{Sequel} True Love

avatars-000007798035-02kv9f-t120x120

Author : Lydia Jung (@francislydiaa)

Genre  : Romance, Hurt, Sad.

Rating  : T

Length : Chaptered

Cast:

–           Krystal f(x)

–           Kai EXO-K

–           Sehun EXO-K

Previous Story: Choices That Can’t Be Decided | Check this too!

Review in Choices That Can’t Be Decided:
Krystal Jung, seorang gadis yang sempurna di hapadan para pria, termasuk kedua sahabat masa kecilnya, Sehun dan Kai. Mereka berdua sama-sama menyukai Krystal. Tapi, Krystal menyukai Sehun. Dia tidak berani memilih satu antara mereka berdua meskipun dia menyukai Sehun karena dia tidak ingin Kai terluka. Suatu hari, Kai dan Sehun bertengkar. Sejak saat itu, Kai dan Sehun memutuskan kontak dengan Krystal. Akhirnya, Krystal pun akan bertunangan dengan Baekhyun, sunbae yang sangat menyukainya. Apa yang akan terjadi setelahnya? Apa Sehun dan Krystal akan bersatu?

[Chapter 1]

Krystal POV

“Sudah 3 bulan ya.. Tidak terasa. Dan, hari ini adalah ulangtahunnya.”

Benar. Sudah 3 bulan sejak kejadian saat itu. Kejadian yang tidak pernah kuharapkan dari kedua sahabat yang kucintai. Aku merindukan mereka. Mereka bahkan tidak pernah melakukan kontak apapun denganku. Sehun dan Kai. Apa kalian sudah melupakanku?

“Krys! Baekhyun datang!”

“Ne, eomma. Aku segera datang.”

Byun Baekyun adalah tunanganku. Jujur, aku tak pernah mencintainya. Sejak aku masih di SMP, aku hanya menyukai Sehun. Dan begitu juga sampai sekarang. Hanya saja, takdir tidak mengizinkan kami untuk bersama. Aku tidak bisa memilih antara Sehun dan Kai. Aku tidak mau kedua sahabatku bertengkar hanya karena aku. Dan saat itu juga, appaku mengatakan bahwa aku akan bertunangan dengan Baekhyun. Sunbae yang sudah lama menyukaiku. Jujur aku benci mengatakan ini, tapi, bukankah cinta bisa tumbuh kapan saja? Mungkin setelah 2 tahun aku akan menyukai Baekhyun.

“Hi, Krys.”

“Ne, oppa. Kenapa oppa kesini?”

“Aniya, aku hanya ingin bertemu denganmu. Apa salah jika aku mengunjungi tunanganku?”

“Ani. Aku hanya penasaran. Ini kan sudah malam.”

“Aku hanya merindukanmu. Krys, apa kau sudah makan?” tanya Baekyun oppa.

“Ani. Aku belum makan. Aku sedang tidak selera oppa.”

“Jangan begitu, Krys. Kau harus makan, nanti kau bisa sakit. Bagaimana jika kita pergi ke restoran Jepang favoritmu? Kumohon jangan menolaknya.” Bujuknya.

“Baiklah, oppa.” Dia tersenyum dengan ucapanku. Lalu kami pergi.

“Makanlah yang banyak, Krys.”

“Ne, oppa.”

Aku melihat makananku. Aku sangat tidak berselera makan. Aku melihat ke jendela. Dan tanpa kusadari, mataku menangkap pemandangan yang tidak pernah bayangkan. Dia orang yang tidak asing. Kai. Dia, mabuk. Dengan segera aku permisi pada Baekhyun dan keluar dari restoran mengejar Kai.

 

Kai POV

3 bulan. Aku merindukan Krystal seperti orang gila. Aku hanya tidak bisa menemuinya. Sama dengan Sehun. Hari ini sama saja dengan hari yang lain. Hari yang harusnya menjadi spesial jika ada Sehun dan Krystal. Tapi hari ini, sama saja dengan hari-hari yang biasanya meskipun hari ini adalah ulang tahunku. Aku melangkahkan kakiku ke sebuah klub malam bersama teman-teman baruku. Kris dan Tao. Mereka bilang ini akan membantuku melupakan Krystal.

Aku tidak terbiasa dengan kehidupan seperti ini. Mereka pergi dengan para gadis. Tapi aku tidak tertarik. Aku hanya meminum alkohol dan duduk melihat kedua temanku itu berdansa. Aku tidak pernah tertarik dengan wanita manapun. Aku hanya peduli pada Krystal. Tapi dia hanya peduli pada Sehun. Sehun, Sehun, dan Sehun. Aku benci padanya. Tapi aku tidak bisa membencinya lebih lama. Sekarang dia sudah pergi ke tempat yang jauh.

“Hey, Kai. Apa kau tidak ingin bergabung? Kesinilah dan lupakan saja, Krystalmu itu!” teriak Kris.

“Tidak, aku tidak mau. Aku pulang saja ya, hyung.”

“YA! Keundae…” teriak Tao. Aku tidak peduli aku hanya berjalan meninggalkan bar itu.

Aku berjalan melewati sebuah restoran Jepang. Aku teringat akan Krystal.

“Ini adalah restoran kesukaannya.” Batinku.

“KAI! KAI!”

Aku mendengar suara Krystal. Kurasa aku sudah mabuk berat. Ya Tuhan, apa ini? Air mata? Apa aku begitu menyedihkan?

“KAI! Berhenti!”

Aku merasakan sentuhan lembut yang sudah 3 bulan tidak kurasakan. Pelukan hangat dari sahabatku, ani, orang yang kucintai.

“Berhenti Kai, jebal.”

“Krys, apa ini benar-benar kau?”

“Ne. Kai! Jeongmal baboya! Kau dari mana saja? Apa kau tidak tahu aku sangat merindukanmu dan Sehun?”

Ternyata dia masih memikirkan Sehun. Mungkin benar-benar tak ada lagi peluang untukku.

“Lepaskan, Krys.”

“Kai..”

“Aku tidak bisa menemuimu. Kau harus pergi.”

Apa dia bahkan ingat hari ini hari apa? Dia hanya memperdulikan Sehun.

“Kai. Kumohon. Jangan begini. Tidakkah kau merindukanku? Apa kau sudah melupakanku? Tidak ingatkah kau apa yang telah Sehun dan aku lakukan untukmu di hari seperti ini?”

“Hari ini?” tanyaku.

“Iya, hari ini. Ulang tahunmu, Kai.” Katanya sambil tersedu-sedu. Sungguh aku ingin sekali memeluknya, tapi aku tak berhak.

“Kau mengingatnya?”

“Bagaimana mungkin aku melupakannya?”

“Gomawo, Krys.” Aku hanya bisa menyeka air matanya.

“Mianhae,” lanjutku.

 

Krystal POV

Aku sangat senang bisa bertemu dengan salah satu dari sahabatku. Banyak yang ingin kutanyakan padanya. Jadi aku mengirimkan sms pada Baekhyun oppa agar pulang duluan.

To: Baekhyun oppa

Oppa, aku bertemu dengan teman lamaku. Kau tidak apa kan pulang duluan? Mian.

Sent!

BIPPP!

1 message alert!

From: Baekhyun oppa

Ne. Gwaenchana, Krys. Jangan pulang terlalu malam. Nanti aboeji dan omoni khawatir J. Saranghae.

Ya Tuhan, kenapa begitu banyak orang yang harus tersakiti karena mencintaiku?

“Krys, kau tak apa-apa?” tanya Kai.

“Eh? Ne, gwaenchana.” Jawabku.

“Jinjja?”

“Jinjjayo,”

“Arraseo.”

Kami hening beberapa saat, aku bingung yang harus kukatakan.

“Mian.” Ucapnya.

“Wae? Aku yang harusnya minta maaf, ini semua salahku. Jika bukan karena aku, kau dan Sehun pasti tidak akan bertengkar saat itu. Mianhae.” Aku berusaha menahan air mataku. Aku mengingat berapa banyak hati yang tersakiti karenaku. Baekhyun oppa, Sehun, dan Kai. Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan. Aku hanya bersikap tegar.

“Krys, itu bukan salahmu. Jangan salahkan dirimu. Kau tak salah.”

“Ini semua salahku. Maafkan aku.” Aku mulai menangis, karena ternyata aku tak sanggup menahan air mata ini. Kai memelukku.

“Mian, karenaku, kau dan Sehun harus menderita. Karena aku berada di tengah-tengah kalian. Mianhae, Krys. Mian.” Kai mulai menangis. Aku tahu kami berdua sama-sama terluka. Walau aku tahu luka yang dirasakan Kai itu jauh lebih sakit dari yang kurasakan. Aku memeluknya, mencoba menghiburnya.

Kai, you deserve someone better than me. You just have to forget me. I’m not regarded to have your love. I’m going to marry someone. Baekhyun oppa.”Kataku menangis.

“Krys, kau memiliki hatiku. Tapi mungkin takdir berkata lain. Mungkin kita memang tidak ditakdirkan bersama, tapi kau ditakdirkan dengan Sehun.”

 

Kai POV

Ya. Aku harus melupakan Krystal. Ini jalan yang tepat. Krystal dan Sehun memang ditakdirkan bersama sejak awal.

 

Flashback

Rumah Sakit…

“Hah, seharusnya aku memang mengatakan ini pada kalian berdua sebelumnya agar tidak terjadi hal seperti ini, tapi sebenarnya Kai, Sehun, Krystal akan ditunangkan. Aku rasa terlalu sulit baginya untuk memilih diantara kalian berdua. Jadi kuharap kalian mengerti.” Jelas eomma Krystal panjang lebar.

Hatiku benar-benar ingin meledak. Krystal akan bertunangan?

“Keundae, ahjumma, dengan siapa Krystal akan bertunangan?” tanya Sehun.

“Byun Baekhyun. Kalian mengenalnya?”

“Baekhyun hyung?”

“Ne. Mereka berdua sebenarnya sudah saling mengenal dari kecil dan aku, suamiku serta orangtua Baekhyun sudah setuju akan menjodohkan mereka berdua ketika mereka sudah beranjak dewasa.”

Aku terdiam. Lalu aku menatap Sehun. Dia.. dia menangis. Aku tak pernah melihat Sehun menangis sebelumnya. Belum pernah aku melihatnya menangis.

“Sehun ah, Kai ah, maafkan kami, tapi kami kasihan melihat Krystal, dia pasti tidak akan bisa memilih antara kalian berdua. Kalian berdua itu sangat berarti baginya. Jadi mungkin ini jalan terbaik. Kau harus melupakan Krystal.”

Aku kehilangan kata-kata. Sehun berdiri, menyeka air matanya. Aku tidak percaya ini, tapi dia membungkuk dan pamit pulang.

“Ne. Arraseo, ahjumma. Ini memang yang terbaik bagi kami. Kami permisi. Gamsahabnida.”

Aku heran lalu ikut pamit dan mengejar Sehun.

“YA?! NEO MICHISEO? APA KAU TIDAK MENCINTAI KRYSTAL? KAU HANYA AKAN PERGI BEGITU SAJA?”

“Kai ah. Ini yang terbaik untuk Krystal dan kita. Dia layak bahagia.”

“Tapi dia bahagia bersama kita, Sehun ah!”

“Kau ingin dia tetap bingung memilih salah satu diantara kita? Tidak denganku, Kai ah. Aku akan merelakan dia denganmu. Lagipula waktuku sudah tidak lama lagi.”

“Maksudmu? Lagipula dia akan bertunangan dengan Baekhyun hyung, Sehun ah!”

“Aku akan pergi ke Paris meneruskan pendidikanku disana selama 3 tahun.Ya, kau benar. Mian.”

“Sehun ah!”

“Mian, aku tidak mengatakannya pada kalian. Tadinya aku ragu harus pergi atau tidak. Tapi kini aku sadar. Cinta itu tidak harus memiliki dan aku akan sudah memutuskan akan pergi. Pesawatku sabtu ini. Aku minta maaf karena aku sudah menjadi penghalang cintamu pada Krystal.”

 

Flashback end

“Krys, Sehun pasti menunggumu. Dia masih mencintaimu.”

“Dia mencintaiku? Lalu kenapa dia meninggalkanku dan tidak memberiku kabar sama sekali? Dia hanya menghilang seperti angin berlalu, sementara aku duduk meratapi hidupku yang sangat menyedihkan.” Krystal menangis dan menangis. Aku mengerti perasaannya. Dia pasti terluka. Sangat terluka.

“Mian, aku tidak mengabarimu lebih awal.” Aku memeluknya

“Kai ah, apa aku ini wanita yang buruk? Kenapa aku harus merasakan ini?” teriaknya sambil terus menangis di dadaku. Mian Krys, ini semua salahku. Mian.

 

Baekhyun POV

Kenapa Krystal sangat lama?

BIPPP

1 message alert!

From: Kryssie

Oppa, aku bertemu dengan teman lamaku. Kau tidak apa kan pulang duluan? Mian.

Pantas saja. Ya sudahlah.

To: Kryssie

Ne. Gwaenchana, Krys. Jangan pulang terlalu malam. Nanti aboeji dan omoni khawatir J. Saranghae.

Sent!

Aku penasaran bagaimana reaksi wajahnya saat dia membaca kata terakhir itu. Haha.

Eh, tasnya? Ah, yasudahlah kubawa saja.

 

 

i

Eh, apa ini?

 

 

Ini, bukankah Sehun? Dan Krystal? Kenapa dia menyimpannya?

 

 

TBC

 

Hai semua! SO, i decided to write a sequel! Mungkin Sequel ini bakalan ada sampe 5 chappie~ So please anticipated the updates!^^
Anyway, kunjungi blog exoffdorm ya. Mereka lagi ada event untuk ngerayain 1st Anniversary

13 thoughts on “{Sequel} True Love

  1. yahhh kacian baekhyun dah diphpin krystal dah bener ma baekhyun jadikan kai maupun sehin gk sakit hati dah mereka masih bisa sahabatan tapi yang namanya cinta mo gimana lagi krystal dah pasti milih sehun lanjut ya chingu

  2. sehun cpet pulang…….krystal menunggumu,,
    dan baekhyun kamu putus aja lah ama krystal,,trus balik ama aku
    hahaha…..lanjutkan

Your Comment Please

