki yang mempunyai gengsi tinggi. Sedikit jahil.

Dia punya senyum yang mempesona. Banyak definisi lain yang bisa menggambarkan betapa mempesonanya senyum yang dimiliki seorang Baekhyun. Indah, menyenangkan, menenangkan dan memikat.

Bicara tentang makanan kesukaan, maka Baekhyun tidak akan pernah bisa menjauhi yang namanya stroberi. Jus, cake, pudding ice cream, rasa favoritnya adalah stroberi.

Baekhyun tinggal di Bucheon bersama kedua orang tuanya, sementara kakak laki-lakinya bekerja di luar daerah.

Dia punya sahabat yang bertubuh jangkung seperti tiang –Baekhyun tidak ingin sering-sering berjalan di sebelahnya –namanya Chanyeol. Lalu Chanyeol memperkenalkannya pada Sungyoung –kekasih Chanyeol sendiri. Selain itu dia juga berteman dengan Kyungsoo –si anak pemilik toko kue di daerahnya, dan Jinhee –tetangga Kyungsoo.

Suatu hari di hari liburnya, keluarga Park berkunjung ke rumahnya. Saat itu dia baru saja dari dapur rumahnya untuk mengambil cola. Langkahnya terhenti di anakan tangga saat dia melihat seorang gadis –putri keluarga Park. Mereka berkenalan –ibunya yang meminta hal ini –lalu Baekhyun diminta mengantarkan gadis itu beserta kopernya yang besar. Ini menyebalkan baginya.

Gadis itu berwajah manis. Dia yakin sekali gadis itu sering membuat lelaki tertarik padanya.

Gadis itu menginap di rumahnya selama beberapa hari. Mereka memang berada di bawah atap yang sama, namun mereka tidak akan bisa berteman semudah itu. Ada banyak hal yang membuat kesan pertama pertemuan mereka tidak baik, hingga kesimpulan yang ada padanya adalah gadis itu menyebalkan.

Meskipun mereka sering terlibat pertengkaran, ada satu hal yang sama yang mereka suka, photography. Baekhyun juga sering memotret dengan kamera pribadinya. Dan dia punya satu tempat yang bisa mereka jadikan sebagai objek. Untuk hal yang satu itu mereka bisa berteman.

Ada saat dimana gadis itu harusnya pulang. Dan ketika saat itu tiba, Baekhyun merasakan kehilangan.

Kepulangannya tidak berkesan baik. Dia tidak bicara pada Baekhyun, dia tidak menatap Baekhyun. Ada satu hal yang belum Baekhyun ketahui mengapa gadis itu tiba-tiba menjauhinya. Dan entah mengapa Baekhyun yakin bahwa jawabannya ada pada kedua orang tuanya.

Wvfil-Baekhyun

***

HAAAI!! NUNGGUIN AKU GAAA?? —gapenting. Gimana sama prolog di atas? Udah ngeh sama jalan ceritanya? 😀 jangan ditebak oke! (apasih-_-) Ya mau nebak juga terserah sih ‘-‘) plinplan dasar;;

Baekhyun dan Minri akan memerankan FF baru dengan karakter baru dan alur cerita yang baru. Aku mencoba membuat FF Chapter lagi setelah MDA) —dan lagi-lagi sepertinya part nya tidak akan panjang. Tapi, Semoga kalian suka ^^/

Jangan ketipu sama castnya yang banyak itu, karna mereka cuma muncul beberapa scene saja–namanya juga cameo._.v Ya intinya jangan berharap banyak sama cerita cast yang lain. Ini fokus Baekhyun-Minri. Udah. 😄

Do not call me ‘thor’ eaaa. I’m Rima-93l. You can call me: kak, karim, eonni, dongsaeng, tinkerbel (gak-_-).

Personal thanks : MAKASIH BANYAK BUAT FAA aka Zhrfxo, yang udah mau bikini aku poster di atas. Aku langsung ‘waah!’ gitu pas kamu kirimin >,< udah mirip cover novel loh, serius! Keren! :3 Udah dibilangin jangan bagus-bagus juga ish. HAHA ❤

For all:

Mind to leave comment(s)?

Thanks for your support!

Wanna ask something?

Meet me on my personal wp : flamestory

© Charismagirl, 2014.

279 thoughts on “We’ve Fallen in Love – Prolog

  1. Sebenernya udh lama tau ada ff ini. Dan nyadar jg setiap di post selalu melebihi 100 komen dan selalu jdi hot post. Tpi entah kenapa ga niat baca. Dan sekarang jdi nyesel deh xD oke, aku mau lanjut baca dulu 😀

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s