LOVE HUNTER (Part 5)

love hunter1

  • Baiklah biar reader nggak bingung jung ae lee itu dalah jung ae rim oke.
  • Istilah dance dalam ff ini aku hanya menggunakan istilah breakdance.
  • Di sini mian suara d.o kalah oleh baekhyun padahal suara mereka tidak dapat di bandingkan sow kan suara mereka sama-sama bagus.
  • Dan mian kris aku jadiin bisa dance padahah lol. . .
  • Oea. Yang paling penting part ini banyak castnya dan paling utama part ini sangatlah dan amat sangat panjang heheheheheh. . .
  • Gomawo untuk oenni nanairu berkat dia kau bisa nulis ff dan berkat dukungan kalian semua aku bisa melanjutkan ff aku ini.
  • Dan mianhae untuk keterlambatan saya melanjutkan ff ini. Saya harap masih ada yang mengingat ff saya ini.apakah masih ada yg ingat dengan ff sya yang abal ini??????? Saran sya mending kalian baca part sebelumnya dulu hihihi. Mungkin kalian dah lupa ama jalan ceritanya. Bisa di bilang selama aku nggak nulis? Aku hiatus kali yeah.. kekekkekkke… oea sya minta maaf twitter sya rusak dan tidak bisa malas mention kalian maaf bget yeah chingu ya? Emang ada yg mention yeah kekekekek..

 

Tittle: Love hunter

Author: hyesung(@Kai_NirExotic)

Gendre: romance ,scool,life

Length: chapter

CAST:

  • D.O (DO KYUNGSOO)
  • PARK CHANYEOL
  • KAI(KIM JONG IN)
  • JUNG AE LEE(OC)
  • CHOI MIN AH (OC)
  • SUNG HYE HEE(OC)

 

SUPPOART CAST:

  • KRIS (WU YI FANG)
  • CHOI MIN HO
  • KIM JAEJOONG
  • BYUN BAEKHYUN

(Seiring berjalannya waktu cast akan bertambah).                                                                  preview

“SARANGHAE. . . please ,look at me my princess.” Chanyeol menatap min ah dengan tatapan penuh cinta.

Deg. .

Deg. . .

Deg. .

Waktu seolah berhenti dan terasa begitu sunyi, tidak ada pembicaraan diantara mereka. Min ah merasakan detak jantungnya yang berpacu begitu cepat dan seolah saraf ototnya tidak mampu bekerja dengan baik. Tubuhnya seakan lemas karena tersengat arus listrik.

“apakah kau serius chanyeol –ssi?” min ah mendongkakkan kepalanya dan menatap dalam manik mata chanyeol.

Chanyeol mencium dahi min ah mencoba menyalurkan rasa cintanya.

 

Chapter 5

*Author pov*

Min ah melepaskan diri dari dekapan chanyeol dan mendongkakkan kepalanya. Min ah menatap sayu manik mata chanyeol dan kesadarannya pun mulai hilang sehingga.

BRUAK. . .

Min ah pun tak sadarkan diri dan jatuh kedalam dekapan chanyeol. Entahlah tiba-tiba chanyeol merasa lemas dan tak mampu menahan berat badan mereka.

“min ah ya ireona….” Teriak chanyeol dan menepuk pipi min ah.

Tubuh min ah sangat panas dan berkeringat dingin,Chanyeol sangat khawatir melihat keadaan min ah. Saat ini chanyeol menggendong min ah dengan tatapan menyiratkan kekhawatiran dan penuh penyesalan yg mendalam, tidak seharusnya dia menyakiti yeoja seperti min ah yang tiba-tiba membuat dadanya menjadi sesak.

*Author pov*

Saat ini sunghee berjalan dengan angkuhnya bersama dengan kris dan d.o . Tiba-tiba ada siswa yg tanpa sengaja menabrak sunghee sehingga membuat suasana tiba-tiba saja menjadi tegang.

“ hey kau kutu. . . kau sadar apa yg kau lakukan hah?!” bentak sunghee dan menatap tajam seorang namja berkacamata besar.

Namja itu pun menundukkan kepalanya dan tubuhnya nampak bergetar hebat. Sunghee mengambil kacamata sang namja dan menginjaknya dengan penuh amarah yg meluap-luap.

“HEY . . . kutu kau sadar hah, kau telah mengotori seragam princessku?!” kris mendekati sang namja dan mencengkram kuat bahu sang namja.

Sekarang giliran d.o yang mendekati sang namja. D.o pun memegangi kepala sang namja dan menarik rambutnya kebelakang sehingga membuat sang namja mendongkak menatap d.o.

“kau tau hah… jika kau berbicara dengan seseorang, kau harus menatap matanya. Jangan menunduk bodoh!” kata d.o penuh dengan penekanan di sertai dengan tatapannya yg begitu tajam dan menakutkan.

Siswa pun tidak ada yang berani bersuara ataupun membela sang namja karena mereka mengetahui bahwa mencari masalah dengan calon pewaris yang berkuasa di Negara ini sama saja menggali kuburan sendiri.

“oppa. . . seragamku sangat kotor.” rengek sunghee bergelayut manja di lengan d.o dan menatap kris dengan aegonya.

Seolah mengerti dengan tatapan sunghee kris dan d.o pun menyerigai ke arah sang namja. Dengan hitungan detik sang namja pun terjatuh ke lantai.

BRUAK. . . .

BRUAK. . . .

BRUAKKK. . .

Kris dan d.o pun memukuli sang namja secara bergantian tanpa rasa ibah.

“BYUN BAEK. . . HYUN. . . sepertinya kau sangat mencintaiku ya, sampai-sampai kau selalu mencoba mencari perhatianku.” Sunghee menunduk membaca name tag baekhyun dan memegang dagu baekhyun yang Nampak berdarah.

d.o dan kris pun tersenyum miring melihat kelakuan sunghee yang dianggapnya sebagai yeoja manis yg nakal.

“byun baek. . . hyun sepertinya harapanmu akan aku kabulkan. Mulai sekarang kau menjadi urusan kami, iyya kan oppa?” sunghee berdiri kembali dan menatap d.o dan kris dengan senyuman manisnya.

“tentu saja princess” kata kris dengan suara beratnya.

“baekhyun kau senang kan bisa melihatku setiap hari?” Tanya sunghee ke arah baekhyun yg masih menunduk dan tubuhnya pun nampak bergetar hebat.

BRUAK. . . .

“YA…berapa kali harus ku katakan bodoh, jika seseorang mengajakmu bicara kau harus menatap matanya!” teriak d.o dan langsung menendang baekhyun.

Baekhyun memegangi perutnya dan Nampak sangat kesakitan. Baekhyun seakan tidak mampu merasakan apa-apa lagi. Hari ini nasib tubuhnya begitu malang setelah di pukuli oleh chen dan lay sekarang kris dan d.o

*Author pov*

Saat ini chanyeol mengendong min ah dan baru saja keluar dari gudang. Tiba-tiba langkah chanyeol terhenti meihat keberadaan kai. Chanyeol menatap kai tajam dan sengaja menabrak bahu kai.

“hey . . . tiang mau sampai kapan kau menatap hyungmu sinis hah?” kata kai berjalan ke arah chanyeol dan tertawa.

“ya. . . hyung. . . sekarang bukan waktunya bercanda.” dengus chanyeol.

“ya. . . sepertinya kau sangat khawatir, apa yang kau lakukan kepadanya hah?” Tanya kai berniat menggoda chanyeol.

“aniyo!” jawab chanyeol gugup.

“jangan-jangan kau habis melakukan itu dengannya sehingga dia jadi seperti ini. Ya ampun chanyeol ini sulit di percaya?” kai seolah-olah memasang wajah terkejut yang menurut chanyeol sangat menyebalkan.

“ya. . . hyung hentikan !wajahmu itu sungguh menyebalkan dan otakmu itu sungguh yadong” kata chanyeol dan mendengus sebal.

“hey. . . yeol. . Sepertinya kau salah paham padahal yang aku maksud bertengkar atau jangan-jangan kau memang berfikir yang tidak-tidak. hahahhahaahaha…” ketawa kai pun meledak melihat wajah chanyeol yang semakin salah tingkah.

“ya . . hyung STOP, sepertinya kali ini aku kalah dan sekarang aku akan membawa min ah ke ruang uks” kata chanyeol.

Saat chanyeol berjalan tiba-tiba langkahnya di tahan oleh kai. Chanyeol pun menatap kai heran.

“sekarang apa lagi hyung?” Tanya chanyeol malas.

“ya. . . biar min ah aku yang mengurusnya, kau lupa hah. . . 3 chingumu itu bisa saja melihatmu dan menyakiti min ah, kau tidak ingin hal itu terjadi kan?.” kata kai dan mengambil min ah dari dekapan chanyeol.

“nhe. . . gomawo hyung. Aku berharap kau menjaganya untukku?” kata chanyeol dan menatap kai dengan penuh keseriusan.

“ya tentu saja tanpa kau minta pun aku pasti melakukannya, bukankah ini memang tugas ku sebagai presdir di sekolah ini?” kata kai dan tersenyum kecil ke arah chanyeol.

“ ya hyung. . . kau sombong sekali.” Kata chanyeol.

“ wae. . . aku memang sombong tapi tidak brutal seperti kalian” kata kai dan berjalan meninggalkan chanyeol.

Saat kai berjalan dan mengendong min ah, tiba-tiba chanyeol berlari ke arahnya dan langsung mencium pipi min ah. kai pun Nampak kaget dengan perlakuan chanyeol. Chanyeol hanya tersenyum canggung Dan berniat pergi sebelum mendapatkan berbagai pertanyaan dari kai.

“ya. . . yeol chan. . . sepertinya LEBAY bukan gaya dari keluarga park haahahhah…” kai pun tertawa dan meninggalkan chanyeol.

Chanyeol berniat membalas ucapan kai namun tiba-tiba iris matanya menemukan chen dan lay yang berjalan ke arahnya.

“yeol . . . apa kau sudah menyelesaikan urusanmu dengan yeoja itu?” Tanya chen.

“nhe tentu saja.” jawab chanyeol datar.

“yeol kami sudah membereskan si namja cupu itu, aku jamin dia tidak akan mengadukan kita kepada kai”kata lay.

“cih. . . presdir yang sombong” kata chen meremehkan.

“ yeol . . . bagaimana dengan yeoja itu, apakah seru bermain dengannya, lain kali ajak aku juga nhe bermain dengannya?” kata chen dan tersenyum misterius.

“hey. . . jika kau berani menyentuhnya, mati kau?!” bentak chanyeol dan mencengkram kuat baju chen.

“wae. . . apa ada yang salah?” Tanya chen heran.

“arghhh. . . sialan.. jangan sentuh dia!”kata chanyeol dan berjalan meninggalkan lay dan chen.

“sudahlah chen sepertinya chanyeol memiliki alasan.” Kata lay merangkul chen dan berjalan bersama di belakang chanyeol.

*Author pov*

Saat ini baekhyun merasakan sakit yang sangat luar biasa. Saat d.o berniat melayangkan pukulannya tiba-tiba gerakannya terhenti.

“STOP. . .” teriak ae lee dan segera berlari ke arah baekhyun.

“baekki ah. . . apa yang terjadi hah?” kata aelee dan memeluk baekhyun.

D.o pun Nampak kesal melihat aelee memeluk baekhyun. Aelee segera menatap d.o dengan tatapan yang tajam. Aelee berdiri dan mendekat ke arah d.o.

“apa yang kau lakukan hah, kau pikir kau hebat hah. Kalian hanya berani memukuli orang yang lemah. Dasar namja brutal.” Kata aelee marah dan tersenyum sinis.

“ommo. . . berani sekali yeoja ini.” kata sunghee dan berniat menampar aelee namun di tahan oleh kris

“princess diamlah kau tidak lihat d.o .“ bisik kris ke telinga sunghee.

“nhe. . .” sunghee pun menatap kris dan mengangguk.

Semua siswa pun Nampak antusias melihat pertunjukkan yang dianggap sangat menarik. Seorang yeoja cupu berani melawan d.o dan hebatnya lagi yeoja itu masih tingkat pertama di sekolah ini.

“cih. . . dia pikir dia hebat .. dasar yeoja gatal”. Kata jesicca dari kejauhan.

“ya. . . dia pikir ini seperti di drama percintaan. Dasar yeoja sialan berani sekali dia melawan my prince d.o ” kata sunny membenarkan pernyataan jesicca.

“seandainya rara melihat ini dia pasti akan sangat marah.”kata jesicca.

“nhe tentu saja.”kata sunny.

“wae. . . kenapa diam hah. . . oeh aku hampir saja lupa, sunbae adalah namja yang sangat kaya dan berkuasa tapi bagiku sunbae hanyalah namja yang sombong dan kampungan.” Kata ae lee tegas dan membalas tatapan tajam dari d.o.

“minta maaf sekarang” kata d.o datar.

“cih. . . sombong.” kata aelee mencibir.

“MINTA MAAAF SEKARANG!” teriak d.o dan menatap tajam ae lee.

Semua siswa pun kaget dengan suara d.o yang mulai meninggi. Ae lee pun menatap d.o dengan tajam. Namun baekhyun segera bangun dan berlutut di depan d.o .

“d.o sunbae mianhae. . . maafkan kesalahanku dan ae lee. Jebal sunbae . . . mian .. mian… mian….” Kata baekhyun dan berlutut di depan d.o

“cih. . . rendah.” kata d.o meremehkan.

“sunbae cukup! aku menantang sunbae untuk bertanding. Jika kami menang sunbae jangan pernah mengganggu kami lagi terutama baekhyun?” kata ae lee tegas.

“cih. . . jika aku menang kau bisa memberikan aku apa hah?” kata d.o meremehkan.

“aku akan melakukan apa saja untuk sunbae jika kami kalah”. Kata ae lee tegas.

“apapun. . . apa kau yakin hah?” Tanya d.o menyeringai setan.

“tentu saja.” Jawab ae lee tegas dan menatap tajam d.o.

Tiba-tiba kehadiran kai yang mengendong min ah membuat siswa-siswa semakin heboh dan terkejut. Sunghee pun Nampak sangat panas melihat kai menggendong yeoja selain dirinya.

“ommo. . . yeoja urakan yang sangat pintar bersandiwara.” tunjuk sunghee ke arah min ah.

“namja cupu yang kutu buku dan sangat lemah.” tunjuk sunghee ke arah baekhyun.

“yeoja nerd yang memiliki jiwa pahlawan. ” tunjuk sunghee ke arah ae lee.

“kai oppa apa kau tidak merasa gatal dekat dengan mereka hah?” Kata sunghee dan berjalan ke arah kai.

“hey kau” panggil sunghee ke arah salah satu siswa yang berdiri di antara banyaknya siswa.

Siswa itu pun mendekat ke arah sunghee, sunghee langsung mengambil jus yg berada di tangan siswa itu dan langung menyiramkannya ke muka min ah. min ah pun perlahan-lahan sadar.

“ya apa yang kau lakukan hah?!” bentak kai.

“oppa tidak lihat dia hanya bersandiwara.” Kata sunghee kesal.

“ya. . . kau sungguh keterlalun. Dasar yeoja egois.” Kata kai marah.

“ommo. . . sepertinya aku harus membersihkan virus yang di tularkan mereka kepada oppa.” kata sunghee dan langsung mencium pipi kai.

Sunghee pun berjalan meninggalkan tempat itu di ikuti oleh kris dan d.o.

“3 hari lagi aku tunggu tantanganmu” d.o membalikkan badannya dan menyeringai ke arah ae lee.

Kai pun membawa min ah ke ruang uks di ikuti oleh baekhyun dan ae lee.

*Author pov*

Tak terasa hari semakin sore dan keadaan di depan gerbang jungguk high school pun mulai sepi. Ae rim Nampak menunggu seseorang.

“ya. . . ini sungguh melelahkan.”. Kata ae rim dan Nampak mulai kedinginan.

*Author pov*

d.o pun merebahkan dirinya di kasur karena kelelahan. D.o merasa ada yang kurang, aigoo d.o lupa menjemput ae rim. Bukankah d.o harus menjemput ae rim di sekolahnya.

d.o pun memacu motor sport hitamnya dengan kencang menuju school jungguk. Saat d.o melewati halte bus, hujan pun mulai turun membasahi bumi tak perduli kaya atau miskin, hitam atau putih semua akan terkena hujan jika mereka tidak segera berteduh.

d.o pun berjalan ke arah ae rim dan segera mengambil tempat di samping ae rim.

“sudah lama kau menungguku?” Tanya d.o datar.

“menurutmu?” bukannya menjawab, ae rim bertanya ketus.ae rim masih merasa kesal mengingat perilaku d.o tadi siang.

“ya. . . “ dengus d.o .

Ae rim mulai kedinginan dan tubuhnya pun Nampak mengigil, sementara hujan turun semakin deras. D.o pun melepaskan blazernya dan memakaikannya di punggung ae rim.

“oeh. . . tidak …per…lu. Aku tid,,,ak apa-apa.” kata ae lee terbata.

“ya. . . tidak apa apanya, aniyo. . . kau jangan berfikiran yang aneh, aku melakukan ini hanya karena tidak ingin di marahi oleh appa.” jawab d.o ketus dan mengalihkan pandangannya.

Ae rim pun tak mengambil pusing perkataan d.o. kedua tangan ae rim Nampak begitu pucat dan tergeletak tak berdaya di atas pahanya dan dengan kondisi baju ae rim yang basah. D.o pun menatap ae rim dengan khawatir , d.o pun meraih salah satu tangan ae rim dan mengenggamnya. Hal itu membuat ae rim tiba-tiba menoleh dan bertatapan mata dengan d.o.

ae rim pun seolah terperangkap dengan tatapan d.o yang begitu hangat dan menghanyutkan. Merekapun saling menatap dan entah dorongan dari mana tiba-tiba wajah mereka saling mendekat.

Salah satu tangan D.o pun menyentuh pipi ae rim tanpa melepaskan genggaman tangannya dari tangan ae rim. Jari d.o mulai tergerak membersihkan sisa titik air yang masih ada di kelopak mata ae rim dengan penuh perasaan dan sangat hati-hati.

Berawal dari mata,turun ke hidung hingga jari itu menyentuh bibir tipis ae rim. Mata mereka pun kembali bertemu.

CUP. . .

Bibir mereka pun saling bersentuhan, d.o dapat merasakan bagaimana dinginya bibir itu saat bersentuhan dengan bibirnya. D.o pun mulai menutup matanya dan Ae rim pun memejamkan matanya mengikuti d.o. mungkin saja alasan ae rim menerima perlakuan d.o karena cuaca malam ini yang begitu dingin.

“ehm. . .” d.o dan ae rim seolah tersadar dan sama-sama berdehem gugup.

“ehm. . .ae rim mian. . .” kata d.o datar.

“oeh. . . aniyo. . . gomawo karena sudah memberiku kehangatan” kata ae rim dan tersenyum ke arah d.o.

*Author pov*

Min ho baru saja selesai mencuci piring,menyapu dan menyiapkan kemejanya sendiri untuk persiapan kuliah besok.

“min ah ya. . . apa kau sudah ingin tidur ?” Tanya min ho mengetuk pintu kamar min ah.

“sebenarnya iyya tapi sepertinya ada yang ingin oppa katakan.” jawab min ah dan membuka pintu kamarnya.

“ya oppa memang ingin membicarakan sesuatu denganmu, tapi jika kau sudah lelah lebih baik kau tidur saja.” Kata min ho dan mengendong min ah ke kasurnya.

“ya. . . oppa aku bukan anak kecil lagi” rengek min ah kepada min ho.

“sebenarnya oppa ingin mengatakan kalau oppa sedang mencintai seseorang.” Kata min ho dan ikut tertidur di samping min ah.

“ommo. . . oppa benarkah? Siapa yeoja malang itu?” Tanya min ah kaget dan tersenyum.

“ya. . . tapi sayang dia tidak pernah memandang oppa sebagai namja.” Kata min ho dan Nampak begitu sedih.

“ommo. . . jinjja. . . ini sulit di percaya, yeoja mana yang berani menolak oppaku bahkan tidak memandang oppaku sebagai namja?” Tanya min ah yang tampak terkejut

“dia adalah yeoja yang sangat berharga untukku bahkan dia adalah cinta pertama dalam hidupku.” Kata min ho dan tersenyum ke arah min ah.

“ommo. . . apakah yeoja itu tau kalau oppa mencintainya?”Tanya min ah antusias.

“aniyo. . .tentu saja tidak, jika dia mengetahuinya pasti dia sangat membenci oppa bahkan mungkin dia tidak mau bertemu oppa lagi. Jujur, membayangkannya saja membuatku takut.”kata min ho dengan raut wajah yang begitu sedih.

“aigoo. . . oppa yeoja itu bodoh sekali, andai aku menjadi yeoja itu pasti aku akan menerima cinta oppa tapi untungnya aku adik oppa heheheheh. ..”senyum min ah dan memeluk min ho.

“andai kau tau min ah ya. . . yeoja yang ku maksud adalah dirimu.” Batin min ho.

*Author pov*

3 days later

Saat ini d.o,kris,chanyeol,chen, lay dan sunghee sedang berada di kantin.

“lay oppa kenapa baru menemuiku hah?” Rengek sunghee manja ke arah lay.

“ommo. . . apakah 3 pangeran ini tidak cukup untukmu hah.” Jawab lay dan mencubit kedua pipi sunghee.

“ya. . . oppa. . . sebagai sepupu kau ini jahat sekali. Iyya kan chen oppa?” Tanya sunghee ke arah chen dan mengedipkan sebalah matanya.

“ya. . . kau ingin membuatku pingsan hah?! Huuufttsss tahan godaan chen ya.” jawab chen lemas.

“hahahahhahhahah. . . .” tawa chanyeol,kris,lay, dan d.o pun meledak.

“oppa. . . apakah aku begitu menggoda?” Tanya sunghee dengan muka polosnya dan mengedipkan matanya berkali-kali.

“tentu saja” jawab mereka secara bersamaan dan tertawa bersama-sama.

“ish. . . menyebalkan” cibir sunghee dan mengerucutkan bibirnya lucu.

CUP. . .

Tiba-tiba datang seorang namja dan langsung mengecup singkat bibir sunghee. Chen pun Nampak heran dan ekspresi kris begitu sulit di artikan, sangat jauh berbeda dengan ekspresi lay,d.o dan chanyeol yang biasa-biasa saja.

“ommo. . . sehun oppa” teriak sunghee kegirangan dan langsung memeluk sehun.

“nhe baby cherry.” sehun tersenyum dan mengeratkan pelukannya.

Tiba-tiba muncul yeoja manis yang sangat cantik dan tersenyum manis ke arah mereka.

“jae nona” chanyeol langsung memeluk yeoja itu.

Lay pun menatap yeoja itu dengan tajam dan meninggalkan tempat itu dengan perasaan kesal. Yeoja itu pun menatap kepergian lay dengan tatapan yang begitu senduh.

“jae nona kenapa tidak mengatakan kalau nona akan datang ke korea, kami pasti akan menjemput nona di bandara?” Tanya chanyeol dan memeluk yeoja itu.

“ya. . . aku sudah memberi tau d.o tapi dia tega sekali tidak memberi tau kalian.” Kata yeoja itu.

“ya. . . jung soo jae nona jangan menyalahkan aku, salahkan saja si cadel ini yang melarangku memberi tau semuanya.” Kata d.o tidak terima dengan ucapan soo jae.

“sehun. . . jinjja?” Tanya soo jae ke arah sehun.

Sehun hanya bisa tersenyum kecil dan kembali memeluk sunghee.

“oppa. . .se..sak. . . aku bukan boneka yang bisa oppa cium dan peluk terus.” Kata sunghee dan mengerucutkan bibirnya.

“ya. . . sehun ah lepaskan, kau menyakiti princess bodoh.” Bentak kris dan menarik sunghee.

“ya. . . kris hyung. . . jangan marah, aku hanya merindukan baby cherryku” jawab sehun dan tersenyum.

Saat ini min ah,ae lee, baekhyun dan kai berjalan masuk kedalam kantin.

“ckckckc… siapa namja itu.”batin kai dan menatap kesal ke arah sehun yang memeluk sunghee.

Ae lee pun berjalan mengambil tempat namun belum sempat ae lee duduk tiba-tiba suara d.o menghentikanya.

“apakah kau sudah siap bertanding denganku?” kata d.o dan berjalan mendekati ae lee.

“tentu saja sunbae.” Jawab ae lee menantang.

“ada apa ini?” Tanya soo jae.

“kami akan bertanding nona.” Jawab d.o tegas.

“baiklah aku akan menjadi jurinya dan aku tidak akan memihak kepada siapapun.” Kata soo jae dan tersenyum ke arah d.o dan ae lee.

“baiklah. . . kali ini kalian boleh menentukan lombanya. Masing-masing dari kalian harus menentukan 2 lomba.”kata soo jae tegas.

“basket” kata d.o.

“aduh vokal” kata ae lee.

“dance.” Kata d.o

“renang” kata ae lee.

“baiklah lomba sudah di tentukan dan sekarang siapa yang akan mengikuti lomba?” kata soo jae.

“kris,chanyeol dan aku team 1.”kata d.o

“aku,luhan dan tao team 2” kata kai dan menantang d.o.

“ommo. . .oppa apa yang kau lakukan hah?!”kata sunghee dan menatap kai kesal.

“baiklah 10 menit lagi aku tunggu di lapangan kalian bisa bersiap-siap.” Kata soo jae dan berjalan meninggalkan kantin.

“cih. . . kau pikir bisa mengalahkanku hah!?” kata d.o dan menyeringai ke arah kai dan berjalan menjauh dari tempat itu

“cih. . .” dengus kris dan menabrak bahu kai.

“hyung sepertinya kali ini aku akan menang.”bisik chanyeol ke telinga kai dan tersenyum miring.

Sunghee pun menatap kai kecewa dan bergelayut manja di lengan sehun dan berjalan bersama dengan sehun.

*Author pov*

Saat ini semua siswa memenuhi area lapangan JAEGUK HIGH SCHOOL. Mereka sangat menantikan lomba. Team satu ketuanya adalah d.o dan team dua ketuanya adalah kai.

“baiklah saya harap kedua team memasuki lapangan.” Kata soo jae.

d.o pun berjalan memasuki lapangan dengan angkuhnya dan kai pun memasuki lapangan dengan tatapan yang menantang. Saat ini d.o berdiri tepat di depan kai. Mereka pun saling menatap tajam. Di ikuti oleh kris yang menatap tajam luhan. Chanyeol yang menatap tao tajam.

PLUIT. . .

Pertandingan pun di mulai dan semua siswa pun bersorak memberikan semangat. Suasana pertandingan pun mulai panas. Saat ini team d.o memimpin dengan skor 26 sedangkan skor team kai masih 20 dan selisih 6 angka.

Saat ini sunghee bergelayut manja di lengan sehun dan beberapa kali sehun merapikan rambut sunghee yang Nampak berantakan. Mereka terlihat sangat mesra dan serasi. Hal itu, membuat luhan dan kai sangat merasa panas dan cemburu. Apalagi ketika sunghee memberikan fly kiss kepada kris. Luhan mulai kehilangan kosentrasinya dengan kai yang mulai tidak bisa mengendalikan emosinya.

Waktu pertandingan pun tinggal beberapa menit lagi dan team kai belum mampu mengejar ketertinggalan mereka. Hal ini membuat ae lee dan min ah sangat khawatir. Min ah pun tanpa ragu langsung meneriaki nama kai,luhan dan tao berkali-kali. Chanyeol pun melihat min ah dengan tatapan kesal.

“ckckck. . . . menyebalkan.”batin chanyeol.

Chanyeol pun mulai kehilangan kosentrasinya dan kesempatan ini di manfaatkan oleh kai untuk menshoot bolanya masuk ke dalam ring. Hal ini, membuat suasana semakin tegang dengan skor team kai 45 dan skor team d.o 45 dan pada akhirnya bola berhasil di masukkan oleh d.o dengan hebatnya. Pertandinganpun di menangkan oleh team d.o.

“ae lee ah . . . otthokhee? Team kita kalah.” Kata min ah lemas.

“sudahlah min ah ya, kita masih memiliki kesempatan lagi yang penting mereka sudah berusaha .” kata ae lee bijak.

Kai,luhan,dan tao menghampiri min ah, baekhyun dan ae lee. Min ah pun memberikan minuman dan handuk kecil kepada tao.

“min ah-ssi gomawo” kata tao dan tersenyum ke arah mina ah.

“ya. . . tao oppa tidak perluh seformal itu. sekarang kita satu team, panggil min ah saja nhe?” kata min ah dan tersenyum ke arah tao.

Saat ini ada 4 yeoja yang memperhatikan tingkah laku min ah.

“ya. . . rara ya. . . yeoja itu gatal sekali!” kata sunny dan mendengus sebal.

“nhe lihat itu aigoo. . . dia mendekati luhan oppa.” Kata jesicca menimpali perkataan sunny.

“cih. . . rendah.” Kata rara sinis.

“rara ya . . . bagaimana kalau kita memberikan pelajaran kepada yeoja sialan itu.”

“ya. . . mereka bukan apa-apa dan tidak penting.” Kata eun mi cuek.

“ya. . . eun mi ya bukankah itu suho oppa.” Kata sunny dan menunjuk seorang namja yang terlihat sangat tampan dengan setelan jas hitamnya yang sangat cocok dengan ukuran tubuhnya.

“ckckck. . . jangan sebut namanya, menyebalkan.” Dengus eun mi dan meninggalkan lapangan.

“ya. . . pasti mereka sedang ada masalah, sudah ku duga.” Kata rara perihatin.

*Author pov*

Kris,d.o,dan chanyeol berjalan ke arah sunghee dan sehun. Chanyeol pun langsung memeluk sunghee.

“ya . . . oppa bau. . . ya. . . bajuku.” Kata sunghee dan menutup hidungnya.

“ya. . . bukankah aku ini keren dan keringat aku ini seksi.” Kata chanyeol semakin mengeratkan pelukannya.

“ya. . . appa tolong aku.” Teriak sunghee dan menatap kris dengan wajah memelas.

Kris pun langsung menarik chanyeol agar menjauh dari sunghee, kris langsung memeluk sunghee dan mengangkat badan sunghee sehingga kaki sunghee meninggalkan pijakannya di tanah.

“ya. . . appa turunkan aku. . . kalian ini sama saja,sama-sama bau hahaahhaah…”teriak sunghee dan langsung tertawa kencang.

“oehh. . . sudah ku bilang panggil aku oppa jangan panggil aku appa, dasar princess nakal.” Kata kris dan mencium pipi sunghee.

“ya. . . oppa. . . sekarang turunkan aku nhe. . . se. . .sak. . .” kata sunghee dan terdengar sangat menggemaskan.

“ya. . . kris turunkan.” Kata d.o akhirnya.

Kris pun menurunkan sunghee dengan perasaan tidak rela.

“ya. . . baby cherry kau tidak apa-apa.” Kata sehun berlebihan.

“Aniyo. . . aku tidak mau berdekatan dengan kalian. Kalian sama saja, selalu mencium dan memelukku seenaknya saja. kalian pikir aku boneka.” Kata sunghee dan berjalan ke arah d.o.

“ya. . . jangan marah nhe sekarang kamu duduk di samping oppa.” Kata d.o kepada sunghee.

“nhe oppa. . . mereka jahat hiks. . . hiks. . . sunghee kan sesak”. Kata sunghee dan terisak.

“ya. . . princess kami kan hanya bercanda, mianhae. . .” kata chanyeol dan mencoba mendekati sunghee.

“ya. . . stop. . . jangan mendekat dan kalian juga.” Kata d.o kepada chenyeol dan menunjuk ke arah kris dan sehun secara bergantian.

“uljima saeng. . .sekarang ada oppa yang akan melindungimu dari mereka.”

“nhe . . .oppa.” sunghee pun menghapus air matanya dan memeluk d.o.

“ya. . . hyung . . .kenapa jadi sekarang dia memelukmu, ya. . . ini tidak adil sekali.” Kata sehun kesal.

“wae. . .” kata sunghee dan menjulurkan lidahnya ke arah sehun.

*Author pov*

Pertandingan kedua pun segera di mulai dan saat ini semua siswa kembali berkumpul di ruang seni JAEGUK HIGH SCHOOL.

“aku yakin pasti kris yang akan menang kali ini.”kata jesicca.

“ya. . . tentu saja, ya. . . tidak mungkin kan kai atau tao oppa yang akan melakukan dance, yang ada mereka akan melakukan wushu hahahahah. . .” kata sunny dan tertawa lepas.

“tentu saja. Cih jika kai melakukannya dia akan mempermalukan dirinya sendiri, berani sekali dia menantang kris oppa.” Kata rara dan tersenyum meremehkan.

“tapi rara ya. . . yang aku dengar kai oppa dan teamnya bertanding demi membela yeoja cupu itu dan saat itu aku bersama jesicca melihat yeoja cupu itu melawan d.o oppa dengan beraninya di kantin.”kata sunny.

“iyya. . . dia menyebalkan sekali dan kau tau rara ya dia menghina d.o oppa di depan umum tanpa rasa malu. Cih. . . dia fikir dia hebat, dasar yeoja gatal.” Kata jesicca membenarkan perkataan sunny.

“cih. . . sepertinya kita harus memberi pelajaran kepada 2 yeoja sialan itu.”kata rara dan tersenyum misterius.

Kedua team pun memasuki ruangan seni dan di ikuti oleh jung soo jae yang berjalan di belakang mereka.

“baiklah pertandingan kali ini akan saya jadikan 3 bagian. Yang pertama kalian harus membawakan tarian couple yang terdiri dari yeoja dan namja, yang kedua kalian harus membawakan tarian couple yang terdiri dari namja dan namja. Dan yang terakhir salah satu dari team kalian akan bethel dance dan yang melakukannya adalah namja.” Kata soo jae.

Semua member team pun mengerti dan menganggukkan kepalanya.

Saat ini sunghee dan lay berdiri tepat berhadapan dengan luhan dan sulli. Sunghee menatap sulli dengan tatapan yang meremehkan dan tersenyum kecil. Sedangkan lay tersenyum menyeringai ke arah luhan dan memperlihatkan lesung pipinya yang membuat semua siswi yeoja jadi lupa diri. Mereka tiada hentinya meneriaki nama lay dan sunghee.

1! 2! 3!
Ni nuneul bomyeon nan Trouble Maker
Ni gyeote seomyeon nan Trouble Maker
Jogeumssik deo deo deo
Galsurok deo deo deo
Ijen nae mameul nado eojjeol su eobseo

Niga nareul itji motage
Jakku ni apeseo tto
Ni mam jakku naega heundeureo
Beoseonal su eopdorok
Ni ipsureul tto humchigo meolli daranabeoryeo
Nan Trou a a a ble!
Trouble! Trou! Trouble Maker!
Sunghee dan lay menari dengan sangat memukau sedangkan luhan dan sulli Nampak merasa canggung membawakan dance ini.

 

Trouble Maker!
Trouble Maker!
Trouble Maker!
Trouble Maker!

 

luhan dan sulli pun mengakhiri gerakan mereka karena tidak mampu untuk mengimbangi gerakan dari lay dan sunghee.
Niga nareul itji motage
Jakku ni apeseo tto
Ni mam jakku naega heundeureo
Beoseonal su eopdorok
Ni ipsureul tto humchigo meolli daranabeoryeo
Nan Trou a a a ble!
Trouble! Trou! Trouble Maker!

Trouble Maker!
Trouble Maker!
Trouble Maker! Trouble Maker!
Sunghee dan lay pun mengakhiri gerakan mereka dengan adegan lay yang mencium pipi sunghee. Semua siswa yeoja dan namja Nampak histeris melihat adegan mereka bahkan banyak siswa namja dan yeoja yang tidak sadarkan diri dan di bawa ke ruang uks.

[Kris]
Chogiwa danbeone neukkyeo
Neol hanibe chijeu choreom jibeo noeul tteda
Hyangi madgo, saekkal, aemihago
Wain boda uahage jaba meogeul tteda

 

Kris pun memulai gerakannya dengan sangat lincah dan memukau.

 

[Kai]Ageureonde ppaltobe himi ppajyeo imatkkaji eu~ Eobseojyeo
Hokshi naega apeungolka byeongirado geollin geoni ([BaekHyun] Yekeunilattae)

 

Kai pun mengikuti gerakan kris dangan sangat enerjik,lincah dan Nampak sangat memukau di bandingkan denga kris.

[lay] Jeongshin charyeo
Eojjyeoda ingan naega mameul ppaetgyeo beoryona

 

Lay pun menari dengan kris dan menunjukkan aksi terbaik mereka.
[luhan] Geureon ani geori ppunirago

 

Luhan dan kai menari bersama dan menunjukkan salah satu gerakan tersulit yaitu skyscraper and rolls. Semua siswa pun berdecak kagum bahkan mereka semua merasa shook dengan kemampuan kai. Mereka hanya menganggap bawa kai seorang presdir yang kaku dan ternyata memiliki kemampuan yang luar biasa.
Hey~ Hwak meureo
Geu daeum mak mak heundeulha jeongshi naege
Hey~
[kris] Ja anaebon seutailo
Jeogeun boreumdari jigi jeone haechiwora[All] Geurae Wolf, naega Wolf, Awoo~
Ah, saranghaeyo!

 

Kris pun maju untuk melakukan solo dance melawan kai, kris pun menegeluarkan gerakan andalnnya yaitu knee spin dan gainer flash.

 

[Kai] Nan neukdego, neon minyeo
[kai.] Geurae Wolf, naega Wolf, Awoo~
Ah, saranghaeyo!
[Kai] Nan neukdego, neon minyeo

Kai pun melakukan gerakan yang luar biasa yaitu menggabungkan knee spin,gainer flash, and rocket. Semua siswa bertepuk tangan dan berteriak histeris memangil nama kai.

“ baiklah kali ini pemenangnya adalah team2 karena berhasil mengumpulkan 2 poin sedangkan team 1 hanya mampu mengumpulkan 1 poin.” Kata jung soo jae dengan tegas.

 

Pertandingan terakhir pun akan segera dimulai dan ini merupakan penentuan. Semua siswa di berikan hak untuk memilih pertandingn apa yang cocok untuk final yaitu antara renang dan aduh vocal. Dan pilihan siswa pun jatuh pada aduh vocal.

“ae lee ah aku tidak bisa.”kata baekhyun dan menunduk,

“baekki ah kau tidak bisa melakukannya atau kau memang tidak mau melakukannya. Itu sangatlah beda baekki ya?”kata ae lee meyakinkan.

“ae lee ah gomawo sekarang aku mengerti.”kata baekhyun dan tersenyum ke arah ae lee.

 

d.o pun memandang remeh baekhyun yang sedang menunduk ketakutan.ae lee pun kembali meneriaki baekhyun sehingga membuat baekhyun mendongkakkan kepalanya dan tersenyum ke arah ae lee.D.o pun mulai mengeluarak suara.

[D.O]
Ou Oh Yeah
My baby, baby, baby, baby
Yeah~Yeah
[Baekhyun]
Haruga machi ilbunchorom neukkyojige mandeulji
Nomanisseumyon yonghwasoge juingong
[D.O and Baekhyun]
I lost my mind
Noreul choeummannasseultte
[D.O and Baekhyun]
Meil geudewa
Sumaneun gamjongdeureul lanwojugo bewogamyo
Ssaugo ulgo anajugo
[Baekhyun]
Nege marhejwo ige sarangiramyon
[D.O]
Ganjorhi barago barandamyon
Irwojilkka
Donghwayegichorom
Yongwonhan dulmane Happy ending happily ever after Woah~
[Baekhyun]
Namaneun nol midojugo jikyojugo dallejulkke
Nipyoni dwelkke
Nigyoteso jolde anttona
[D.O and Baekhyun]
I lost my mind
Noreul choeummannasseultte
No hanappego modeun goseun Get in slow motion
[D.O]
Nege marhejwo ige sarangiramyon
[D.O and Baekhyun]
Meil geudewa
Sumaneun gamjongdeureul lanwojugo bewogamyo
Ssaugo ulgo anajugo
[Baekhyun]
Nege marhejwo ige sarangiramyon
[D.O]
My babe, baby babe, baby baby
Nolaraboneungol
Ige sarangingolga
[D.O and Baekhyun]
Aichorom nol jaju utgemandeulgo
Chingguchorom nol gajang pyonhage mandeulkkoya
[Baekhyun]
My babe, baby babe, baby baby

Baekhyun pun mengakhiri lagu dengan suara yang sangat luar biasa dan tidak kalah luar bias oleh d.o.

“baiklah saat ini penilaiannya saya serahkan kepada semua siswa JAEGUK HIGH SCHOOL.” Kata soo jae.

Semua siswa pun maju untuk mulai memberikan suaranya dan pada akhirnya baekhyunlah yang mendapat suara teringgi yaitu 450 sedangkan d.o 445.

“ommo. . . baekki ya . . . kita menang.”kata min ah dan langsung memeluk baekhyun.

“kai oppa gomawo atas semuanya.”kata ae lee dan tersenyum manis ke arah kai.

“nhe sama-sama ae lee ya, ini juga karena usaha dan semangat kita bersama.” Kata kai dan membalas senyuman ae lee.

 

Saat ini d.o,kris,chanyeol, dan sunghee sedang duduk termenung tanpa ada yang mengeluarkan suara. Kris pun mulai membuka suara.

“mianhae. . . ini semua salahku yang tidak bisa. . . arghhhh. . .” kata kris dan mencengkram kuat rambutnya.

“aniyo. . . ini juga salahku.”kata d.o datar.

“oppa. . . mianhae aku tidak bisa melakukan apa-apa.”kata sunghee dan meneteskan air matanya.

“ya. . .princess. . . uljima saeng.”kata chanyeol menenangkan.

“cih. . . aku merasa sangat malu, mereka berhasil mencoreng nama kita dalam waktu sehari.”kata kris marah.

“nhe aku merasa sangat malu dan kecewa kepada diriku sendiri karena tidak dapat melakukan apa-apa.”kata chanyeol dan menunduk.

“ya. . .STOP. . . aku yang salah karena aku yang melakukannya dan kita kalah. Puas?”kata d.o dan pergi meninggalkan mereka.

“ya. . . d.o ya. . . bukan maksud kit. . .”kata chanyeol terpotong dengan suara pintu yang di banting dengan keras.

“sudahlah yeol biarkan dia menyendiri dulu.sunghee ah aku mohon jangan mendekati kai dan jangan memanggilnya oppa dan seolah-olah kau dekat dengannya”.kata kris menatap chanyeol dan memegang kedua tangan sunghee.

“nhe oppa, jika oppa tidak suka aku tidak akan mendekatinya.” Kata sunghee dengan enggan.

*Author pov*

Saat ini sunghee sedang berjalan dan masih memikirkan kata-kata kris yang baru saja dia dengar.

“sunghee ah aku mohon jangan mendekati kai dan jangan memanggilnya oppa dan seolah-olah kau dekat dengannya.”

“arghhhh. . . aku bisa gila jika memikirkan ini terus.” Kata sunghee dan menarik-narik rambutnya sendiri.

 

Tiba-tiba tanpa di sengaja sunghee menabrak seseorang dan terjatuh. Sunghee pun merasa semakin kesal, saat sunghee berniat memarahi orang tersebut. Pandangan mereka bertemu.

DEG. . .

DEG. . .

DEG. . .

Namja itu pun mengulurkan tangannya namun segera di tepis oleh sughee. Sunghee pun menatap tajam yeoja yang berada di samping namja itu.

Sunghee pun berjalan meninggalkan kedua orang itu dengan mata yang berkaca-kaca.

“oppa. . . sepertinya dia salah paham. Tidak biasanya dia tidak menyapa oopa.”kata sulli.

“ya. . . tidak ada yang perluh di jelaskan dan dia juga bukan apa-apa untukku.”kata kai datar.

“ya. . . oppa jangan berbohong.aku tau kau memendam perasaan kepada dia kan selama 2 tahun ini.”kata sulli dan menatap kai tajam.

 

“hiks. . hiks. . . kenapa rasanya sesak. Biasanya aku selalu mendapatkan apa yang aku inginkan tapi mengapa ini bisa terjadi.” Kata sughee dan semakin terisak.

Tiba-tiba Nampak motor yang melaju dengan kencangnya yang mengarah ke arah sunghee. Kai Nampak sangat kaget dan langsung berlari menarik sunghee ke dalam pelukannya.

“ya. . . anak muda jagalah yeojamu dengan baik dan jangan biarkan di bertingkah bodoh.” teriak pengendara motor itu dan segera berlalu.

“hiks. . . hikss. . . aku takut.”kata sunghee dan terisak di dalam pelukan kai.

“nhe tenanglah, ada aku di sampingmu. Sekarang aku anta pulang nhe?”kata kai dan menatap sunghee lembut.

“gomawo. ..”Sunghee pun melepaskan pelukannya dan berniat untuk pergi.

“aku hanya akan mengantarmu pulang. tidak lebih.”kata kai dan memegang tangan sunghee.

 

TBC. . .

 

Ayo pilih couple favorite kalian???. . . part depan aku usahain perbanyak momen sweet couple favorite kalian dengan suara terbanyak.

Oea gomawo nhe leader dah downloadtin videonya exo hehheheh.. kontu and min ah mian low tidak sesuai dengan apa yang kalian harapka kwkwkk… oea masih ada yg ingat dengan ff pertama sya tidak yg “BECAUSE I LOVE YOU” yg belum kelar hehehhe… rencananya sya akan meremake ulang dan mengganti castnya mudah-mudahan nggak ada halangan amien.

25 thoughts on “LOVE HUNTER (Part 5)

  1. Akhir@ keluar juga author
    aku kira gak bakal dilanjutin lagi
    seru banget ceritanya
    aku dukung d.o n ae le, kai n sunghe
    bkin penasaran
    kutunggu kelanjutan@
    trimakasih ya author
    fighting

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s