Diposkan pada Fanfiction

My Wife Is … ? (Star Introduction + Teaser)

My Wife Is … ? (Star Introduction)

a-tile

Starring by :

❤ XI LUHAN ❤

tumblr_n88yshfZFW1riav2to1_500

Pemuda keturunan China – Korea ini terkenal akan panggilan Casanovanya, wajah imut merupakan senjata Luhan untuk mengikat hati para wanita. tapi sayang, dibalik keimutan wajahnya terdapat sebuah perilaku yang tak baik. Luhan juga dijuluki sebagai raja klub oleh teman – temannya dan ia juga sering bermain dengan beberapa wanita bayaran. Oh, Luhan juga berasal dari keluarga yang berada. Ayahnya yang merupakan pemimpin salah satu perusahaan terbesar di Asia membuat Luhan tidak perlu pusing memikirkan biaya hidupnya, bahkan ia lebih pusing memikirkan bagaimana cara menghabiskan uangnya.

Tahun ini, setelah 5 tahun tinggal sendirian di China Luhan kembali ke Korea. Ia heran, kenapa ayahnya menyuruh ia kembali ke Korea padahal studynya di China masih berjalan dan baru akan selesai sekitar 3 tahun lagi.

❤ SHIN NAOMI ❤

tumblr_lwcuocva8b1r0294go1_500

Gadis ini merupakan gadis yang lembut jika kau baru mengenalnya, tapi jangan terkejut dengan apa yang akan kalian lihat di kisah selanjutnya. Ia masih terbilang muda, umurnya baru menginjak kepala 2 pertengahan bulan lalu. Naomi memiliki seorang ayah dan seorang adik perempuan tapi tidak dengan ibu. Sejak ayahnya lumpuh 7 tahun lalu, Ibunya pergi entah kemana dan itu membuat Naomi harus berusaha menghidupi adik dan juga ayahnya. Naomi bisa dikatakan beruntung karena ia masih bisa makan dan seluruh keperluan keluarganya juga tercukupi dan kehidupan keluarganya semakin membaik sejak 2 tahun belakangan ini. Pekerjaan Naomi yang sekarang sangat menguntungkan bagi gadis itu namun tidak dengan keselamatannya. Ia bisa saja mati ketika menjalankan tugasnya.

Kemarin, Naomi mendapat surat panggilan baru atas pekerjaannya. Tugas ini sangat berat, pikir Naomi dan ia merundingkan tugasnya itu dengan adiknya yang bernama Ae-Ryeong terlebih dahulu. Akhirnya, setelah berunding semalaman ia memutuskan untuk menerima tugas itu. Ae-Ryeong yang tak setuju dengan keputusan Naomi hanya bisa pasrah dan mensupport apa yang akan kakaknya lakukan.

Dengan berat hati, hari ini Naomi pergi ke Seoul. Ia pamit dengan ayahnya dan juga Ae-Ryeong.

Apakah pekerjaan Naomi sebenarnya ?

❤ OH SEHOON ❤

tumblr_mukc4paHoS1rt5rnmo1_500

Pemuda misterius, itulah julukannya kali ini. Dia pendiam dan juga memiliki tatapan tajam yang menusuk. Latar belakangnya yang lain sangat bisa ia pendam dan tutupi. Banyak gadis yang menyukainya tapi, bukan Sehun namanya jika ia ikut terlena dengan perasaan tak berguna seperti cinta. Jangan coba tanyakan tentang kehidupan pribadinya jika kau tak ingin celaka.

Siapa Oh Sehoon sebenarnya ?

❤ KIM JONG IN ❤

Br1B3-XCEAAe4to.jpg large

Pemuda berkulit Tan ini merupakan pria yang sangat tampan. Ia ramah dan juga kaya. Memiliki banyak teman dan juga penggemar. Jong In suka menghabiskan malamnya di klub. Kebanyakan orang berpikir kalau ia merupakan tipe pria playboy dan suka memainkan wanita. tapi tidak, jika kau mengenalnya lebih. Ia memang ramah dan suka ke klub tapi Jong In bukanlah tipe pria Playboy. Ia hanya belum bisa melupakan mantannya. Sama halnya dengan Sehun, Jong In juga akan membuatmu berada pada situasi yang sangat berbahaya jika kau menanyakan mantannya.

Siapa mantan Jong In ? apa yang mantannya perbuat hingga pemuda tampan ini berhenti menjadi cassanova ?

❤ (Secret star) ❤

-_-

Perkenalkan bintang rahasia kita. Dia seorang wanita. ia baik dan juga ramah, sama halnya dengan Jong In.

Siapa dia ? apa gunanya ia berada di FF ini ?

Author : @adinda_elements / Dindong Elements

Ratting : teen / pg 16

Genre  : Marriage life and action

My Wife Is … ? (Teaser)

‘Our first Meeting (You Are Prince, I Am …)’

Bertempat di bandara Internasional Incheon, pesawat China – Korea berhasil melandas dengan sempurna. Para penumpangnya turun satu per satu. Sebelum pergi meninggalkan bandara, mereka terlebih dahulu pergi ke bagasi barang. Tempat dimana barang bawaan mereka berada.

“kau dimana ?”

seraya mengambil kopernya, pemuda ini menelfon seseorang. Sepertinya orang yang ia telfon merupakan supir atau orang yang akan menjemputnya. Setelah mendengar jawaban yang dilontarkan si penerima telefon, pemuda tadi segera bergegas keluar dari bandara. Cuaca yang terang membuat pemuda itu memutuskan untuk memakai kaca matanya. ia tak ingin terlihat buruk dengan mata sipit hanya gara – gara sinar matahari. Setibanya diluar bandara, Pemuda itu melihat ke sekelilingnya. Ia berdecak dan kembali menggapai handphonenya. Baru ia akan menekan beberapa digit nomor, sebuah mobil bermerekkan Lamborghini datang dan tak berpa lama kemudian seseorang keluar dari dalamnya.

“maafkan saya tuan muda, tapi saya–” Pemuda yang menunggu tadi tak ingin ambil pusing. Ia membuka pintu belakang mobil dan melempar kompernya kemudian. Setelah itu ia mendorong pria paruh baya yang meminta maaf tadi dengan cukup kasar. Pemuda itu tak merasa bersalah dan langsung saja duduk di kursi kemudi.

“carilah pekerjaan yang lain. Aku tak mau melihat wajahmu dan asal kau tau, seorang Xi Luhan sangat benci dengan kata menunggu” Luhan menutup pintu mobil dengan kuat. Pria paruh baya yang Luhan pecat langsung mendekati kaca mobil Luhan, berharap pemuda itu mencabut kembali apa yang ia katakan. Tapi sayang, Luhan bukanlah orang yang memiliki hati baik. Ia langsung saja menginjak pedal gas dan meninggalkan pria paruh baya tadi di bandara. Sungguh kejam.

❤ ❤ ❤

Naomi melihat ke luar jendela Bis. Gedung – gedung pencakar langit, kendaraan bermotor dan para pejalan kaki. Itulah yang ia lihat saat ini. Naomi tersenyum kecut ketika mengingat ayahnya dan Ae-Ryeong yang terpaksa ia tinggal. Andai pekerjaannya memperbolehkan membawa keluarga, Tapi sekalipun boleh Naomi tetap tidak akan membawa keduanya, ia tak ingin nyawa mereka melayang hanya gara – gara Naomi. Naomi kemudian mengalihkan pandangannya ke papan petunjuk jalan. Ia lega akhirnya beberapa menit lagi ia akan sampai.

Bis berhenti, menandakan perjalanan telah usai. Naomi turun dan kemudian ia dihadapkan dengan seorang pria berbajas hitam. Pria itu tinggi dan memakai kacamata hitam. Di dalam benaknya, Naomi bertanya – Tanya siapa gerangan yang ada di depannya.

“Shin Naomi ?”

Oh, Naomi tau pria itu sekarang. ia pasti orang suruhan bos barunya. Naomi mengangguk dan pria itu menyuruh Naomi untuk mengikutinya. Naomi setuju saja dan ia mengikuti pria itu. karna barang bawaannya hanya ransel yang berisi beberapa potong baju dan alat tugasnya jadi Naomi tak perlu repot – repot.

Setibanya di sebelah van berwarna hitam dengan kaca film, pria tadi membuka pintunya dan menyuruh Naomi untuk masuk ke dalamnya. Tanpa ragu – ragu, Naomi langsung saja masuk ke dalam van. Tak ada rasa khawatir di dalam hatinya, toh jika ada yang ingin menculiknya apa yang mereka cari dari Naomi ? Naomi bukanlah orang kaya.

Pintupun ditutup dan van itu mulai berjalan. Naomi tak bicara selama di dalam van. Ia masih penasaran dengan tugas dan juga targetnya.

❤ ❤ ❤

Van yang membawa Naomi berhenti di depan sebuah rumah yang bisa dikatakan seperti istana. Hei, ini bukan pengandaian yang berlebihan. Rumah itu benar – benar besar dan berkelas. Lihatlah tiang – tiang penyangganya yang berwarna emas. Waw~ baru kali ini Naomi melihat rumah yang sebesar ini. Ia bahkan tak menyadari bahwasanya ia sudah sampai di depan pintu istana itu. Pintu yang sudah terbuka membuat Naomi tak perlu pikir panjang untuk masuk ke dalam. Toh, pria – pria berjas hitam yang mengatarkannya tadi juga masuk ke dalam. Ya, tentu saja Naomi mengikuti.

Baru saja beberapa langkah Naomi berjalan, ia kembali berdecak kagum dengan interior rumah yang sangat mewah. Naomi menggeleng pelan, berusaha menyadarkan dirinya dari kekaguman akan keindahan rumah bos barunya. Gadis itu kembali memfokuskan pandangannya terhadap jalan para pria berjas di depannya.

Tak berapa lama kemudian para pria berjas itu berhenti. Dari alat pendengarnya, Naomi mendengar kalau para pria berjas itu pamit undur diri dan benar, setelah semuanya memberikan penghormatan berupa bungkukan badan mereka semua pergi. Naomi melihat kepergian para pria tadi.

“jadi kau Shin Naomi ?” Naomi kaget dan langsung mengalihkan pandangannya ke depan. Gadis itu menjawab ya dengan tegas, layaknya jawaban para tentara. Pria paruh baya dan seorang wanita paruh baya sudah ada di depannya.

“baiklah, tugas pertamamu. Ikuti istriku dan kau harus melakukan apapun yang dia suruh. Mengerti ?” Naomi menjawab lagi dengan tegas.

Tak butuh waktu lama, istri bos baru Naomi langsung saja berjalan menuju lantai dua. Tanpa memikirkan hal yang lain, Naomi mengikuti wanita itu. ia bertanya – Tanya dengan tugas pertamanya. Jujur saja, ini merupaka pekerjaan pertama Naomi yang dikerjakan di Seoul.

“kau cantik” disela – sela perjalanan Naomi mendengar istri bosnya menggumamkan kata cantik. Naomi hanya mengangguk kecil seraya mengulas senyum. Bukannya Naomi tersanjung dengan ucapan istri bosnya, ia hanya tidak mendengar dengan jelas apa yang istri bosnya katakan.

Setibanya di lantai dua, istri bos Naomi masuk ke dalam salah satu ruangan dan tanpa disuruh Naomi mengikuti wanita itu dari belakang. Setibanya di dalam ruangan itu, Naomi kembali berdecak kagum. Kali ini bukan masalah interior rumah ataupun atributnya. Kekaguman Naomi kali ini lebih menjurus kearah betapa banyaknya gaun di ruangan ini. Gaun – gaun itu bahkan tersusun rapi. Jika saja Ae-Ryeong disini, ia pasti akan sangat histeris. Mengingat kegilaannya terhadap baju seperti gaun sangat tinggi. Semakin Naomi memasuki ruangan itu, maka semakin banyaklah gaun yang terlihat. Naomi yakin, gaun yang ada di ruangan itu berjumlah lebih dari 300 potong. Yakinlah.

Tak berapa lama kemudian Naomi keluar dari kerumunan gaun berbagai bentuk. Yang terlihat di area ini adalah cermin dan juga tampak beberapa pintu. Sepertinya pintu itu berguna sebagai ruang ganti, pikir Naomi. tepat di depan sebuah cermin, istri Bos Naomi berhenti. Ia menepukkan kedua tangannya dan sesaat setelah itu datanglah beberapa wanita yang memakai pakaian yang sama. Sepertinya mereka pelayan di rumah ini. Mereka membawa kursi, sisir dan ALAT – ALAT KOSMETIK ? Hei, apa ini ?

Masih dengan suasana hati yang shock, Naomi didudukkan di kursi yang dibawa salah satu pelayan. Rambutnya yang semula dikuncir dilepaskan oleh pelayan lainnya, untuk disisir dan ditata. Dari rambut kita beralih ke wajah. Jujur, baru kali ini Naomi merasakan betapa dinginnya foundation jika dioleskan ke wajah. Wajah Naomi sekarang bersih dan langkah selanjutnya adalah memakaikan pelembab, bedak dan beberapa pernak pernik lainnya. Tidak hanya sampai disitu, kuku kaki dan tangan Naomi juga dibersihkan. Mereka bahkan menambahkan warna pada kuku Naomi. heol~

Karena ini perintah bosnya, Naomi tidak menolak ataupun memberontak. Ia hanya melihat pantulan dirinya yang ada di cermin yang lama – kelamaan berubah semakin cantik.

15 menit kemudian proses make over telah selesai. Para pelayan kembali ke post masing – masing dan istri bos Naomi yang berada cukup jauh dari Naomipun mendekat, untuk melihat hasil karya pelayannya.

“kurasa sudah cukup” itulah yang wanita itu ucapkan. Kemudian ia kembali menepukkan kedua tangannya. Naomi melihat sekeliling, ia berharap kali ini bukanlah hal gila lainnya. Tapi sayang, asumsi Naomi harus luntur ketika melihat beberapa pelayan datang dengan gaun ditangannya masing – masing. Naomi melihat dirinya terlebih dahulu yang berbalutkan kaus polos dan celana panjang. Alisnya bertaut. Memakai gaun ? ini luar binasa.

Setelah pelayan itu mendekat, Naomi disuruh mencoba gaun – gaun itu dan lagi Naomi tidak memberontak. Ia menurut apa yang istri bosnya katakan. Naomi masuk ke dalam ruang ganti dan mulai mengganti bajunya. Setelah itu ia keluar kembali untuk memperlihatkannya kepada istri bosnya. Wanita itu menggeleng dan mau tak mau Naomi harus mencoba gaun yang lain.

Mencoba, melihatkan, mencoba, melihatkan.. sudah 8 kali Naomi bolak balik ruang ganti dan ini adalah yang kesembilan. Sebelum memperlihatkan gaunnya, kali ini ia menatap pantulan dirinya yang ada di cermin. Gaun berwarna putih, memiliki lengan pendek dan panjangnya selutut dengan hiasan pernak pernik disisinya. Tak tau mengapa, tapi ia merasa senang dengan gaun itu. Naomi tersenyum puas dan keluar dari ruang ganti. Untuk kali ini, istri bos Naomi menepuk tangannya. Ia mendekat kearah Naomi.

“ini sempurna” wanita itu kembali berkata dan ketika wanita itu hendak menepuk kedua tangannya lagi, Naomi mencegat. Ia tau ini lancing tapi, ia harus menanyakan apa yang sebenarnya akan ia lakukan ? kenapa harus mengadakan acara make over ?

“umhh, maaf nona, maksudku nyonya, maksudku nyonya besar” Naomi menutup matanya kuat. Ia merutuk di dalam hatinya, kenapa kebodohannya dalam memanggil seseorang harus terjadi sekarang ? bagaimana jika ia dipecat ? itu akan menjadi hal terburuk dari semua ini.

“panggil saja aku Bibi atau Ibu, mungkin” wanita itu tersenyum.

“maafkan saya, tapi bukankah itu terlalu lancang ? saya hanyalah pekerja disini” wanita itu menggeleng.

“tidak. Bahkan kau akan kupecat jika memanggilku nyonya atau majikan” Naomi tercengang. Bagaimana bisa ?

“karena tugas pertamamu adalah menjadi istri anakku” mata Naomi terbelalak kaget. Jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya. Heol, Naomi baru berumur 20 tahun bulan lalu dan sekarang … menikah ? hei, ia bahkan tak mengundang ayahnya dan juga Ae-Ryeong. Bagaimana bisa ini terjadi ?

“ta—tapi, ba—bagaimana —-” Naomi tak mampu berkata – kata. Lidahnya kelu dan susah untuk digerakkan.

“tenang saja, ini hanya tugas yang akan memudahkanmu untuk menjalankan tugas selanjutnya. Jadi, Kau tidak perlu menganggapnya seserius itu” didalam hati Naomi bersumpah, walaupun ini hanya tugas. Tapi tetap saja menikah itu hubungan yang sacral, bukan ?

“Cha~ anakku akan sampai beberapa menit lagi. ayo kita pilih sepatumu, aku tak ingin kau memakai sneaker ketika bertemu dengan anakku. Ayo!”

“maaf nyonya, maksudku bibi” Naomi menahan tangan istri bosnya. “jika sepatu yang kau maksud High heels, jujur. Aku tak bisa memakainya” Naomi tersenyum kaku setelah menyebutkan itu.

“tenanglah, akan kuajarkan. Mengerti ?” Naomi mengangguk lemah.

❤ ❤ ❤

Mobil Lamborghini berwarna silver berhenti tepat di depan rumah kediaman bos Naomi. dari dalam, keluarlah seorang pemuda tampan. Tak berapa lama seteah pemuda itu pergi meninggalkan mobil, bebrapa pelayan mulai mendekati mobil dan mengemaskan barang – barang bawaan tuan mudanya.

“bagaimana perjalananmu anakku ?” pria paruh baya yang merupakan bos baru Naomi berjalan mendekat kearah Luhan. Ia merentangkan tangannya mengharapkan pelukan hangat dari anak semata wayangnya. Luhan membalas ayahnya. Ia memeluk ayahnya. Tunggu, jika bos baru Naomi merupakan ayah Luhan. Jadi ?

“Ayah, kenapa kau menyuruhku pulang ? kukira waktuku masih bersisa 3 tahun lagi” Ayah Luhan / Bos Naomi mengangguk. Ia menepuk pundak anaknya sesaat sebelum memulai perkataannya.

“ada seseorang yang telah menantimu dan ia cocok untuk jadi pendampingmu” Oke. Ini sastra dan Luhan sangat membenci hal yang berbau seperti kata – kata indah. Bodohnya, ia mendapatkan nilai A untuk sastra. Sungguh berbanding terbalik dengan minatnya. Tapi tunggu, pendamping ?

Luhan menautkan alisnya pertanda kalau ia tidak tau dengan tujuan Ayahnya untuk menyuruhnya kembali ke Korea. Beberapa saat kemudian, Luhan mendapatkan pelukan hangat dari ibunya yang baru saja datang dari lantai dua.

“Omo~ kau sudah terlalu tinggi anakku” Luhan tersenyum menanggapi perkataan ibunya. Ia membalas pelukan ibunya.

“Ibu, apa yang sebenarnya terjadi ?” Luhan bertanya seraya melepaskan pelukan ibunya. Ibu Luhan langsung melempar tatapan kearah ayahnya, tatapan itu mengatakan ‘kenapa kau belum memberi tahunya ?’ Ayah Luhan hanya mengangkat bahunya.

“tunggu sebentar, Ibu ingin memperkenalkanmu dengan seseorang” Luhan mengangguk. Ia berharap orang yang akan ibunya kenalkan bukanlah adik angkat atau semacamnya. Jujur saja, I benci jika memiliki saudara. Itu terlalu memusingkan.

Setelah cukup lama menanti, akhirnya Ibu Luhan turun terlebih dulu. Luhan heran, bukankah tadi ibunya mengatakan kalau ia ingin mengenalkan Luhan dengan seseorang ? tapi kenapa ibunya hanya turun sendirian ? itulah pertanyaan yag melintas dibenak Luhan.

Belum juga ibunya sampai di lantai satu, Luhan dibuat tercengang dengan munculnya seorang gadis yang memakai gaun putih selutut dibelakang ibunya. Untuk kali ini Luhan mengakui jika gadis itu cantik. Tapi untuk selanjutnya, who knows ? wajahnya yang mungil dan riasannya yang tak terlalu menonjol menambah kesan cantik yang merekat pada gadis itu semakin kuat. Ekspresinya tidak datar dan tidak juga ekspresif. Jujur, itu ekspresi wajah yang membuat Luhan tenang. Heol~ apa Luhan jatuh cinta pada gadis itu ?

“bukankah dia cantik anakku ?” suara ibu Luhan berhasil menggugurkan seluruh lamunan Luhan. Pemuda itu menatap ibunya lalu menatap gadis yang ada di belakang ibunya.

“dia bahkan tak lebih cantik dari mantan terburukku” seperti tertusuk beribu panah. Jika yang di depannya bukanlah anak Bosnya, mungkin Naomi sudah lebih dulu menghajar pemuda itu. ia berbicara seakan dialah pria tertampan yang ada di dunia ini. Padahal menurut Naomi, pria yang ada di depannya tidak lebih dari jelmaan seorang wanita. lihatlah bulu matanya yang lentik itu. lihatlah badan tirusnya.

Naomi menghembuskan sedikit nafasnya. Ia kembali mengembangkan senyumnya, pura – pura tidak mendengar dengan apa yang Luhan katakan. Sesaat kemudian, ayah Luhan menyuruh Naomi untuk memperkenalkan dirinya dan Naomi melakukannya seperti yang sudah ibu Luhan ajarkan beberapa saat yang lalu.

“perkenalkan, namaku Shin Naomi. kau bisa memanggilku Naomi atau kau bisa memanggilku dengan sebutan lain. Asalkan kau senang, kurasa tak apa” Naomi membungkukkan sedikit badannya lalu mengangkat tangannya berharap pria di depannya menyambut niat Naomi untuk menjabat tangannya.

“Luhan. Xi Luhan” Luhan tak mengindahkan niat jabatan tangan Naomi. ayah dan Ibu Luhan hanya bisa saling tatap menatap. Mereka tau, pasti Naomi sangat kesal sekarang. mengingat sifat anak mereka yang seperti itu.

“Ayah, apa yang akan kau lakukan dengan gadis ini ? apa ayah ingin berpoligami ?”

Telak, Luhan berhasil mendapatkan pukulan dari ibunya. Luhan merintih dan mengusap kepalanya. Berbeda dengan Ayah Luhan, pria itu terkekeh mendengar tuturan anaknya.

“anakku, sebenarnya Naomi sudah kutunjuk untuk menjadi calon istrimu dan pernikahan kalian akan dilangsungkan secara rahasia seminggu lagi” Luhan tercengang. Menikah ? hei, ayahnya pasti sudah gila. Luhan baru berumur 22 tahun sekarang. bukankah itu terlalu dini ?

“aku tidak mau” Luhan menolak dan ayahnya sudah mengantisipasi untuk keadaan ini.

“anakku, kumohon. ayah, sudah lama berteman dengan ayah Naomi dan ayah sudah sering dibantu ayahnya. Dan ayah rasa, inilah saat yang tepat untuk membalasnya” Luhan mengerutkan dahinya. Bantuan ? ia baru tau kalau ayahnya dibantu, biasanya ayahnya sendiri yang membantu orang lain. Lain halnya dengan Luhan, Naomi tampak leih terkejut. Ia menatap bos barunya dengan tatapan tak percaya. Sejak kapan ayahnya berteman dengan bosnya ? heol~ itu kebohongan yang besar.

“Ibu ?” Luhan menatap ibunya berharap pertolongan. Namun, Ibu Luhan malah menggeleng.

“jalani saja. Naomi gadis yang baik dan mulai dari hari ini kalian akan tinggal di apartment. Kuharap kalian bisa saling mengenal disana” tanpa disangka – sangka, Luhan dikejutkan dengan bertautnya tangannya dengan tangan Naomi dan dalang dibalik itu semua adalah ibunya sendiri. Sama halnya dengan Luhan, Naomi juga dikejutkan dengan tindakan tiba – tiba ibu Luhan.

“pergilah sekarang. alamat apartment kalian sudah ada di mobil. barang kalian akan menyusul” ibu Luhan mendorong dua remaja itu untuk segera pergi. ia bahkan mendorong hingga sampai ke mobil. Luhan dan Naomi masuk ke dalam mobil dan beberapa saat kemudian mereka melesat pergi.

“kuharap Naomi bisa menjalankan tugasnya” ayah Luhan bergumam seraya memegang bahu istrinya.

❤ ❤ ❤

Baru juga keluar dari gerbang rumahnya, Luhan telah lebih dulu melepaskan genggaman tangan Naomi dengan kasar. Membuat tangan gadis itu mengenai dashbor mobil cukup keras. Naomi menarik tangannya dan mengelusnya pelan. Tanpa mengucapkan sepatah kata pertemuan, Luhan hanya fokus pada jalan yang ada di depannya.

“Kau tidak suka dengan perjodohan ini ?” Luhan memberhentikan mobilnya secara tiba – tiba. Naomi kembali merasakan sakit ketika kepalanya harus membentur dashbor mobil. Oh God, Naomi bersumpah jika ia bukan sedang masa dinasnya ia pasti akan —- ARGGHHH~

“Dengar, kau bukan tipe gadisku dan kau juga tidak sexy” Naomi merutuk di dalam hatinya dengan apa yang Luhan katakan.

“aku bisa saja melakukan tindakan yang tidak menyenangkan padamu. Jadi, sampai aku mendapatkan jalan keluar dari pernikahan bodoh ini. Aku ingin kita mengatur urusan masing – masing. Kau tidak boleh ikut campur dengan urusanku dan aku juga tak akan mencampuri urusanmu. Kau boleh membawa siapa saja ke apartment kita dan begitu juga denganku. Kau mengerti ?” dari sudut pandang Naomi, Luhan tampak sangat mengerikan sekarang dank arena ia tak bisa berbuat apa – apa Naomi hanya mengangguk pelan. Luhan kembali menghidupkan mesin mobil dan menjalankan mobilnya lagi. entah apa yang terjadi, tapi Luhan merasa bersalah setelah memarahi Naomi beberapa saat lalu. untuk memastikan Naomi, Luhan melirik kea rah gadis itu sekilas. Ia bernafas lega ketika melihat gadis itu tak menangis dan lebih memilih untuk melihat pemandangan di luar jendela. Sebenarnya, jika Luhan jujur. ia akan mengatakan kalau pernikahan ini tak seburuk yang ia katakan.

Apa yang akan terjadi selanjutnya ?

Sebenarnya, apakah misi Naomi ?

Akankah Luhan jatuh oleh keegoisannya ?

❤ Teaser End ❤

Hai ^_^ Dina comeback *tebar bunga *dilemparin batu ama reader..

Oke, pertama dina mau ngucapin maaf karna udah beberapa minggu gak update..

Ya, itu gegara berita BaekYeon yang bikin dina D-R-O-P banget..

Malahan kemarin itu dina mau berhenti nulis dan gak mau tau lagi ama yang namanya K-POP maupun EXO..

But, susahnya ya itu.. pen move on, yang ada malah makin cinta..

Dan hari ini, dina beraniin diri buat mulai nulis lagi..

Finally, inilah hasilnya..

Maaf ya buat kalian yang nungguin FF I AM YOUR MAID, MY KISS MY DESTINY, I WILL PROTECT YOU HUNNIE, NAUGHTY BOYS, CELEBRITY LOVE DAN CUTE OR PERVERT *Eaaa~

Jujur, Dina masih belum kuat buat ngelanjutin semua ff dina.. apalagi yang ada Baekhyunnya..

Rencana sih ya FF MY KISS MY DESTINY Pen dina tukar cast ceweknya dari Sang Akh jadi Taeyeon..

Tapi, yang ada dina malah mampet nulisnya..

HUAAA~ bagaimana ini ?

Menurut kalian FF MY KISS MY DESTINY lebih baik di stop atau di lanjut dengan cast ceweknya ditukar ?

Atau ffnya dilanjut dan cast ceweknya masih Sang Akh..

Kalian setuju yang mana ? please, saya butuh jawaban untuk kelanjutan itu ff *mohon bantuannya..

Dan buat yang baca FF I AM YOUR MAID, Dina mohon kesabarannya ya..

Ini lagi on going. Tapi maaf kalo jelek.. soalnya mood dina lagi gak enak gara – gara Baekhyun..

Mungkin segitu dulu curhatan dina dan untuk ff ini, dina gak muluk – muluk kok minta komentar.. dan aturan pempublishan ff ini akan disesuaikan dengan jumlah komentar..

Dan inilah waktunya =>

❤ Jika komentar dibawah / < dari 50 komentar, maka ff ini akan dilanjutkan satu bulan lagi.

❤ Jika komentar berjumlah 50 – 100 komentar, maka ff akan dilanjutkan 3 minggu lagi

❤ Jika Komentar berjumlah 100 – 150, maka ff akan dilanjutkan 2 minggu lagi

❤ jika Komentar berjumlah > 200 maka ff akan dilanjutkan minggu depan..

Oke ? setuju ?

Peraturan ini saya buat karena sekarang ini saya sangat butuh support reader..

Jujur, feel nulis saya udah jatuh dan menurut saya hanya reader saya yang bisa membangkitkannya..

Maaf jika peraturannya sulit.. tapi inilah saya..

Makasih atas perhatiannya, maaf jika curhatan saya terlalu panjang ^_^

Annyeong 😀

(Untuk posternya maaf ya.. soalnya kemarin waktu drop saya hapus semua video, foto pokoknya semua yg berbau korea termasuk poster.. dan kebetulan Cuma itu foto yang tersisa)

Iklan

Penulis:

A Girl who love her Mother and Father ^^ A Girl who claim Byun Baekhyun to be her Husband

290 tanggapan untuk “My Wife Is … ? (Star Introduction + Teaser)

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s