Posted in Se Hun

Monster Inside Him (Teaser and Cast)

mih

 

sddd Untitled-2 Untitled-3  aaaaaUntitled-5Untitled-4

OTHER CHARACTERS

fdfd

Tittle : Monster Inside Him

Genre : Romance, Angst, Fluff, Psychology, Marriage Life, Friendship

Lenght : Chapters

Rating : Parent Guide

Teaser

“Kamu yang sekarang adalah hasil dari segala proses panjang yang telah kamu lalui. Baik ataupun buruk, kau pasti punya alasan kenapa menunjukkan sisi itu.”

“Dia mencintai orang lain. Itu saja. Tapi tidak sebanyak aku mencintainya. Dia tidak akan mencintai seseorang seperti aku mencintainya. Ini sudah pasti. Aku akan menyerahkan hidupku hanya untuk melihatnya tersenyum sekali lagi, Dia berarti seluruh alam semesta bagiku. Dia adalah udara yang mengisi paru-paruku. Dia adalah aroma embun pagi, Dia adalah cahaya dalam kegelapan. Dia adalah nyawa hatiku. Tapi dia mencintai orang lain. Tidak ada kata-kata yang bisa menjelaskan betapa banyak sakit yang harus kulalui. Aku hanya ingin bersamanya.”

————

 

hello. I wont promise you anything haha. ya, aku pernah post chapter satunya dulu tapi waktu itu ada musibah(?)jdinya aku hapus T_T tapi yang bakal di post nanti versi editan. inget, aku ngga janji apa2 yaaaa~ see you. salam hangat dari selingkuhan Sehun.

 

Penulis:

Ain't an author. I just write something that haunts my mind. Twitter : @prakchansshi

72 thoughts on “Monster Inside Him (Teaser and Cast)

Your Comment Please

