Diposkan pada ilachan23

Too Much People That Too Blind Too See

Sorry this is not fanfiction but you should read it. Deep sorry from me 😦
regards ilachan
Too Much People That Too Blind Too See.

 

Iklan

Penulis:

Randomly insanely normal

2 tanggapan untuk “Too Much People That Too Blind Too See

  1. Ya ampun, hati gw tersentuh banget baca postingan author di blog nya itu T.T Iya betul banget, sekarang banyak banget kpopers yg smpe lupa urusan akhirat, cuman mirikin dunia, mikirin idolanya 😦 Nauzubillah jan sampe gw kek gitu T.T Gw berdoa aja apa yg terbaik buat rakyat palestina T.T Biarin rakyat israel dibales di akhirat entar >:o Tapi kpop, gw emang kgak fanatik amat sama kpop, cuman sekdar suka liat artisnya, lagunya, itu doang, berat memang rasanya buat ninggalin T.T

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s