The Reason (sequel Seven Things) [freelance]

  • Untitled-1 copy
  • Tittle: The Reason (sequel Seven Things)
  • Author: emszhang
  • Length:oneshoot
  • Genre: song-fiction, romance, sad
  • Rating:  PG +15
  • Main cast: You(OC), Kim Jongin(Kai-EXO)
  • Disclaimer: fic ini fic kedua setelah Seven Things dan asli buatanku. Kali ini aku pinjam lagunya Hoobastank-The Reason dan sedikit Miley Cyrus-7 things sebagai judul dan inspirasi utama dan part pada fic ini, juga aku pinjem si Jongin dari orangtuanya  buat jadi main cast
  • Author’s note: based on Hoobastank-The Reason & Miley Cyrus-7 things. Dan sepertinya banyak typo bertebaran di sini-sorry.

 

 

“The Reason”

 

*Jongin POV

“Chagi??…”

Sial, apakah dia menangis? Dia pasti salah paham.. bagaimana aku harus menjelaskan semua ini?? Kau bodoh Jongin.

Aku langsung mengejar dia, kekasihku. Aku yakin dia menangis waktu itu, saat Park HaYoung menyandar di pundakku. Dia pasti salah paham tentang semua ini. Sungguh aku tidak bermaksud untuk selingkuh atau sebagainya. Itu sudah sifat HaYoung  yang mudah menempel dengan siapa saja, apalagi aku teman dekat sepupunya Park Chanyeol yang notabene teman satu groupku.. Memang sih aku tidak menemui kekasihku saat dia bilang bahwa dia tidak enak badan dan ingin diantar ke dokter tapi aku memang tidak bisa. Saat itu aku ada meeting mendadak dengan manajer hyung. Dan baru saja aku selesai meeting tapi aku sudah bertemu dengan kekasihku dengan keadaan yang tidak tepat. Serba salah dan pasti menimbulkan kesalahpahaman diantara kita. Tanpa pikir panjang aku langsung mengejar dia. Aku tak mau semuanya berantakan. Aku tak mau kehilangan dia.

 

I’m not a perfect person
There’s many things I wish I didn’t do
But I continue learning
I never meant to do those things to you
And so I have to say before I go
That I just want you to know

“Chagi, . apa kau baik? Maafkan aku… itu semua tak seperti yang kau lihat..” aku langsung memeluk kekasihku saat aku bisa menggapainya. Aku bisa merasakan badannya yang bergetar dan suaranya yang tercekat. Ada bulir hangat yg keluar keluar dari pipinya. Sangat kontras dengan dinginnya hujan yang mengguyur tubuh kami. Oh Tuhan dia menangis. Kau bodoh Jongin,  bagaimana kau bisa kau menyakiti malaikatmu?

“Chagi.. dengarlah dia bukan siapa- siapa.. bagiku hanya kamu yang ada dihatiku.. Chagi, kau kenal Chanyeol hyung kan?? Dia HaYoung sepupu Chanyeol hyung dan aku hanya menganggap dia sebagai adikku. Memng sifat manjanya sangat berlebihan. Tapi yakinlah aku hanya untukmu. Chagi… maafkan aku.. sungguh aku hanya mencintaimu..”

“Sudalah Jongin, kau selalu seperti ini” , balasnya dengan suara yang tercekat.

“Kau kemana saat aku membutuhkanmu? ”..

I’m sorry that I hurt you
It’s something I must live with everyday
And all the pain I put you through
I wish that I could take it all away
And be the one who catches all your tears
Thats why I need you to hear

Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan untuk mengembalikan kepercayaanya kepadaku. Aku telah melukai milikku yang berharga. Entahlah rasanya aku mati rasa. Bahkan untuk latihan saja ragaku malas, padahal aku tak pernah absen sebelumnya, bahkan aku selalu menjadi yang pertama datang dan yang terakhir pergi. Namun rasanya sekarang ada hampa dalm relungku. Entahlah yang jelas aku sangat merindu-oh bukan aku sangat membutuhkannya saat ini. Sekarang tak ada lagi dia yang selalu ada di setiap hela nafasku. Kuakui pekerjaanku beberapa waktu sangat menyita tenagaku dan parahnya aku mengacuhkannya. Mungkin sikapku menyampingkan perasaanya ini lah yang mulai melunturkan butiran kepercayaan itu. Sudah ratusan kata maaf yang kukirim padanya namun tetap saja tak ada yang berubah sejak pertemuan terakhir kita. Mungkin maaf tak cukup. Mungkin maaf tak merubah segalanya, tapi hanya itu yang pantas kukatakan untukmu, maaf…

 

I’ve found a reason for me
To change who I used to be
A reason to start over new
and the reason is you

 “chagi dengarlah..” saat ini aku berada diluar apartementnya mencoba menjelaskan kesalah pahaman selama ini.

“aku dan HaYoung tidak mempunyai hubungan sama sekali kita hanya….” . “bukan karna itu aku marah padamu Kim Jong In” .Cklek. Kudengar pintu apartemenya terbuka. Oh Tuhan betapa aku merindukan gadis ini. Irisnya sembab apakah dia menangis? Oh ingin aku mengahambur kepeluknya tapi kutahan, aku ingin masalah ini terselesaikan terlebih dulu.

“..bukan karna itu aku marah padamu, aku gadis menyebalkan itu memang manja tapi aku lebih marah saat kau tak menghubungiku tanpa alasan. Aku mengkhawatirkanmu bodoh! Omma Appa mu diluar kota dan kau tinggal bersama namja-namja menyebalkan teman-temanmu itu dan kau tahu tidak sembarang orang bisa mengunjungi bahkan aku saja tak bisa mendekat ke tempat tinggalmu. Kalau terjadi sesuatu denganmu mana bisa aku bersamamu jika sikapmu seperti kemarin. Kau tahu kau sangat…”. aku langsung mendekapnya erat aku tak bisa mendengar kata-katanya lagi. Aku takut iris indah itu akan tergenang lagi jika aku tak menghentikannya.

“Dewasalah Jong In, jangan bersikap seperti ini lagi..”

“I will love. Jangan mengacukanku lagi. Je t’aime”

“Moi aussi”

***

 

 

 

 

Epilog

*you POV(from 7 things)

Kim Jongin. Aku rasa hanya satu nama itu saja yang bisa membuatku gila. Terlalu banyak hal-hal luar biasa dalam hidupku sejak aku mengenal seorang Kim Jongin. Dan pada akhirnya aku tak bisa menghilangkanya dari hidupku. Aku memang bodoh, iya kan?

The 7 things I like about you!
Your hair, your eyes, your old Levi’s
When we kiss I’m hypnotized
You make me laugh, you make me cry
But I guess that’s both I’ll have to buy

Dan tangan itu kembali mendekapku. Rasanya nyaman, sepertinya tubuh ini telah menemukan rumahnya. Aku tak tahu apakah ini akan berlangsung selamanya atau tidak yang jelas sekarang aku bersama sesorang yang aku inginkan dan satu-satunya orang yang aku INGINKAN!. Hal buruk itu bisa dirubah, semua bisa lebih baik nantinya aku yakin itu karena setiap hubungan mempunyai rintangannya masing-masing. Aku memilihnya karna hanya dia yang bisa membuatku gila jatuh cinta..

******

7 thoughts on “The Reason (sequel Seven Things) [freelance]

  1. emang jong in ini addictive banget…
    ga bisa lepas walo udah nangis gara2 dia juga,,,wkwkwkwk…
    narasi nya jelas thor….tapi kalo boleh saran untuk percakapannya kurang casual (mian,,,hehehe) tapi aver all bagus kok🙂
    gomawoyo…

  2. Eishh akhirnya jongin sadar, kirain jongin ga peka xD jangan nyakitin aku lagi ya jongin~ love youu {} (?) haha daebaak thoor baguss^^

  3. So sweet ♡
    Emang bener deh, cinta itu kadang gila. Biarpun kadang udah disakiti berkali-kali, tapi tetep aja rasa sayang itu ga berkurang sedikit pun.
    Good story author. Love ya, Kim Jongin! Hehe

  4. Akhirnyaaa mereeka baikaan*blushing
    Hhhhmmmmm, sweet banget >.<
    "Tubuh ini telah menemukan rumahnya"
    Mugkin karena dicerita ini pov nya aku,
    Kenapa aku tiba2 blushing dan senyum2 sendiri yaa hahahaa
    Terimakasih author udah bikin kita baikan*bowbarengjongin
    Keep writing, lovee yaaaa❤

Your Comment Please

